Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Stage Play World Trigger Menambahkan 10 Anggota Pemeran Lagi

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Senin, situs resmi untuk adaptasi stage play dari manga World Trigger karya Daisuke Ashihara mengumumkan penambahan sepuluh anggota pemeran baru:

Shogo Tazuru sebagai Reiji Kizaki

Ayano Hamaura sebagai Kirie Konami

Shin Tamura sebagai Kyosuke Karasuma

Rikuto Takahashi sebagai Shun Midorikawa

Seijiro Nakamura sebagai Hyrein

Ryusei Maruyama sebagai Enedora

Ryо̄ Arai sebagai Lamvanein


Masakazu Nemoto sebagai Viza

Shogo Sakamoto sebagai Hyuse

Tomomo Matsuba sebagai Mira

Maaf Anda Melihat Iklan

Drama ini akan berlangsung dari 5 hingga 14 Agustus di Shinagawa Prince Hotel Stellar Ball di Tokyo, dan dari 19 hingga 21 Agustus di Sankei Hall Breeze di Osaka. Pemeran yang kembali akan melakukan pertunjukan.

Pertunjukan pertama berlangsung dari 19 hingga 28 November di Shinagawa Prince Hotel Stellar Ball di Tokyo, dan dari 2 hingga 5 Desember di Sankei Hall Breeze di Osaka.

Pemerannya meliputi:

  • Keisuke Ueda sebagai Yuma Kuga
  • Takuya Mizuguchi sebagai Osamu Mikumo
  • Arisa Sonohara sebagai Chika Amatori
  • Kensuke Takahashi sebagai Yuichi Jin
  • Himika Akaneya sebagai Shiori Usami
  • Koji Kominami sebagai Jun Arashiyama
  • Kawauchi Misato sebagai Ai Kitora
  • Kōsuke Kujirai sebagai Takumi Rind
  • Shōri Kond sebagai Kei Tachikawa
  • Yūta Iiyama sebagai Kōhei Izumi
  • Ryōta Hirono sebagai Sōya Kazama
  • Keito Sakurai sebagai Shoji Miwa
  • Daiki Kikkawa sebagai Isami Tōma
  • Tsubasa Okuno sebagai Ryō Utagawa
  • Hayate Miyao sebagai Shiro Kikuchihara
  • Yuya Katsuki sebagai Mitsuru Tokieda
  • Ryohei Yamauchi sebagai Ken Satori
  • Kō Kanegae sebagai Yōsuke Yoneya
  • Kazuya Yūki sebagai Tōru Narasaka
  • Shiu Satо̄ sebagai Shōhei Kodera
  • Jōji Saotome sebagai Masamune Kido
Baca Juga:  Teaser Film Anime 'Lonely Castle in the Mirror' Mengungkap Sutradara dan Studio

Drama ini disutradarai oleh Norihito Nakayashiki, yang juga menulis naskahnya. Soundtrack sedang disusun oleh GIRA MUNDO. Yumeb bertanggung jawab atas koreografinya. Tujuan dari produksi panggung adalah untuk menghidupkan dunia World Trigger melalui jenis baru “pertunjukan fisik x langsung.”

World Trigger pertama kali diterbitkan di majalah Weekly Shonen Jump oleh Daisuke Ashihara pada tahun 2013. Karena kesehatan fisik Ashihara yang buruk, manga tersebut ditunda pada November 2016, tetapi muncul kembali pada Oktober 2018 untuk lima edisi sebelum beralih ke majalah Jump SQ pada bulan Desember 2018. Pada tanggal 3 Desember, volume ke-24 manga dirilis.

