Connect with us

48G Corner by KSK48

SKE48 Matsui Jurina Tertangkap Kamera Nongkrong di Bar hingga Larut Malam

Published

on

GwiGwi.com – SKE48, Matsui Jurina, anggota generasi pertama SKE48 membuat gempar para penggemar gadis berumur 17 tahun ini. Menurut headline majalah Shunkan Bunshun, dia tertangkap kamera sedang mengunjungi sebuah bar bersama Manager-nya hingga larut malam.

Maaf Anda Melihat Iklan

Jurina diyakini pulang dari “FNS Music Festival 2014” setelah tampil bersama SKE48. Dia dipulangkan lebih awal karena sudah jam malam untuk dibawah umur. Tetapi justru Jurina tidak pulang melainkan mampir ke bar bersama manager-nya hingga larut malam. Shirogane Imakara, merupakan bar yang dikunjugi Jurina ini adalah bar kelas atas.

Shirogane Imakara, Bar yang didatangi Jurina

Menurut beberapa situs, Matsui Jurina sering nongkrong diluar hingga larut malam dan gaul sama anak band. Jurina juga sempat digosipkan berpacaran dengan vokalis SuG. Belum ada artikel lengkap dari Shunkan Bunshun mengenai kasus ini, dari artikel ini dibuat, majalah tersebut belum merilis artikel resmi.

Takeru, Vokalis SUG

Grup AKB48 akhir-akhir ini mendapat banyak masalah, mulai dari berita kelulusan Takahashi Minami, berita ex-member yang debut AV sampai terakhir isu pesta bersama Johnny Entertaiment. Mungkinkah ini memang terjadi atau hanya sensasi yang dibuat untuk menaikkan kembali pamor AKB48.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Kitahara Rie berperan dalam Film Cina Jepang “Comforting Soul”

Published

on

GwiGwi.com – Kitahara Rie adalah bagian dari pemeran film adaptasi dari novel hit dengan nama yang sama Comforting Soul oleh penulis Cina Zhou Daxin. Film ini adalah co-produksi Cina-Jepang. Syuting berlangsung di Cina. Mantan anggota SNH48 ini satu-satunya anggota pemeran Jepang dan harus berbicara semua dialog dalam bahasa Cina. Film ini akan dirilis pada 15 Januari 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Sakurazaka46 Ungkap MV ‘Dead end’ dari Single Ke-3

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Sakurazaka46, sebelumnya Keyakizaka46, telah merilis video untuk “Dead end” sisi-B mereka dari single ke-3 mereka “Nagaredama”. Center untuk lagu ini adalah anggota Sakurazaka46, Morita Hikaru. Single ini akan dirilis pada 13 Oktober 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dead end

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Nogizaka46 Bagikan Preview Video Bonus dari Single ke-28

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Nogizaka46 telah merilis preview video bonus untuk single ke-28 Nogizaka46 “Kimi ni Shikarareta” di YouTube.

Maaf Anda Melihat Iklan

Single ini mencakup sebuah film dokumenter masing-masing tentang anggota Ozono Momoko, Terada Ranze dan Takayama Kazumi, yang akan meninggalkan atau telah meninggalkan grup dengan single ini. Selanjutnya, pembuatan video musik akan disertakan. Single ini akan dirilis pada 22 September 2021.

Pratinjau video Bonus:




 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x