Connect with us

Gaming

Inikah Wujud Asli PS4 Neo?

Published

on

GwiGwi.com – Seperti tidak sabar dengan pengumuman SONY di Playstation Launch Event 7 September nanti, sejumlah gambar yang diduga PS4 Neo betebaran di Internet.

Advertisements

14068243_10154458226669771_4912420042535450475_n

Gambar yang diunggah melalui berbagai macam media sosial ini memperlihatkan sebuah PS4 yang berbentuk lebih ramping daripada pendahulunya. namun sedikit kehilangan “esensi” dari PS4 dengan kode CUH-100x,110x, dan 120x.Neo-1

Foto yang tersebar ini juga memperlihatkan kode baru yaitu CUH-2006. Ini mengindikasikan bahwa console ini memang penerus dari seri pertama (atau fat) dari PS4 yang dimulai dengan angka 1. Dugaan ini diperkuat dengan banyaknya cara penggunaan device code SONY sebelumnya seperti PS Vita PCH-1000 untuk fat dan PCH-2000 untuk SLIM.

14039944_10154458227829771_8815209694453347031_n

Apakah benar ini foto PS4 Neo? Hingga saat ini belum ada penjelasan dari SONY untuk foto yang tersebar ini. Tentunya SONY masih menunggu waktu yang tepat sepertinya untuk mengumumkan hal ini. Namun demikian, banyak yang berspekulasi bahwa ini hanyalah PS4 Slim dan bukan NEO. Ada juga yang mengatakan bahwa bisa saja ini hanya sebuah mockup untuk menutupi bentuk aslinya (seperti yang sudah sering dilakukan Samsung untuk smartphone baru mereka.

Baca Juga:  Game 'Yakuza: Like a Dragon' Akan Dirilis Untuk Xbox Series X, Xbox One, PC

PS4 Neo dikabarkan memiliki processor baru yang lebih kuat daripada PS4 sebelumnya, dan digadang-gadang sebagai Pioneer utama untuk teknologi SONY, yaitu Morpheus atau PSVR. Akankah ini menjadi bentuk final dari PS4 Neo? atau hanya sebuah slim modification? Salah satu bocoran mengenai Playstation Launch Event adalah adanya patent untuk wireless chip baru dimana salah satunya memiliki arsitektur yang sama dengan PS4 yang membuat dugaan ini adalah chip baru untuk Neo, dan satunya lagi memiliki arsitektur serupada dengan PS Vita. Akankah PS Vita 2 juga diumumkan nantinya?

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]

Gaming

Game Samurai Shodown Diluncurkan untuk PC pada 11 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Channel Youtube SNK mengumumkan pada hari Selasa bahwa game Samurai Shodown (Samurai Spirits) akan diluncurkan untuk PC di Epic Games Store pada 11 Juni.

Advertisements

Direktur gim ini, Nobuyuki Kuroki, juga memberikan pesan video tentang peluncuran PC dan kampanye pra-pemesanan game.

 

Epic Games mengumumkan pada 23 Maret bahwa game itu akan diluncurkan untuk PC musim semi ini. Versi PC dari game ini sebelumnya dijadwalkan untuk diluncurkan musim dingin yang lalu.

Game diluncurkan untuk PlayStation 4 dan Xbox One di Jepang dan Barat pada Juni 2019. Versi Nintendo Switch diluncurkan di Jepang pada 12 Desember dan di Barat pada 25 Februari. Versi arcade dari permainan debutnya pada 24 Oktober, dan permainan kemudian diluncurkan untuk Stadia pada 19 November. Acara streaming “Sony PlayStation LineUp Tour”  mengumumkan permainan pada bulan September 2018.

Baca Juga:  Yui Hatano telah membuat ulang set syuting AV di game Animal Crossing

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Gaming

Game Azur Lane: Crosswave Mendapat Versi Switch pada 17 September

Published

on

GwiGwi.com – Compile Heart mengumumkan pada hari Kamis bahwa game Azur Lane: Crosswave akan mendapatkan rilis untuk Nintendo Switch di Jepang pada 17 September. Perusahaan mulai mengalirkan film pembuka dan video promosi untuk rilis.

Advertisements

Permainan dikirim di Jepang untuk PlayStation 4 Agustus lalu. Idea Factory International merilis game di Amerika Utara pada 13 Februari dan di Eropa pada 21 Februari.

Game ini juga diluncurkan untuk PC via Steam pada 13 Februari. Versi PC dari gim ini menampilkan subtitle Bahasa Jepang, Bahasa Mandarin Tradisional, dan Bahasa Inggris.

Baca Juga:  Roadmap 2020 Fallout 76 diumumkan

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Gaming

RPG Dungeon Konosuba Mendapat Versi Diperbarui untuk PS4, Switch

Published

on

GwiGwi.com – Entergram mengumumkan pada hari Kamis bahwagame role-playing dungeon Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ~ Kibō no Meikyu Tsudoi Shi Bōkensha-tachi ~ yang terinspirasi oleh seri novel ringan KONOSUBA (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! or KonoSuba – God’s blessing on this wonderful world!!) mendapatkan versi terbaru untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Game yang disempurnakan ini diberi judul Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! ~ Kibō no Meikyū Tsudoi Shi Bōkensha-tachi Plus ~, dan itu akan menampilkan “elemen baru.”

Advertisements

Entergram membuka situs web teaser untuk game yang menampilkan ilustrasi untuk versi edisi terbatas game, di samping ilustrasi versi standar (lihat di atas).

Game asli dikirim di Jepang untuk PS4 dan PlayStation Vita Juni lalu setelah penundaan.

Baca Juga:  Desainer Fashion Profesional Menampilkan Koleksi Barunya di Animal Crossing: New Horizons

Dalam cerita game, Aqua tiba-tiba mendapatkan pecahan batu iblis yang memiliki kekuatan tersembunyi. Kazuma dan teman-temannya berusaha menemukan kekuatan dan nilai batu itu. Mereka menemukan reruntuhan, labirin, dan monster dalam pencarian mereka untuk mempelajari rahasia batu.

Kazuma, Aqua, Megumin, Darkness, dan satu orang lagi membentuk kelompok saat mereka memulai perjalanan mereka. Pemain dapat mengubah komposisi party mereka untuk menyelesaikan quest guild di luar skenario utama. Beberapa pencarian memerlukan karakter tertentu untuk menyelesaikannya. Gim ini menampilkan CG dalam adegan cerita dan pertempuran. Pemain dapat memperoleh kostum baru untuk karakter mereka dengan menyelesaikan pencarian.

 

Sumber: ANN

Continue Reading
Advertisements

Trending