Pada tahun 2014 dan 2015, dua adaptasi anime televisi dari manga dirilis. Musim kedua anime dimulai pada Januari 2021 dan berlangsung 12 episode. Musim ketiga World Trigger ditayangkan perdana di blok program NUMANimation TV Asahi pada 9 Oktober.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

One Piece Kolaborasi dengan Brand Duo Komedian Jepang EXIT Untuk Fashion Baru

Published

on

GwiGwi.com – Rintaro dan Daiki Kanechika telah ditunjuk sebagai juru bicara untuk lini pakaian baru, yang diproduksi di bawah merek EXIEEE dari duo komik Jepang EXIT. Koleksi barunya meliputi hoodies, dress shirts, loungewear, ball hats, jeans, track suit, dan t-shirt.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pada tanggal 19 Agustus, koleksi fashion ONE PIECE x EXIEEE akan tersedia di Jepang di outlet Parco WEGO di Fukuoka, toko WEGO di Harajuku dan Shinsaibashi, ZOZOTOWN, dan toko online EXIEEE di situs e-commerce Jepang Gocart. Koleksi pakaiannya terinspirasi oleh alur cerita dan karakter favorit pasangan ini dari pertunjukan. Portal Gocart juga menyediakan layanan proxy melalui layanan pembelian WorldShopping bagi pelanggan yang ingin memesan kapsul fashion dari luar Jepang.

Baca Juga:  Anime 'Beast Tamer' Rilis Trailer Baru menuju Debut Oktober

 

SOURCES: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

‘Malevolent Spirits: Mononogatari’ Umumkan Pemeran Kagami

Published

on

GwiGwi.com – Aimi Tanaka, yang akan memerankan Kagami, telah ditambahkan ke pengumuman pemeran mingguan terbaru di situs resmi adaptasi anime supernatural Malevolent Spirits: Mononogatari dan halaman media sosial.

Maaf Anda Melihat Iklan

Aimi Tanaka (Yuri in So I'm A Spider, So What?) sebagai Kagami

 

Akun media sosial juga telah memperbarui visual key ensemble untuk mencerminkan pemeran dan karakter baru yang terungkap:

 

Malevolent Spirits: Mononogatari, sebuah manga aksi supernatural oleh Onigunsou, saat ini tersedia dalam 13 volume di Jepang. Sinopsis manganya

Ketika roh memasuki alam manusia, mereka memiliki kemampuan untuk mengambil bentuk objek yang dikenal sebagai tsukumogami dan menghuninya. Klan Saenome membantu mengirim tsukumogami kembali ke dunia roh dengan tenang untuk mencegah kehancuran karena mereka bisa berbelas kasih atau kejam, atau di antara keduanya.

Baca Juga:  Teaser Film Anime 'Lonely Castle in the Mirror' Mengungkap Sutradara dan Studio

Anggota klan Kunato Hyouma tidak begitu tenang karena dia masih menyimpan dendam setelah pencurian sesuatu yang signifikan oleh tsukumogami. Kakek Hyouma mengirimnya untuk tinggal di Kyoto bersama Nagatsuki Botan, seorang wanita muda aneh yang benar-benar tinggal bersama keluarga seperti tsukumogami, karena takut kemarahan impulsif Hyouma dalam berurusan dengan roh-roh ini dapat mengakibatkan bencana supernatural! Ketika berhadapan dengan tsukumogami, bisakah Hyouma belajar mengelola emosinya, atau apakah rohnya sendiri ditakdirkan untuk marah selamanya?

Acara televisi BN Pictures disutradarai oleh Ryuichi Kimura (Aikatsu!) dan ditulis oleh Keiichiro Ochi (The Quintessential Quintuplets). Tanggal debut anime The Malevolent Spirits: Mononogatari TV belum diumumkan. Visual key ensemble tidak akan selesai sampai cast mengungkapkan telah berlangsung selama seminggu.

 

SOURCES Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘One-Punch Man’ Season 3 Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Manga One-Punch Man oleh ONE dan Yusuke Murata mencapai bab 215 pada hari Kamis, mengungkapkan bahwa adaptasi anime dari manga akan mendapatkan musim ketiga. Desainer karakter untuk musim pertama dan kedua anime, Chikashi Kubota, membuat gambar teaser di bawah untuk musim ketiga.

Maaf Anda Melihat Iklan
Manga One-Punch Man dirilis pada tahun 2012 oleh Ysuke Murata dan ONE di situs web gratis “Tonari no Young Jump” milik Shueisha. Serial ini merupakan replika dari web manga asli dengan nama yang sama oleh ONE. =

Baca Juga:  Anime EDENS ZERO Season Diumumkan untuk Tahun 2023

Sources:ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x