Connect with us

Berita Anime & Manga

Bagian Kedua Stage Play ‘Banana Fish’ Mengungkapkan Visual, Lebih Banyak Pemeran

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk produksi drama panggung dua bagian berdasarkan manga Banana Fish karya Akimi Yoshida mengungkapkan lebih banyak pemeran dan visual untuk drama panggung kedua pada hari Rabu.

Ray Fujita bergabung sebagai pemeran sebagai Blanca, dan Masashi Taniguchi bergabung sebagai Eduardo L. Fox.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pertunjukan tahap kedua akan berlangsung di Stella Ball Shinagawa Prince Hotel dari 20 Januari hingga 6 Februari 2022.

Fumiya Matsuzaki mengarahkan produksi, dan Fumi Hatamasa menulis naskahnya. Yasuhiro It sedang menggubah musiknya. Film ini dibintangi oleh Kenta Mizue sebagai Ash Lynx dan Kurumu Okamiya sebagai Eiji Okamura. Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Asahi Uchida sebagai Max Lobo
  • Yuki Saotome sebagai Frederick Arthur
  • Hiroki Sana sebagai Lee Yut Lung
  • Taizo Shiina sebagai Sin Su Rin
  • Masanori Tomita sebagai Shunichi Ibe
  • Yūsaku Kawasaki sebagai Pendekar Wong
  • Shōichirō Akaboshi sebagai Dino Golzine

Pertunjukan panggung pertama berlangsung di Tokyo di The Galaxy Theatre dari 10-20 Juni tahun lalu.

Sinopsis manga:

Maaf Anda Melihat Iklan

Vice City: New York di tahun 80-an… Alam membuat Ash Lynx cantik; pengasuhan membuatnya menjadi pembunuh kejam yang dingin. Seorang anak pelarian dibesarkan sebagai pewaris angkat, pria kapak, dan mainan seks “Papa” Dino Golzine, penguasa kejahatan Korsika Pantai Timur, Ash sekarang pada usia pemberontak tujuh belas – meninggalkan kerajaan kekuasaan dan kekayaan dipegang oleh iblis yang membesarkannya, lebih memilih kode yang bisa dia jalani di antara sekelompok kecil preman jalanan yang setia. Tapi “Papa”-nya tidak bisa begitu saja melepaskannya – tidak ketika rahasia mengerikan yang membuat kakak laki-laki Ash marah di Vietnam tiba-tiba jatuh ke tangannya yang ambisius dan tak terpuaskan.

Baca Juga:  Video Promo Panjang Anime Love Live! Superstar!! Ditayangkan

Ini adalah waktu yang tepat bagi Eiji Okamura, seorang fotografer muda berhati murni dari Jepang, untuk tiba di NYC dan berkenalan dengan Ash Lynx… dan jatuh bersamanya ke dalam pusaran darah kebanggaan, keserakahan, nafsu, dan murka yang dilepaskan oleh teka-teki. Ikan Pisang dengan kode nama…

Manga ini menginspirasi serial anime televisi yang tayang perdana pada Juli 2018. Anime ini ditayangkan selama dua cours (dua perempat tahun), dengan 24 episode, dan mengadaptasi seluruh manga sampai akhir, hanya mengubah setting ke zaman modern. . Anime berlangsung di New York modern, bukan di tahun 1980-an ketika manga aslinya terjadi. Amazon Prime Video mengalirkan serial ini dengan teks bahasa Inggris.

Manga ini sebelumnya menginspirasi drama panggung pada tahun 2005, 2009, dan 2012.

Manga ini dimuat di majalah Shogakukan Bessatsu Shōjo Comic dari tahun 1985 hingga 1994. Shogakukan menerbitkan manga dalam 19 volume di Jepang, dan kemudian menerbitkan kembali manga dalam 11 volume (ditambah volume cerita sampingan). Serial ini telah dicetak lebih dari 11 juta eksemplar.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Anime ‘Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon’ Streaming Video Sebelum Premiere Jumat

Published

on

GwiGwi.com – Aniplex memposting video promosi baru untuk film anime Fate/Grand Order Final Singularity – Grand Temple of Time: Solomon (Fate/Grand Order -Kyūshoku Tokuiten Kani Jikan Shinden Solomon-) pada hari Minggu, sebelum film tersebut dibuka pada hari Jumat. Jumat adalah ulang tahun keenam dari game aslinya.

