Connect with us

Gaming

ArcheAge SEA melangkah maju dengan penggabungan Server ‘Nui’

Published

on

GwiGwi.com – ArcheAge, salah satu MMORPG paling populer di dunia dan game unggulan dari XLGAMES, meluncurkan server baru yang terintegrasi bernama server Nui untuk layanan di Asia Tenggara dengan berbagai event yang menarik dalam memulai tahun 2021 ini.

Dimulai dari kesuksesannya sejak rilis di bulan Juni 2020, ArcheAge SEA memperkenalkan berbagai konten game yang mengagumkan serta menantang keterampilan dari para pemain veteran yang menyukai pertarungan sengit dan juga para pemain baru. Update konten di tahun 2020 menampilkan dua ras baru yang kuat, Warborn dan Dwarf, juga ekspansi wilayah baru Eastern Hiram Mountains, raid boss epik Red Dragon’s Keep, serta pertempuran besar RvR Golden Plains Battle, dan konten spektakuler lainnya seperti arenaworld boss, juga instance dungeon.

Akan ada lebih banyak konten lagi bersamaan dengan babak baru di dunia ArcheAge pada tahun 2021; kami memiliki segudang konten seru yang sudah dipersiapkan untuk tahun ini. Sebagai permulaan, kami akan membentuk komunitas yang lebih menyenangkan dan pengalaman gameplay MMORPG yang lebih dinamis dengan menggabungkan server Kyprosa dan Orchidna menjadi server Nui. Bersamaan dengan penggabungan server, kami sudah mempersiapkan banyak event bagi semua petualang.

Untuk membantu seluruh pahlawan mengukir legenda baru dalam server baru Nui, pemain yang telah mencapai level 30 atau lebih tinggi akan mendapatkan kupon “Nui’s Gift” setelah maintenance pada tanggal 21 Januari. Nui’s Gift berisi Nui’s Blessed dan berbagai item untuk membantu perkembangan di dalam game seperti Labor Recharger dan Gilda Star.

Event penggabungan server akan berjalan selama empat minggu, dimulai dari 21 Januari 2021 dan juga memberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah seperti Manastorm Crystal serta Fruit of Effort. Bagi para pemain baru dan pahlawan yang bermain kembali, Heartfelt Gift Rank 1, yang berisi Hiram Equipment, akan diberikan kepada karakter yang memenuhi syarat. Heartfelt Gift dengan rank yang lebih tinggi juga bisa didapatkan jika pemain memenuhi syarat tertentu seperti naik level atau menyelesaikan quest. Heartfelt Gift berisi item berguna yang dapat membantu semua pemain bertualang lebih cepat di dunia yang baru ini.

Darren, Kepala Departemen Bisnis dari XLGAMES yang memimpin rencana penggabungan server berkomentar, “Dunia dari ArcheAge SEA akan terisi oleh banyak konten baru dan berita yang menarik di tahun 2021. Kami berharap dapat memberikan pengalaman bermain MMORPG yang sebenarnya kepada semua pemain kami dengan penggabungan server ini. Kami juga ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada para pemain kami yang setia, yang telah bermain ArcheAge dengan penuh semangat.”

ArcheAge secara resmi meluncurkan Layanan Asia Tenggara pada bulan Juni 2020 dan sejak saat itu telah memberikan berbagai layanan konten Open World Tanpa Batas, Pertempuran Skala Besar RvR, World Boss yang mengerikan, Pertempuran Laut dan Udara dalam layanan berbahasa Inggris, Thailand, dan Indonesia. Sebagai tambahan, seperti yang telah disampaikan di Catatan Developer, layanan dari game ini akan diperluas ke wilayah lainnya dan akan menjadi Layanan Wilayah Asia, untuk mencakup wilayah Taiwan, Hongkong dan Macau dengan update layanan Bahasa Tionghoa Tradisional.

Advertisement

Gaming

Atlus Mengumukan Bahwa Game Shin Megami Tensei V: Vengeance Akan Segera Rilis Bulan Juli 2024 Nanti

Published

on

www.gwigwi.com –  Atlus mengumumkan bahwa akan segera merilis game berjudul “”, yang dimana pada di dalam trailer tersebut juga disebutkan beberapa konsol dan platform lainnya bisa memainkan game ini nantinya pada saat sudah rilis.

