Connect with us

Gaming

Spin-Off MGS, Metal Gear Survive, Diumumkan di Gamescom 2016

Published

on

GwiGwi.com – Konami pemegang license resmi dari salah satu seri game yang cukup legendaris Metal Gear Solid, mengumumkan salah satu spin-off yang tidak begitu diduga oleh fans MGS, berjudul Metal Gear Survive. Metal Gear Survive direncanakan untuk direlease di XBOX OnePlayStation 4, dan juga PC di tahun 2017.

Game ini merupakan game stealth co-op di dunia Metal Gear Solid. Game ini merupakan direct sequel dari Metal Gear Solid V : Ground Zeroes yang pernah direlease tahun 2014 lalu. Sisah dari Militaires Sans Frontières yang tidak terbunuh pada akhir MGS V : Ground Zeroes terlihat tersedot dalam wormhole. Di dunia yang lain ini, mereka dipaksa melawan crystalline zombies yang merupakan Metal Gear itu sendiri.

Tomotada TashiroPresident dari KONAMI Eropa menyatakan bahwa “MG Survive akan memberikan experience yang baru dalam serial yang terkenal dengan stealth-nya ini”. Ia juga menambahkan “Pengalaman co-op dari game ini juga akan memberikan nilai multiplayer yang sangat ‘nagihin'”.

Baca Juga:  FIFA 20 pamerkan Mode Futsal di E3 2019

survive-02

MG Survive akan menjadi judul dari seri ini yang pertama yang dibuat tanpa “ayahnya”, Hideo Kojima. Konami belum mengumumkan berapa banyak tim Kojima yang akan terlibat dalam pembuatannya. Game ini nantinya akan menggunakan FOX Engine, engine yang sama dengan yang dipakai oleh Metal Gear Solid V sebelumnya.

survive-01

Survive diharapkan Konami untuk bisa menjadi penerus MGS bagi para fans dan bukti bahwa seri MGS tidak akan mati selepas kepergian ayahnya dan hanya menjadi bagian dari lelucon pachinko. Namun demikian, banyak fans yang sudah mulai pesimis dengan seri ini terutama spin-off yang terkesan seperti sequel Umbrella Corps. Konami juga menambahkan harga dari Survive tidak akan lebih dari 60$ (650.000 Rupiah) namun, tidak menyatakan harga sama sekali.

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: fsp@giwgwi.com.

Gaming

Keanu Reeves jadi bintang game Cyberpunk 2077, siap rilis April 2020

Published

on

By

GwiGwi.com – Microsoft mengungkap trailer baru Cyberpunk 2077. Trailer menampilkan nama bintang besar dan tanggal rilis game sci-fi RPG ini.

Trailer Cyberpunk 2077 yang dikeluarkan Microsoft di E3 2019 menawarkan banyak elemen yang sama seperti tahun lalu. Misalnya, dark future di mana modifikasi tubuh dan tindakan kriminal adalah hal biasa.

Namun, ada yang menarik dari trailer Cyberpunk 2077 di E3 2019. Di akhir trailer muncul bintang John Wick Keanu Reeves yang berperan sebagai karakter Mr. Fusion.

Melansir The Verge, Senin (10/6/2019), Reeves tidak hanya muncul di akhir trailer tapi juga di atas panggung. Di sana, Reeves mengumumkan game akan dirilis pada 16 April 2020.

Baca Juga:  FIFA 20 pamerkan Mode Futsal di E3 2019

Kehadiran Reeves dipanggung E3 2019 tersebut manimbulkan reaksi warganet. Banyak warganet yang antusias menyambut Reeves dalam Cyberpunk 2077.

Cyberpunk 2077 telah dikerjakan oleh pengembangnya sejak 2013. Tapi, real look dari game Cyberpunk 2077 baru terlihat sekitar tahun lalu.

Cyberpunk 2077 adalah open-world shooter dengan opsi penyesuaian karakter berat, diatur di dunia di mana implan bisa secara drastis mengubah penampilan serta kemampuan seseorang. Cyberpunk 2077 didasarkan pada judul Cyberpunk 2020 dan dibuat oleh CD Projekt Red atau dikenal untuk Witcher series.

Continue Reading

Gaming

FIFA 20 pamerkan Mode Futsal di E3 2019

Published

on

By

GwiGwi.com – Ajang game internasional E3 2019 resmi digelar di Amerika Serikat. Electronic Arts menjadi yang pertama menggelar presentasi jajaran game teranyar.

Mereka juga mengumumkan FIFA 20 bersiap tahun ini pada 27 September 2019. Satu fitur baru yang tampaknya bisa menarik perhatian lebih banyak gamer adalah mode Volta.

Dalam penjelasan pihak EA, Volta mencoba memberikan sentuhan baru yang tidak terpaku pada lapangan hijau untuk sepak bola konvensional.
Mode ini membawa pemain ke lapangan berukuran lebih kecil dan punya aturan main berbeda. Orang mengenalnya dengan street football dan futsal. Ya, kali ini FIFA 20 juga mengajak Anda bermain futsal. Mode Volta pada FIFA 20 memberikan kustomisasi yang lebih luas.

Ketimbang mengajak Anda memilih klub berisi pemain bintang, EA lebih merayu pemain menciptakan karakter mereka sendiri, lengkap dengan pakaian dan sepatu yang digunakan. EA menjelaskan nantinya pemain bisa bertanding dalam beberapa pilihan, seperti 3v3 tanpa penjaga gawang.

Baca Juga:  Keanu Reeves jadi bintang game Cyberpunk 2077, siap rilis April 2020

Pemain juga bisa bertanding empat lawan empat, dan lima lawan lima. Permainan bisa menggunakan lapangan dengan tembok seperti street football, atau tanpa tembok layaknya pertandingan futsal profesional. Ukuran lapangan kini hadir dengan lebih banyak pilihan sesuai mode permainan.

FIFA 20 diklaim menjanjikan beberapa arena permainan yang tidak membosankan, seperti lapangan warga di London, atau lapangan di atap gedung di Tokyo.

Mode Volta juga akan menawarkan cerita dalam mode Story, dan menghadapkan semua pemain di seluruh dunia untuk adu kemampuan dalam Volta League.

FIFA 20 bakal meluncur 29 September 2019 untuk PC, Xbox One, dan PlayStation 4. Versi digital akan tersedia dalam tiga varian, dengan versi Ultimate dipatok USD119.90 (Rp1,7 Juta).

Continue Reading

Mobile Gaming

Gameplay Call of Duty Mobile Pakai Galaxy S10, Lancar Jaya Wajib Main!

Published

on

By

Katanya ini game hype banget dan bisa ngeganggu posisi PUBG sebagai game Battle Royale dengan player terbanyak di Mobile. Kali ini kita mau bagiin Gameplay pake Galaxy S10!

Continue Reading

Trending