Connect with us

Gaming

Sony Menghapus Jadwal Rilis yang Sebelumnya Terungkap untuk Game Project Athia, Pragmata, Ghostwire: Tokyo

Published

on

GwiGwi.com – Sony menghapus jadwal tanggal rilis untuk game Project Athia Square Enix, Pragmata dari CAPCOM, dan GhostWire: Tokyo dari kartu akhir video CES 2021-nya.

Saat video itu debut Selasa lalu, disebutkan Project Athia akan debut pada Januari 2022 dan Pragmata telah ditunda dari 2022 hingga 2023. Ini juga mempersempit jadwal rilis game GhostWire: Tokyo hingga Oktober 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Project Athia akan diluncurkan untuk PlayStation 5 dan PC. Square Enix menjelaskan Project Athia sebagai game aksi / petualangan yang dipimpin oleh cerita. Anak perusahaan Square Enix studio Luminous Productions sedang mengembangkan game tersebut. Square Enix mendirikan studio Luminous Productions, dipimpin oleh Direktur Final Fantasy XV Hajime Tabata, pada 2018. Tabata mengundurkan diri dari keduanya Square Enix dan Luminous Productions pada Oktober 2018.

Pragmata akan diluncurkan untuk PS5, Xbox Series X, dan PC. Pragmata “diatur dalam masa depan distopia di Bulan Bumi.” CAPCOM menambahkan game ini akan “sepenuhnya menggunakan teknologi generasi baru, seperti penelusuran sinar, untuk menciptakan latar sci-fi yang menakjubkan dan imersif yang belum pernah ada sebelumnya.” Perusahaan menyatakan akan mengungkap lebih banyak informasi tentang judul fiksi ilmiah pada tahun 2021.

Baca Juga:  Game Robotech: The Macross Saga HD Edition Rilis di Switch eShop

GhostWire: Tokyo akan diluncurkan untuk PS5 dan PC. Bethesda meluncurkan game ini selama konferensi pers E3 pada Juni 2019. Perusahaan menjelaskan game tersebut:

Maaf Anda Melihat Iklan

Setelah penghilangan aneh melanda penduduk Tokyo, terserah Anda untuk mengungkap sumbernya dan membersihkan kota dari kejahatan baru yang aneh. Berbekal kemampuan spektral misterius Anda sendiri, Anda akan menghadapi okultisme, mengungkap teori konspirasi, dan mengalami legenda urban yang belum pernah ada sebelumnya.

Jangan takut pada hal yang tidak diketahui. Serang itu.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Game ‘Before Your Eyes’ siap rilis 8 April untuk PC

Published

on

By

GwiGwi.com – Pengembang game independen pemenang penghargaan GoodbyeWorld Games, bersama dengan Skybound Games dan RYOT Studio Verizon Media, hari ini mengumumkan Before Your Eyes – perjalanan naratif yang emosional, yang dinavigasi melalui kedipan dunia nyata pemain – akan hadir di PC melalui Steam pada 8 April , 2021.

Sebuah kisah pribadi tentang penemuan jati diri pada intinya, Before Your Eyes menceritakan kisah yang menyentuh hati saat para pemain merefleksikan dan menghidupkan kembali momen bahagia, indah, dan memilukan dari kehidupan yang pernah dijalani. Pemain memulai perjalanan yang menggugah pikiran dengan Tukang Kapal yang ditugaskan untuk menggembalakan jiwa ke alam baka. Mereka melewati waktu dengan menggunakan kedipan dunia nyata untuk berinteraksi dan melanjutkan cerita.

Mekanik interaksi kedip unik Before Your Eyes menawarkan cara baru bagi pemain untuk mengontrol cerita dan menjadi lebih tenggelam, karena kemajuan mereka ditentukan melalui mata mereka dan terdeteksi melalui kamera web pemain. Saat kehidupan berkedip di depan mata mereka, setiap kedipan akan membantu para pemain berinteraksi dengan dunia atau membuat ingatan memudar dan menghilang seperti mimpi. Pemain bergerak secara organik melalui cerita dan mengalami puncak dan lembah emosionalnya dengan cara yang paling alami, sampai mereka mencapai akhir perjalanan mereka dan menyadari kebenaran tertinggi.

Before Your Eyes dibuat oleh GoodbyeWorld Games pemenang penghargaan, sebuah kolektif indie yang berbasis di Los Angeles. Berasal sebagai proyek batu kunci oleh mantan mahasiswa desain game USC dan direktur studio serta pendiri GoodbyeWorld Games Will Hellwarth, versi asli dari game tersebut, berjudul “Close Your,” menerima penghargaan bergengsi Game Developers Choice di Indiecade pada tahun 2014. Kemudian berlanjut untuk memenangkan Student Award di Independent Game Awards (IGF) pada tahun 2015.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Kami telah mengerjakan game ini sejak kuliah — selama hampir satu dekade — jadi itu benar-benar definisi dari kerja cinta,” kata Oliver Lewin, direktur game dan komposer.

Baca Juga:  Game 'Touhou Hyōibana: Antinomy Of Common Flowers' Akan Diluncurkan Musim Semi Ini untuk PS4 dan Switch

“Kami benar-benar tidak sabar untuk menyerahkan ini ke tangan para pemain, jadi mereka akhirnya dapat merasakan cara yang benar-benar baru dalam menggunakan teknologi untuk menceritakan kisah manusia,” tambah Graham Parkes, penulis dan direktur kreatif. “Ini benar-benar sesuatu yang harus Anda alami secara langsung.”

“GoodbyeWorld Games telah membuat pengalaman unik dan tak terlupakan dengan Before Your Eyes,” kata Ian Howe, CEO Skybound Games. “Sambil tetap membuka mata dapat membantu kita melihat, menutupnya terkadang mengungkapkan apa yang kita sembunyikan dari diri kita sendiri, dan saya suka bagaimana game menyampaikan hal ini. Sebagian besar dari kami di Skybound menangis saat bermain game dan merasa terhormat untuk membantu tim yang sangat kreatif ini menghasilkan game yang artistik dan menyenangkan. ”

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

The Survivalists Rilis Farming Update

Published

on

By

GWiGwi.com – Team17 hari ini telah merilis Farming Update untuk pemain konsol The Survivalists, pengalaman co-op bertahan hidup yang diatur di alam semesta The Escapists. Sudah tersedia untuk pemain PC di Steam, pembaruan memperkenalkan tanaman, peningkatan luas pada pertempuran, dan sejumlah besar perubahan mengikuti umpan balik komunitas yang komprehensif dan menarik.

Pembaruan memungkinkan pemain menanam dan memanen tanaman untuk sumber daya (bahkan yang langka) sementara tanaman baru yang berbahaya dapat ditanam sebagai mekanisme pertahanan. Monyet dapat diajari untuk membantu tanaman melalui sistem Mimik Monyet, dan ada struktur, resep, dan item baru untuk membantu petualangan subur Anda, termasuk rakit yang lebih cepat untuk membuat penjelajahan pulau lebih bijaksana. Pertarungan secara keseluruhan juga telah dirombak, memberikan kontrol yang lebih besar atas arah serangan untuk pertarungan yang lebih lancar. Perubahan lunge dan knockback juga telah dilakukan, dan stamina telah diubah, membuat pemain cenderung tidak lelah selama pertempuran dan memanen sumber daya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pembaruan juga mencakup bangku pewarnaan dan senjata baru, batu asah untuk perbaikan senjata, jaring dan perangkap ikan, lubang sampah untuk menghancurkan barang, dan fitur air dan kosmetik baru. Untuk daftar lengkap perubahan yang disertakan dengan Farming Update, lihat di patch note.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Robotech: The Macross Saga HD Edition Rilis di Switch eShop

Published

on

GwiGwi.com – GPC Games merilis versi HD remaster dari game Robotech: The Macross Saga untuk Game Boy Advance berjudul Robotech: The Macross Saga HD Edition pada hari Senin di Switch eShop. Game ini tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, Prancis, Jerman, Italia, dan Belanda.

GPC Games mendeskripsikan game tersebut:

Maaf Anda Melihat Iklan

Lompatlah ke dalam petarung Veritech yang dapat diubah dan jelajahi seluruh seri anime legendaris tahun 1980-an, dalam penembak gulir samping yang akan menguji pilot yang paling tangguh. Ikuti kisah perang melawan Zentradi, buka karakter khusus dan gores nama Anda di sebelah pilot hebat serial ini seperti Rick Hunter dan Roy Fokker.

Baca Juga:  Bandai Namco Akan Gelar Event 'Dragon Ball Games Battle Hour' Secara Global

Lucky Chicken Games dan TDK Mediactive merilis game Game Boy Advance asli pada tahun 2002.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x