Yang dimana game Shin Megami Tensei V: Vengeance akan segera rilis untuk beberapa konsol dan PC seperti, PlayStation 5, PlayStation 4, Steam, Xbox Series X|S, Xbox One dan PC melalui steam nantinya tersebut.

Terlebih lagi game ini juga akan mengambil cerita tentang gadis murid SMA Jouin High School, yang dimana karakter tersebut merupakan sudah Kelas 3 berbeda dengan seri Persona lainya.

Yang dimana kebanyakan karakter merupakan seorang siswi atau siswa murid SMA kelas 2, akan tetapi pada game ini menjadi perbedaan dari seri tersebut.

Terlebih lagi juga di dalam trailer mengungkap berbagai macam battle, yang masih akan memakai metode turn base nantinya tersebut dan bisa saja tidak menggunakan sistem turn base.

Game Shin Megami Tensei V: Vengeance ini nantinya akan segera dirilis untuk semua platform serta pada tanggal 21 Juli 2024 nanti. 

Untuk pre-order game ini sudah bisa dilakukan sejak tanggal 27 Februari 2024 kemarin tersebut, yang dimana bisa pesan melalui beberapa konsol dan platform serta juga bisa lakukan cek di website resminya tersebut.

Continue Reading

Mobile Gaming

Bandai Namco Mengumumkan Bahwa Seri The Idolmaster Akan Mendapatkan Game Terbarunya

Published

on

www.gwigwi.com – Beberapa waktu yang lalu pihak Bandai Namco mengumumkan sebuah game terbaru dari franchise atau seri Idolmaster tersebut, yang dimana akan mengusungkan tema “The Idolmaster Gakuen” seperti beberapa game sebelumnya tersebut dengan tema gadis sekolah.

Yang dimana hal ini baru saja dirilis oleh pihak Idolmaster di dalam kanal Youtubenya tersebut, berdurasi kurang lebih 51 detik tersebut dan juga memperlihatkan bunga Sakura berguguran dengan latar waktu pada bulan April.

Akan tetapi di dalam trailer tersebut juga sudah menjadi kepastian bahwa seri game The Idolmaster, akan kembali mendapatkan seri game terbarunya pada beberapa waktu kedepannya tersebut.

Pada sebelumnya game ini telah dirilis pada tanggal 26 Juli 2005 lalu, yang dimana hal itu merupakan seri pertamanya sebelum rilis seri terbarunya pada tahun 2009 dan tahun 2011 kemarin tersebut.

Continue Reading

Gaming

MIBR Berhasil Mengalahkan G2 Esport Dalam Turnamen Valorant America Kick Off 2024 Play-In

Published

on

www.gwigwi.com – Pertandingan Valorant America Kick Off 2024 ini, yang dimana ada 11 tim akan bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju Master Madrid nanti terlebih saat ini sudah ada dari tim Pasifik sudah menunggu terlebih dahulu.

Pada pertandingan kedua babak play-in yang dimana akan mempertemukan antara tim G2 Esport melawan MIBR, yang dimana akan memainkan 3 map yaitu Sunset, Split, dan Breeze. 

Terlebih lagi pada map pertama MIBR membawa agen Omen, Viper, Skye, Cypher dan Raze sedangkan G2 Esport membawa agen Omen, Viper, Cypher, Raze dan Sova kemenangan didapatkan oleh tim MIBR dengan skor 13 – 9.

Pada map kedua G2 Esport akan membawa agen Omen, Viper, Cypher, Breach dan Raze sedangkan untuk tim MIBR akan membawa agen Astra, Skye, Raze, Viper dan Jett kemenangan didapatkan oleh tim G2 Esport dengan skor 15 – 13.

Untuk pertandingan map ketiga yang dimana tim MIBR akan membawa agen Viper, Kay/o, Sova, Cypher dan Jett sedangkan untuk G2 Esport akan membawa agen seperti Harbor, Viper, Cypher, Sova dan Yoru.

Pertandingan map ketiga ini dimenangkan oleh tim MIBR dengan skor 13 – 10 sedangkan untuk MVP pada ketiga map ini merupakan pemain bernama Jzz.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending