Connect with us

Berita Anime & Manga

Streaming Ulang Tahun IDOLiSH7 Dibatalkan Setelah KENN Positif COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Staf untuk franchise IDOLiSH7 membatalkan acara langsung program “MEZZO' no Kimi to Issho ni Tanoshimi Tai” pada hari Rabu karena pengisi suara KENN kemungkinan melakukan kontak dekat dengan orang yang terinfeksi penyakit virus corona baru (COVID-19). hari sebelum. Siaran langsung direncanakan untuk merayakan ulang tahun keenam waralaba. Situs web resmi waralaba membuat pengumuman pada hari Selasa dan menambahkan bahwa KENN mengisolasi di rumah setelah pelacakan kontak.

Maaf Anda Melihat Iklan

KENN menyuarakan karakter Tamaki Yotsuba dalam franchise tersebut.

Baca Juga:  Sutradara/Animator Kinji Yoshimoto Meninggal Dunia

IDOLiSH7 Third Beat!, musim ketiga anime IDOLiSH7 dan terbaru, tayang perdana pada 4 Juli. Crunchyroll menayangkan anime tersebut saat ditayangkan di Jepang. Musim ketiga akan berjalan selama dua cour terpisah.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Wataru Hatano Akan Bawakan Lagu Ending Anime ‘Orient’

Published

on

GwiGwi.com – Wataru Hatano, pengisi suara pemimpin Kosameda Bushi Hideo Kosameda di anime televisi manga Orient karya Shinobu Ohtaka, akan menyanyikan lagu tema penutup anime “Naniiro.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Lagu tersebut akan menjadi lagu utama pada single ke-12 Hatano, yang akan debut pada 23 Februari. Hatano juga akan menampilkan lagu tersebut dalam pertunjukan di pemutaran lanjutan anime pada 12 Desember.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Toshiyuki Toyonaga Bergabung dalam Pemeran Anime ‘Fanfare of Adolescence’

Published

on

GwiGwi.com – Aniplex mengungkapkan bahwa Toshiyuki Toyonaga akan memerankan karakter Hayato Hosho di anime original Fanfare of Adolescence (Gunjou no Fanfare).

Maaf Anda Melihat Iklan

Hayato adalah anak laki-laki berusia 16 tahun dari Hokkaido, dan dia bersekolah di akademi pacuan kuda. Dia memenangkan turnamen menunggang kuda di sekolah dasar, dan dia sungguh-sungguh dengan rasa tanggung jawab yang kuat.

Anime ini akan tayang perdana pada musim semi 2022.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Manga ‘Basara’ dari Yumi Tamura Umumkan Stage Play Baru pada Januari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Office Endless umumkan memproduksi adaptasi drama panggung dari manga Basara karya Yumi Tamura.

Maaf Anda Melihat Iklan

Drama ini akan diputar di Theatre Sun Mall Tokyo dari 13-23 Januari. Yūki Kubota mengarahkan drama tersebut dan Kōtarō Yoshitani dan Naoyoshi Okumura menulis naskahnya.

Bintang drama:

  • Shuri Tanaka sebagai Sarasa
  • Yūya Uno sebagai Shuri
  • Tetsuya Iwanaga sebagai Nagi
  • Jun Noguchi sebagai Hayato
  • Kei Jōnishi sebagai Senju-hime
  • Ayaka Hara dan Nanako Aizawa sebagai Chacha (pemeran ganda)
  • Gaku Kumazawa dan Kai Kitamura sebagai Zaki (pemeran ganda)
  • Mabu Nakayama sebagai Kakujii
  • Ami 201 sebagai Jenderal Kazan
  • Kei Hosogai sebagai Shido
  • Yusuke Seto dan Yūki Kubota sebagai Ageha (pemeran ganda)

Anggota pemeran lainnya termasuk: Yuria Kakizawa, Makito Mashima, Jō Koizumi, Takumi Iwaseta, Keishi Yamamoto, Yūta Chatani, Ryō Yamashita, Emi Fujita, Erina zawa, dan Yui Sakurai.

Manga ini sebelumnya mengilhami sebuah drama yang tayang pada Januari 2019. Sebelumnya, manga tersebut menginspirasi adaptasi drama panggung pada tahun 2012 dan 2014.

Baca Juga:  Anime 'Orient' Meluncurkan Visual Utama

Manga Basara 27-volume Tamura dimuat di Bessatsu Shōjo Comic dari 1990-1998. Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris pada tahun 2003-2008. Manga ini menginspirasi 13 episode serial anime televisi Legend of Basara pada tahun 1998.

Tamura meluncurkan seri 7SEEDS 35 volume pada tahun 2001 di majalah Bessatsu Shōjo Comic, sebelum akhirnya memindahkannya ke Monthly Flowers. Manga ini berakhir pada Juli 2017. Manga ini memenangkan Kategori Shōjo dari Penghargaan Manga Shogakukan Tahunan ke-52 pada tahun 2007. Manga ini menginspirasi dua serial anime yang tayang perdana di Netflix pada Juni 2019 dan Juni 2020.

Manga Don't say misteri (Misteri ke Iu Nakare) karya Tamura mendapatkan adaptasi seri live-action yang akan tayang perdana pada bulan Januari.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x