Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Tech & life

Sony Indonesia Resmi Luncurkan Headphone WH-1000XM5 dan LinkBuds S

Published

on

GwiGwi.com – Hari ini Sony Indonesia meluncurkan headphone noise cancelling nirkabel WH-1000XM5 sebagai edisi terbaru dari seri pemenang penghargaan, 1000X, serta model terbaru dari seri LinkBuds, yaitu LinkBuds S. Kedua model ini menghadirkan pengalaman audio yang imersif, serta mendefinisikan ulang standar yang ditetapkan pada produk audio sebelumnya dari Sony. Produk-produk audio terbaru ini memiliki keunggulan masing-masing yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menikmati audio di mana saja dan kapan saja.

Maaf Anda Melihat Iklan

Koji Sekiguchi, President Director PT Sony Indonesia mengungkapkan, “Di tahun 2022 ini,  Sony dengan bangga meluncurkan produk-produk audio unggulan, yaitu WH-1000XM5 dan LinkBuds S untuk mewujudkan pengalaman menikmati audio yang imersif. Melalui implementasi teknologi terkini dari Sony, WH-1000XM5 menghadirkan fitur noise cancelling serta Auto NC Optimiser untuk menghadirkan kualitas pendengaran yang luar biasa. Di samping itu, Sony juga menghadirkan LinkBuds S dengan kombinasi konsep ambient sound yang inovatif dan noise cancelling berkualitas tinggi, memungkinkan pengguna untuk tetap terhubung dengan dunia online dan offline. Kedua produk ini didesain menggunakan plastik daur ulang dengan mempertimbangkan keberlanjutan lingkungan, hal ini dilakukan untuk mewujudkan filosofi ‘Dibuat untuk Dibuat Ulang' yang lebih bertanggung jawab secara sosial.”

WH-1000XM5 Dilengkapi Teknologi Noise Cancelling Terdepan dari Sony untuk Menghadirkan Pengalaman yang Sempurna dalam Mendengarkan Musik dan Audio Beresolusi Tinggi

WH-1000XM5 menggunakan Integrated Processor V1 untuk meningkatkan potensi Sony HD Noise Cancelling Processor QN1 secara penuh. Driver 30mm pada headphone ini secara khusus didesain untuk memiliki sensitivitas pada frekuensi tinggi untuk kualitas suara yang lebih alami secara konsisten. Sony juga mengadopsi teknologi pengkodean audio nirkabel LDAC untuk memberikan kualitas resolusi audio yang tinggi. Selain itu, headphone ini dilengkapi dengan kontrol yang mudah seperti Speak-to-chat dan kompatibel dengan Google Assistant dan Alexa sehingga memberikan kemudahan dalam pemakaian sehari-hari. Semua teknologi terbaru pada WH-1000XM5 tentunya didesain dengan mengutamakan kenyamanan pengguna saat memakai headphone. Dengan tagline “Your World, Nothing Else”, WH-1000XM5 memberikan kebebasan bagi pengguna untuk terbenam pada dunianya sendiri. Bagi mereka yang memiliki kesibukan tinggi, namun tetap ingin menikmati hari di tengah kepadatan aktivitas; maka WHM-1000XM5 adalah pilihan yang tepat. Menemani aktivitas mulai dari mendengarkan musik – bahkan dalam keramaian, bekerja dari rumah dan menghadiri meeting online, hingga bersantai dalam penerbangan panjang.

Noise Cancelling Terbaik Menjadi Lebih Baik

WH-1000XM5 telah dibuat dengan noise cancelling Sony yang paling luar biasa, dengan dua prosesor yang mengendalikan delapan mikrofon yang secara dramatis mengurangi kebisingan terutama pada rentang frekuensi mid-high, dan Auto NC Optimiser yang secara otomatis mengoptimalkan noise cancellation, tergantung pada lingkungan. WH-1000XM5 menggunakan Integrated Processor V1 untuk meningkatkan potensi Sony HD Noise Cancelling Processor QN1 secara penuh. Kemudian, driver 30mm serta fitur-fitur ini secara khusus didesain untuk meningkatkan kejernihan suara dan mereproduksi bass, untuk menciptakan noise cancellation luar biasa yang memungkinkan pengguna untuk benar-benar meredam dunia di sekitar. Melihat ke belakang di tahun 1995 ketika headphone noise canceling pertama dibuat, hingga seri terkini dengan teknologi noise canceling yang bahkan lebih tinggi dan tak tertandingi; ini menegaskan Sony sebagai pemimpin di industri.

Kualitas Suara Luar Biasa yang Didesain untuk Kesempurnaan

Headphone baru ini merupakan 360 Reality Audio Certified yang memungkinkan pengguna menikmati pengalaman musik imersif khusus dengan personalisasi[i]. Berkat teknologi coding audio yang diadopsi Sony, LDAC[ii], kini pengguna dapat menikmati Audio Resolusi Tinggi yang premium, dengan atau tanpa kabel. Semua musik pengguna akan dipulihkan kembali ke suara rentang tinggi dengan penggunaan DSEE Extreme™[iii] yang meningkatkan file musik digital secara real time, memungkinkan pengguna untuk mendengar semua detail halus yang dimasukkan artis ke dalam trek musik yang paling disukai.

Kualitas Panggilan Terdepan di Industri

Teknologi Voice Pickup Sony yang presisi menggunakan empat mikrofon beamforming dan struktur pengurangan kebisingan berbasis AI untuk mengisolasi suara pengguna dengan presisi sempurna, sementara struktur pengurangan kebisingan angin yang baru dikembangkan meminimalkan kebisingan angin selama panggilan.

Desain Baru dengan Kenyamanan dan Kemudahan Pemakaian yang Lebih Baik

Desain noiseless terbaru tampil menawan dengan menggunakan kulit lembut yang baru dikembangkan dengan stepless slider. Dalam upaya meningkatkan kenyamanan penggunaan, WH-1000XM5 menggunakan Adaptive Sound Control untuk mengatur suara agar sesuai dengan situasi pengguna, mengenali lokasi yang paling sering dikunjungi dan menyesuaikan pengaturan suara sekitar yang sesuai.

WH-1000XM5 mengintegrasikan Quick Access sehingga pengguna dapat mengonfigurasi headphone ini untuk melanjutkan pemutaran Spotify dengan dua atau tiga ketukan, tidak perlu menyentuh smartphone[iv]. WH-1000XM5 juga hadir dengan fitur pintar untuk membantu pengguna menjalani keseharian dengan mudah. Berkat Speak-to-Chat[v] pengguna dapat berhenti untuk melakukan percakapan singkat dan headphone pengguna akan secara otomatis menghentikan musik dan membiarkan suara sekitar masuk. Kemudian musik akan secara otomatis diputar setelah selesai melakukan percakapan.

WH-1000XM5 juga kompatibel dengan Google Assistant dan Alexa, hal ini sangat membantu pengguna dalam melakukan tugas sehari-hari dengan bantuan handsfree saat bepergian. Pengguna dapat terhubung dengan teman dan keluarga, mendapatkan informasi, mendengarkan musik, mengatur pengingat, dan banyak lagi[vi]. Selain itu dengan multi-point connection, headphone ini dapat disambungkan dengan dua perangkat secara bersamaan. Saat pengguna menerima panggilan, headphone akan mengetahui dari perangkat mana panggilan itu berasal dan langsung menghubungkan pengguna ke perangkat yang tepat. Pengguna juga dapat dengan cepat beralih antar perangkat hanya dengan satu sentuhan tombol.

Daya dan Portabilitas Sepanjang Hari

WH-1000XM5 hadir dengan masa pakai baterai 30 jam yang mengesankan, sehingga pengguna dapat menikmati suara yang luar biasa bahkan dalam perjalanan jauh, dan jika pengguna sedang terburu-buru, kini pengguna bisa mendapatkan pengisian daya 3 jam yang luar biasa hanya dalam 3 menit menggunakan USB Power Delivery (PD). WH-1000XM5 dilengkapi dengan case carrying collapsible praktis yang dapat dibuat lebih tipis agar mudah disimpan, sehingga pengguna dapat dengan mudah membawa headphone ke mana pun pengguna bepergian.

Harga dan Ketersediaan

Headphone WH-1000XM5 akan segera tersedia di Indonesia pada awal bulan Juni 2022 dengan harga Rp5.999.000. Pelanggan dapat memesan WH-1000XM5 melalui pre-order pada 13 Mei hingga 5 Juni 2022 dan berhak mendapatkan Sony Portable Wireless Speaker SR-XB13. WH-1000XM5 akan tersedia dalam warna Hitam dan Silver.

LinkBuds S Terbaru Memungkinkan Pengguna untuk Terhubung dengan Sekitar, Meningkatkan Pengalaman Suara yang Baru dan Inovatif, serta Teknologi Suara Berkualitas Tinggi

Selain WH-1000XM5, Sony juga memperkenalkan LinkBuds S yang merupakan headphone HI-Res nirkabel sesungguhnya, noise cancelling yang terkecil dan teringan di dunia dengan berat sekitar 4,8 gram. Headphone ini dirancang dengan mengutamakan kenyamanan, mengkombinasikan bentuk yang sangat cocok dengan telinga manusia dengan desain ergonomis untuk penyesuaian yang lebih stabil. Model terbaru ini memberikan pengalaman suara baru melalui teknologi sensing Sony dan kolaborasi bersama mitra, sekaligus mempertahankan pengalaman pemakaian “Never Off”. Oleh karenanya, produk ini sangat cocok untuk mereka yang selalu terhubung secara online, namun tetap awas dengan keadaan sekitar. Menggunakan headphone untuk berbagai keperluan; seperti mendengarkan musik, menelepon, berolahraga, bermain game, dan lain sebagainya.

Baca Juga:  DeepL Translator Menyambut Hadirnya Bahasa Indonesia

Terhubung dengan Sekitar melalui Suara Sekitar secara Alami

LinkBuds S mengkombinasikan konsep ambient sound yang inovatif LinkBuds yang memungkinkan pengguna berinteraksi dengan dunia di sekitarnya dengan noise cancelling berkualitas tinggi yang memungkinkan pengguna untuk fokus pada konten yang disukai. Pengguna dapat masuk ke kedai kopi serta memesan dengan cepat dan mudah, lalu dengan cepat duduk dan menikmati hiburan favorit tanpa gangguan. Headphone ini juga mengintegrasikan Adaptive Sound Control, fitur pintar yang menyesuaikan pengaturan suara sekitar berdasarkan lokasi pengguna, sehingga dapat menciptakan pengalaman mendengarkan yang ideal.

LinkBuds S memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan bantuan Speak-to-Chat[vii], berdasarkan teknologi Precise Voice Pickup, musik dapat berhenti secara otomatis saat pengguna berbicara dengan seseorang, membuatnya lebih mudah untuk melakukan percakapan saat tangan pengguna sedang penuh.

Pengalaman suara baru untuk game AR

Sony berkolaborasi dengan perusahaan mitranya, Niantic di bidang audio AR dengan mengembangkan game AR yang dapat dinikmati tidak hanya secara visual, tetapi juga secara audio. Saat pengguna bermain gameIngress[viii]” menggunakan LinkBuds S, sensor dan teknologi suara spasial akan memungkinkan pemain untuk menikmati pengalaman baru dimana suara dihadirkan sesuai dengan arah yang mereka hadapi.

Suara nyata, musik yang autentik dan panggilan sejernih kristal

LinkBuds S menciptakan suara yang nyata dan reproduksi autentik, sehingga para pengguna dapat menikmati musik, video atau konten media sosial seperti yang diinginkan para kreator. Dengan bantuan unit driver 5mm baru, earbuds kecil ini memberikan dentuman, menghasilkan bass yang sangat kuat dan vokal yang sangat jernih terlepas dari ukurannya, menghadirkan yang terbaik dari genre atau hiburan apa pun yang dipilih. Sedangkan Integrated Processor V1 meningkatkan noise cancelling dan kualitas suara, serta mengurangi distorsi dengan daya yang lebih kecil untuk mendengarkan tanpa gangguan, cocok untuk perjalanan yang sibuk.

Sama seperti WH-1000XM5, LinkBuds S dilengkapi dengan teknologi coding audio yang diadopsi industri Sony, yaitu LDAC, serta menggunakan DSEE Extreme™[ix]. LinkBuds S juga memberikan kemudahan saat melakukan panggilan di jalan yang bising atau di hari yang berangin berkat Teknologi Precise Voice Pickup Sony yang secara optimal mengontrol mikrofon pada kedua earbuds dan dengan penggunaan struktur mesh di sekitar mikrofon.

Penggunaan yang Mudah dan Nyaman serta Tetap Terhubung dengan Masa Pakai Baterai yang Tahan Lama

Headphone ini juga kompatibel dengan Google Assistant dan Alexa yang dapat membantu tugas sehari-hari. Berkat panel kontrol sensor sentuh yang intuitif, para pengguna dapat mengubah pengaturan suara, mengaktifkan Quick Attention dan bahkan melanjutkan pemutaran musik di Spotify atau Endel[xi] hanya dengan beberapa ketukan pada earbud. Para pengguna juga dapat dengan mudah menyambungkan Bluetooth dengan Fast & Swift Pair.

 

Earbud ini siap untuk Audio LE, audio Bluetooth generasi selanjutnya yang memungkinkan latensi sangat rendah, ideal untuk bermain game. Selain itu, Sony telah mengemas LinkBuds S dengan daya satu hari kerja penuh agar para pengguna dapat menikmati konten di smartphone tanpa adanya halangan dalam pengalaman mendengarkan – 6 jam dengan menyalakan noise cancelling dari headphone dan menyimpan 14 jam lagi di tempat pengisi daya yang gaya dan ringkas. Jika pengguna sedang terburu-buru, pengisian daya cepat selama 5 menit saja dapat memberikan waktu pendengaran hingga 60 menit.

Harga dan Ketersediaan

LinkBuds S akan segera tersedia di Indonesia pada awal bulan Juni 2022 dengan harga Rp3.199.000.  LinkBuds S akan tersedia dalam warna Putih dan Hitam. Para pelanggan dapat memesan LinkBuds S secara pre-order pada 19 Mei hingga 12 Juni 2022 dan berhak mendapatkan Uniqlo Shoulder bag.

 

[i] Aplikasi Sony | Headphone Connect diperlukan. Memerlukan berlangganan layanan streaming musik – biaya berlangganan berlaku. Beberapa layanan mungkin tidak tersedia di negara/wilayah tertentu.

[ii] Perlu mengatur fungsi ke “Priority on Sound Quality” menggunakan aplikasi Sony | Headphones Connect. Perangkat kompatibel yang mendukung LDAC akan dibutuhkan.

[iii] Aktifkan DSEE Extreme™ dari aplikasi Sony | Headphones Connect.

[iv] Instal aplikasi Spotify dan atur dengan aplikasi Sony |Headphones Connect. Layanan Spotify mungkin tidak tersedia di beberapa negara/wilayah.

[v] Atur fungsi ke “ON” dari aplikasi Sony | Headphones Connect. Untuk menonaktifkan Speak-to-Chat dan segera kembali ke musik, ketuk panel sentuh kanan. Jika tidak, musik akan kembali diputar secara default 15 detik setelah percakapan berakhir dalam mode Speak-to-Chat. Jangka waktu ini dapat disesuaikan menggunakan aplikasi Sony | Headphones Connect.

Dalam kasus yang jarang terjadi, Speak-to-Chat dapat dimulai secara tidak sengaja sebagai respons terhadap getaran yang disebabkan oleh perangkat seperti sikat gigi elektrik, pemijat elektrik, dan alat cukur elektrik, serta aktivitas seperti menyikat gigi, batuk, atau bersenandung.

[vi] Fitur headphone Asisten Google, termasuk deteksi kata populer “Ok Google”, hanya tersedia saat terhubung ke perangkat Android™ yang didukung. Google dan Android adalah merek dagang dari Google LLC. Amazon, Alexa dan semua logo terkait adalah merek dagang dari Amazon.com, Inc. atau afiliasinya.Google Assistant dan Alexa tidak tersedia dalam semua bahasa dan negara/wilayah. Instal Google app dan siapkan dengan aplikasi Sony | Headphones Connect. Untuk Amazon Alexa, instal aplikasi Amazon Alexa dan atur dengan aplikasi Sony | Headphones Connect.

[vii] Dalam kasus yang jarang terjadi, Speak-to-Chat dapat dimulai secara tidak sengaja sebagai respons dari getaran yang disebabkan oleh berbagai perangkat, seperti sikat gigi elektrik, alat pijat dan alat cukur elektrik, serta kegiatan seperti menyikat gigi, batuk atau bersenandung.

Atur fungsi ke “ON” dari aplikasi Sony | Headphones Connect. Untuk menonaktifkan Speak-to-Chat dan segera kembali pada musik, ketuk panel sentuh kiri atau kanan. Jika tidak, musik akan kembali diputar secara default 15 detik setelah percakapan berakhir dalam mode Speak-to-Chat. Jangka waktu ini dapat disesuaikan menggunakan aplikasi Sony | Headphones Connect.

[viii] Target sebelum musim panas 2022.

[ix] Aktifkan DSEE Extreme™ dari aplikasi Sony | Headphones Connect.

Instal aplikasi Spotify dan atur menggunakan aplikasi Sony | Headphones Connect. Layanan spotify mungkin tidak tersedia di beberapa negara/wilayah.

[xi]Instal aplikasi Endel dan atur menggunakan aplikasi Sony | Headphones Connect. Layanan Endel dan/atau fungsi Endel Quick Access mungkin tidak tersedia di beberapa negara/wilayah. Informasi detail tersedia di website Endel: https://endel.io/.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Tech & life

WhatsApp sekarang memungkinkan untuk menyembunyikan gambar profil dan terakhir terlihat dari orang-orang tertentu

Published

on

GwiGwi.com – WhatsApp terkenal membutuhkan waktu lama untuk meluncurkan fitur-fitur baru. Sebagai gambaran, baru saja WhatsApp mengambil langkah signifikan untuk membuat aplikasi lebih menarik bagi individu yang menghargai peningkatan privasi.

Maaf Anda Melihat Iklan

WhatsApp mulai mengembangkan pengaturan privasi baru tahun lalu. Ini memungkinkan pengguna untuk menyembunyikan foto profil mereka, informasi terakhir terlihat, dan informasi tentang diri mereka sendiri dari orang-orang tertentu di daftar kontak mereka. Tentu saja, itu tidak tersedia untuk semua orang karena itu adalah “fitur beta.” Sekarang Google telah mengumumkan peluncuran global resmi untuk perangkat Android dan iOS.

WhatsApp

 

WhatsApp mendapatkan lebih banyak fitur privasi

Untuk gambar profil, terakhir dilihat, dan tentang info, hanya ada tiga opsi privasi hingga sekarang. “Semua orang, Kontak Saya, dan Tidak Ada” adalah tiga kategori. Sekarang ada opsi keempat yang disebut “Kontak saya kecuali …” Menariknya, fitur ini telah tersedia dalam pengaturan Status Privasi untuk beberapa waktu.

Baca Juga:  Elyon Segera Rilis di Indonesia, Pre registrasi Sekarang Karena Banyak Hadiah

Seperti biasa, fungsionalitas mengikuti “logika WhatsApp,” yang menyatakan bahwa “jika Anda tidak mengizinkan orang lain untuk melihat informasi Anda, Anda juga tidak akan dapat melihat informasi mereka.” Jadi, ingatlah bahwa jika Anda membatasi informasi seseorang akses ke Gambar Profil Anda, Terlihat Terakhir, dan Tentang informasi hanya untuk satu orang, Anda tidak akan dapat melihat data orang tersebut.

Anehnya, WhatsAppn juga memperkenalkan beberapa opsi panggilan grup. Ini memungkinkan pengguna untuk membisukan orang lain sambil juga mengirim pesan kepada orang-orang tertentu selama panggilan grup. Ketika seseorang bergabung dengan panggilan grup di luar layar, sebuah spanduk akan muncul.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Tech & life

DeepL Translator Menyambut Hadirnya Bahasa Indonesia

Published

on

By

GwiGwi.com – Perusahaan AI terkuat di Jerman yang memelopori kualitas terjemahan instan paling akurat di dunia, DeepL, kini merangkul Indonesia. Setelah menjadi alat penerjemahan pilihan di Eropa dan Amerika Utara, DeepL dengan cepat meraih popularitas di Asia. Dengan ditambahkannya bahasa Indonesia, DeepL memungkinkan penerjemahan ke dalam 28 bahasa dan sebaliknya, termasuk bahasa Inggris, Jepang, Mandarin, dan Jerman.

Maaf Anda Melihat Iklan

DeepL telah merevolusi dunia machine translation melalui teknologi jaringan neural yang unik. Timnya yang terdiri dari para ahli matematika dan insinyur telah melatih jaringan-jaringan ini untuk mendeteksi dan menerjemahkan kerumitan-kerumitan bahasa dengan tingkat akurasi serta nuansa bahasa yang tak tertandingi oleh berbagai penerjemah AI mana pun. Jaringan-jaringan ini bahkan mampu memahami terminologi spesifik industri, sehingga mentransformasikan cara perusahaan-perusahaan global menjalankan bisnisnya. Beragam organisasi juga dapat dengan mudah menggunakan aneka layanan DeepL untuk menerjemahkan baik dokumen maupun surat elektronik untuk berkomunikasi dengan para pelanggan di seluruh dunia.

Siapa pun dapat menggunakan DeepL Translator secara gratis di DeepL.com melalui web dan berbagai aplikasi desktop (Windows dan Mac). Para pengguna juga dapat menerjemahkan  kapan pun dan di mana pun dengan menggunakan aplikasi seluler gratis pada aplikasi iOS atau Google Play. Semua layanan penerjemahan DeepL telah dioptimalkan untuk hasil yang terbukti lebih cepat, akurat, dan efisien.

Baca Juga:  Penyanyi Jepang baru “Natumi.” membawakan lagu tema penutup 'AMAIM Warrior at the Borderline', single debutnya diproduksi oleh Hiroyuki Sawano

“Penambahan bahasa Indonesia telah membuka layanan kami ini untuk jutaan pengguna lainnya baik di Indonesia maupun di seluruh dunia. Saya sangat gembira karena penambahan bahasa Indonesia mendekatkan kami pada misi perusahaan kami yaitu mendobrak hambatan bahasa serta menjembatani kesenjangan budaya. Sebagai sebuah perusahaan AI, kami ingin sekali melampaui batas-batas teknologi—namun, tujuan utama kami sederhana: menghubungkan orang-orang dari seluruh dunia,” ujar CEO Dr. Jaroslaw Kutylowski.

Akurasi DeepL didukung oleh blind studies bersama para ahli bahasa profesional, yang lebih memilih terjemahan DeepL tiga hingga enam kali lebih sering daripada terjemahan berbagai kompetitor AI terkemuka lainnya. Informasi lebih lanjut mengenai kajian serta studi-studi kasus bisnis ini dapat ditemukan di situs web resmi DeepL.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Tech & life

Razer Mengumumkan Produk Terbaru: Barracuda Family

Published

on

GwiGwi.com – Razer™, brand lifestyle terkemuka didunia untuk para gamer, hari ini mengumumkan Barracuda dan Barracuda Pro terbaru, bersama dengan pembaruan dari Barracuda X yang ada. Keluarga baru headset gaming dengan street-style hadir dengan teknologi mutakhir untuk menghadirkan suara paling murni bagi para gamer baik di rumah atau di luar.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menampilkan Hybrid Active Noise Cancellation Technology (ANC), Barracuda Pro memberikan pengalaman audio tanpa gangguan di semua tempat, sehingga ideal untuk sesi permainan yang intens dan membutuhkan fokus maksimal, serta bagi siapa saja yang ingin menikmati musik di luar ruangan tanpa gangguan apa pun dari dunia luar.

Menggunakan Razer SmartSwitch Dual Wireless, Barracuda Pro dapat dihubungkan ke dua perangkat secara bersamaan, memindahkan koneksi tanpa hambatan di antara keduanya sesuai kebutuhan. Hal tersebut memungkinkan para pengguna untuk bermain game di PC mereka, dan hanya dengan menekan satu tombol dapat mengalihkan Barracuda Pro untuk menerima panggilan tanpa perlu melepas koneksi antar perangkat. Semua model Barracuda mendukung konektivitas Razer HyperSpeed Wireless (2.4GHz) dan Bluetooth 5.2, untuk performa gaming berkecepatan tinggi dan kenyamanan Bluetooth yang mobile-friendly.

“Barracuda Pro adalah headset hybrid yang serba bisa,” kata Chris Mitchell, Head of the PC Gaming Division Razer. “Baik itu setup gaming utama di rumah atau playlist musik favorit Anda saat bepergian, Barracuda Pro menggabungkan kenyamanan headphone lifestyle yang praktis bersama dengan fitur gaming berkinerja tinggi yang dapat kamu harapkan di headset gaming Razer, untuk menciptakan pengalaman tanpa kompromi, dikemas dalam desain premium yang ramping.”

Baik melakukan komunikasi dalam game atau berbicara dengan keluarga dan teman di telepon, Barracuda Pro memberikan komunikasi suara yang jernih berkat adanya mikrofon dual beamforming noise-cancelling yang terintegrasi, dan telah diprogram dengan baik untuk pengambilan vokal puncak. Mic pada Barracuda Pro selanjutnya didukung oleh tiga tingkat active noise-suppression, yang dapat dipilih melalui Razer Audio App sebagai aplikasi pendamping.

Driver Razer TriForce Bio-Cellulose 50mm baru yang ditampilkan di Barracuda Pro menghadirkan soundscape yang kaya, alami, dan detail. Untuk suara yang murni, headset ini memiliki amplifier built-in, THX Achromatic Audio Amplifier (THX AAATM) kelas dunia, untuk memastikan distorsi ultra-low, rasio signal-to-noise yang ditingkatkan, rentang dinamis yang lebih besar, output daya yang lebih baik, serta lebih detail dan jelas bagi para pecinta musik. Headset ini juga menawarkan THX® Spatial Audio, memberikan proporsi akustik yang sangat baik dalam game untuk memberikan pengalaman yang lebih mendalam kepada para gamer dan audio seperti aslinya dan tentunya mendengarkan musik dan film juga.

Headset hybrid dengan suara kelas atas

Razer Barracuda terbaru juga diumumkan bersamaan dengan Barracuda Pro pada hari ini. Menampilkan driver TriForce Titanium 50mm Razer dan THX Spatial Audio, Barracuda menghadirkan suara yang detail dan punchy, menghidupkan film dan game. FlowKnit Memory Foam headband dan bantalan earcup memungkinkan pemakaian yang nyaman dalam jangka panjang, dengan kontrol on-headset yang mudah dijangkau untuk akses ke fungsi headset.

Baca Juga:  Unggulkan Grafis Berkualitas Tinggi dan Aksi Cepat! Elyon Segera Rilis di Indonesi

Barracuda juga dilengkapi konektivitas Razer SmartSwitch Dual Wireless dan mikrofon Beamforming terintegrasi dengan peredam bising, untuk memberi pengguna headset nirkabel yang serbaguna, kompatibel dengan beberapa perangkat untuk penggunaan hingga 40 jam dengan sekali pengisian baterai. Untuk perangkat lama, Barracuda juga mendukung input analog 3,5 mm.

Lawan sepanjang hari untuk penggunaan sehari-hari

Razer Barracuda X yang diperbarui juga ikut melengkapi keluarga produk Barracuda. Dukungan Bluetooth penuh telah ditambahkan melalui penyertaan Razer SmartSwitch Dual Wireless, sementara masa pakai baterai telah lebih dari dua kali lipat dan sekarang memberikan hingga 50 jam penggunaan dengan satu kali pengisian.

Dengan mikrofon cardioid HyperClear yang dapat dilepas, Driver Razer Triforce 40mm, dan dukungan untuk 7.1 Surround Sound, Barracuda X adalah headset gaming multi-platform serbaguna yang ringan dan sempurna.

Headset Barracuda Pro, Barracuda, dan Barracuda X adalah tambahan terbaru dari pilihan wireless headset Razer yang populer, menggunakan teknologi-teknologi paten terbaru seperti SmartSwitch, dan THX AAA™, menawarkan pengalaman yang superior kepada penggunanya. Dengan headset yang memungkinkan pengguna menikmati musik dan gaming yang bisa terkoneksi lebih dari satu perangkat secara bersamaan, line up Razer Barracuda terbaru merupakan pilihan yang sempurna sebagai pendamping bagi semua yang membawa suara kemanapun mereka pergi.

 

TENTANG RAZER BARRACUDA PRO

  • Razer SmartSwitch Dual Wireless (2.4GHz and BT)
  • Hybrid Active Noise Cancellation (ANC) Technology
  • Razer TriForce Bio-Cellulose 50mm Drivers
  • THX Achromatic Audio Amplifier (THX AAA™)
  • THX Spatial Audio
  • Dual Integrated Noise-Cancelling Microphones
  • Plush Leatherette Memory Foam Cushions
  • Berat: 340g
  • Daya Tahan Baterai: 40 Jam
  • USB-C Charging

 

TENTANG RAZER BARRACUDA

  • Razer SmartSwitch Dual Wireless (2.4GHz and BT) and 3.5 Analog.
  • Razer TriForce Titanium 50mm Drivers
  • THX Spatial Audio
  • Dual Integrated Noise-Cancelling Microphones
  • FlowKnit Memory Foam Cushions
  • Berat: 300g
  • Daya Tahan Baterai: 40 Jam
  • USB-C Charging

 

TENTANG RAZER BARRACUDA X

  • Razer SmartSwitch Dual Wireless (2.4GHz and BT) and 3.5 Analog.
  • Razer TriForce 40mm Drivers
  • 1 Surround Sound
  • Detachable Razer HyperClear Cardioid Mic
  • FlowKnit Memory Foam Cushions
  • Berat: 250g
  • Daya Tahan Baterai: 50 Jam
  • USB-C Charging

 

HARGA & KETERSEDIAAN

Barracuda Pro – Rp 4,299,000

Razer Barracuda Pro sudah tersedia di berbagai kanal online dan offline, seperti Razer.com, RazerStores, dan distributor resmi Razer.

Barracuda – Rp 2,799,000

Razer Barracuda sudah tersedia di berbagai kanal online dan offline, seperti Razer.com, RazerStores, dan distributor resmi Razer.

Barracuda X – Rp 1,699,000

Razer Barracuda X sudah tersedia di berbagai kanal online dan offline, seperti Razer.com, RazerStores, dan distributor resmi Razer.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x