Connect with us

Music

Sub Unit Shiritsu Ebisu Chuugaku, 5572320 merilis Video Klip Single “Ponpara Pecorna Papiyotta”

Published

on

GwiGwi.com – Sony Music Label Jepang telah mengumumkan perilisan single berjudul “Ponparra Pecorna Papiyotta” single kedua dari grup band “5572320” (Go Go Nana Ni San Ni Rei). Single ini telah merilis video klip pada tanggal 5 Oktober yang diunggah pada akun Youtube Sony Music Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan
5572320

5572320

Cover CD Ponparra Pecorna Papiyotta

Cover CD Ponparra Pecorna Papiyotta

5572320 merupakan sub unit Shiritsu Ebisu Chugaku yang dibentuk untuk merayakan anniversary ke-50 sebuah perusahaan merek biskuit Jepang, Coconut Sable. Sebelumnya, single perdana telah dirilis pada bulan Maret 2014, “Half a Century Honor student,” yang menampilkan suara instrumen yang tidak biasa dari 5 gitaris dan 3 drummer, yang menghasilkan musik rock yang berbeda. Lagu mendapat sambutan positif, terbukti dalam seminggu video klip ini dirilis, telah disaksikan 1,8 juta penonton.

Kanno Yoko

Yoko Kanno

Ponpara Pecorna Papiyotta menjadi single kedua grup ini, dengan Yoko Kanno (Cowboy Bebop, Ghost in the Shell S.A.C, Aquarion versi teater, Macross F, Kids on the Slope, dan Shimotsuma Monogatari) yang bertanggung jawab dalam komposisi lagu dengan dibantu oleh KenKen, Hideki Aoyama dan Tsuneo Imahori. Jika Lagu sebelumnya menceritakan tentang keinginan untuk berubah, sedangkan lagu ini mengeksplor tentang konflik batin, apakah seseorang harus berubah atau tidak. Lagu ini menggambarkan “kekacauan” pada periode transisi dari anak-anak menjadi dewasa. Video klip ini disutradarai oleh Sojiro Kamatani (“Suntory CC Lemon: Ninja High Schoolers” dan “Soredemoshitai by Ken Hirai”).

Baca Juga:  Aira Yuuki Ungkap Detail Single Ke-15 'A Promise'

5572320 Ponparra Pecorna Papiyotta Music video 050

5572320 Ponparra Pecorna Papiyotta Music video 008

5572320 Ponparra Pecorna Papiyotta Music video 029

5572320 Ponparra Pecorna Papiyotta Music video 039

Untuk mendukung perilisan , 5572320 telah merilis video promosi di MixChannel, sebuah situs komunitas video yang populer dikalangan anak SMP dan SMA. Mereka menggunggah berbagai macam video pada akun Kokonanisanimaru♪. Video-video ini telah ditonton oleh lebih dari 2 juta penonton dan menjadi bahan perbincangan.

Music video

Official Site: http://www.5572320.jp/
Song details: http://www.sonymusic.co.jp/artist/5572320official/

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x