Connect with us

PlayStation Console

Sony Konfirmasi Beberapa Aplikasi Media Yang Hadir Pada Hari Peluncuran PS5

Published

on

GwiGwi.com - Interactive Entertainment mengumumkan bahwa Apple TV, Disney+, Netflix, Spotify, Twitch, Crunchyroll dan YouTube adalah beberapa aplikasi hiburan yang akan tersedia di PlayStation 5 saat hari dan tanggal dengan peluncuran sistem,

 

Lineupnya meliputi:

  • Apple TV – Nikmati Apple TV +, saluran Apple TV, film baru dan populer, serta rekomendasi pilihan yang dipersonalisasi di aplikasi Apple TV. Itu berarti pengguna dapat menikmati Apple Originals seperti Mythic Quest: Raven's Banquet, Ted Lasso, dan The Morning Show melalui Apple TV+, berlangganan saluran premium, dan beli atau sewa film dan acara TV serta akses pembelian sebelumnya dari Apple. Aplikasi Apple TV juga akan tersedia di PlayStation 4.
  • Disney+ – Rumah khusus untuk film, pertunjukan, film pendek, dan karya asli dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, dan National Geographic. Dari seri asli seperti The Mandalorian, untuk favorit penggemar seperti Simpsons, Anda dapat menonton cerita favorit Anda langsung dari konsol PlayStation 5 Anda.
  • Netflix – Ikuti hiburan populer seperti Stranger Things, The Haunting of Bly Manor, dan lainnya. Dengan ribuan episode TV dan film di perpustakaan Netflix, ada banyak pilihan.
  • Spotify – Dengarkan saat Anda bermain. Sama seperti PlayStation 4, pengguna dapat memutar lagu favorit mereka sebagai musik latar dalam game dengan Spotify. Anda dapat memilih lebih dari 60 juta lagu saat melawan bos atau menjelajahi petualangan dunia terbuka.
  • Twitch – Dengan pengalaman Twitch yang sangat terintegrasi di PlayStation 5, Anda sekarang dapat menonton atau melakukan streaming langsung permainan favorit Anda dan mengobrol langsung tentang momen terbaik dengan sesama pemain di berbagai komunitas yang beragam dan dinamis.
  • Youtube – Juga terintegrasi dengan PlayStation 5, Anda dapat menyiarkan dan membagikan momen gameplay epik Anda langsung ke saluran YouTube Anda, atau duduk dan menonton konten baru dan tren yang dibagikan dari seluruh dunia.

Aplikasi streaming tambahan yang datang ke PlayStation 5 termasuk Amazon Prime Video, MyCanal, Hulu, Peacock, dan banyak lagi. Di Jepang, DMM.com, U-NEXT, dan lainnya juga direncanakan.

Baca Juga:  Resmi Disertifikasi, PlayStation 5 Bakal Masuk Indonesia

PlayStation 5 akan diluncurkan pada 12 November di Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan, dan 19 November di seluruh dunia termasuk Eropa, Timur Tengah, Amerika Selatan, Asia, dan Afrika Selatan.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PlayStation Console

Paten Sony memperlihatkan konsol dengan GPU Ganda dan Cloud Gaming, Kemungkinan PS5 Pro

Published

on

GwiGwi.com – Paten yang diajukan pada Januari tahun lalu oleh mengungkapkan proyek ambisius dari konsol yang tidak hanya menggunakan satu tetapi dua GPU, mirip dengan beberapa konfigurasi PC dengan dukungan SLI Nvidia dan GPU CrossFire AMD. Paten, bagaimanapun, mengatakan bahwa implementasi dua GPU di konsol jauh lebih rumit daripada di PC.

Paten Sony membayangkan konsol GPU ganda dan game cloud, bisa jadi PS5 Pro

Paten merinci bagaimana dua GPU akan bekerja untuk membuat satu frame secara bersamaan atau hanya membagi frame menjadi dua dan memasukkannya ke dua unit GPU. Hanya satu GPU yang akan mengontrol keluaran HDMI, yang mengharuskan GPU yang mengelola keluaran video untuk membaca frame dari yang lain.

Ada juga penyebutan varian konsol kelas atas dengan penyimpanan yang lebih besar dan lebih cepat dan dua GPU sementara yang lainnya hanya menggunakan satu. Ini bisa menjadi sesuatu di sepanjang line konfigurasi PS4 dan PS4 Pro (kecuali bagian GPU, tentu saja), jadi mungkin aman untuk mengasumsikan bahwa Sony sudah mengerjakan Pro dengan dua GPU. Ini berpotensi memungkinkan pengalaman VR berkualitas lebih tinggi dan game 4K pada 120fps. Terakhir, kedua GPU akan mendapatkan pengontrol memori dan memori sendiri untuk menghindari kepadatan memori.

Baca Juga:  Paten Sony memperlihatkan konsol dengan GPU Ganda dan Cloud Gaming, Kemungkinan PS5 Pro

Selain itu, paten berbicara tentang cloud gaming, yang membutuhkan perangkat tambahan yang dikemas dengan sensor seperti NFC, GPS, IR blaster, biosensor, sensor cuaca dan lainnya. Perangkat akan ditautkan ke konsol untuk mengaktifkan komputasi awan dan, pada akhirnya, permainan awan juga. Kami tidak tahu untuk apa semua sensor itu.

Paten Sony membayangkan konsol GPU ganda dan game cloud, bisa jadi PS5 Pro

Seperti semua paten, tidak ada yang bisa mengatakan dengan pasti kapan ini akan menjadi produk akhir, jika ada. Jadi jangan menahan nafas dulu.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Unboxing, Hands On, dan Impression Playstation 5 Digital Edition Resmi Indonesia, PS5 Paling Murah!

Published

on

By

GwiGWi.com – WOOHOOOO Akhirnya bisa hands on sama Console penanda Next Gen Console. Eits, kali ini unboxing dulu aja yah sama Felicia (@riryine), let's check it out!

#Playstation5 #Playstation5DigitalEdition #PS5Indonesia #SonyIndonesia #gwidget #gwiplay

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PlayStation Console

Game Gratis PlayStation Plus untuk Desember 2020 Telah Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Interactive Entertainment mengumumkan jajaran game gratis bulan Desember 2020 untuk pelanggan PlayStation Plus, yang akan tersedia mulai 1 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.

 

Susunannya adalah sebagai berikut:

PlayStation 5 dan PlayStation 4

  • Worms Rumble (Team17) – Ini Worms berbeda, yang kamu belum pernah mainkan sebelumnya, dengan pertarungan lintas platform 32 pemain yang intens, real-time, dan berbasis arena! Gunakan berbagai senjata favorit penggemar seperti Bazooka dan Shotgun plus tambahan baru ke gudang senjata untuk membawa rasa sakit pada lawan invertebrata kalian saat kalian naik pangkat. Sesuaikan worm kalian, lalu ambil bagian dalam acara musiman, tantangan harian, dan kolaborasi komunitas untuk mendapatkan XP dan hadiah tambahan, serta mode permainan eksperimental di Lab. Bersiaplah untuk Deathmatch dan Battle Royale di mana kalian hanya pernah menjadi Granat Tangan Suci yang jauh dari kematian!

Sebagai pengingat, versi PlayStation 5 dari Bugsnax, yang gratis untuk pelanggan PlayStation Plus pada bulan November, akan tetap gratis hingga 4 Januari 2021.

Playstation 4

  • Just Cause 4 (Square Enix) – Masuk ke pengalaman kotak pasir dunia terbuka yang penuh aksi dan ciptakan kekacauan dengan berbagai pilihan persenjataan, kendaraan, dan perlengkapan saat Rico Rodriguez terjun payung ke iklim eksotis Amerika Selatan. Jelajahi negara terpencil Solís di Amerika Selatan, taman bermain eksotis seluas 1.024 kilometer persegi, dari hutan hujan, gurun, hingga puncak gunung bersalju, yang dipenuhi konflik, rahasia, dan bahaya yang tak terhitung. Lawan Black Hand, organisasi militer swasta berbasis teknologi, di bawah kondisi lingkungan yang menakutkan, termasuk tornado berbahaya dan badai petir tropis, dan gunakan fisika dalam game yang belum pernah terlihat sebelumnya untuk mengubah cuaca ekstrem menjadi keuntungan kalian. Kenakan pakaian sayap kalian, lengkapi pengait bergulat kalian yang dapat disesuaikan sepenuhnya, dan bersiaplah untuk menghadirkan guntur!
  • Rocket Arena (Electronic Arts) – Roket menguasai segalanya dalam penembak tiga lawan tiga online yang eksplosif ini di mana kalian tidak akan pernah keluar dari aksi. Cobalah daftar pahlawan fantastis dengan roket dan kemampuan khas untuk menguasai arena. Pelajari cara mengatur waktu penghindaran kalian, pimpin target kalian dan gali strategi baru berdasarkan pasukan kalian dan cobalah item dalam game seperti Magnet Roket, Tambang Perjalanan, dan Peningkatan Kecepatan untuk mengubah arah pertempuran. Dapatkan pengalaman untuk membuka Bagian Roket, Bagian Totem, dan pakaian spektakuler untuk menyesuaikan tampilan pahlawan kalian. Campur, cocokkan, dan tingkatkan artefak yang kuat untuk memberikan peningkatan dan efek stat baru yang mengesankan kepada pahlawan kalian. Selami Knockout untuk aksi kompetitif tiga lawan tiga klasik, atau latih kombo favorit kalian melawan RocketBots terlebih dahulu. Bersaing untuk mencetak gol di Rocketball, zona kontrol di Mega Rocket, dan raih emas di Treasure Hunt.
Baca Juga:  Unboxing, Hands On, dan Impression Playstation 5 Digital Edition Resmi Indonesia, PS5 Paling Murah!

Tonton trailer baru untuk Worms Rumble di bawah.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x