Connect with us

TV & Movies

Sony Menunda Film Monster Hunter Hollywood hingga 23 April 2021

Published

on

GwiGwi.com – Situs web berita hiburan Deadline melaporkan pada hari Jumat bahwa Sony Pictures menunda adaptasi film live-action dari franchise action game Monster Hunter oleh CAPCOM dari 4 September hingga 23 April 2021.

Deadline berspekulasi bahwa alasannya adalah karena film A Quiet Place 2 dirlis pada tanggal 4 September, dan juga karena penyakit coronavirus baru (COVID-19), rilis bioskop yang direncanakan untuk Agustus kemungkinan akan ditunda hingga musim gugur.

Film ini mulai diproduksi pada Oktober 2018, dan mengakhiri fotografi utama pada Desember 2018. Film ini dianggarkan sekitar US $ 60 juta. Sony Pictures mendistribusikan film di Amerika Utara, dan TOHO mendistribusikan film di Jepang.

Screen Gems menggambarkan kisah film:

Di belakang dunia kita, ada yang lain: dunia monster berbahaya dan kuat yang memerintah domain mereka dengan keganasan mematikan. Ketika Letnan Artemis (Milla Jovovich) dan prajurit-prajuritnya yang setia diangkut dari dunia kita ke dunia baru, letnan yang tidak dapat diserang itu menerima kejutan dalam hidupnya. Dalam pertempuran putus asa untuk bertahan hidup melawan musuh-musuh besar dengan kekuatan luar biasa dan serangan pemberontakan yang tak terhentikan, Artemis akan bekerja sama dengan seorang pria misterius yang telah menemukan cara untuk melawan.

Baca Juga:  Kentaro Sakaguchi berperan dalam drama NTV "35-Year-Old Girl"

Film ini akan dibintangi Milla Jovovich (Resident Evil) sebagai karakter original film Kapten Natalie Artemis dan aktor seni bela diri Tony Jaa (Ong Bak) sebagai “The Hunter.” Selain itu, Ron Perlman (Hellboy film series, Pacific Rim, Sons of Anarchy) memainkan Admiral, yang merupakan pemimpin kru The Hunter. TI Harris (Ant-Man, Ant-Man and the Wasp) memainkan sniper bernama Link, Diego Boneta (Luis Miguel: La Serie, Pretty Little Liars) memainkan Sersan Marshall, dan Hirona Yamazaki memainkan Handler. Meagan Good dan Josh Helman juga memiliki peran dalam film ini.

Sumber: ANN

Advertisements

Live Action

Teaser Film Live-Action ‘1/100.000’ Ungkap Lebih Banyak Pemeran & Debut 27 November

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film Live-Action dari manga karya Kaho Miyasaka berjudul 1/100.000 mulai mengalirkan trailer teaser untuk film tersebut pada hari Rabu. Teaser tersebut mengungkapkan pemeran tambahan film dan tanggal pembukaan 27 November.

Mio Yūki berperan sebagai sahabat Rino, Chihiro Tachibana. Jin Shirasu berperan sebagai Shō Hinase, sahabat Ren dan pacar Chihiro. Eiji Okuda berperan sebagai Haruo Sakuragi, kakek Rino yang membesarkannya menggantikan orang tuanya.

Alan Shirahama (EXILE TRIBE) (kiri pada gambar di bawah) memainkan Ren Kiritani, anggota klub kendo yang populer dan tampan, sementara Yuna Taira (kanan) berperan sebagai Rino Sakuragi, manajer klub kendo dan bagian dari lingkaran pertemanan yang juga termasuk Ren.

Baca Juga:  Sayuri Yoshinaga berperan dalam Film Jepang "Life's Station"

Shogakukan mengumumkan film live-action pada 2018, dan sebelumnya dijadwalkan untuk dibuka pada 2019, tetapi tidak dibuka pada tahun itu.

1/100.000 adalah seri spin-off dari manga Miyasaka Akai Ito, dan berpusat pada karakter Rino Sakuragi dan Ren Kiritani. Rino telah berada di grup teman dengan Kiritani yang dia sukai sejak SMP. Rino tidak pernah merasa nyaman dengan dirinya sendiri, dan dia sangat pemalu ketika berbicara dengan Kiritani yang populer.

Miyasaka meluncurkan 1/100.000 di majalah Shogakukan Cheese! pada Agustus 2015, dan berakhir pada Agustus 2018. Shogakukan menerbitkan volume buku kompilasi kesembilan dan terakhir manga pada Oktober 2018.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Beautiful Dreamer’ berdasarkan Cerita Asli Mamoru Oshii Debut November 2020

Published

on

GwiGwi.com – Beautiful Dreamer, sebuah film live-action berdasarkan cerita original dari sutradara anime yang diakui secara internasional Mamoru Oshii (Ghost in the Shell), rencananya akan dirilis di Jepang pada 6 November 2020. Judulnya mengingatkan banyak orang pada film anime Oshii 1984 Urusei Yatsura 2: Beautiful Dreamer, tetapi tidak ada hubungan langsung dengan film anime yang disebutkan.

Film live-action ini disutradarai oleh Katsuyiki Motohiro (Bayside Shakedown, Psycho-Pass) sebagai entri pertama dari label film eksperimental yang baru diluncurkan “Cinema Lab,” yang konsepnya adalah “Sutradara Absolutisme.” Sutradara lain yang akan bergabung dengan label tersebut termasuk Kazuya Konaka (ULTRAMAN, REFLE MirrormanX) dan Shinichiro Ueda (One Cut of the Dead).

Baca Juga:  Film Jepang "Aishu Cinderella" Yang Dibintangi Tao Tsuchiya Rilis Video Teaser Perdana

Kisah Beautiful Dreamer berlatar di universitas seni dan berfokus pada perjuangan pembuatan film berdasarkan “naskah dengan sejarah yang teduh” oleh anggota klub film yang belum pernah membuat film sebelumnya. Semua pemeran dipilih melalui audisi.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Film Jepang “Aishu Cinderella” Yang Dibintangi Tao Tsuchiya Rilis Video Teaser Perdana

Published

on

By

GwiGwi.com – Cuplikan teaser ditambahkan untuk film Aishu Cinderella Dibintangi Tao Tsuchiya & Kei Tanaka.

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Ryohei Watanabe (“Shady“). Teaser dimulai dengan Tao Tsuchiya yang menyatakan “Setiap wanita memiliki satu ketakutan.”

Tanggal rilis untuk “Aishu Cinderella” sekarang ditetapkan pada 5 Februari 2021 di Jepang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Koharu Fukuura (Tao Tsuchiya) bekerja di balai kota. Dia memiliki hari-hari biasa, di mana dia tidak terlalu bahagia atau sengsara. Dalam semalam, hidupnya berubah total. Kakeknya pingsan, ayahnya ditangkap karena mengemudi saat mabuk, dan rumahnya terbakar. Dia juga menyaksikan pacarnya berselingkuh dengan rekannya. Dia kehilangan segalanya malam itu. Koharu Fukuura sekarang penuh dengan keputusasaan. Saat itu, ia bertemu dengan Dokter Daigo (Kei Tanaka). Dia membesarkan putrinya yang berusia 8 tahun Hikari sendirian dan dia melamar Koharu. Dia seperti seorang pangeran baginya. Dia menerima lamarannya dan mereka menikmati hari-hari bahagia bersama, tetapi, suatu hari, dia melakukan kejahatan yang kejam.

Baca Juga:  Ryoma Takeuchi Berperan Dalam Drama WOWOW "Ryoma Takeuchi's Filming Break"

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading
MSI Bravo 15 Pre Order

Trending