Connect with us

PlayStation Console

Sony Stop Produksi PlayStation 4 Pro di Jepang, Hanya Produksi PS4 Slim

Published

on

GwiGwi.com – Interactive Entertainment mengungkapkan bahwa raksasa video game tersebut menghentikan produksi setiap model 4 kecuali PS4 Slim versi 500GB. Penghentian produksi ini juga termasuk konsol yang berumur 4 tahun Pro.

Setelah rilis PlayStation 5, hanya masalah waktu sampai Sony menghentikan produksi konsol video game generasi terakhirnya untuk fokus pada sistem generasi sekarang, tetapi tidak ada yang mengharapkan Sony untuk menghentikan Playstation 4 ini di awal umur PS5. Kekurangan produksi, ditambah dengan peluncuran yang tidak mudah, dari PlayStation 5 telah meninggalkan banyak orang tanpa konsol baru Sony, tetapi tampaknya sekarang dengan Playstation 4 dihentikan, produksi pada sistem generasi berikutnya dapat ditingkatkan, memberikan lebih banyak stok kepada orang-orang yang mungkin ingin bermain game PS5 atau bahkan hanya orang yang ingin memainkan judul eksklusif PlayStation dalam 4K.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sedih melihat akhir dari generasi konsol ini, terutama ketika sepertinya ada lebih banyak game yang dijadwalkan untuk PS4 daripada PS5.

Baca Juga:  Game 'Ginga Force' dan 'Natsuki Chronicles' Dapatkan Rilisan Fisik PS4 di Eropa

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PlayStation Console

Game ‘Utawarerumono: Mask of Deception’ dan ‘Mask of Truth’ Tidak Lagi Tersedia di PlayStation Store

Published

on

GwiGwi.com – Jika kalian berencana mendapatkan beberapa game Utawarerumono di platform , semoga kalian sudah membeli dan mendownloadnya. Versi dan PS Vita dari Utawarerumono: Mask of Deception dan Utawarerumono: Mask of Truth telah dihapus dari daftar Store di barat, dan Atlus dengan cepat mengonfirmasi penghapusannya.

Menurut tindak lanjut dengan Gematsu, judul dihapus dari PlayStation Store karena habisnya hak di barat. Adapun apakah mereka akan muncul kembali atau tidak, saat ini tidak ada informasi tentang masalah tersebut.

Baca Juga:  Sony Mengungkapkan Tanggal Baru untuk Game Project Athia, Pragmata, GhostWire: Tokyo

Kedua game tersebut masih tersedia di PC melalui Steam, yang diterbitkan oleh DMM Games dan Shiravune.

Melalui Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Game ‘Ginga Force’ dan ‘Natsuki Chronicles’ Dapatkan Rilisan Fisik PS4 di Eropa

Published

on

GwiGwi.com – Rising Star Games dan First Press Games mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka berkolaborasi untuk merilis secara fisik game Ginga Force dan Natsuki Chronicles untuk di kuartal kedua 2021. Kedua game akan tersedia untuk praorder pada 16 Januari pukul 13.00 EST.

Rilis akan tersedia sebagai edisi reguler dan kolektor. Edisi kolektor terpisah dengan kedua game juga akan menyertakan Crystal Cube yang diukir laser eksklusif dan set lengkap enam Koin Kolektor bernomor.

Ginga Force awalnya diluncurkan secara fisik dan digital untuk Xbox 360 di Jepang pada tahun 2013. Ini diluncurkan secara digital di seluruh dunia untuk 4 dan PC melalui Steam pada tanggal 24 September. Rising Star Games dan First Press Games mendeskripsikan game tersebut:

Baca Juga:  Game 'Utawarerumono: Mask of Deception' dan 'Mask of Truth' Tidak Lagi Tersedia di PlayStation Store

Terletak di planet Seventia di masa depan yang jauh, Anda akan bergabung dengan Alex dan Margaret, dua pilot luar biasa yang bertugas menjaga planet ini dari kumpulan penjahat dan teroris yang mengintimidasi.

Natsuki Chronicles adalah prekuel dari Ginga Force dan awalnya diluncurkan secara digital untuk Xbox One pada Desember 2019. Perusahaan-perusahaan tersebut mendeskripsikan game tersebut:

Natsuki Chronicles mengikuti karakter Natsuki dari perspektif baru dalam cerita. Temukan masa lalunya sebagai pilot rookie hingga saat ini, dengan peristiwa yang terjadi secara paralel atau bahkan bertepatan dengan yang ada di Ginga Force.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Sony Mengungkapkan Tanggal Baru untuk Game Project Athia, Pragmata, GhostWire: Tokyo

Published

on

GwiGwi.com – mengumumkan tanggal rilis beberapa judul game 5, termasuk Square Enix Project Athia dan CAPCOM Pragmata, dalam video untuk acara digital CES 2021 pada hari Selasa. Mereka juga mempersempit tanggal rilis game GhostWire: Tokyo hingga Oktober tahun ini.

Project Athia akan debut pada Januari 2022. Game ini juga dijadwalkan untuk rilis PC, tapi Sony tidak mengungkapkan apakah itu juga akan dirilis di PC pada tanggal yang sama.

Square Enix menjelaskan Project Athia sebagai game aksi / petualangan yang dipimpin oleh cerita. Anak perusahaan Square Enix studio Luminous Productions sedang mengembangkan game tersebut. Square Enix mendirikan studio Luminous Productions, dipimpin oleh Direktur Final Fantasy XV Hajime Tabata, pada 2018. Tabata mengundurkan diri dari keduanya Square Enix dan Luminous Productions pada Oktober 2018.

Baca Juga:  Sony meluncurkan drone Airpeak, yang dapat membawa kamera Alpha full frame

Pragmata telah ditunda dari 2022 hingga 2023. Game ini juga akan diluncurkan untuk Xbox Series X dan PC.

Pragmata “diatur dalam masa depan distopia di Bulan Bumi.” CAPCOM menambahkan game ini akan “sepenuhnya menggunakan teknologi generasi baru, seperti penelusuran sinar, untuk menciptakan latar sci-fi yang menakjubkan dan imersif yang belum pernah ada sebelumnya.” Perusahaan menyatakan akan mengungkap lebih banyak informasi tentang judul fiksi ilmiah pada tahun 2021.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x