Connect with us

Manga

Spinoff Manga Gurazeni Hiatus untuk Kesehatan Ilustrator

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-15 majalah Evening Kodansha tahun ini mengumumkan pada hari Selasa bahwa manga spin-off Gurazeni: Natsunosuke no Seishun (Gurazeni: Natsunosuke's Youth) karya seniman Yōsuke Uzumaki sedang istirahat karena kesehatan Uzumaki. Majalah tersebut akan mengumumkan kembalinya manga dalam edisi berikutnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini memulai debutnya di Evening pada Maret 2020. Volume ketiga manga dikirimkan pada 23 Maret, dan volume keempat akan dikirimkan pada 21 Juli.

Manga bisbol Gurazeni karya Moritaka dan Keiji Adachi berfokus pada tim bisbol yang beroperasi sebagai masyarakat yang sangat berlapis, di mana kinerja pemain menentukan gaji tahunannya. Ceritanya mengikuti pelempar bantuan delapan tahun dengan lemparan tangan kiri yang aneh bernama Natsunosuke Banba saat ia berjuang untuk bertahan hidup di bawah sistem ketat tim.

Baca Juga:  Meguru Ueno Meluncurkan Manga 'Gal-Sen' pada 13 September

Penulis Moritaka dan artis Adachi mulai membuat serial seri pada tahun 2010. Seri manga berakhir pada tahun 2014 dengan 17 volume, tetapi pencipta meluncurkan manga sekuel Gurazeni: Tokyo Dome-hen pada tahun yang sama. Tokyo Dome-hen berakhir pada Februari 2018, seri baru berjudul Gurazeni: Pa League-hen diluncurkan pada Maret 2018.

Manga aslinya menginspirasi dua serial anime televisi, yang tayang perdana pada April 2018 dan Oktober 2018.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Tsukiji Nao Luncurkan Manga BL Isekai Baru di Bulan Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Oktober dari Shonen Magazine Edge milik Kodansha mengungkapkan pada 17 September bahwa Tsukiji Nao meluncurkan manga baru berjudul Kyonyū Suki nanoni BL Kai ni Tensei Shimashita (I Like Big Boobs, But I Got Reincarnated into the Boys Love Realm) di edisi majalah berikutnya. pada 16 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Majalah tersebut menggoda manga sebagai cerita komedi yang berfokus pada seorang otaku bernama Otogawa yang meninggal dalam kecelakaan yang tidak menguntungkan dan bereinkarnasi ke dunia cinta anak laki-laki sebagai pria tampan. Meskipun dia mencintai wanita berpayudara besar, dia sekarang malah berada di dunia di mana dia akan dihancurkan oleh manboobs berotot.

Baca Juga:  Manga 'Babel' karya Yugo Ishikawa Resmi Berakhir

Nao meluncurkan manga Adekan (gambar di atas) di majalah Wings Shinshokan pada tahun 2008, dan Shinshokan akan menerbitkan volume buku kompilasi ke-16 manga pada hari Sabtu.

JManga telah menerbitkan dua volume seri secara digital sebelum situs tersebut mengakhiri layanannya pada Mei 2013. Manga ini menginspirasi dua adaptasi drama panggung pada tahun 2016 dan 2017.

 

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘I Think Our Son Is Gay’ Terdaftar Akan Berakhir di Volume 4

Published

on

GwiGwi.com – Beberapa retailer Jepang mendaftarkan bahwa volume keempat dari manga I Think Our Son Is Gay (Uchi no Musuko wa Tabun Gay) karya Okura akan menjadi volume terakhir. Volume akan dikirimkan pada 22 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis ceritanya:

Meskipun termasuk dalam keluarga beranggotakan empat orang, kediaman Aoyama biasanya menjadi rumah bagi tiga orang karena pekerjaan ayah Akiyoshi. Saat dia pergi bekerja, ibu Tomoko dan dua putra kesayangannya, Hiroki dan Yuri, menjalani kehidupan sehari-hari mereka — pergi ke sekolah, membuat makan malam, mengerjakan pekerjaan rumah, dll. Tapi sekarang setelah Hiroki berada di tahun pertama sekolah menengahnya, pikirannya berubah. sangat sedikit untuk seks dan asmara…dan ibunya tidak bisa tidak memperhatikan slip lidahnya ketika dia berbicara tentang siapa yang dia suka.

Baca Juga:  Spin-off Manga '86: Operation High School' Resmi Berakhir

Tomoko yang suportif memiliki firasat bahwa Hiroki mungkin gay, tapi dia akan membiarkannya mencari tahu sendiri. Sayangnya, Hiroki memiliki sedikit bakat untuk menjaga “rahasianya”, jadi dia mungkin akan mati karena malu sebelum semua dikatakan dan dilakukan!

Okura meluncurkan manga di layanan Gangan pixiv pada Agustus 2019. Volume buku kompilasi ketiga manga dikirimkan di Jepang pada November 2020. Square Enix Manga & Books mengirimkan volume pertama pada 11 Mei.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Donuts Under a Crescent Moon’ Berakhir di Volume 4

Published

on

GwiGwi.com – Volume ketiga dari manga Donuts Under a Crescent Moon (Kaketa Tsuki no Donuts) dari Shio Usui mengungkapkan pada hari Jumat bahwa manga akan berakhir di volume keempat.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini diluncurkan di majalah Comic Yuri-Hime milik Ichijinsha pada Maret 2019.

Sinopsis ceritanya:

Uno Hinako terjun ke dunia rias, mode, dan jatuh cinta, berharap itu akan membuatnya tampak “normal” di mata orang lain di pekerjaannya. Tetapi tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia adalah kekacauan yang meragukan diri sendiri, dan upayanya untuk romansa “normal” dengan pria terus gagal. Ketika dia mulai berpikir dia mungkin sendirian selamanya, sebuah normal baru muncul dengan sendirinya—dalam bentuk hubungannya dengan Sato Asahi, seorang wanita berkepala dingin yang bekerja di perusahaannya, yang dimulai sebagai rasa hormat hingga menjadi jauh lebih intim.

Baca Juga:  Spin-off Manga '86: Operation High School' Resmi Berakhir

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x