Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Berita Anime & Manga

Stage Musikal Sailor Moon Kembali pada bulan September Setelah Penundaan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk franchise Sailor Moon dari Naoko Takeuchi mengumumkan pada hari Kamis bahwa panggung musikal Sailor Moon akan kembali dengan produksi Kaguya-hime no Koibito September ini di Tokyo. Produksi akan diluncurkan kembali dengan para pemain dan staf bersatu kembali. Gelombang pertama tiket awal akan tersedia bagi anggota klub penggemar Pretty Guardians resmi dari franchise tersebut.

Musikal Kaguya-hime no Koibito awalnya direncanakan untuk debut pada musim panas 2019, tetapi kemudian ditunda hingga musim panas 2020. Ditunda lagi karena penyakit virus corona baru (COVID-19). Musik ini memiliki judul yang sama dengan manga pendek yang menginspirasi film anime Sailor Moon S: The Movie.

Maaf Anda Melihat Iklan

Serial musik Sailor Moon baru-baru ini dimulai dengan Bishōjo Senshi Sailor Moon -La Reconquista- pada tahun 2013 untuk merayakan ulang tahun manga yang ke-20. Pertunjukan musikal keempat yang baru, Bishōjo Senshi Sailor Moon -Le Mouvement Final-, berlangsung di Jepang dari September hingga Oktober 2017. Penampilan terakhir musikal tersebut, direkam pada 1 Oktober 2017 di Osaka, diputar di bioskop di Amerika Serikat pada bulan Maret. 2018, dan juga diputar di bioskop di Kanada pada awal April 2018.

Baca Juga:  Manga Horror 'Dark Gathering' Umumkan Adaptasi Anime pada tahun 2023

Waralaba ini juga menerima musik panggung baru yang dibintangi oleh anggota grup idola Nogizaka46. Musikal tersebut ditayangkan di Teater Tennōzu Galaxy di Tokyo pada Juni 2018, dan di Teater TBS Akasaka ACT di Tokyo pada September 2018.

The Sailor Moon Pertunjukan panggung Super Live telah ditayangkan di AiiA 2.5 Theatre Tokyo pada bulan Agustus dan September 2018, sebelum melakukan pertunjukan di Palais des congrès de Paris pada bulan November 2018 sebagai bagian dari acara Japonismes 2018 di Paris, Prancis. Pertunjukan itu ditayangkan di Amerika Serikat pada Maret 2019.

Pertunjukan Prism on Ice terpisah yang dibintangi oleh skater tokoh profesional Evgenia Medvedeva sebagai Sailor Moon / Usagi Tsukino akan dibuka Juni lalu, tetapi sekarang dijadwalkan untuk Juni ini.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

‘Welcome to Demon School! Iruma-kun’ Season 3 Ungkap Visual Baru, Premiere 8 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Kita sekarang memiliki gambar kunci baru untuk Tanggal debut Welcome to Demon School! Iruma-kun! season 3 disediakan. Anime ini secara resmi dijadwalkan akan dimulai pada 8 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Visual:

Welcome to Demon School! Iruma-kun!adalah film animasi yang diproduksi oleh Bandai Namco Pictures di bawah arahan Makoto Morikawa. Sinopsis plot berikut:

Suzuki Iruma, seorang manusia berusia 14 tahun, suatu hari diculik secara paksa ke dunia iblis. Pemiliknya yang memuja dan menyatakan dirinya sebagai “Kakek” adalah ketua iblis di sekolah barunya, yang hanya menambah penderitaannya. Iruma harus bersaing dengan seorang wanita dengan masalah penyesuaian, seorang siswa sombong yang menantangnya untuk berduel, dan sejumlah makhluk menakutkan lainnya untuk bertahan hidup. Bisakah pasifis yang paling gigih ini menghindari proyektil yang ditujukan padanya? Iruma berjuang keras, tetapi kebaikan alaminya mulai memenangkan lawan-lawannya.

Baca Juga:  Film Digimon Adventure 02 Umumkan Judul Resmi dan Pemeran

Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Nights With A Cat’ Rilis Video OP Tanpa Kredit

Published

on

GwiGwi.com – Adaptasi anime Nights With A Cat dari manga kucing sehari-hari Kyuryu Z (dikenal di Jepang sebagai Yoru wa Neko to Issho) telah memulai debutnya di YouTube dengan pujian besar, dan untuk merayakan respons yang luar biasa, kanal resmi yang dijalankan oleh penerbit manga di Kadokawa telah mengunggah video OP tanpa kredit dari anime pendek tersebut. Nikmati suasana santai dari opening theme Hinata No Kuni yang dinyanyikan oleh Kashitaro Ito.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga Nights with a Cat menceritakan sebagai berikut.

Baca Juga:  Anime 'Extreme Hearts' Umumkan Tambahan Pemeran Yōko Hikasa, Junji Majima dan Ayaka Suwa

Ketika Fuuta pulang ke rumah kelelahan di malam hari, yang dia ingin lakukan hanyalah bermain dengan Kyuruga, kucing saudara perempuannya. Begitu banyak kebiasaan dan kebiasaan menarik dari kucing rumahan digambarkan dengan setia dalam komedi ringan dan menawan tentang hidup dengan bola bulu yang menggemaskan ini!

https://mobile.twitter.com/yoruneko_PR/status/1558741466796634112

SOURCE: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Proyek Sci-Fi Baru Menampilkan Yui Ishikawa & Aoi Koga Diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Proyek sci-fi misteri baru “Project SYN” sekarang memiliki situs web resmi. Saat ini, hanya foto dua gadis dan keterlibatan Yui Ishikawa (Mikasa Ackerman dari Attack on Titan) dan Aoi Koga yang telah dipublikasikan (Kaguya Shinomiya dalam Kaguya-sama: Love is War). Tweet tunggal dari akun Twitter resmi proyek dimulai, “Aku bersamamu.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ishikawa, Koga, dan MC Haruka Mori (penyiar Horipro) akan berpartisipasi dalam program web khusus yang akan disiarkan di halaman YouTube resmi Label EMOTION pada 13 Agustus pukul 20:00 (JST) / 04:00 (PT). Harus ada lebih banyak informasi mengenai proyek yang dipublikasikan. Hindari melewatkannya!

Baca Juga:  'Encouragement of Climb Next Summit' Rilis Visual Utama dan Trailer Baru

Source: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x