Connect with us

Music

Silent Siren berkolaborasi dengan brand streetwear Indonesia thanksinsomnia rilis pakaian edisi terbatar

Published

on

GwiGwi.com – Band wanita Jepang, Silent Siren baru-baru saja mengumumkan kolaborasi mereka dengan brand streetwear asal Indonesia thanksinsomnia dengan merilis berbagai pakaian edisi terbatas.

Dikutip dari akun LINE Silent Siren, Silent Siren bangga dapat bekerja sama dengan brand thanksinsomnia. Silent Siren sendiri memiliki ikatan sendiri terhadap Indonesia. Drummer Silent Siren, Hinako Umemura pernah merasakan hidup di Indonesia sehingga budaya Indonesia sangat lekat dengan kehidupannya.

Kerjasama ini menghasilkan karya edisi terbatas berupa kaos Tshirt dengan desain keren dan sebuah Topi bertuliskan “Apa Kabar”.

Advertisements
Baca Juga:  Tonton MV Full Version Single Baru Perfume "Time Warp"!

Kaos dan topi ini dijual diwebsite Jepang SIXTYPERCENT yang dapat dibeli seluruh dunia. Harga pun bervariasi mulai 1000an yen. Sayangnya tidak ada informasi apakah pakaian ini bakal dijual resmi oleh Thanksinsomnia Indonesia itu sendiri.

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

48G Corner by KSK48

Lihat Matsui Rena Di Majalah Traveling TABIIRO vol. 140

Published

on

By

GwiGwi.com – Majalah perjalanan Jepang TABIIRO vol. 140 sudah keluar, yang menampilkan catatan perjalanan dan wawancara Matsui Rena's Lake Kawaguchiko (di Prefektur Yamanashi). Silakan kunjungi situs web resmi: https://tabiiro.jp/monthly/202010/

Video terkait:

.

Sumber

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Music

King Gnu Menyanyikan Lagu Tema Drama ’35 -sai no Shoujo’

Published

on

By

GwiGwi.com – King Gnu akan bertanggung jawab atas lagu tema untuk drama NTV 35-sai no Shoujo, yang tayang perdana pada 10 Oktober.

Drama ini berfokus pada seorang wanita bernama ‘Imamura Nozomi' (Shibasaki Kou), yang bangun dari koma setelah 25 tahun. Meskipun dia berusia 35 tahun, dia masih bertingkah seperti dia berumur sepuluh tahun.

Untuk drama tersebut, King Gnu menulis lagu baru berjudul “Sanmon Shosetsu.”Setelah membaca naskahnya, Tsuneta Daiki (Vo, G) bertemu dan mendiskusikannya dengan penulis naskah Yukawa Kazuhiko dan produser Ohira Futoshi beberapa kali untuk menghasilkan lagu. Kalian akan bisa mendengar “Sanmon Shosetsu” untuk pertama kalinya saat drama ini menayangkan episode pertamanya pada 10 Oktober.

Baca Juga:  Kyary Pamyu Pamyu Luncurkan Merek Parfum Baru 'Nostalgia Syndrome'

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Music

Miura Daichi Akan Merilis Single Ke-27, ‘Antelope’

Published

on

By

GwiGwi.com – Miura Daichi akan merilis single barunya “Antelop” pada 11 November.

Single ke-27 Miura akan menyertakan lagu utama, “Yours,” yang dirilis secara digital pada bulan Juni, dan satu lagu lagi. Ini akan tersedia untuk pembelian dalam tiga jenis: CD-Only, CD + DVD, dan CD + Blu-ray. DVD dan Blu-ray akan berisi video musik untuk “Antelope” serta “Video koreografi” untuk “Yours.”

[Antelope]

CD

  • Antelope
  • Yours

Total 3 lagu

DVD / Blu-ray

  • Antelope -Music Video-
  • Yours -Choreo Video-
Baca Juga:  NHK 'Kohaku Uta Gassen' Akan Digelar Tanpa Penonton

Sumber: (1)

Advertisements
Continue Reading

Trending