Connect with us

48G Corner by KSK48

AKB48 Akan Kembali Merilis Album

Published

on

GwiGwi.comAKB48 akan merilis album lagi. Album yang diberi judul ‘Koko ga Rhodes da, koko de tobe!' ini akan dirilis pada tanggal 21 Januari 2015.

Album ini terdiri dari 3 type, yaitu Type A, Type B dan Theater Edition. Untuk Type A terdiri dari dua jenis yaitu Reguler dan Limited Edition. Album Type A Limited Edition akan berisi 2CD+DVD, Type A Reguler dan Type B berisi 2 CD, sedangkan theater edition akan berisi 1 CD saja.

Disc 1 akan berisi lagu Ai no Sonzai,  Reborn dan lagu lagu yang berasal dari enam single terakhir AKB48 mulai dari single Heart Ereki. Disc2 masing masing type akan terdapat 4 lagu solo dan beberapa lagu baru. Untuk Type A berisi lagu solo dari Kojima Haruna, Miyawaki Sakura, Yamamoto Sayaka, dan Watanabe Mayu. Sedangkan untuk Type B berisi lagu solo dari Takahashi Minami, Kashiwagi Yuki, Sashihara Rino dan Matsui Jurina.

Baca Juga:  Takita Kayoko mengumumkan Kelulusan dari AKB48

Untuk DVD yang terdapat pada Type A Limited Edition akan berisi music video dari lagu Junjuna Slave dari Team A, Hajimete no Drive dari Team K, Loneliness Club dari Team B, Me wo Akete Mama no First Kiss dari Team 4, 47 Suteki na Machi e dari Team 8 dan Reborn dari Team Surprise

via King Record

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

Kashiwagi Yuki AKB48 Positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Telah dilaporkan bahwa Kashiwagi Yuki (30) dari AKB48 telah didiagnosis dengan COVID-19.

Berdasarkan Watanabe Entertainment, Kashiwagi melakukan tes PCR setelah mengalami demam. Meskipun tes pertamanya negatif, dia diuji lagi setelah demam ringan berlanjut. Dia menerima hasil positif untuk kedua kalinya.

Blog resmi AKB48 mengklaim bahwa tidak ada anggota atau staf yang  kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Hinatazaka46 mengumumkan Konser Tokyo Dome Rayakan Anniversary Ke-3

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang Hinatazaka46 memulai upaya ketiga untuk mewujudkan impian mereka akan konser di Tokyo Dome. Setelah dua konser Natal “HinaKuri 2020 in Tokyo Dome” dan “HinaKuri 2021 in Tokyo Dome”, yang tidak dapat diadakan karena Pandemi Corona dengan pembatasan terkait dan anggota yang hilang, grup ini sekarang menargetkan konser di Tokyo Dome untuk Hari jadi ke-3 grup.

“3rd Anniversary MEMORIAL LIVE HinaTansai at Tokyo Dome” akan diadakan pada tanggal 30 dan 31 Maret 2022. Grup tersebut mengumumkan tanggal baru saat encore pada hari terakhir konser pengganti mereka “Hinakuri 2021” di Makuhari Messe.

Baca Juga:  Tanggal Konser Kelulusan Oba Mina diumumkan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Shinozaki Ayana AKB48 merilis DVD Pertama

Published

on

GwiGwi.com – Anggota AKB48, Shinozaki Ayana akan merilis DVD pertamanya “Decade with you” pada tanggal 28 Januari 2022. DVD ini akan hadir sebagai edisi reguler dan 7-net.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

edisi 7-net

edisi 7-net

Sampul belakang

Sampul belakang

CDJepang:

Dekade bersamamu

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x