Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

LMYK Rilis MV versi Anime dari ED Vanitas no Carte “0 (zero)”

Published

on

GwiGwi.com – Lagu dari LMYK dipilih sebagai lagu penutup dari anime TV “The Case Study of Vanitas (Vanitas no Carte)”, dan lagu barunya “0 (zero)” ini menduduki peringkat tinggi tidak hanya di Jepang tetapi juga di Taiwan dan Kanada. Video musik yang baru-baru ini dirilis di YouTube, di mana ia muncul untuk pertama kalinya, juga mendapat banyak komentar antusias dari luar negeri. Menanggapi tanggapan positif tersebut, video musik baru “0 (zero)” yang menampilkan ilustrasi dari anime “The Case Study of Vanitas (Vanitas no Carte)” telah dirilis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime TV “The Case Study of Vanitas (Vanitas no Carte)” berdasarkan pada karya terbaru oleh Jun Mochizuki, penulis manga populer “PandoraHearts” yang telah terjual lebih dari 5,5 juta kopi. Dan saat ini sedang ditayangkan. Diproduksi oleh BONES, sebuah perusahaan yang terkenal memproduksi anime berkualitas tinggi seperti “Fullmetal Alchemist” dan “Psalms of Planets Eureka seveN”, dan telah mendapatkan banyak perhatian di luar negeri. LMYK memproduksi lagu versi Jepang dan Inggris untuk anime ini. Untuk distribusi anime di luar negeri, upaya baru telah dilakukan untuk menggunakan versi bahasa Inggris dari lagu tersebut di wilayah yang berbahasa Inggris. Ini adalah soundscape yang elegan dan gothic yang dengan indah menghiasi dunia steampunk Paris abad ke-19.

Baca Juga:  Ado Membuat Sejarah Chart Musik Jepang Dengan Uta dan One Piece Film: Red

Video musik yang baru dirilis untuk versi anime “0 (zero)” juga berdasarkan lirik bahasa Inggris, dan gambar dari anime TV diedit dengan indah agar sesuai dengan musik dan dunia anime, menjadikannya pengalaman yang menyenangkan untuk penggemar musik dan anime. Lagu barunya juga diproduseri oleh Jimmy Jam & Terry Lewis, salah satu tim produser terkemuka dunia. Suara bisikan khas LMYK digunakan sebagai orkestrasi, dan karya produksi mereka memvisualisasikan suara seolah-olah itu adalah taman yang sedang mekar.

Pada tanggal 8 September (Rabu), CD edisi terbatas dengan anime langka yang digambar secara khusus akan dirilis. Foto sampul ini akan terungkap hari ini juga. Yang akan menjadi favorit penggemar dengan Vanitas dan Noé yang digambar seperti desain kartu remi. CD juga akan menyertakan lagu debut LMYK berjudul “Unity”, sebagai tanggapan atas permintaan dari penggemar film “The Legend of Hei”.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Grup Unit Emiri Kato dan Kaori Fukuhara, Kato*Fuku Comeback Setelah 6 Tahun Absen

Published

on

GwiGwi.com – Kato*Fuku, duo legendaris seiyuu yang terdiri dari Emiri Kato (Kagami Hiiragi di Lucky Star, Aura Bella Fiore di Overlord, dan Kaori Fukuhara (Tsukasa Hiiragi di Lucky Star, Maria Naruse di The Testament of Sister New Devil) kembali ke industri musik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Setelah mengambil peran sebagai saudara perempuan Hiiragi di Lucky Star, keduanya menjadi teman. Duo ini membuat grup pada tahun 2012 untuk membawakan lagu tema untuk variety show televisi Adlib Anime Kenkyujyo. Sejak itu, mereka telah merilis lagu-lagu hit termasuk “Nostalgia,” lagu penutup untuk anime 2013 Battle Spirits: Saikyou Ginga Ultimate Zero, dan “You Gotta Love Me!” lagu penutup anime 2014 When Supernatural Battles Became Commonplace. Pada tahun 2016, mereka melanjutkan pertunjukan langsung dan aktivitas lainnya setelah jeda enam tahun.

Baca Juga:  Anime 'Kubo Won't Let Me Be Invisible' Akan Tayang Januari 2023

Program siaran langsung OPENREC.tv tiga episode akan menjelaskan secara spesifik operasi baru mereka. Episode pertama akan disiarkan langsung pada 1 Oktober pukul 16:00 (JST) / 00:00 (PT).

