Studio Ghibli akan hadir dalam bentuk taman bermain

GwiGwi.com – Para penggemar Studio Ghibli akhirnya bisa menjelajah salah satu dunia animasi yang paling populer buatan studio tersebut. Sebuah taman bermain dengan tema My Neighbor Totoro akan dibuka pada awal 2020. Hal ini diumumkan oleh sutradara Toshio Suzuki.

Taman bermain ini akan dibuat di Aichi’s Expo Park di Nagoya, Jepang. Film My Neighbor Totoro ditulis dan disutradarai oleh salah satu pendiri Studio Ghibli, Hayao Miyazaki. Film yang tayang pada 1998 ini dianggap sebagai salah satu film paling sukses dari Ghibli.

Meskipun taman bermain ini baru, Expo Park sebenarnya telah membuat rumah dari Satsuki dan Mei, rumah utama di My Neighbor Totoro. Baik Studio Ghibli dan manajemen Expo Park berharap, memperluas atraksi yang ada akan meningkatkan turis yang datang mengunjungi taman tersebut.

Baca Juga:  Eks anggota KAT-TUN, Koki Tanaka positif menggunakan marijuana

Saat ini, para fans Ghibi memang bisa mengunjungi Ghibli Museum, yang terletak di Mitaka, area yang ada di sebelah barat Tokyo. Namun taman bermain dengan luas 200 akre ini akan menjadi atraksi terbesar yang pernah dibuat oleh Ghibli.

Terkait biaya pembuatan taman bermain ini, Studio Ghibli akan membaginya dengan manajemen Expo Park. Sayangnya, masih belum diketahui apakah Ghibli akan memperluas taman bermain ini dan menyertakan film animasi lain yang telah mereka buat.

  • 1691 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)