Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Studio Orange Ungkap Anime Baru ‘Trigun Stampede’ untuk 2023

Published

on

GwiGwi.com – TOHO dan studio CG Orange (BEASTARS, Land of the Lustrous) mengumumkan pada hari Jumat bahwa Trigun Stampede, sebuah anime baru berdasarkan manga Trigun Yasuhiro Nightow, akan tayang perdana pada tahun 2023. Crunchyroll telah mengungkapkan bahwa anime tersebut akan disiarkan secara simultan “di lebih dari 200 negara. ” dan wilayah di seluruh dunia “saat dirilis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 2 Juli, Crunchyroll akan mengadakan panel di Series Expo untuk mengungkapkan detail lebih lanjut tentang anime tersebut.Desainer Kouji Tajima (Gantz: O character artist), Orange producer Kiyotaka Waki ​​(Godzilla Singular Point) dan Yoshihiro Watanabe (BEASTARS), dan Produser TOHO Katsuhiro Takei akan menjadi salah satu panelis (nama Anda.).

Pada hari Kamis, akun Twitter “@ 6MillionBounty” memberikan pengumuman baru dengan sebuah gambar. Poster buronan bergaya Wild West dengan hadiah tergambar dalam gambar. Vash the Stampede dikenal sebagai “The $$ 60.000.000.000 (enam puluh miliar dolar ganda). ) ) Manusia “di alam semesta Trigun Yasuhiro Nightow karena hadiah di kepalanya.

Di Jepang, adaptasi anime televisi asli Madhouse ditayangkan sebanyak 26 episode pada tahun 1998. Serial ini pertama kali diterbitkan dalam bentuk DVD oleh Geneon Entertainment (sebelumnya Pioneer), namun Funimation telah Setelah akuisisi Crunchyroll oleh AT & T oleh Funimation Global Group Sony, seri ini sekarang tersedia untuk dilihat di Crunchyroll. Pada tahun 2003, anime ini disiarkan di blok pemrograman Adult Swim Cartoon Network.

Anime Trigun didasarkan pada manga dengan judul yang sama karya Yasuhiro Nightow. Vash the Stampede, seorang pria bersenjata dalam pelarian dengan hadiah “60 miliar dolar ganda” di kepalanya, adalah fokus plotnya. pemburu menyerang kota apa pun yang mereka kunjungi.

Baca Juga:  The Simpsons Treehouse Of Horror Season 34 Akan Menampilkan Parodi 'Death Note'

Trigun: Badlands Rumble adalah animasi Trigun baru pertama dalam hampir satu dekade ketika ditayangkan perdana pada April 2010. Meskipun ambisi anime Studio Madhouse untuk proyek tersebut diperpanjang hingga 2005, pemutaran perdana global berlangsung di Sakura-Con pada April 2010. Film juga ditampilkan di blok pemrograman Toonami Cartoon Network.

Film ini mengikuti Vash the Stampede dan penjahat Gasback dalam periode sebelum kesimpulan anime asli, dan didasarkan pada plot oleh penulis manga asli Nightow dan sutradara Satoshi Nishimura.Vash melakukan perjalanan ke kota yang dikelilingi oleh pasir hisap, di mana Gasback dan walikota berada. Vash menyadari bahwa tindakannya 20 tahun yang lalu memicu kesulitan saat ini yang melibatkan pemburu hadiah, pengawal, dan balas dendam seiring berjalannya cerita.

Pada 10 Juni, Orange mengumumkan bahwa inisiatif baru akan diumumkan pada 17 Juni.

Dalam sebuah wawancara dengan acara online Cloud Matsuri Anime Limited pada Juni 2020, presiden dan pendiri Orange Eiji Inomoto mengungkapkan bahwa bisnis tersebut sedang mengerjakan remake CG dari game yang tidak disebutkan namanya yang “mungkin dapat dikenali.”

Pada hari Selasa, Orange merilis kartun pendek aslinya “HOME!” di YouTube. Manga Land of the Lustrous karya Haruko Ishikawa dan, yang terbaru, manga BEASTARS karya Paru Itagaki keduanya diadaptasi oleh studio. Sejauh serial televisi Aquarion tahun 2004, studio telah melakukan pekerjaan CG untuk segmen produksi anime yang berbeda.

 

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

One Piece Kolaborasi dengan Brand Duo Komedian Jepang EXIT Untuk Fashion Baru

Published

on

GwiGwi.com – Rintaro dan Daiki Kanechika telah ditunjuk sebagai juru bicara untuk lini pakaian baru, yang diproduksi di bawah merek EXIEEE dari duo komik Jepang EXIT. Koleksi barunya meliputi hoodies, dress shirts, loungewear, ball hats, jeans, track suit, dan t-shirt.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 19 Agustus, koleksi fashion ONE PIECE x EXIEEE akan tersedia di Jepang di outlet Parco WEGO di Fukuoka, toko WEGO di Harajuku dan Shinsaibashi, ZOZOTOWN, dan toko online EXIEEE di situs e-commerce Jepang Gocart. Koleksi pakaiannya terinspirasi oleh alur cerita dan karakter favorit pasangan ini dari pertunjukan. Portal Gocart juga menyediakan layanan proxy melalui layanan pembelian WorldShopping bagi pelanggan yang ingin memesan kapsul fashion dari luar Jepang.

Baca Juga:  Film Digimon Adventure 02 Umumkan Judul Resmi dan Pemeran

 

SOURCES: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

‘Malevolent Spirits: Mononogatari’ Umumkan Pemeran Kagami

Published

on

GwiGwi.com – Aimi Tanaka, yang akan memerankan Kagami, telah ditambahkan ke pengumuman pemeran mingguan terbaru di situs resmi adaptasi anime supernatural Malevolent Spirits: Mononogatari dan halaman media sosial.

Maaf Anda Melihat Iklan

Aimi Tanaka (Yuri in So I'm A Spider, So What?) sebagai Kagami

 

Akun media sosial juga telah memperbarui visual key ensemble untuk mencerminkan pemeran dan karakter baru yang terungkap:

 

Malevolent Spirits: Mononogatari, sebuah manga aksi supernatural oleh Onigunsou, saat ini tersedia dalam 13 volume di Jepang. Sinopsis manganya

Ketika roh memasuki alam manusia, mereka memiliki kemampuan untuk mengambil bentuk objek yang dikenal sebagai tsukumogami dan menghuninya. Klan Saenome membantu mengirim tsukumogami kembali ke dunia roh dengan tenang untuk mencegah kehancuran karena mereka bisa berbelas kasih atau kejam, atau di antara keduanya.

Baca Juga:  Anime 'Shine On! Bakumatsu Bad Boys' Mengungkapkan Suara Katsura Kogoro

Anggota klan Kunato Hyouma tidak begitu tenang karena dia masih menyimpan dendam setelah pencurian sesuatu yang signifikan oleh tsukumogami. Kakek Hyouma mengirimnya untuk tinggal di Kyoto bersama Nagatsuki Botan, seorang wanita muda aneh yang benar-benar tinggal bersama keluarga seperti tsukumogami, karena takut kemarahan impulsif Hyouma dalam berurusan dengan roh-roh ini dapat mengakibatkan bencana supernatural! Ketika berhadapan dengan tsukumogami, bisakah Hyouma belajar mengelola emosinya, atau apakah rohnya sendiri ditakdirkan untuk marah selamanya?

Acara televisi BN Pictures disutradarai oleh Ryuichi Kimura (Aikatsu!) dan ditulis oleh Keiichiro Ochi (The Quintessential Quintuplets). Tanggal debut anime The Malevolent Spirits: Mononogatari TV belum diumumkan. Visual key ensemble tidak akan selesai sampai cast mengungkapkan telah berlangsung selama seminggu.

 

SOURCES Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘One-Punch Man’ Season 3 Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Manga One-Punch Man oleh ONE dan Yusuke Murata mencapai bab 215 pada hari Kamis, mengungkapkan bahwa adaptasi anime dari manga akan mendapatkan musim ketiga. Desainer karakter untuk musim pertama dan kedua anime, Chikashi Kubota, membuat gambar teaser di bawah untuk musim ketiga.

Maaf Anda Melihat Iklan
Manga One-Punch Man dirilis pada tahun 2012 oleh Ysuke Murata dan ONE di situs web gratis “Tonari no Young Jump” milik Shueisha. Serial ini merupakan replika dari web manga asli dengan nama yang sama oleh ONE. =

Baca Juga:  Seiyuu Nagisa Aoyama Positif COVID-19

Sources:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x