 

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Grup Seiyu ‘Run Girls, Run!’ Akan Gelar Konsel Final Pada 25 Maret 2023

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola aktris suara beranggotakan tiga orang Run Girls, Run! mengumumkan konser perpisahan mereka, yang sementara berjudul “Run Girls, Run! FINAL LIVE,” akan berlangsung di YAMANO HALL di Tokyo pada 25 Maret 2023. ePlus akan menerima aplikasi untuk lotere awal untuk tiket dari 27 September hingga 3 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Run Girls, Run! dibentuk pada tahun 2017 dan terkenal karena karya lagu tema mereka untuk waralaba anime bertema idola Kiratto PriChan sejak musim pertamanya ditayangkan pada April 2018, dan ketiga anggota menyuarakan karakter utama waralaba: Coco Hayashi sebagai protagonisnya Mirai Momoyama, Nanami Atsugi sebagai Rinka Aoba, dan Yuuka Morishima sebagai Meru Shidou.

Baca Juga:  Anime My Hero Academia Season 6 Rilis Video Trailer Baru

Seperti yang dilaporkan pada bulan Juli, situs resmi mereka mengkonfirmasi bahwa mereka akan berpisah pada tanggal 31 Maret 2023. Situs web tersebut menyatakan, “Kami telah menyimpulkan bahwa membubarkan unit dan mengirim anggota dengan cara mereka sendiri akan mengarah pada pengembangan lebih lanjut masing-masing anggota.”

Dengan foto-foto konser dari Tokyo, akun Twitter resmi mereka menyatakan, “Ayo lari!”

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

One Piece Film Red Lewati Ponyo Menjadi Film Anime Berpenghasilan Tertinggi ke-6 di Jepang

Published

on

GwiGwi.com –  Bahkan delapan minggu setelah dirilis, ONE PIECE Film Red terus mendominasi box office Jepang. Seperti diberitakan sebelumnya, film Toei Animation tetap berada di puncak box office Jepang minggu ini, dengan sekitar 15,7 miliar yen. Ini telah memungkinkan film untuk melampaui Ponyo di tangga lagu box office sepanjang masa.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 26 September, terungkap bahwa ONE PIECE Film Red meraup lebih dari 15,7 miliar yen (US$113,41 juta) dari 11,26 juta tiket yang terjual, dengan pendapatan nyata sebesar 15,696 miliar yen. Film Red telah melampaui Ponyo karya Hayao Miyazaki dan Avatar James Cameron untuk mengambil tempat keenam di tangga lagu anime terlaris sepanjang masa dan tempat kesebelas di tangga film sepanjang masa di Jepang.

Meskipun perlu dicatat bahwa Avatar dirilis ulang di Jepang selama akhir pekan, pendapatan kotor box office rilis ulang belum ditambahkan ke pendapatan box office rilis aslinya, meskipun menghasilkan lebih dari 100 juta yen (dan dengan demikian akan terus berada di posisi ke-11). Karena rilis dua minggu yang terbatas, hasil box office akhir tidak mungkin mempengaruhi angka masa depan ONE PIECE Film Red.

Baca Juga:  Ado Membuat Sejarah Chart Musik Jepang Dengan Uta dan One Piece Film: Red

Saat ONE PIECE terus berlayar, akan sulit untuk mencapai tonggak sejarah berikut, seperti memasuki 10 tangga lagu teratas sepanjang masa. Gambar kesepuluh dalam daftar adalah Harry Potter and the Chamber of Secrets, yang meraup 17,30 miliar yen dalam minggu ketujuh, sebuah rintangan yang berat tetapi bukan tidak dapat diatasi. Mungkin mustahil untuk melampaui 19,60 miliar yen dari Howl's Moving Castle, yang merupakan film anime terlaris berikutnya dalam daftar sepanjang masa.

One Piece Film Red

Pada 6 Agustus, ONE PIECE Film: Red memulai debutnya di bioskop Jepang.

Sinopsisnya sebagai berikut:

Uta, penyanyi paling dipuja di dunia yang suaranya digambarkan sebagai “makhluk luar angkasa”, terkenal karena menyamarkan identitasnya saat tampil. Sekarang, dia akan mengungkapkan dirinya kepada dunia untuk pertama kalinya di konser langsung.

Tempat itu dipenuhi oleh penggemar Uta, termasuk bajak laut dan Topi Jerami yang dipimpin oleh Luffy yang hanya datang untuk menikmati penampilannya yang bergema, semuanya dengan penuh semangat mengharapkan suara yang telah ditunggu-tunggu oleh seluruh dunia. Cerita dibuka dengan wahyu yang mengejutkan bahwa dia adalah putri dari Shanks yang misterius.

 

Sources: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x