Connect with us

Music

Konser ONE OK ROCK di Jakarta resmi ditunda

Published

on

GwiGwi.com – AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku penyelenggara konser di Indonesia hari ini memberikan informasi penting terkait penundaan konser ONE OK ROCK “THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” yang rencananya akan diselanggarakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 30 dan 31 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta, secara resmi akan ditunda (postponed).

Maaf Anda Melihat Iklan

Sehubungan dengan perkembangan berita terkini di Jakarta dan untuk ikut serta mengurangi potensi penyebaran wabah COVID-19, dengan berat hati kami ingin mengabarkan bahwa konser ONE OK ROCK – “THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” secara resmi harus ditunda dan dijadwalkan ulang di waktu yang akan datang. Tiket konser hari pertama dan hari kedua yang telah dibeli secara otomatis akan berlaku untuk konser ONE OK ROCK yang akan kami jadwalkan ulang dan tidak akan ada proses refund atau pengembalian tiket. Pihak penyelenggara AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm akan memberikan informasi jadwal konser dan kepastian tanggal selanjutnya apabila telah ada jadwal resmi dari pihak manajemen artis untuk konser ONE OK ROCK terbaru.

Baca Juga:  Taka ONE OK ROCK mengcover Lagu DISH// 'Neko'

Informasi selengkapnya mengenai jadwal tour dan update terkini akan kami informasikan melalui situs resmi di oorjakarta.com.

Mewakili pihak penyelenggara kami mohon maaf atas kejadian penundaan acara konser ini, adapun pertimbangan terpenting yang kami utamakan adalah keselamatan dan kesehatan seluruh penonton konser ONE OK ROCK di Indonesia.

Kami harap semua penggemar ONE OK ROCK di Indonesia senantiasa sehat selalu. Sampai jumpa di jadwal konser ONE OK ROCK di Jakarta selanjutnya. Terima kasih atas perhatiannya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Semua anggota You’re Melt More! dinyatakan positif virus corona

Published

on

By

GwiGwi.com – Baru saja diumumkan bahwa keempat anggota grup idola You're Melt More! telah dites positif COVID-19.

Salah satu anggota merasa tidak enak badan, jadi grup dan staf diuji. Hanya empat anggota yang kembali dengan diagnosis positif. Di bawah arahan Puskesmas, mereka saat ini sedang dalam pemulihan sehingga mereka akan menghentikan aktivitas mereka setidaknya untuk sisa bulan ini. Rupanya, tidak ada yang diidentifikasi sebagai orang yang memiliki kontak dekat.

Rincian aktivitas mereka di bulan Februari dan seterusnya akan diumumkan kemudian.

Baca Juga:  Single LiSA Untuk Demon Slayer: Mugen Train Masih Kokoh Dipuncak Chart Lagu Digital selama 13 Minggu Berturut-turut

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Komposer Sakamoto Ryuichi menjalani operasi untuk kanker rektal

Published

on

By

GwiGwi.com – Komposer Sakamoto Ryuichi telah menjalani operasi untuk kanker rektal.

Menurut pengumuman di situs resminya, Sakamoto mengatasi kanker tenggorokan setelah didiagnosis pada tahun 2014; Namun, dia didiagnosis menderita kanker rektal tahun lalu. Operasi itu sukses, dan dia saat ini sedang dalam pemulihan di rumah sakit.

Meski akan sulit baginya untuk melakukan perjalanan jauh untuk bekerja, Sakamoto berencana untuk terus bekerja sambil menerima perawatan. Dia berkomentar, “Mulai sekarang, saya akan ‘hidup dengan kanker.' Saya ingin membuat musik sedikit lebih lama, jadi saya akan senang jika semua orang memperhatikan saya.

Baca Juga:  Arashi secara resmi menghentikan semua aktivitas mereka

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Otsuka Ai merilis remix ‘Sakuranbo’ oleh Kan Sano

Published

on

By

GwiGwi.com – Sebuah remix dari Otsuka Ai untuk “Sakuranbo” oleh Kan Sano dirilis secara digital pada 20 Januari.

Sakuranbo (Kan Sano Remix)” akan dimasukkan dalam album baru Otsuka “Inutsuka Ai One on One Collaboration” akan dirilis pada 3 Februari. Sejak Agustus lalu, Otsuka telah bekerja dengan produser musik dan pembuat lagu dari berbagai genre untuk merilis remix dari lagu-lagu lamanya setiap bulan. Album mendatang akan menjadi kompilasi dari semua remix ini.

Bertepatan dengan perilisan “Sakuranbo (Kan Sano Remix),” video musiknya juga telah diunggah ke YouTube. Di remix, Kan Sano berkomentar, “Itu adalah tekanan besar untuk me-remix ‘Sakuranbo,' sebuah lagu yang semua orang tahu, jadi itu tantangan baru bagi saya. Saya mengerjakannya ketika kami pertama kali diminta untuk menahan diri dari keluar. Karena setiap hari dipenuhi dengan berita yang menindas, saya merasa saya diselamatkan dengan menghadapi lagu ini. Saya bersyukur atas pertemuan yang indah ini.

Baca Juga:  Nishino Nanase membuka akun Twitter

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x