Connect with us

Music

Konser ONE OK ROCK di Jakarta resmi ditunda

Published

on

GwiGwi.com – AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku penyelenggara konser ONE OK ROCK di Indonesia hari ini memberikan informasi penting terkait penundaan konser ONE OK ROCK “THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” yang rencananya akan diselanggarakan selama 2 hari yaitu pada tanggal 30 dan 31 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta, secara resmi akan ditunda (postponed).

Maaf Anda Melihat Iklan

Sehubungan dengan perkembangan berita terkini di Jakarta dan untuk ikut serta mengurangi potensi penyebaran wabah COVID-19, dengan berat hati kami ingin mengabarkan bahwa konser ONE OK ROCK – “THE EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” secara resmi harus ditunda dan dijadwalkan ulang di waktu yang akan datang. Tiket konser hari pertama dan hari kedua yang telah dibeli secara otomatis akan berlaku untuk konser ONE OK ROCK yang akan kami jadwalkan ulang dan tidak akan ada proses refund atau pengembalian tiket. Pihak penyelenggara AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm akan memberikan informasi jadwal konser dan kepastian tanggal selanjutnya apabila telah ada jadwal resmi dari pihak manajemen artis untuk konser ONE OK ROCK terbaru.

Baca Juga:  V6 akan merilis album best-of di bulan Oktober

Informasi selengkapnya mengenai jadwal tour dan update terkini akan kami informasikan melalui situs resmi di oorjakarta.com.

Mewakili pihak penyelenggara kami mohon maaf atas kejadian penundaan acara konser ini, adapun pertimbangan terpenting yang kami utamakan adalah keselamatan dan kesehatan seluruh penonton konser ONE OK ROCK di Indonesia.

Kami harap semua penggemar ONE OK ROCK di Indonesia senantiasa sehat selalu. Sampai jumpa di jadwal konser ONE OK ROCK di Jakarta selanjutnya. Terima kasih atas perhatiannya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

LiSA akan memberikan lagu tema untuk film ‘Sword Art Online’

Published

on

By

GwiGwi.com – LiSA akan memberikan lagu barunya “Yuke” sebagai lagu tema untuk film ‘Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night‘ akan dibuka di bioskop pada 30 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

LiSA menyanyikan lagu pembuka “crossing field” untuk musim pertama dari anime TV ‘Sword Art Online‘ pada tahun 2012. Sejak itu, dia telah bertanggung jawab atas lagu tema beberapa kali. Ini akan menjadi ikatan pertamanya dengan serial ini sejak “abadi” di tahun 2019.

Baca Juga:  V6 akan merilis album best-of di bulan Oktober

Lagu tema “Yuke” ditulis oleh LiSA, dan disusun oleh Ayase (YOASOBI). Single akan dirilis secara digital menjelang film pada 15 Oktober.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

B’z akan merilis lagu baru bertepatan dengan proyek ‘UNITE #01’ mereka

Published

on

By

GwiGwi.com – B'z akan merilis lagu baru mereka secara digital “UNITE” pada 1 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sebagai bagian dari proyek mereka ‘B'z presents UNITE #01,' B'z akan mengadakan acara langsung pada tanggal 18 dan 19 September di Osaka-jo Hall, kemudian tanggal 28 dan 29 di Yokohama Arena. Mr.Children akan bergabung dengan mereka di konser Osaka mereka dan GLAY di konser Yokohama mereka.

Karena lagu baru ini dinamai berdasarkan proyek ini, para penggemar dapat menantikannya di konser mendatang.

Baca Juga:  Lagu baru JO1 'Run&Go' digunakan di CM KITKAT baru

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Utada Hikaru akan menyanyikan lagu tema untuk drama ‘Saiai’

Published

on

By

GwiGwi.com – Telah diumumkan bahwa Utada Hikaru akan menyanyikan lagu tema untuk drama baru TBS ‘Saiai' yang akan tayang perdana pada bulan Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

‘Saiai' adalah drama cinta ketegangan asli yang diproduksi oleh Arai Junko, disutradarai oleh Tsukahara Ayuko, dan ditulis oleh Okudera Satoko dan Shimizu Yukako. Film ini akan dibintangi oleh Yoshitaka Yuriko sebagai Sanada Rio, seorang pengusaha yang menjadi saksi kasus pembunuhan, Matsushita Kohei sebagai Miyazaki Daiki, seorang detektif yang mengejar kasus pembunuhan, dan Iura Arata sebagai Kase Kenichiro, seorang pengacara yang membela Rio.

Baca Juga:  Lagu baru JO1 'Run&Go' digunakan di CM KITKAT baru

Judul dan lagu akan terungkap selama episode pertama drama. Produser Arai berkomentar, “Saya bahkan bermimpi tentang Utada-san menyanyikan lagu tema. Saya membuat proposal sambil mendengarkan ‘SAKURA Drops' tanpa henti, jadi saya senang Utada-san telah menulis lagunya!”

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x