Connect with us

Mobile Gaming

Skin Karakter Anime ‘The Aspirants’ Memasuki Mobile Legends: Bang Bang

Published

on

GwiGwi.com – MOBA seluler populer “Mobile Legends: Bang Bang” (MLBB) telah memperkenalkan versi Update terbaru mulai tanggal 18 Januari 2022. Update ini menghadirkan seri Skin bertema Anime baru “The Aspirants” dengan Skin untuk dua Hero favorit penggemar—Layla dan Fanny, hadir mulai tanggal 22 Januari. Selain itu, influencer wanita Sarah Viloid dan Vivi Novika akan membintangi film pendek “We Are The Aspirants”  yang berperan sebagai Layla dan Fanny untuk menceritakan bagaimana perjuangan mereka saat melawan musuh yang disebut “Ender”. Film pendek ini sudah tayang di channel YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia pada 23 Januari 2022, jam 15:00 WIB.

Vivi dan Sarah juga akan membagikan lebih banyak hal menarik dan menyenangkan untuk para pemain bersama lebih banyak influencer di event berikutnya!

Crossover dunia paralel yang paling mengagumkan sepanjang masa!

Advertising
Advertising

Dari materi yang telah dirilis hingga saat ini, kita dapat melihat bahwa The Aspirants mengambil pendekatan yang sangat berbeda dibandingkan dengan Art Style Game yang sebenarnya, dengan saturasi warna yang tidak terlalu terang dan model desain datar untuk membangkitkan Style Anime yang jelas. Ini adalah langkah ke arah yang benar-benar baru bagi tim MLBB. Untuk memastikan keaslian dari seluruh desain baru ini, Moonton telah mengundang banyak artis terkenal untuk menangani dalam menggambarkan ulang artwork game; termasuk segala hal mulai dari Original Art dan Storyboard hingga potret Hero. Tim MLBB kemudian menerjemahkan karya-karya tersebut ke dalam model karakter, perspektif dalam game, dan detail lainnya, sehingga menghasilkan Style Anime yang cocok dengan dunia MLBB.

Bukan sekadar visual dalam Update baru ini, namun: untuk menyesuaikan Skin dengan Style Anime, tim MLBB mengundang komposer Yasuharu Takanashi, seorang komposer Work Credit termasuk anime terkenal seperti Naruto, untuk membuat lagu tema The Aspirants. Lagu ini, “We Believe”, menceritakan kisah mengharukan tentang kesetiaan dan persahabatan dari sudut pandang The Aspirants saat mereka menemukan dunia baru di hadapannya.

Dalam lagu tema kita dapat melihat pertarungan mecha yang menakjubkan ketika The Aspirants menggerakkan pakaian tempurnya, didukung juga oleh emosi yang kuat. Untuk berhasil menghadapi lawannya, para Ender serta menghindari kekuatan emosi mereka sendiri, para gadis itu harus tetap memiliki keyakinan dan berjuang bersama dengan teman-teman.

Kali ini, MLBB telah mengumpulkan susunan CV yang luar biasa! Layla akan disuarakan oleh Yoshino Nanjo, yang terkenal karena membawakan lagu tema A Certain Scientific Railgun, “Only My Railgun”. Mendengar suaranya dalam track, kamu akan merasa seperti berada di dalam konser “Love Live!”. Fanny akan disuarakan oleh Nana Mizuki, CV yang terkenal karena perannya sebagai Hinata Hyuga di Naruto.

 

Sesuai dengan lokalisasi MLBB, The Aspirants akan menyertakan voice over dalam 8 bahasa dan lebih dari 20 teks deskripsi. Player dapat mengganti skin ke dalam bahasa pilihan mereka untuk skin pada tampilan Interface, dan menikmati karya menakjubkan dari CV lainnya juga.

Waktunya Bersinar! Temukan Kembali Layla dan Fanny

Layla dan Fanny: seorang Marksman yang bangga namun kesepian yang telah menemani para Player untuk waktu yang lama; dan yang satunya, seorang Assassin energik yang penuh dengan optimisme akan keterampilannya dalam menggunakan Hook. Dalam waktu dekat, kamu akan melihat bahwa seri The Aspirants ini lebih dari sekadar pengujian MLBB dengan Art Style yang baru. Dengan dirilisnya skin baru ini, cerita Layla dan Fanny akan terungkap dalam komik yang akan hadir bersama mereka.

