Connect with us

News

Stand by Me Doraemon beredar Ilegal, Naruto dan Attack on Titan terancam tidak tayang di Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Film-film dari Jepang sekarang memang sedang booming di Indonesia. Belum lama ini, Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno & Rurouni Kenshin: The Legend Ends telah berhasil tayang di BlitzMegaplex dan Stand By Me Doraemon baru saja ditayangkan. Kesuksesan Stand By Me Doraemon terbilang fantastis karena mampu mencapai 300.000 penonton dalam 5 hari. Namun, kesuksesan film CG 3D ini tercoreng oleh beredarnya link download ilegal dengan kualitas hi-res dan terdapat teks Indonesia. Mungkin sebagian dari kita sudah melihatnya di Wall Facebook atau media sosial lainnya.

Kabar itu pun sampai ke pihak pemegang lisensi film Jepang dan mereka memikirkan akan membatalkan rencana penayangan film Jepang lainnya yang ditunggu di Indonesia, yaitu The Last-Naruto The Movie dan juga Live Action dari Shingeki no Kyojin (Attack on Titan).

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/56_zps072d2ebf.png

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/57_zps5d2db722.jpg

Stand By Me Doraemon di Indonesia sendiri hanya tayang di beberapa bioskop seperti Blitzmegaplex, Platinum dan Cinemaxxx, yang mana semua bioskop itu berada di Jabodetabek, sehingga membuat kekecewaan bagi para penggemar Doraemon luar daerah yang tidak dapat menyaksikan film ini.

Dilansir dari Jurnal Otaku, pihak lisensi Jepang yang makin prihatin khawatir jika Naruto dan SnK ditayangkan di Indonesia maka kejadian seperti ini akan terjadi lagi. Karena itu mereka sedang mempertimbangkan untuk menarik lisensi kedua film tersebut. Akan disayangkan bukan?

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/55_zpsd7b9af69.jpg

Jika hal ini terus terjadi maka kemungkinan besar kita tidak lagi dapat menyaksikan film Jepang atau Anime lainnya di bioskop Indonesia. Pihak lisensor juga sudah meminta kepada para penggemar Doraemon yang menyebarkan link untuk menarik link yang telah disebarkan di media sosial atau forum lainnya. Marilah kita juga membantu para lisensor dengan menonton film Jepang lainnya secara legal. Marilah kita juga menghargai karya mereka yang sudah bekerja keras untuk membuatnya.

Advertisement

News

DRX Berhasil Membantai DFM Tanpa Mengalami Kekalahan

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Serta pada pertandingan ketiga ini akan mempertemukan tim DRX dan DetonatioN FocusMe, pada tahun sebelumnya DFM belum pernah mengalami kemenangan sama sekali dibandingkan dengan tim RRQ.

Pada pertandingan map pertama akan dibuka dengan map Lotsu yang dimana DRX membawa agen Fade, Omen, Viper, Killjoy dan Raze sedangkan untuk DFM akan membawa agen Omen, Viper, Skye, Killjoy dan Raze. 

Pada pertandingan map pertama ini dimenangkan oleh tim DRX dengan skor kurang lebih sekitar 13 – 8 , yang dimana ada berbagai macam perlawanan oleh tim DFM kepada DRX tersebut.

Serta pada pertandingan kedua akan berlangsung pada map Breeze yang dimana DRX membawa agen Sova, Viper, Jett Cypher dan Yoru sedangkan tim DFM membawa agen Sova, Viper, Harbor, Jett, Yoru dan Cyhper. 

Pertandingan pada map Breeze tersebut dimenangkan oleh tim DRX dengan skor 13 – 8, lagi – lagi DFM memberikan perlawanan akan tetapi kurang berhasil mencetak kemenangan pada map kedua ini. 

Continue Reading

News

Pihak Nijisanji EN Pecat Vtuber Selen Tatsuki Secara Tidak Terhormat

Published

on

Pihak Nijisanji En Pecat Vtuber

www.gwigwi.com – Selen Tatsuki merupakan vtuber dibawah nanguan pihak Nijisanji EN ini, pada beberapa hari yang lalu dirinya harus dirawat rumah sakit tersebut selama kurang lebih 2 bulan kini harus berakhir dengan secara tragis di tangan agensinya tersebut.

Yang dimana pihak Nijisanji EN atau Anycolor telah melakukan tindakan penyelewengan kekuasaannya tersebut terhadap vtuber Selen Tatsuki, dengan terlebih pemecatan ini secara tidak terhormat oleh pihak Nijisanji kepada Selen Tatsuki.   

Pihak agensi sudah menemukan beberapa kesalahan terhadap salah satu vtuber ini, yang dimana membuat para penggemar sedikit terkejut dengan pengumuman tersebut dan tidak percaya kepada pihak agensi.

Karena pihak vtuber terkait telah melakukan pelanggar berat terhadap melakukan cover lagu, tanpa memberikan izin kepada pihak agensi secara sepihak dan juga ada beberapa musik video di dalam animasinya dinilai tidak pantas tayang.

Serta dari pihak vtuber terkait juga merasakan bersyukur karena dirinya bisa keluar dari agensi ini, karena vtuber terkait juga tidak menerima silver play button pihak youtube secara menjadi talent dan berbagai macam kasus lainnya kepada pihak vtuber ini. 

Continue Reading

News

Tencent Membatalkan Seri Game NieR Versi Mobile Akibat Kebingungan Cara Mendapatkan Keuntungan

Published

on

www.gwigwi.com – Pada beberapa bulan yang lalu pihak Tencent melakukan kerjasama dengan pihak Square Enix, untuk melakukan sebuah pengembangan terhadap seri game NieR akan dibawa untuk platform Mobile tersebut. 

Akan tetapi hal ada beberapa hal yang mengejutkan terhadap dalam produksi NieR game mobile tersebut, pada saat ini pihak Tencent dan Square Enix akan melakukan pemberhentian pengembangan terhadap seri game mobile ini.

Para penggemar yang sudah menantikan untuk seri game NieR di dalam genggaman smartphone mereka saat ini sudah resmi sirna, karena penyebab dari pemberhentian pengembangan game mobile ini saat ini tidak diketahui. 

Akan tetapi pada bulan Desember 2023 pihak Tencent diduga mengalami beberapa kebingungan dengan konsep, ditawarkan oleh game NieR mobile nantinya tersebut.

Terlebih lagi juga saat ini ada rumor mengatakan bahwa game Nier Reincarnation akan segera ditutup, pada bulan April 2024 nanti yang penyebabnya tidak diketahui ini oleh pihak Square Enix dan Platinum Games tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending