Connect with us

Berita Anime & Manga

Sifat Buruk Fan Membuat Event Love Live Dibatalkan

Published

on

GwiGwi.com – Website resmi dari anime yang cukup populer mengenai idolgroup sekolahan yaitu Love Live! mengumumkan suatu event yang memberikan para fans beberapa tugas. Namun, pada sebuah video yang diunggah pada 22 Desember lalu mulai menarik perhatian. Ini dikarenakan oleh betapa ricuhnya sekumpulan fans yang datang untuk menghadir event Love Live! Sunshine!! di UDX Akihabara. Terlihat dari video tersebut sekumpulan grup ini mengayunkan lightsticks, melompat-lompat, dan juga berteriakan.

Para hadirin di lokasi mengunggah video-video ini ke sosial media dan menginginkan untuk group tersebut agar dilarang atau di ban dari kegiatan ini. Para staff event tersebut merespond dari Social Media mereka pada hari Selasa lalu dan mengingatkan untuk menjaga etika dan apabila kejadian ini terus terjadi maka sifat ini akan berakibat buruk bagi image staff dan juga pengisi peran dari anime tersebut. Terlebih lagi, menurut para staff, ini juga dapat membuat event kedepannya akan dibatalkan.

Para staff memberikan anjuran bahwa para Love Livers mohon untuk tidak menghalangi jalan umum, menggagu jalan masuk ke suatu area, memfoto dan merekam para artist anime bersangkutan, mengikuti mereka, mengabaikan instruksi dari pihak berwajib, dan lainnya. Ini merupakan warning kedua dari Staff Love Live!. Sebelumnya mereka sudah mengingatkan kejadian sebelumnya untuk jangan mengganggu para penduduk lokal, tidak memfoto area publik dan pribadi seperti rumah, sekolah, dan juga para siswa siswi tanpa seijin yang dibenarkan.

Baca Juga:  OAD 'That Time I Got Reincarnated as a Slime' #5 Tiba pada 27 November

Source : ANN

Advertisements

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]

Film Anime

Film Anime ‘PreCure Miracle Leap’ Akhirnya Dijadwalkan Debut 31 Oktober 2020, Setelah Dua Kali Penundaan COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Eiga PreCure Miracle Leap: Minna tono Fushigina Ichinichi (Movie PreCure Miracle Leap: A Wonderful Day with Everyone) mengumumkan hari ini bahwa film ini akhirnya akan dirilis di Jepang pada tanggal 31 Oktober 2020.

Film fitur ke-28 dari franchise anime PreCure Toei Animation yang sudah lama berjalan awalnya ditetapkan untuk 20 Maret 2020, tetapi tanggal rilisnya pertama kali dipindahkan ke 16 Mei karena keadaan sekitar COVID-19, kemudian ditunda lagi ke tanggal yang tidak diketahui sejak April.

Saluran YouTube resmi waralaba PreCure telah memposting klip pengumuman untuk tanggal rilis baru yang baru saja dinarasikan oleh Cure Crace (CV: Aoi Yuuki).

Baca Juga:  ABC Animation Mendirikan CG Anime Studio

Situs itu juga mengumumkan bahwa film fitur semua-baru Healin ‘Good ♡ Precure sekarang dalam pengerjaan untuk rilis pada 2021. Setiap tahun, franchise PreCure pada dasarnya merilis dua film setahun: film crossover yang menampilkan karakter dari berbagai seri di musim semi dan film yang berdiri sendiri yang hanya menampilkan karakter dari seri yang sedang berlangsung di musim gugur. Karena dampak dari wabah COVID-19, jadwal harus berubah untuk sementara waktu.

 

Cuplikan dengan tanggal rilis baru:

 

 

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Detail Seri Baru ‘Aikatsu!’ akan Diungkap pada 10 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Telah dikonfirmasi bahwa perincian tentang “seri baru” franchise Aikatsu! akan terungkap dalam program web khusus “Bandai x BN Pictures Festival” untuk disiarkan di YouTube, LINE LIVE, dan Channel Bandai mulai pukul 18:00 pada 10 Agustus (JST) / 02:00 pada 10 Agustus (PT).

