Connect with us

PlayStation Console

Paten Sony memperlihatkan konsol dengan GPU Ganda dan Cloud Gaming, Kemungkinan PS5 Pro

Published

on

GwiGwi.com – Paten yang diajukan pada Januari tahun lalu oleh mengungkapkan proyek ambisius dari konsol yang tidak hanya menggunakan satu tetapi dua GPU, mirip dengan beberapa konfigurasi PC dengan dukungan SLI Nvidia dan GPU CrossFire AMD. Paten, bagaimanapun, mengatakan bahwa implementasi dua GPU di konsol jauh lebih rumit daripada di PC.

Paten Sony membayangkan konsol GPU ganda dan game cloud, bisa jadi PS5 Pro

Paten merinci bagaimana dua GPU akan bekerja untuk membuat satu frame secara bersamaan atau hanya membagi frame menjadi dua dan memasukkannya ke dua unit GPU. Hanya satu GPU yang akan mengontrol keluaran HDMI, yang mengharuskan GPU yang mengelola keluaran video untuk membaca frame dari yang lain.

Ada juga penyebutan varian konsol kelas atas dengan penyimpanan yang lebih besar dan lebih cepat dan dua GPU sementara yang lainnya hanya menggunakan satu. Ini bisa menjadi sesuatu di sepanjang line konfigurasi PS4 dan PS4 Pro (kecuali bagian GPU, tentu saja), jadi mungkin aman untuk mengasumsikan bahwa Sony sudah mengerjakan Pro dengan dua GPU. Ini berpotensi memungkinkan pengalaman VR berkualitas lebih tinggi dan game 4K pada 120fps. Terakhir, kedua GPU akan mendapatkan pengontrol memori dan memori sendiri untuk menghindari kepadatan memori.

Baca Juga:  Sony meluncurkan drone Airpeak, yang dapat membawa kamera Alpha full frame

Selain itu, paten berbicara tentang cloud gaming, yang membutuhkan perangkat tambahan yang dikemas dengan sensor seperti NFC, GPS, IR blaster, biosensor, sensor cuaca dan lainnya. Perangkat akan ditautkan ke konsol untuk mengaktifkan komputasi awan dan, pada akhirnya, permainan awan juga. Kami tidak tahu untuk apa semua sensor itu.

Paten Sony membayangkan konsol GPU ganda dan game cloud, bisa jadi PS5 Pro

Seperti semua paten, tidak ada yang bisa mengatakan dengan pasti kapan ini akan menjadi produk akhir, jika ada. Jadi jangan menahan nafas dulu.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PlayStation Console

Sony Mengungkapkan Tanggal Baru untuk Game Project Athia, Pragmata, GhostWire: Tokyo

Published

on

GwiGwi.com – mengumumkan tanggal rilis beberapa judul game , termasuk Square Enix Project Athia dan CAPCOM Pragmata, dalam video untuk acara digital CES 2021 pada hari Selasa. Mereka juga mempersempit tanggal rilis game GhostWire: Tokyo hingga Oktober tahun ini.

Project Athia akan debut pada Januari 2022. Game ini juga dijadwalkan untuk rilis PC, tapi Sony tidak mengungkapkan apakah itu juga akan dirilis di PC pada tanggal yang sama.

Square Enix menjelaskan Project Athia sebagai game aksi / petualangan yang dipimpin oleh cerita. Anak perusahaan Square Enix studio Luminous Productions sedang mengembangkan game tersebut. Square Enix mendirikan studio Luminous Productions, dipimpin oleh Direktur Final Fantasy XV Hajime Tabata, pada 2018. Tabata mengundurkan diri dari keduanya Square Enix dan Luminous Productions pada Oktober 2018.

Baca Juga:  Sony Stop Produksi PlayStation 4 Pro di Jepang, Hanya Produksi PS4 Slim

Pragmata telah ditunda dari 2022 hingga 2023. Game ini juga akan diluncurkan untuk Xbox Series X dan PC.

Pragmata “diatur dalam masa depan distopia di Bulan Bumi.” CAPCOM menambahkan game ini akan “sepenuhnya menggunakan teknologi generasi baru, seperti penelusuran sinar, untuk menciptakan latar sci-fi yang menakjubkan dan imersif yang belum pernah ada sebelumnya.” Perusahaan menyatakan akan mengungkap lebih banyak informasi tentang judul fiksi ilmiah pada tahun 2021.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Sony Stop Produksi PlayStation 4 Pro di Jepang, Hanya Produksi PS4 Slim

Published

on

GwiGwi.com – Interactive Entertainment mengungkapkan bahwa raksasa video game tersebut menghentikan produksi setiap model Playstation 4 kecuali PS4 Slim versi 500GB. Penghentian produksi ini juga termasuk konsol yang berumur 4 tahun PlayStation 4 Pro.

Setelah rilis , hanya masalah waktu sampai Sony menghentikan produksi konsol video game generasi terakhirnya untuk fokus pada sistem generasi sekarang, tetapi tidak ada yang mengharapkan Sony untuk menghentikan Playstation 4 ini di awal umur . Kekurangan produksi, ditambah dengan peluncuran yang tidak mudah, dari PlayStation 5 telah meninggalkan banyak orang tanpa konsol baru Sony, tetapi tampaknya sekarang dengan Playstation 4 dihentikan, produksi pada sistem generasi berikutnya dapat ditingkatkan, memberikan lebih banyak stok kepada orang-orang yang mungkin ingin bermain game PS5 atau bahkan hanya orang yang ingin memainkan judul eksklusif PlayStation dalam 4K.

Baca Juga:  Sony Stop Produksi PlayStation 4 Pro di Jepang, Hanya Produksi PS4 Slim

Sedih melihat akhir dari generasi konsol ini, terutama ketika sepertinya ada lebih banyak game yang dijadwalkan untuk PS4 daripada PS5.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Unboxing, Hands On, dan Impression Playstation 5 Digital Edition Resmi Indonesia, PS5 Paling Murah!

Published

on

By

GwiGWi.com – WOOHOOOO Akhirnya bisa hands on sama Console penanda Next Gen Console. Eits, kali ini unboxing dulu aja yah sama Felicia (@riryine), let's check it out!

#Playstation5 #Playstation5DigitalEdition #PS5Indonesia #SonyIndonesia #gwidget #gwiplay

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x