Di dalam dunia paralel Tas, terdapat Selrick Academy. Disini, anak laki-laki dan perempuan dipilih sebagai para Aspirant, bertugas menjaga kota dan melawan para Ender. Layla dan Fanny merupakan murid yang paling cemerlang berdasarkan peringkat dari para Aspirant. Mereka memulai dengan awal yang tidak baik, berdebat tentang hampir semua hal, tetapi keduanya segera mulai memahami satu sama lain saat mereka memerangi kekuatan jahat. Didukung oleh emosi penggunanya, pakaian mecha memiliki kepribadiannya sendiri, dan memilih para Aspirant yang paling cocok untuk menggunakan pakaian mecha dalam pertempuran. Saat pertempuran berkecamuk dan emosi mereka memuncak, para Aspirant harus mengandalkan keyakinan sebagai garis pertahanan terakhir mereka.

Layla dan Fanny bukan hanya Hero yang biasa dimainkan, mereka adalah teman dekat yang menemani para Player di sepanjang kehidupan sehari-harinya. Dan sekarang, Player dapat menikmati semua konten baru dalam bentuk potret Hero, interaksi suara, dan efek visual bertema anime yang mendebarkan di dalam medan pertempuran. Ikuti quest harian dan tingkatkan persahabatan dari Layla dan Fanny untuk membuka lebih banyak emote mereka.

Sama seperti Layla dan Fanny yang bersatu untuk mengalahkan para Ender, Player dari seluruh dunia bertemu di MLBB dan berkoordinasi untuk meraih kemenangan, merasakan serunya pertarungan bersama. Tidak diragukan lagi, ada banyak hal yang berhubungan dengan Player dalam cerita Layla dan Fanny.

We Believe!

Mobile Legends: Bang Bang dirilis pada tahun 2016, dan menduduki peringkat MOBA seluler nomor 1 yang paling banyak di-download pada bulan Agustus 2021 (sumber: Sensor Tower). Demi memastikan pengalaman yang menyenangkan dapat dipertahankan untuk miliaran Player yang terdaftar dari 200 negara, tim MLBB terus bekerja dalam riset pengguna dan lokalisasi untuk menghadapi tantangan baru dan membuat terobosan baru. Pada saat ini, mereka mendengarkan komentar basis pemain dari media sosial dan mencatat kesukaan mereka terhadap anime. Sebagai hasilnya, mereka sekarang menghadirkan seri skin bertema anime untuk Player yang ingin melihat lebih banyak elemen anime di MLBB.

Tantangan utamanya adalah mengenai cara mengintegrasikan Art Anime dari The Aspirants dengan Art Style 3D dari MLBB. Melalui percobaan, tim akhirnya berhasil menyimulasikan proses menggambar dari Anime Artist melalui rendering berlapis untuk menciptakan kembali Art Style dalam bentuk 3D, dan dipasangkan dengan efek yang paling cocok untuk MLBB.

Berikut adalah Sneak Peek di balik layar! Tim MLBB diam-diam juga bereksperimen dengan skin Hero lainnya: Skin Nana “Mecha Baby”. Tampaknya Leonin seperti Nana sama menggemaskannya dengan Style 2D! Sepertinya tim mendapatkan suatu ambisi dalam pengerjaannya. Apakah kita akan melihat lebih banyak Hero dengan Skin bergaya The Aspirants di masa mendatang, mungkin?

 

Advertisement

Mobile Gaming

Siap Berkompetisi di Liga dan Kejuaraan Dunia? eFootball™ 2024 Hadirkan Mode My League dan Umumkan eFootball™ Championship 2024!

Published

on

By

Siap Berkompetisi Di Liga Dan Kejuaraan Dunia? Efootball™ 2024 Hadirkan Mode My League Dan Umumkan Efootball™ Championship 2024!

www.gwigwi.com – Konami Digital Entertainment Limited, selaku pengembang dari ‘eFootball™ 2024, telah mengumumkan update terbaru (versi 3.2.0) untuk game sepak bola unggulannya. Pada update kali ini, ‘eFootball™ 2024’ menghadirkan mode My League yang akan memberikan pengalaman bermain satu musim di liga-liga dari seluruh dunia, peningkatan mode Co-op, beragam event seru serta pengumuman kejuaraan dunia yang akan digelar pada tahun 2024.