Program ini juga akan memberikan informasi terbaru tentang seri anime web yang akan datang Battle Spirit: Kakumei no Galette, yang akan mulai streaming pada 28 Agustus, dan proyek CARDDASS baru Saikyo Kamizmode.

“Proyek Baru Seri Aikatsu!” Pertama kali diungkapkan untuk penyiaran terestrial di TV Tokyo dan afiliasinya pada musim gugur 2020 pada tanggal 8 Maret. Pengumuman terperinci untuknya pada awalnya direncanakan akan dibuat pada bulan Juni, tetapi telah ditunda ke masa depan. tanggal karena dampak penyebaran infeksi COVID-19.

Baca Juga:  ABC Animation Mendirikan CG Anime Studio

Youtube: https://www.youtube.com/user/BandaiJ
LINE LIVE: https://live.line.me/channels/91
Bandai Channel: https://www.b-ch.com/

Teaser PV untuk proyek baru:

 


Sementara itu, seri spin-off ke serial anime TV keempat Aikatsu on Parade! telah disiarkan di saluran YouTube resmi franchise sejak 28 Maret 2020. Ceritanya berfokus pada Noel Otoshiro (CV: Ai Kakuma), seorang adik perempuan idola idola Dream Academy Seira Otoshiro dan tantangannya di “Dream School Grand Prix” untuk memutuskan sekolah idola No.1 di antara lima sekolah yang mewakili dunia Aikatsu.

Setelah satu bulan absen sejak episode keempat pada 30 Mei, episode kelima dan keenam berikutnya akan disiarkan bersama pada pukul 17:00 pada 11 Juli (JST).

Visual kunci:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘My Teen Romantic Comedy SNAFU’ Mendapat Album Lagu Karakter Baru pada bulan November

Published

on

GwiGwi.com – Selain streaming OP dan ED film tanpa kredit musim ketiga terbaru CLIMAX!, Marvelous telah merilis berbagai informasi produk waralaba anime My Teen Romantic Comedy SNAFU, termasuk album lagu karakter baru, volume pertama DVD/Blu-ray, dan stand acryl ukuran manusia.

OP “My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax!” :

ED My Teen Romantic Comedy SNAFU Climax!:

Album lagu karakter sembilan lagu untuk anime TV musim ketiga, “Yahari Kono Charason wa Machigatteiru. Kan” dijadwal untuk dirilis pada 27 November 2020. Dan album terbaik 18-lagu dari anime TV musim pertama dan kedua, “Yahari Kono Charason wa Machigatteiru. Shu” akan juga tersedia pada hari yang sama.

Cover CD “Yahari Kono Charason wa Machigatteiru. Kan” :

Cover CD “Yahari Kono Charason wa Machigatteiru. Shu”:

Baca Juga:  ABC Animation Mendirikan CG Anime Studio

Pembeli yang menyatukan kedua album akan menerima poster ilustrasi jaket di bawah ini:

 

Volume DVD / Blu-ray pertama termasuk dua episode pertama anime TV musim ketiga akan dirilis pada 25 September 2020.

 

 

Item bonus untuk mereka yang memesan di muka volume pertama adalah buklet khusus termasuk komentar dari staf utama anime, pengisi suara, dan artis.

 

 

Stand acryl ukuran manusia setinggi 150 cm dari tiga pahlawan utama: Yukino Yukinoshita, Yui Yuigahama, dan Iroha Isshiki, akan dirilis dengan harga ¥198.000 (sekitar 1.850 dolar AS) pada pertengahan November 2020. Pre-order untuk barang 20 kg akan diterima pada Toko online resmi NBC Universal dari 10 Juli hingga 30 September.

 

 

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending