Eks anggota KAT-TUN, Koki Tanaka positif menggunakan marijuana

GwiGwi.com – Penyanyi, aktor dan mantan member KAT-TUN Koki Tanaka baru saja dilaporkan positif menggunakan marijuana. Polisi terus menginvestigasi kasus Tanaka ini.

Label musik Natural Ace mengumumkan bawah Tanaka dan rock band INKT akan membatalkan aktivitas mereka, termasuk konser dari 25 Mei. Band ini sebelumnya dijadwalkan akan tampil di Suzuka, prefektur Mie dan konser di Yokkaichi pada hari Sabtu.

 

Tanaka ditangkap hari rabu karena diduga menggunakan marijuana. Artis 31 tahun ini menyangkal dugaan tersebut bahwa marijuana yang ditemukan bukan miliknya.

Menurut polisi, Tanaka sedang mengendarai van di sebuah jalan di distrik Dogenzaka Shibuya pada hari rabu malam, seorang polisi memerintahnya untuk berhenti. Setelah melakukan penggeledahan di kendaraan miliknya, petugas polisi menemukan marijuana diantara kursi supir dan penumpang. Polisi menyebutkan Tanaka sedang sendiri di kendaraan tersebut dan tidak sedang dalam pengaruh obat-obatan terlarang tersebut saat berkendara.

Baca Juga:  Studio Ghibli akan hadir dalam bentuk taman bermain

 

Tanaka mantan member boy band KAT-TUN yang telah bubas sejak bulan Mei 2016. Grup ini debut tahun 2006 dengan 6 member namun Jin Akanishi meninggalkan grup ini pada tahun 2010 dan Tanaka sendiri keluar pada tahun 2013, kemudian disusul Junnosuke Taguchi di bulan Maret 2016. Anggota saat ini tersisa Kazuya Kamenashi, Tatsuya Ueda, dan Yuichi Nakamaru.

 

  • 1691 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)