Penambahan Mode Baru – My League

Mode ‘My League’ memberikan pemain pengalaman bermain di liga bergengsi dari seluruh dunia melawan klub lain yang dikontrol oleh AI. Pemain juga dapat memperkuat timnya dengan melakukan pinjaman pemain dari klub lain dalam liga. Sepanjang musim, pemain akan dihadapkan dengan perubahan cuaca dan iklim, serta berbagai cutscene baru. Mode game terbaru ini dapat dimainkan berulang kali dan pemain dapat mengubah liga ketika musim telah usai.

Peningkatan Mode Co-op

Mode Co-op kini telah diperbarui sehingga pemain dapat menikmati secara solo, bersama teman, atau bergabung dengan pemain solo lainnya untuk membuat tim beranggotakan tiga orang. Pemain juga dapat berinteraksi menggunakan emoji dalam pertandingan. Selama periode 7-21 Desember, pemain yang bermain dalam mode Co-op akan menerima hadiah berupa 4x Skill Training Programmes yang dapat digunakan untuk mengembangkan Dream Team miliknya.

Mini-Games & Skill Baru

Dalam update ini juga, setiap harinya pemain dapat menyelesaikan berbagai mini-games untuk mendapatkan item peningkatkan Dream Team mereka atau bahkan mendapatkan pemain baru. Dan dalam satu bulan, jika berhasil menyelesaikan mini-games ini dalam beberapa hari berturut-turut, pemain akan memperoleh hadiah seperti undian untuk pemain Epic yang kuat!

Skill baru ‘Blitz Curler’ juga akan ditambahkan pada update kali ini. Skill baru ini akan memungkinkan tembakan yang tajam dan terkontrol dengan rotasi vertikal saat menggunakan kaki dominan pemain dan menggunakan lebih dari 50% pada Power Gauge.

Siap Berkompetisi Di Liga Dan Kejuaraan Dunia? Efootball™ 2024 Hadirkan Mode My League Dan Umumkan Efootball™ Championship 2024!

Siap Berkompetisi Di Liga Dan Kejuaraan Dunia? Efootball™ 2024 Hadirkan Mode My League Dan Umumkan Efootball™ Championship 2024!

Babak Baru Kejuaraan Dunia eFootball

Selain update, eFootball mengumumkan babak baru bagi turnamen esports resminya yaitu eFootball™ Championship 2024. Meski tak ada perubahan dalam eFootball™ Championship Open, Konami mengumumkan jenis turnamen baru yaitu eFootball™ Championship Club Event. Turnamen baru ini mempertemukan para pemain dari berbagai belahan dunia untuk berkompetisi menjadi fans terbaik dari masing-masing klub yang berpartisipasi.

Pada tahap awal, akan diadakan kualifikasi online untuk setiap wilayah sebelum semua pemenang regional dikumpulkan di final untuk memutuskan siapa yang akan mewakili klub di Final Dunia. Club Event pertama, eFootball™ Championship 2024 FC Barcelona, akan dimulai pada Senin, 11 Desember 2023. Selama periode turnamen akan tersedia hadiah in-game, seperti kartu Big Time edisi khusus, serta merchandise klub yang dapat diperebutkan oleh seluruh penggemar sepak bola!

Untuk informasi terkait eFootball™ Championship 2024, cek halaman resminya di sini:

https://e-football.konami.net/efootball_championship/2024/_/

Continue Reading

Mobile Gaming

Berprestasi di Game dan Dunia Nyata! EA SPORTS FC™ Mobile Ajak para Pemain Jalankan Gaya Hidup Aktif

Published

on

By

Berprestasi Di Game Dan Dunia Nyata! Ea Sports Fc™ Mobile Ajak Para Pemain Jalankan Gaya Hidup Aktif

www.gwigwi.com –

Dalam upaya mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif, EA SPORTS FC™ Mobile telah mengambil langkah progresif yang akan mengubah paradigma terhadap permainan digital (game).

Tidak hanya sekadar menjadi platform game sepak bola yang seru di perangkat mobile, game bergenre sepak bola yang telah tersedia di platform Android dan iOS ini juga berinisiatif untuk membangun komunitas yang mendorong para pemainnya tetap aktif dan sehat.

Dengan adanya lingkungan bermain yang mendukung gaya hidup sehat, EA SPORTS FC Mobile berperan penting dalam menginspirasi jutaan pengguna untuk tidak hanya fokus pada bermain game, namun juga tetap memprioritaskan kesehatan mereka.

Melalui interaksi dalam game yang memiliki lebih dari 100 juta pemain aktif di seluruh dunia ini, para pemain diharapkan untuk menjadi gamer yang handal sekaligus menjaga tubuh tetap bugar melalui aktivitas olahraga yang menyenangkan, salah satunya adalah olahraga futsal.

Berprestasi Di Game Dan Dunia Nyata! Ea Sports Fc™ Mobile Ajak Para Pemain Jalankan Gaya Hidup Aktif

Berprestasi Di Game Dan Dunia Nyata! Ea Sports Fc™ Mobile Ajak Para Pemain Jalankan Gaya Hidup Aktif

Untuk meningkatkan prestasi juga kesehatan para pemain, EA SPORTS FC Mobile memberikan dukungan berupa pertandingan futsal antar SMA se-JABODETABEK dengan hadiah total sebesar 100 Juta Rupiah. Untuk acara puncaknya akan diselenggarakan pada tanggal 20 Desember 2023, berlokasikan di Tennis Indoor Senayan Jakarta, yang akan turut dimeriahkan oleh band-band ternama papan atas yaitu; Rumah Sakit, For Revenge, The Changcuters, dan Oomleo berkaraoke ft. Onadio Leonardo

EA SPORTS FC Mobile sedang menjalankan pertandingan futsal antar SMA se-JABODETABEK dengan hadiah total 100 Juta Rupiah. Acara puncaknya akan di selenggarakan pada 20 Desember 2023 di Tenis Indoor Senayan Jakarta yang kemudian akan di meriahkan oleh band-band papan atas yaitu; Rumah Sakit, For Revenge, The Changcuters, dan Oomleo berkaraoke ft. Onadio Leonardo.

Prestasi Dalam Game dan Dunia Nyata

Konsepnya bukan sekadar mencetak gol melalui layar smartphone, melainkan bagaimana para pemainnya mampu mencetak prestasi di dunia nyata dengan fokus pada keseimbangan antara hiburan dan gaya hidup aktif sekaligus menjadi inspirasi dalam menyebarkan kesadaran akan pentingnya aktivitas fisik dalam kehidupan sehari-hari.

“Sampurasun! Dengan adanya kegiatan ini, saya harap para pemain FC Mobile Indonesia bisa terbangkitkan semangatnya untuk tetap menerapkan pola hidup sehat dan juga menerapkan semangat kompetitif dan suportif seperti di dalam game EA SPORTS FC Mobile,” ungkap Adil Lothar Hasan, Mobile Community Engagement Manager dari Electronic Arts.

Bergabunglah dengan komunitas game dan hidup aktif di EA GAMES FC Mobile! Game ini sudah tersedia secara gratis di  Google Play dan App Store untuk mengakses The World’s Game di sakumu!Info lebih lanjut, silahkan cek official discord EA SPORTS FC Mobile Indonesia. Jangan lupa juga untuk ikuti akun sosial media komunitas organik EA SPORTS FC Mobile di Instagram dan TikTok.

Continue Reading

Mobile Gaming

Game Mobile Azur Lane Akan Berkolaborasi Dengan Senran Kagura

Published

on

www.gwigwi.com – Game mobile yang bernama Azur Lane kini akan segera menghadirkan kolaborasi dengan game Senran Kagura, yang dimana merupakan salah satu game fighting dengan berbagai macam unsur ketelajangan tersebut.

Terlebih lagi pihak Azur Lane juga akan menghadirkan berbagai macam skin kolaborasi dengan game Senran Kagura tersebut, dengan berbagai macam skin menarik lainnya.

Dengan berbagai macam skin dari game Senran Kagura juga merupakan daya Tarik tersendiri dari game mobile Azur Lane ini, akan tetapi kolaborasi ini akan berlangsung pada tanggal 23 November 2023 sampai tanggal 7 Desember 2023 ini.

Serta juga akan menghadirkan karakter ikonik dari game tersebut dengan karakter bernama Asuka, Yumi, Ikaruga, Homura, dan Murasaki serta akan ada 2 karakter menarik lainnya bernama Fubuki dan Yuyaki.

Yang dimana 2 karakter tersebut merupakan karakter eksklusif untuk menyambut kolaborasi antara 2 game ini, terlebih lagi juga beberapa karakter ini limited edition yang hanya ada pada event kolaborasi sedang berlangsung.

Pada kolaborasi ini juga sekaligus merupakan promosi terhadap game mobile Senran Kagura New Link, yang dimana dikerjakan oleh pihak Honey Parade Games dan Marvelous.

Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending