Connect with us

TV & Movies

Para Bintang Pengisi Suara Anime Akan Mengisi Suara Film Live-Action ‘Mulan’ versi Dub Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Remake live-action Disney untuk Mulan sedang menuju ke Jepang pada bulan September, dan dengan itu muncul pengisi suara selebriti yang akan sangat akrab bagi penggemar anime!

Lima suara terkenal akan memainkan pelatihan sesama rekrutan bersama Mulan.

Yoshimasa Hosoya (Joe di MEGALOBOX) akan mendubbingkan Chen Honghui, karakter baru yang sebagian didasarkan pada Li Sheng dari fitur animasi asli. Honghui adalah rekrutan baru yang kuat dan sekutu Mulan, serta menjadi pasangan cintanya yang baru.

Tampil sebagai trio Yao, Ling, dan Chien Po (juga terlihat di film aslinya) adalah Subaru Kimura (Ichiro Yamada di Hypnosis Mic), Tasuku Hatanaka (Ikoma di Kabaneri of the Iron Fortress), dan Hiroki Yasumoto (Hozuki di Hozuki's Coolheadedness).

Baca Juga:  Review Serial JU-ON: Origins, Bukan Horror Namun Lebih Crime Suspense

Juga bergabung dengan para pemain Kensho Ono (Tetsuya Kuroko di Kuroko's Basketball) sebagai Cricket, seorang pemanah.

Film Mulan awalnya dijadwalkan untuk rilis Maret 2020. Saat ini, Disney menargetkan pemutaran perdana Agustus. Sedangkan di Jepang akan menyaksikan film dimulai 4 September.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements

TV & Movies

Tanpa Haruma Miura, Seri Drama Jepang “Love Will Begin When Money End” Tetap Tayang Mulai 15 September

Published

on

By

GwiGwi.com – Serial drama yang akan datang “Love Will Begin When Money End” akan tayang mulai 15 September 2020 di Jepang.

Seperti yang sudah banyak diketahui, pemeran utama Haruma Miura meninggal dunia pada 18 Juli 2020. Menurut produser serial drama Keigo Higashinaka, skenario untuk serial drama telah diubah untuk memungkinkan seri drama ditayangkan secara keseluruhan. Serial drama juga dibintangi Mayu Matsuoka dan miliki Shohei Miura & Takumi Kitamura dalam peran karakter pendukung utama.

Sinopsis oleh AsianWiki: Reiko Kuki (Mayu Matsuoka) masih lajang dan berusia 27 tahun. Dia bekerja di departemen akuntansi untuk produsen mainan ukuran sedang. Karena sebuah insiden dari masa lalunya, dia menjalani hidupnya dengan hemat dan dia hampir tidak membeli barang yang bukan keharusan. Dia bahkan memiliki hari khusus untuk berbelanja. Setahun yang lalu, dia menemukan piring kecil di toko barang bekas dan langsung menyukainya. Selama setahun terakhir, dia telah mengunjungi toko dan berpikir dengan hati-hati apakah akan membeli piring. Akhirnya, dia membuat keputusan untuk melakukan pembelian seharga 1680 yen ($ 15). Dia memasuki toko barang bekas dengan harapan besar, tetapi dia melihat seorang pria dan wanita membeli piring kecil secara acak. Pria itu adalah Keita Saruwatari (Haruma Miura). Ayahnya menjalankan perusahaan mainan tempat Reiko Kuki bekerja.

Baca Juga:  Yuko Araki Berperan Dalam Drama WOWOW "The Confession of the Sirens"

Beberapa hari kemudian, Keita Saruwatari pergi ke departemen akuntansi di perusahaan mainan. Ayahnya marah pada pemborosannya dan mengirimnya ke departemen akuntansi untuk mempelajari nilai uang. Reiko Kuki adalah orang yang memberi tahu Keita Saruwatari tentang uang.

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘Yowamushi Pedal’ Rilis Klip Video Dibalik Layar

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk adaptasi film live-action yang akan datang dari manga olahraga bertema balap sepeda oleh Wataru Watanabe berjudul Yowamushi Pedal telah memposting klip dua menit di belakang layar bahwa para anggota pemain bergaul satu sama lain seperti aktivitas klub sekolah yang sebenarnya.

Twitter resmi film ini juga memposting dua foto di lokasi.

Film yang disutradarai Koichiro Miki dijadwalkan untuk dirilis kembali pada 14 Agustus 2020.  Ren Nagase berperan sebagai protagonis Sakamichi Onoda, sementara grupnya Kings & Prince juga melakukan lagu tema film Key of Heart.

Baca Juga:  Film Live-Action "Georama Boy Panorama Girl" Rilis Poster Kedua

 

Trailer penuh 90 detik:

Poster visual:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

TV & Movies

Film “Ora, Ora Be Goin’ Alone” Umumkan Trailer & Tanggal Rilis

Published

on

By

GwiGwi.com – Cuplikan utama dan tanggal rilis diperbarui untuk film Ora, Ora Be Goin' Alone (Judul bahasa Inggris) (Ora Ora de Hitori Igumo) yang dibintangi Yuko Tanaka dan Yu Aoi.

Film ini sekarang akan dirilis 6 November 2020 di Jepang. Lagu tema film ini juga telah terungkap, yaitu “Nigiyakana Hibi” oleh Hanaregumi. Lagu tema “Nigiyakana Hibi” ditampilkan di trailer utama.

https://www.youtube.com/watch?v=abe3nawkUlQ

Sinopsis oleh AsianWiki: Momoko (Yuko Tanaka) berusia 75 tahun dan tinggal sendirian. Pada tahun 1964, Momoko (Yu Aoi) datang sendiri ke Tokyo dari kota kelahirannya. Dia bertemu Shuzo dan menikahinya. Mereka membesarkan dua anak bersama, tetapi Shuzo tiba-tiba meninggal. Momoko tercengang dengan sendirian lagi. Dia mulai pergi ke perpustakaan dan meminjam buku. Ini mengubah hidupnya.

Baca Juga:  Kou Shibasaki Berperan Dalam Serial Drama NTV "35-Year-Old Girl"

AsianWiki

Advertisements
Continue Reading

Trending