Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Stage Play ‘Visual Prison’ Dijadwalkan pada bulan April

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk Visual Prison, anime televisi asli dari Uta no Prince Sama dan pencipta seri Symphogear Noriyasu Agematsu dan A-1 Pictures dari Aniplex, mengungkapkan pada hari Jumat bahwa anime tersebut menginspirasi sebuah drama panggung. ENGI Visual Prison -Gasse Kyōen- (Visual Prison Stage Play: Lunar Feast) pertama kali akan menampilkan pertunjukan pratinjau di The Galaxy Theatre di Tokyo pada tanggal 8 April, sebelum memulai pertunjukannya pada tanggal 9-17 April di tempat yang sama.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sayaka Asai menyutradarai dan menulis naskah Stage Play Visual Prison, dengan Elements Garden menyusun musiknya. Pemerannya termasuk Kaori Masaki sebagai Ange Yuki dan Yoshihide Sasaki sebagai Guiltia Brion.

Aniplex menggambarkan waralaba sebagai menggambarkan musisi visual kei sebagai vampir. Genre visual kei adalah subgenre rock Jepang yang ditandai dengan presentasi visual yang rumit, estetika gothic, penulisan melodi balada, dan musisi yang hadir secara androgini. Dalam cerita anime, vampir menampilkan musik visual kei, dan berkumpul bersama di Harajuku dalam sebuah acara yang dikenal sebagai “Penjara Visual” di bawah bulan merah setahun sekali, menampilkan lagu-lagu visual kei untuk memikat penonton dan mempersembahkan lagu terbaik untuk bulan merah di atas.

Baca Juga:  Pokémon Bekerja Sama dengan Artis Musik di Seluruh Dunia

Cerita dimulai ketika Ange Yuki, seorang anak laki-laki kesepian tanpa keluarga, melakukan perjalanan ke Harajuku untuk melihat artis favoritnya, dan di sana melihat pertempuran musik yang intens antara band Eclipse dan Lost Eden, penampilan energik mereka menyerang rasa sakit di hatinya.

Anime Visual Prison tayang perdana pada Oktober 2021.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Kemanusiaan Berjuang dengan Putus Asa di Trailer Muv-Luv Alternative Season 2

Published

on

GwiGwi.com – Untuk musim kedua Muv-Luv Alternative yang akan datang, adaptasi anime TV yang sedang berlangsung berdasarkan seri novel visual fiksi ilmiah populer yang dibuat oleh usia, video pratinjau baru yang dramatis yang menggambarkan perjuangan putus asa umat manusia untuk bertahan hidup dalam menghadapi ancaman alien yang tak terbendung telah telah dirilis.

Maaf Anda Melihat Iklan

Video (di bawah) berisi tema pembuka dan penutup seri. Lagu pembuka, “Akatsuki wo Ute,” dinyanyikan oleh JAM Project dan Minami Kuribayashi, dan lagu penutup, “Saikai,” dibawakan oleh V.W.P.

Sinopsis musim pertama sebagai berikut:

Di dunia yang didorong ke batasnya, narasi tentang hubungan antara mereka yang bertarung. Kemanusiaan telah mengobarkan pertempuran selama beberapa dekade melawan BETA, penyerbu luar angkasa yang bermusuhan, menggunakan mesin tempur humanoid yang dikenal sebagai Pejuang Permukaan Taktis di salah satu alam semesta paralel segudang yang ada sepanjang ruangwaktu. Ini adalah kisah tentang bagaimana umat manusia hidup dan mati saat mendekati kepunahan…

Baca Juga:  Anime 'The Ancient Magus’ Bride' Season 2 Diumumkan! Siap Tayang April 2023

Muv-Luv Alternative

Yukio Nishimoto menyutradarai Muv-Luv Alternative, yang berisi produksi animasi oleh FLAGSHIP LINE dan Yumeta Company x Graphinica. Serial ini dijadwalkan untuk melanjutkan dengan musim kedua dimulai pada 5 Oktober 2022, yang akan mengudara di Jepang di Fuji TV dan stasiun lainnya, serta di Crunchyroll sebagai bagian dari lineup simulcast anime musim gugur 2022.

 

Source:  Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Soundtrack Anime ‘Pet Shop of Horrors’ Luncurkan Vinyl

Published

on

GwiGwi.com – Berdasarkan manga oleh Matsuri Akino, anime pet Shop of Horrors memulai debutnya pada tahun 1999, dan Anda sekarang dapat membeli soundtrack yang menakutkan. Tiger Lab Vinyl akan mulai menerima pre-order untuk versi vinyl dari soundtrack Kazuhisa Yamaguchi untuk seri ini, yang penuh dengan trip hop, ketukan downtempo, dan suasana psychedelic yang semuanya sangat 1999 dengan cara terbaik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Hari ini, pukul 9.00 Waktu Pasifik / 12.00 siang. Waktu Bagian Timur.

Soundtrack pet Shop of Horrors akan tersedia dalam dua varian, Count D Burst dan Mermaid Silver Scale, dan pengiriman akan segera dimulai.

Baca Juga:  Siluet Lupin the Third Muncul di Teaser Baru McDonald's

Perhatikan variasi dan kemasan yang tersedia:

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

‘The Devil is a Part-Timer!’ Umumkan Sekuel Pada Tahun 2023

Published

on

GwiGwi.com –  Sembilan tahun yang panjang untuk mengantisipasi kelanjutan dari The Devil Is Part-Time! Kali ini, itu tidak perlu, karena baru saja diumumkan setelah berakhirnya Musim 2 bahwa sekuelnya direncanakan untuk tahun 2023. Tidak ada spesifikasi format.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

The Devil is a Part-Timer Season 2 sequel visual

 

The Devil Is Part-Time! didasarkan pada novel ringan yang ditulis oleh Satoshi Wagahara dan 029. Musim kedua disutradarai oleh Daisuke Tsukushi (Isekai Cheat Magician) di Studio 3Hz, dengan komposisi seri oleh Masahiro Yokotani (Re:ZERO -Beginning Life in Another World-) dan karakter desain oleh Yudai Iino (animator kunci Jujutsu Kaisen).

Baca Juga:  Anime 'My Master Has No Tail' Perdengarkan Lagu Tema di Video Promo Baru

Ketika dia hampir menaklukkan dunia, tetapi digagalkan oleh seorang pahlawan, iblis menemukan dirinya di Tokyo modern. Tanpa keterampilan dunia nyata, iblis harus membalik burger di restoran cepat saji untuk memenuhi kebutuhan! Untuk menggagalkan tujuan iblis untuk dominasi global, protagonis mengikuti jejak iblis dan mengambil tugas kasar dari telemarketing.

 

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x