Anime ini dibintangi oleh anggota pemeran berikut yang kembali dari sebelumnya Takdir proyek anime:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Ritsuka Fujimaru
  • Rie Takahashi sebagai Mash Kyrielight
  • Ayako Kawasumi sebagai Fou
  • Kenichi Suzumura sebagai Romani Archaman
  • Maaya Sakamoto sebagai Leonardo Da Vinci
  • Tomokazu Sugita sebagai Solomon

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘They Not-So-Sweet Boys’ karya Yōko Nogiri Memasuki Arc Terakhir

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September majalah Dessert Kodansha mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga They Not-So-Sweet Boys (Amakunai Karera no Nichijo wa) karya Yōko Nogiri memasuki arc terakhirnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis ceritanya:

Midori menjatuhkan dompetnya pada hari pertama sekolah menengahnya, tetapi teman sekelas barunya, Ichijo, datang membantu. Dia ingin berterima kasih padanya, tapi dia adalah bagian dari trio yang erat dan tak satu pun dari mereka pernah ada di kelas! Rumor mengatakan bahwa mereka semua dikeluarkan karena bertingkah, dan Midori yang rajin belajar sebenarnya berisiko dikeluarkan juga… Untuk membantu menghidupi keluarganya, dia memiliki pekerjaan paruh waktu, yang bertentangan dengan peraturan sekolah. Ketika ketua dewan sekolah menangkapnya meninggalkan pekerjaan, dia mengatakan dia akan membiarkannya pergi — tetapi hanya jika dia memenuhi tugas membawa ketiga anak laki-laki itu kembali ke sekolah. Nah, mengapa tidak? Ini akan menjadi sepotong kue… kan?

Baca Juga:  Video Anime Night Head 2041 Menampilkan Lagu ED oleh Myuk

Nogiri meluncurkan manga di Dessert pada Januari 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Elegant Yokai Apartment Life’ Tamat pada 25 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September dari majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha mengungkapkan pada hari Senin bahwa manga Elegant Yokai Apartment Life (Youkai Apāto no Yūga na Nichijō) karya Waka Miyama akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada tanggal 25 Agustus.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga memasuki “musim terakhir” pada November 2019.

Hinowa Kōzuki meluncurkan seri novel ringan Yōkai Apāto no Yūga na Nichijō asli pada tahun 2003, dan menyelesaikannya pada tahun 2009 dengan 10 volume (dan koleksi cerita sampingan selanjutnya pada tahun 2013). Miyama meluncurkan adaptasi manga di Monthly Shonen Sirius pada tahun 2011. Kodansha menerbitkan volume ke-23 manga pada 8 Juli.

Sinopsis manga:

Yokai, hantu, dan manusia hidup bersama dalam harmoni? Yushi Inaba diambil oleh keluarga pamannya setelah kehilangan orang tuanya dalam kecelakaan tiga tahun lalu. Sekarang enam belas dan ingin membuatnya sendiri, dia berharap untuk pindah ke asrama setelah memasuki sekolah menengah. Tetapi oleh nasib yang kejam, asrama itu terbakar habis! Setelah mencari tinggi dan rendah, Yushi akhirnya berhasil menemukan apartemen dengan harga yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan yaitu 25.000 yen per bulan! Benar saja, ada satu syarat: apartemen itu berhantu! Dikelilingi oleh sekelompok penyewa yang penuh warna, kehidupan sekolah menengah Yushi yang “normal” dimulai!

Baca Juga:  Museum Budaya Kadokawa Diklaim Sebagai Perpustakaan Novel Ringan Terbesar di Dunia

Novel-novel tersebut menginspirasi anime televisi yang tayang perdana pada Juli 2017 dan ditayangkan sebanyak 26 episode.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x