Connect with us

Berita Anime & Manga

Sunrise Beyond dan Bandai Spirits Memposting 11 Menit Pertama Anime ‘Kyoukai Senki’, Lebih Banyak Staf Sebelum Debut TV 4 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Studio animasi Sunrise Beyond (sebelumnya Xebec) dan perusahaan mainan/hobi Bandai Spirits mengumumkan lebih banyak anggota staf dan pemutaran perdana televisi 4 Oktober untuk proyek kolaborasi mereka Kyoukai Senki (War Machines on the Borderline) pada hari Rabu. Bandai Spirits juga memposting 11 menit pertama dari episode pertama anime di saluran YouTube-nya:

Mecha animator utama anime ini adalah Shinya Kusumegi (Fafner, Mobile Suit Gundam 00, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans) dan Hiroshi Arisawa (Mobile Suit Gundam 00, Mobile Suit Gundam Seed, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans), dan Studio Naya menangani seni.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini akan tayang perdana di saluran TV Tokyo pada 4 Oktober pukul 25:30 (efektif, 5 Oktober pukul 1:30 pagi), dan kemudian akan ditayangkan di MBS dan BS11. Ini akan mulai streaming di saluran YouTube Bandai Spirits pada 6 Oktober pukul 8:00 malam. (07.00 WIB).

Maaf Anda Melihat Iklan

Cerita diatur pada tahun 2061, dengan Jepang di bawah keadaan pendudukan oleh beberapa negara. Dunia, termasuk Jepang, telah dikonsolidasikan di bawah kekuasaan empat blok perdagangan. Seluruh Nusantara kini menjadi garda terdepan konflik. Orang-orang Jepang hidup di bawah keadaan pendudukan dan penindasan yang konstan, dengan mesin perang humanoid yang disebut AMAIM berpatroli di jalan-jalannya. Seorang anak laki-laki introvert bernama Amō Shiiba (terlihat di bawah) memiliki kesempatan bertemu dengan AI Gai yang otonom, dan akuisisi AMAIM Kenbu memulai sebuah cerita yang akan membuatnya mencoba untuk mengambil kembali Jepang.

Baca Juga:  Urashimasakatasen Menampilkan Lagu Tema Penutup Kedua Anime Shinkansen Henkei Robo Shinkalion Z

Bagian lain dari cerita berpusat pada Gashin Tezuka (bawah), seorang anggota perlawanan Jepang berusia 16 tahun yang pendiam dan jujur ​​yang mengemudikan Hantu AMAIM untuk membalaskan dendam ayahnya.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Nobuyoshi Habara (Fafner, Broken Blade, Star Blazers 2202) mengarahkan anime di Sunrise Beyond, dengan Noboru Kimura (Gundam Build Divers, Princess Principal: Crown Handler) mengawasi skrip seri. Kenichi Ohnuki (Kiko Senki Dragonar, Gundam Build Fighters, Golden Kamuy) mendesain karakternya. Rasmus Faber (The Asterisk War, Harukana Receive, Moriarty the Patriot) akan menggubah musiknya.

Perancang industri Ken Okuyama (mobil Enzo Ferrari, generasi keempat Chevrolet Camaro, kereta Shinkansen Seri E6 dan E7) dan perusahaan Desain Ken Okuyama-nya dikreditkan untuk pengawasan desain mekanis, sedangkan perancang perusahaan Yūya Koyanagi dikreditkan untuk desain mekanis bersama Kanetake Ebikawa, Kenji Teraoka, dan Ippei Gyōbu.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Anime ‘Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon’ Streaming Video Sebelum Premiere Jumat

Published

on

GwiGwi.com – Aniplex memposting video promosi baru untuk film anime Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon (Fate/Grand Order -Kyūshoku Tokuiten Kani Jikan Shinden Solomon-) pada hari Minggu, sebelum film tersebut dibuka pada hari Jumat. Jumat adalah ulang tahun keenam dari game aslinya.

Anime ini dibintangi oleh anggota pemeran berikut yang kembali dari sebelumnya Takdir proyek anime:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Ritsuka Fujimaru
  • Rie Takahashi sebagai Mash Kyrielight
  • Ayako Kawasumi sebagai Fou
  • Kenichi Suzumura sebagai Romani Archaman
  • Maaya Sakamoto sebagai Leonardo Da Vinci
  • Tomokazu Sugita sebagai Solomon

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘They Not-So-Sweet Boys’ karya Yōko Nogiri Memasuki Arc Terakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September majalah Dessert Kodansha mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga They Not-So-Sweet Boys (Amakunai Karera no Nichijo wa) karya Yōko Nogiri memasuki arc terakhirnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis ceritanya:

Midori menjatuhkan dompetnya pada hari pertama sekolah menengahnya, tetapi teman sekelas barunya, Ichijo, datang membantu. Dia ingin berterima kasih padanya, tapi dia adalah bagian dari trio yang erat dan tak satu pun dari mereka pernah ada di kelas! Rumor mengatakan bahwa mereka semua dikeluarkan karena bertingkah, dan Midori yang rajin belajar sebenarnya berisiko dikeluarkan juga… Untuk membantu menghidupi keluarganya, dia memiliki pekerjaan paruh waktu, yang bertentangan dengan peraturan sekolah. Ketika ketua dewan sekolah menangkapnya meninggalkan pekerjaan, dia mengatakan dia akan membiarkannya pergi — tetapi hanya jika dia memenuhi tugas membawa ketiga anak laki-laki itu kembali ke sekolah. Nah, mengapa tidak? Ini akan menjadi sepotong kue… kan?

Baca Juga:  Trailer Pendek Anime 'Summer Ghost' dari loundraw Mengungkap Pemeran, Lebih Banyak Staf, Debut 12 November

Nogiri meluncurkan manga di Dessert pada Januari 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Elegant Yokai Apartment Life’ Tamat pada 25 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September dari majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga Elegant Yokai Apartment Life (Youkai Apāto no Yūga na Nichijō) karya Waka Miyama akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 25 Agustus.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga memasuki “musim terakhir” pada November 2019.

Hinowa Kōzuki meluncurkan seri novel ringan Yōkai Apāto no Yūga na Nichijō asli pada tahun 2003, dan menyelesaikannya pada tahun 2009 dengan 10 volume (dan koleksi cerita sampingan selanjutnya pada tahun 2013). Miyama meluncurkan adaptasi manga di Monthly Shonen Sirius pada tahun 2011. Kodansha menerbitkan volume ke-23 manga pada 8 Juli.

Sinopsis manga:

Yokai, hantu, dan manusia hidup bersama dalam harmoni? Yushi Inaba diambil oleh keluarga pamannya setelah kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan tiga tahun lalu. Sekarang enam belas dan ingin membuatnya sendiri, dia berharap untuk pindah ke asrama setelah memasuki sekolah menengah. Tetapi oleh nasib yang kejam, asrama itu terbakar habis! Setelah mencari tinggi dan rendah, Yushi akhirnya berhasil menemukan apartemen dengan harga yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan yaitu 25.000 yen per bulan! Benar saja, ada satu syarat: apartemen itu berhantu! Dikelilingi oleh sekelompok penyewa yang penuh warna, kehidupan sekolah menengah Yushi yang “normal” dimulai!

Baca Juga:  Bandai Namco Pasang Manhole Gundam di Seluruh Jepang

Novel-novel tersebut menginspirasi anime televisi yang tayang perdana pada Juli 2017 dan ditayangkan sebanyak 26 episode.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x