Connect with us

Mobile Gaming

Dengan Art Anime, Mobile Legends: Bang Bang Membuat Dimensi Baru

Published

on

Ayo cek Game MOBA yang telah membuat Yasuharu Takanashi, Yoshino Nanjo, dan Nana Mizuki untuk saling bekerja sama!

GwiGwi.com – MOBA seluler populer “Mobile Legends: Bang Bang” (MLBB) telah memperkenalkan versi Update terbaru mulai tanggal 18 Januari 2022. Update ini menghadirkan seri Skin bertema Anime baru “The Aspirants” dengan Skin untuk dua Hero favorit penggemar—Layla dan Fanny, hadir mulai tanggal 22 Januari. Selain itu, influencer wanita Sarah Viloid dan Vivi Novika akan membintangi film pendek “We Are The Aspirants”  yang berperan sebagai Layla dan Fanny untuk menceritakan bagaimana perjuangan mereka saat melawan musuh yang disebut “Ender”. Film pendek ini sudah tayang di channel YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia pada 23 Januari 2022, jam 15:00 WIB.

Vivi dan Sarah juga akan membagikan lebih banyak hal menarik dan menyenangkan untuk para pemain bersama lebih banyak influencer di event berikutnya!

Crossover dunia paralel yang paling mengagumkan sepanjang masa!

Dari materi yang telah dirilis hingga saat ini, kita dapat melihat bahwa The Aspirants mengambil pendekatan yang sangat berbeda dibandingkan dengan Art Style Game yang sebenarnya, dengan saturasi warna yang tidak terlalu terang dan model desain datar untuk membangkitkan Style Anime yang jelas. Ini adalah langkah ke arah yang benar-benar baru bagi tim MLBB. Untuk memastikan keaslian dari seluruh desain baru ini, Moonton telah mengundang banyak artis terkenal untuk menangani dalam menggambarkan ulang artwork game; termasuk segala hal mulai dari Original Art dan Storyboard hingga potret Hero. Tim MLBB kemudian menerjemahkan karya-karya tersebut ke dalam model karakter, perspektif dalam game, dan detail lainnya, sehingga menghasilkan Style Anime yang cocok dengan dunia MLBB.

Bukan sekadar visual dalam Update baru ini, namun, untuk menyesuaikan Skin dengan Style Anime, tim MLBB mengundang komposer Yasuharu Takanashi, seorang komposer Work Credit termasuk anime terkenal seperti Naruto, untuk membuat lagu tema The Aspirants. Lagu ini, “We Believe”, menceritakan kisah mengharukan tentang kesetiaan dan persahabatan dari sudut pandang The Aspirants saat mereka menemukan dunia baru di hadapannya.

Dalam lagu tema kita dapat melihat pertarungan mecha yang menakjubkan ketika The Aspirants menggerakkan pakaian tempurnya, didukung juga oleh emosi yang kuat. Untuk berhasil menghadapi lawannya, para Ender serta menghindari kekuatan emosi mereka sendiri, para gadis itu harus tetap memiliki keyakinan dan berjuang bersama dengan teman-teman.

Kali ini, MLBB telah mengumpulkan susunan CV yang luar biasa! Layla akan disuarakan oleh Yoshino Nanjo, yang terkenal karena membawakan lagu tema A Certain Scientific Railgun, “Only My Railgun”. Mendengar suaranya dalam track, kamu akan merasa seperti berada di dalam konser “Love Live!”. Fanny akan disuarakan oleh Nana Mizuki, CV yang terkenal karena perannya sebagai Hinata Hyuga di Naruto.

Sesuai dengan lokalisasi MLBB, The Aspirants akan menyertakan voice over dalam 8 bahasa dan lebih dari 20 teks deskripsi. Player dapat mengganti skin ke dalam bahasa pilihan mereka untuk skin pada tampilan Interface, dan menikmati karya menakjubkan dari CV lainnya juga.

Waktunya Bersinar! Temukan Kembali Layla dan Fanny

Layla dan Fanny: seorang Marksman yang bangga namun kesepian yang telah menemani para Player untuk waktu yang lama; dan yang satunya, seorang Assassin energik yang penuh dengan optimisme akan keterampilannya dalam menggunakan Hook. Dalam waktu dekat, kamu akan melihat bahwa seri The Aspirants ini lebih dari sekadar pengujian MLBB dengan Art Style yang baru. Dengan dirilisnya skin baru ini, cerita Layla dan Fanny akan terungkap dalam komik yang akan hadir bersama mereka.

Baca Juga:  "Honkai: Star Rail" Resmi Buka Pendaftaran Closed Beta

Di dalam dunia paralel Tas, terdapat Selrick Academy. Disini, anak laki-laki dan perempuan dipilih sebagai para Aspirant, bertugas menjaga kota dan melawan para Ender. Layla dan Fanny merupakan murid yang paling cemerlang berdasarkan peringkat dari para Aspirant. Mereka memulai dengan awal yang tidak baik, berdebat tentang hampir semua hal, tetapi keduanya segera mulai memahami satu sama lain saat mereka memerangi kekuatan jahat. Didukung oleh emosi penggunanya, pakaian mecha memiliki kepribadiannya sendiri, dan memilih para Aspirant yang paling cocok untuk menggunakan pakaian mecha dalam pertempuran. Saat pertempuran berkecamuk dan emosi mereka memuncak, para Aspirant harus mengandalkan keyakinan sebagai garis pertahanan terakhir mereka.

Layla dan Fanny bukan hanya Hero yang biasa dimainkan, mereka adalah teman dekat yang menemani para Player di sepanjang kehidupan sehari-harinya. Dan sekarang, Player dapat menikmati semua konten baru dalam bentuk potret Hero, interaksi suara, dan efek visual bertema anime yang mendebarkan di dalam medan pertempuran. Ikuti quest harian dan tingkatkan persahabatan dari Layla dan Fanny untuk membuka lebih banyak emote mereka.

Sama seperti Layla dan Fanny yang bersatu untuk mengalahkan para Ender, Player dari seluruh dunia bertemu di MLBB dan berkoordinasi untuk meraih kemenangan, merasakan serunya pertarungan bersama. Tidak diragukan lagi, ada banyak hal yang berhubungan dengan Player dalam cerita Layla dan Fanny.

We Believe!

Mobile Legends: Bang Bang dirilis pada tahun 2016, dan menduduki peringkat MOBA seluler nomor 1 yang paling banyak di-download pada bulan Agustus 2021 (sumber: Sensor Tower). Demi memastikan pengalaman yang menyenangkan dapat dipertahankan untuk miliaran Player yang terdaftar dari 200 negara, tim MLBB terus bekerja dalam riset pengguna dan lokalisasi untuk menghadapi tantangan baru dan membuat terobosan baru. Pada saat ini, mereka mendengarkan komentar basis pemain dari media sosial dan mencatat kesukaan mereka terhadap anime. Sebagai hasilnya, mereka sekarang menghadirkan seri skin bertema anime untuk Player yang ingin melihat lebih banyak elemen anime di MLBB.

Tantangan utamanya adalah mengenai cara mengintegrasikan Art Anime dari The Aspirants dengan Art Style 3D dari MLBB. Melalui percobaan, tim akhirnya berhasil menyimulasikan proses menggambar dari Anime Artist melalui rendering berlapis untuk menciptakan kembali Art Style dalam bentuk 3D, dan dipasangkan dengan efek yang paling cocok untuk MLBB.

Berikut adalah Sneak Peek di balik layar! Tim MLBB diam-diam juga bereksperimen dengan skin Hero lainnya: Skin Nana “Mecha Baby”. Tampaknya Leonin seperti Nana sama menggemaskannya dengan Style 2D! Sepertinya tim mendapatkan suatu ambisi dalam pengerjaannya. Apakah kita akan melihat lebih banyak Hero dengan Skin bergaya The Aspirants di masa mendatang, mungkin!

Cari “Mobile Legends: Bang Bang” di Google Play atau App Store untuk men-download MLBB, bertemu teman baru, serta bergabung dengan Layla dan Fanny dalam tim mereka!

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Genshin Impact V2.7 “Di Balik Mimpi yang Kelam” Siap Hadir Tanggal 31 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Brand hiburan interaktif global HoYoverse hari ini mengungkap rincian tentang update Genshin Impact v2.7,”Di Balik Mimpi yang Kelam” yang akan dirilis pada tanggal 31 Mei 2022. Pemain dapat terus menjelajahi Chasm dan bergabung dengan tim yang tidak terduga dengan anggota beragam untuk mengetahui sejarah tentang orang-orang, monster, dan yaksha yang disegel. Dua karakter baru yang dapat dimainkan, Yelan dan Kuki Shinobu, juga akan membintangi cerita sebagai sekutu Traveler yang bisa diandalkan.

Event “Jalur Berbahaya” versi 2.7 akan membawa pemain kembali ke Chasm dengan kisah Quest Archon baru dan serangkaian tantangan yang memberikan hadiah. Pemain akan menemukan bahwa mereka terdampar di kedalaman dengan Yanfei, Yelan, Arataki Itto, dan Kuki Shinobu, dan harus berjuang untuk bertahan hidup. Sementara itu, bahaya juga mengintai Xiao, “Vigilant Yaksha” yang sedang melakukan penyelidikannya sendiri. Seiring berjalannya cerita, masa lalu yang sudah terkubur dalam, termasuk bagaimana orang-orang Liyue melawan para monster 500 tahun yang lalu, serta peran yaksha dalam sejarah, pada akhirnya akan terungkap untuk tim yang terdiri dari anggota yang beragam ini. Bermain dengan mengikuti alur ceritanya juga akan membuka tantangan pertempuran baru “Alam Ratapan dan Peperangan” dan berbagai hadiah yang menarik, termasuk di antaranya Bow 4★ eksklusif event Fading Twilight, yang tersedia di toko event. Dalam empat domain tantangan yang berbeda, pemain harus mempertimbangkan dengan hati-hati strategi pengaturan party dengan berbagai buff Stratagem dan peraturan domain yang berbeda untuk bertahan dalam banyak pertempuran.

Pada saat yang sama, Hosseini sang pelajar Sumeru telah menemukan beberapa zat seperti lumpur hitam yang mengalir keluar dari gua-gua dan tambang di Chasm akhir-akhir ini. Dalam event “Petualangan Penuh Lumpur”, pemain dapat membantu membersihkan lumpur, melemahkan monster, dan menyelesaikan berbagai misi, seperti mengalahkan monster dalam batas waktu ditentukan atau mengantarkan balon udara dengan Lumenstone Adjuvant dan pemasangan khusus yang disebut Pursina's Spikes.

Baca Juga:  BStation Berpartisipasi dalam Pesta Karnaval Mobile Legends: Bang Bang 515 yang Ikonik!

Yelan dan Kuki Shinobu, yang menemani Traveler di Chasm juga akan bergabung dalam game sebagai Karakter yang dapat dimainkan dengan Quest Story dan Event Undangan mereka sendiri. Karakter 5★ baru Yelan adalah sosok misterius si seribu wajah dan memiliki identitas seperti pemilik Kedai Teh Yanshang dan petugas intelijen khusus Liyue. Dia menggunakan Bow sebagai senjatanya, menjadikannya sebagai karakter Hydro DPS yang menggabungkan serangannya cepat dengan pergerakannya yang lincah. Karakter 4-Bintang baru, Kuki Shinobu, adalah wakil pemimpin Geng Arataki yang sangat andal dan cakap. Shinobu adalah karakter pendukung yang menggunakan Sword dan memiliki kekuatan Electro. Dia dapat menggunakan HP-nya sendiri untuk memulihkan anggota party lain sambil memberikan Electro DMG secara berkala ke musuh di sekitarnya. Yelan dan Xiao akan tersedia di Event Permohonan, diikuti oleh Arataki Itto dengan tangan kanannya Kuki Shinobu.

Keseruan di Inazuma masih terus berlanjut setelah Festival Irodori selesai. Geng Arataki sedang mempersiapkan festival drum yang paling hebat dan paling keren, sembari membawakan permainan ritme musim baru untuk merayakan kelulusan Shinobu dari studi hukumnya di Liyue. Dalam event “Jantung Perapian”, pemain dapat membantu pedagang mainan dari Fontaine untuk membuat robot dan mendapatkan Perabotan robot untuk ditempatkan di Serenitea Pot sebagai hadiahnya!

Update v2.7 Genshin Impact akan dirilis pada tanggal 31 Mei. Dengan fitur cross-save, sekarang pemain dapat memulai petualangan mereka di PlayStation®, PC, Android, dan iOS. Game ini telah diberi rating T untuk Teen oleh ESRB di PS5, PS4, PC, dan Google Play, serta peringkat 12+ di iOS.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Game Mobile ‘KonoSuba: Fantastic Days’ Berkolaborasi Dengan DanMachi

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit game terkemuka Nexon mengumumkan RPG seluler gratis untuk dimainkan KonoSuba: Fantastic Days akan bekerja sama dengan novel ringan dan seri manga populer, DanMachi, untuk acara crossover waktu terbatas dari 26 Mei hingga 9 Juni. Dunia anime KonoSuba: Fantastic Days dan DanMachi bertabrakan dalam pertemuan fantastis yang serba baru.

Di DanMachi, seorang petualang naif dari kota Orario bernama Bell Cranel, memulai pencarian berbahaya di katakombe mirip penjara bawah tanah di bawah kota untuk melawan monster dan kekuatan misterius. Sepanjang jalan, Bell bertemu Hestia, seorang dewi kesepian, dan Ais Wallenstein, seorang pendekar pedang yang kuat, ditambah teman-teman baru lainnya yang bertindak sebagai pemandunya melalui Dungeon yang berbahaya. Kolaborasi KonoSuba: Fantastic Days X DanMachi memperlakukan Konofans dengan karakter dan alur cerita yang unik dari dunia Axel dan Orario.

Konofans dapat melakukan pra-registrasi mulai 12 – 25 Mei di sini. Setelah terdaftar, pemain akan bisa mendapatkan hadiah khusus dengan berpartisipasi dalam acara berikut yang diadakan di halaman:

● Pra-registrasi untuk Petualangan: Semakin tinggi jumlah kumulatif pra-registrasi, semakin kaya hadiah untuk semua pemain! Pemain akan memenuhi syarat untuk menerima hadiah ini untuk setiap pencapaian yang dicapai dalam game dari 12 – 25 Mei.

Baca Juga:  BStation Berpartisipasi dalam Pesta Karnaval Mobile Legends: Bang Bang 515 yang Ikonik!

● Bonus Hitung Mundur: Klaim tambahan 300 Kuarsa setiap hari sebagai bonus hitung mundur dari 21 – 25 Mei.

● Bonus Login: Dari 26 Mei – 9 Juni, klaim bonus login acara kolaborasi khusus setiap hari, termasuk dua 4★ Tiket Rekrutmen Dijamin, Tiket Rekrut 10x gratis, dan banyak item hadiah lainnya selama periode dua minggu.

Acara KonoSuba: Fantastic Days X DanMachi meliputi:

● Goddess Rivalry: Dewi DanMachi, Hestia, berhadapan dengan Aqua Konosuba dalam quest dan cerita baru.

● Misi Panel: Fitur baru eksklusif untuk acara kolaborasi ini akan diperkenalkan yang memberikan hadiah berbagai item dan batu baru setelah menyelesaikan misi.

● Misi Universal Baru menunggu pemain yang tujuan dan kemajuan bersamanya bergantung pada jumlah kekalahan bos baru, Minotaur.

● Dungeon baru yang menantang mengundang para petualang yang tak kenal takut.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Mobile Gaming

Dukung Influencer Favoritmu! MLBB 515 ALL STAR Showdown 2022 International Siap Digelar

Published

on

By

GwiGwi.com – MLBB 515 turut dimeriahkan dengan penyelenggaraan ALL STAR Showdown 2022, sebuah pertandingan pertama dari Mobile Legends: Bang Bang ALL STAR yang mempertemukan enam negara Asia Tenggara sekaligus, yaitu Filipina, Malaysia, Singapura, Kamboja, Myanmar, dan tentunya Indonesia.

Sebanyak 210 streamer dan influencer ikut bergabung pada event ALL STAR Showdown 2022 sebagai peserta pertandingan. Nama-nama yang sudah dipastikan, antara lain Jess No Limit, ChooxTV, Akosi Dogie, dan tentunya masih ada banyak lagi. Ditambah juga dengan ikut sertanya lima selebritis papan atas untuk turut bertanding bersama para peserta dalam memeriahkan event.

Empat tim telah mengikuti ALL STAR Showdown 2022 Domestic, yaitu NEVERWIN, PENTAGRAM, GPX, dan CAVAS. Di antara anggota tim terdapat beberapa influencer gaming populer di Indonesia, seperti Jess No Limit, dan juga pro player terampil, diantaranya XINNN. Pada rangkaian pertandingan yang telah berlangsung selama 11 dan 12 Mei 2022, NEVERWIN dan PENTAGRAM sukses masuk ke babak final dimana tim yang berhasil menang dalam pertandingan para bintang tersebut adalah NEVERWIN yang beranggotakan XINNN, Dwiwoii, Markocop, GPX Ando, dan Wizzking sehingga mereka bakal mewakili Indonesia ke ALL STAR Showdown 2022 International pada tanggal 21 hingga 23 Mei 2022.

Baca Juga:  Dukung Influencer Favoritmu! MLBB 515 ALL STAR Showdown 2022 International Siap Digelar

Event tahunan terbesar Mobile Legends: Bang Bang ini diselenggarakan atas kolaborasi bersama Samsung sebagai official co-presenter.

“Melalui kolaborasi Samsung & All Star, kami selalu melakukan yang terbaik untuk dapat menyalurkan passion points Gen MZ, salah satunya melalui gaming. Dengan Galaxy A Series terbaru yang awesome serta terjalinnya kolaborasi ini, kami menawarkan awesome gaming experience kepada para gamers Mobile Legends. Selain itu sebagai salah satu bentuk kolaborasi kami, kami juga memberikan promo Free Exclusive Chest atau Collectible Cards untuk setiap pembelian Samsung Galaxy A33 5G, Galaxy A53 5G dan Galaxy A73 5G.” ungkap Ricky Bunardi, MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Jangan lewatkan keseruan rangkaian event MLBB 515, meriahkan serta mainkan MLBB bersama dengan teman-teman. #WeBetterThanMe, karena mabar (main bareng), lebih baik daripada bermain sendiri.

Mobile Legends: Bang Bang bisa diunduh dari Google Play dan App Store.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x