Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Sunrise Beyond dan Bandai Spirits Memposting 11 Menit Pertama Anime ‘Kyoukai Senki’, Lebih Banyak Staf Sebelum Debut TV 4 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Studio animasi Sunrise Beyond (sebelumnya Xebec) dan perusahaan mainan/hobi Bandai Spirits mengumumkan lebih banyak anggota staf dan pemutaran perdana televisi 4 Oktober untuk proyek kolaborasi mereka Kyoukai Senki (War Machines on the Borderline) pada hari Rabu. Bandai Spirits juga memposting 11 menit pertama dari episode pertama anime di saluran YouTube-nya:

Mecha animator utama anime ini adalah Shinya Kusumegi (Fafner, Mobile Suit Gundam 00, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans) dan Hiroshi Arisawa (Mobile Suit Gundam 00, Mobile Suit Gundam Seed, Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans), dan Studio Naya menangani seni.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini akan tayang perdana di saluran TV Tokyo pada 4 Oktober pukul 25:30 (efektif, 5 Oktober pukul 1:30 pagi), dan kemudian akan ditayangkan di MBS dan BS11. Ini akan mulai streaming di saluran YouTube Bandai Spirits pada 6 Oktober pukul 8:00 malam. (07.00 WIB).

Cerita diatur pada tahun 2061, dengan Jepang di bawah keadaan pendudukan oleh beberapa negara. Dunia, termasuk Jepang, telah dikonsolidasikan di bawah kekuasaan empat blok perdagangan. Seluruh Nusantara kini menjadi garda terdepan konflik. Orang-orang Jepang hidup di bawah keadaan pendudukan dan penindasan yang konstan, dengan mesin perang humanoid yang disebut AMAIM berpatroli di jalan-jalannya. Seorang anak laki-laki introvert bernama Amō Shiiba (terlihat di bawah) memiliki kesempatan bertemu dengan AI Gai yang otonom, dan akuisisi AMAIM Kenbu memulai sebuah cerita yang akan membuatnya mencoba untuk mengambil kembali Jepang.

Baca Juga:  Tearmoon Empire Bersiap Dengan Adaptasi Anime TV untuk 2023

Bagian lain dari cerita berpusat pada Gashin Tezuka (bawah), seorang anggota perlawanan Jepang berusia 16 tahun yang pendiam dan jujur ​​yang mengemudikan Hantu AMAIM untuk membalaskan dendam ayahnya.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Nobuyoshi Habara (Fafner, Broken Blade, Star Blazers 2202) mengarahkan anime di Sunrise Beyond, dengan Noboru Kimura (Gundam Build Divers, Princess Principal: Crown Handler) mengawasi skrip seri. Kenichi Ohnuki (Kiko Senki Dragonar, Gundam Build Fighters, Golden Kamuy) mendesain karakternya. Rasmus Faber (The Asterisk War, Harukana Receive, Moriarty the Patriot) akan menggubah musiknya.

Perancang industri Ken Okuyama (mobil Enzo Ferrari, generasi keempat Chevrolet Camaro, kereta Shinkansen Seri E6 dan E7) dan perusahaan Desain Ken Okuyama-nya dikreditkan untuk pengawasan desain mekanis, sedangkan perancang perusahaan Yūya Koyanagi dikreditkan untuk desain mekanis bersama Kanetake Ebikawa, Kenji Teraoka, dan Ippei Gyōbu.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Kemanusiaan Berjuang dengan Putus Asa di Trailer Muv-Luv Alternative Season 2

Published

on

GwiGwi.com – Untuk musim kedua Muv-Luv Alternative yang akan datang, adaptasi anime TV yang sedang berlangsung berdasarkan seri novel visual fiksi ilmiah populer yang dibuat oleh usia, video pratinjau baru yang dramatis yang menggambarkan perjuangan putus asa umat manusia untuk bertahan hidup dalam menghadapi ancaman alien yang tak terbendung telah telah dirilis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Video (di bawah) berisi tema pembuka dan penutup seri. Lagu pembuka, “Akatsuki wo Ute,” dinyanyikan oleh JAM Project dan Minami Kuribayashi, dan lagu penutup, “Saikai,” dibawakan oleh V.W.P.

Sinopsis musim pertama sebagai berikut:

Di dunia yang didorong ke batasnya, narasi tentang hubungan antara mereka yang bertarung. Kemanusiaan telah mengobarkan pertempuran selama beberapa dekade melawan BETA, penyerbu luar angkasa yang bermusuhan, menggunakan mesin tempur humanoid yang dikenal sebagai Pejuang Permukaan Taktis di salah satu alam semesta paralel segudang yang ada sepanjang ruangwaktu. Ini adalah kisah tentang bagaimana umat manusia hidup dan mati saat mendekati kepunahan…

Baca Juga:  Pretty Series dan Aikatsu! Rencanakan Kolaborasi Pameran dan Konser Live Virtual

Muv-Luv Alternative

Yukio Nishimoto menyutradarai Muv-Luv Alternative, yang berisi produksi animasi oleh FLAGSHIP LINE dan Yumeta Company x Graphinica. Serial ini dijadwalkan untuk melanjutkan dengan musim kedua dimulai pada 5 Oktober 2022, yang akan mengudara di Jepang di Fuji TV dan stasiun lainnya, serta di Crunchyroll sebagai bagian dari lineup simulcast anime musim gugur 2022.

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Soundtrack Anime ‘Pet Shop of Horrors’ Luncurkan Vinyl

Published

on

GwiGwi.com – Berdasarkan manga oleh Matsuri Akino, anime pet Shop of Horrors memulai debutnya pada tahun 1999, dan Anda sekarang dapat membeli soundtrack yang menakutkan. Tiger Lab Vinyl akan mulai menerima pre-order untuk versi vinyl dari soundtrack Kazuhisa Yamaguchi untuk seri ini, yang penuh dengan trip hop, ketukan downtempo, dan suasana psychedelic yang semuanya sangat 1999 dengan cara terbaik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hari ini, pukul 9.00 Waktu Pasifik / 12.00 siang. Waktu Bagian Timur.

Soundtrack pet Shop of Horrors akan tersedia dalam dua varian, Count D Burst dan Mermaid Silver Scale, dan pengiriman akan segera dimulai.

Baca Juga:  Netflix Mengungkapkan Tanggal Rilis Baru untuk The Makanai dari 21 Karya Live-Action Jepang

Perhatikan variasi dan kemasan yang tersedia:

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

‘The Devil is a Part-Timer!’ Umumkan Sekuel Pada Tahun 2023

Published

on

GwiGwi.com –  Sembilan tahun yang panjang untuk mengantisipasi kelanjutan dari The Devil Is Part-Time! Kali ini, itu tidak perlu, karena baru saja diumumkan setelah berakhirnya Musim 2 bahwa sekuelnya direncanakan untuk tahun 2023. Tidak ada spesifikasi format.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

The Devil is a Part-Timer Season 2 sequel visual

 

The Devil Is Part-Time! didasarkan pada novel ringan yang ditulis oleh Satoshi Wagahara dan 029. Musim kedua disutradarai oleh Daisuke Tsukushi (Isekai Cheat Magician) di Studio 3Hz, dengan komposisi seri oleh Masahiro Yokotani (Re:ZERO -Beginning Life in Another World-) dan karakter desain oleh Yudai Iino (animator kunci Jujutsu Kaisen).

Baca Juga:  'Welcome to Demon School! Iruma-kun Season 3' Umumkan Seiyuu Hiroki Yasumoto sebagai Orobas Coco

Ketika dia hampir menaklukkan dunia, tetapi digagalkan oleh seorang pahlawan, iblis menemukan dirinya di Tokyo modern. Tanpa keterampilan dunia nyata, iblis harus membalik burger di restoran cepat saji untuk memenuhi kebutuhan! Untuk menggagalkan tujuan iblis untuk dominasi global, protagonis mengikuti jejak iblis dan mengambil tugas kasar dari telemarketing.

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x