Connect with us

Berita Anime & Manga

Sifat Buruk Fan Membuat Event Love Live Dibatalkan

Published

on

GwiGwi.com – Website resmi dari anime yang cukup populer mengenai idolgroup sekolahan yaitu Love Live! mengumumkan suatu event yang memberikan para fans beberapa tugas. Namun, pada sebuah video yang diunggah pada 22 Desember lalu mulai menarik perhatian. Ini dikarenakan oleh betapa ricuhnya sekumpulan fans yang datang untuk menghadir event Love Live! Sunshine!! di UDX Akihabara. Terlihat dari video tersebut sekumpulan grup ini mengayunkan lightsticks, melompat-lompat, dan juga berteriakan.

Para hadirin di lokasi mengunggah video-video ini ke sosial media dan menginginkan untuk group tersebut agar dilarang atau di ban dari kegiatan ini. Para staff event tersebut merespond dari Social Media mereka pada hari Selasa lalu dan mengingatkan untuk menjaga etika dan apabila kejadian ini terus terjadi maka sifat ini akan berakibat buruk bagi image staff dan juga pengisi peran dari anime tersebut. Terlebih lagi, menurut para staff, ini juga dapat membuat event kedepannya akan dibatalkan.

Para staff memberikan anjuran bahwa para Love Livers mohon untuk tidak menghalangi jalan umum, menggagu jalan masuk ke suatu area, memfoto dan merekam para artist anime bersangkutan, mengikuti mereka, mengabaikan instruksi dari pihak berwajib, dan lainnya. Ini merupakan warning kedua dari Staff Love Live!. Sebelumnya mereka sudah mengingatkan kejadian sebelumnya untuk jangan mengganggu para penduduk lokal, tidak memfoto area publik dan pribadi seperti rumah, sekolah, dan juga para siswa siswi tanpa seijin yang dibenarkan.

Baca Juga:  realme Menjadi Sponsor Resmi MPL ID Season 5, Turnamen Esports Terbesar dan Paling Bergengsi di Indonesia

Source : ANN

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]

Berita Anime & Manga

5 Anime Romance Terpopuler di Tahun 2019

Published

on

GwiGwi.com – Selain anime thriler dan action, anime bernuansa romantis pun ternyata tak kalah menarik bagi para penonton setia anime tentunya. Selain ceritanya yang menarik, anime romantis pun menyediakan pembawaan cerita yang tak kalah bagusnya dengan drama korea tentunya. Inilah 5 Anime Romance Terpopuler Di Tahun 2019

1. Fruits Basket

Bagaimana rasanya terjebak bersama keluarga misterius? Itulah yang dialami Tohru Honda dimana dia mendapati dirinya tinggal dengan keluarga sohma. Keluarga misterius yang telah dikutuk erat dengan perlambangan 12 hewan yang mewakili Zodiak Cina. Kisah hidupnya pun menjadi menarik sejak saat itu.

2. Kaguya-sama: Love is War

Kaguya-sama: Love is War bagi pencinta anime genre romace tentunya tak asing lagi dengan judul film ini. Salah satu film romance terbaik di tahun 2019, mengisahkan tentang kisah cinta para remaja. Perasaan yang sama, namun tidak mempunyai keberanian untuk mengutarakannya. Hingga akhirnya pun harus menempuh jalan yang rumit dan panjang untuk kisah cinta mereka.

3. Tenki no Ko

Salah satu anime romace terpopuler tahun ini yaitu Tenki no Ko dimana menceritakan Hotaka dan Hina. Kedunya memiliki kekuatan untuk menciptakan cuaca cerah dimana pertemuan mereka yang tak disengaja berujung pada kisah cinta mereka. Walau permasalahan yang membuat mereka sulit bersama.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Anime Shounen Musim Dingin 2020

4. 3D Kanojo: Real Girl Season 2

3D Kanojo: Real Gril Season 2 menjadi salah satu drama romance terbaik tahun ini nih. Kisah cinta dari Hikari Tsutsui dan Irohara Igarashi yang bermula saat mereka dihukum membersihkan kolam renang. Hiraki Tsusui yang merupakan seorang otaku memiliki kesulitan berinteraksi dengan orang lain, namun tidak saat iya bersama dengan Iroha Igarashi. Benih cinta pun tumbuh diantara pertemanan mereka.

5. Date A Live III

Roh dan manusia hidup berdampingan di dunia ini, namun bagaimana jadinya jika roh itu mengancam keselamatan dunia? Di saat manusia memilih memerangi roh Shidou Itsuka memiliki cara yang berbeda dalam menghadapi roh tersebut, Ia beranggapan bahwa menjinakan roh dengan membuat mereka jatuh cinta dengan manusia adalah cara yang lebih baik.

Itulah deretan anime romance populer di tahun 2019, jangan sampai kelewatan ya.

Continue Reading

Serial Anime

4 Rekomendasi Anime Romance Musim Dingin 2020

Published

on

GwiGwi.com – Anime romance musim dingin 2020 ini jangan sampai kamu lewatkan karena punya cerita cinta yang manis dan juga menggemaskan. Namun beberapa anime romance ini dipadukan dengan beberapa genre lain sehingga ceritanya jadi lebih kaya. Kamu akan menemukan sesuatu yang baru dengan menonton anime-anime bergenre romance ini. Langsung saja ini dia 4 Rekomendasi Anime Romance Musim Dingin 2020

1. Kyokou Suiri

Kotoko Iwanaga sedari kecil mampu melihat yokai, dan ia sendiri memang bisa berkomunikasi dengan yokai. Karena kemampuannya berkomunikasi itulah, ia pun memiliki kekuatan yokai, tapi hal itu mengorbankan tangan dan kakinya. Kotoko menyukai cowok bernama Kurou yang hampir diserang oleh yokai. Kotoko pun menyelamatkannya dan menggunakan kesempatan ini untuk bisa lebih dekat dengan Kurou. Mereka nantinya akan bekerja sama untuk menyelesaikan misteri yang berkaitan dengan yokai, dan tentunya saling jatuh cinta.

2. Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei shitemita

Anime romance musim dingin 2020 ini sangat unik karena mencoba menghubungkan kisah percintaan dengan sains. Himuro dan Yukimura bekerja sama untuk meneliti fenomena cinta, bagaimanakah cinta bisa tumbuh, dan bagaimana seseorang memilih menyatakan cintanya atau malah berusaha menyembunyikannya. Anime ini cukup menggemaskan karena dua orang tokoh utama, tidak menyadari perasaannya masing-masing. Kamu akan banyak menemukan istilah sains di sini, tapi tenang saja karena animenya sangat asyik untuk ditonton.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Anime Misteri Musim Dingin 2020

3. Nekopara

Nekopara berkisah tentang Kashou yang merupakan anak dari pengusaha toko kue ternama di wilayahnya. Kashou mulai membuka usahanya diri dan pindah toko. Ketika membuka kardus yang dibawanya, ternyata ada dua cewek kucing yang selama ini tinggal di kardus itu. Kashou baru mengetahui bahwa keluarganya memiliki dua cewek kucing itu diam-diam. Dan ia pun merawat dua cewek kucing itu seperti manusia biasa, tapi ia membutuhkan adaptasi karena bagaimana caranya merawat dua cewek kucing yang setengah manusia itu?

4. Plunderer

Anime ini diadaptasi dari manga berjudul sama. Setelah terjadi kekacauan besar-besaran di dunia, saat ini manusia menjadi makhluk yang tidak bisa hidup dengan bebas. Mereka memiliki angka yang tertulis di tangannya dan jika angka itu turun sampai 0, maka mereka akan hilang selamanya dari dunia. Hina memiliki misi untuk mencari Red Baron yang diharapkan bisa menaikkan angka kehidupannya yang nyaris mencapai angka 0. Di dalam perjalanan itu ia bertemu dengan Licht yang akan membantunya dalam menemukan Red Baron itu.

Continue Reading

Serial Anime

5 Rekomendasi Anime Musik Musim Dingin 2020

Published

on

GwiGwi.com – Anime Musik Musim Dingin 2020 menghadirkan anime tema musik yang berbeda dari musim-musim sebelumnya. Tidak hanya seputar idol, tapi juga tentang orang-orang yang menyenangi musik lebih dari apa pun. Selain ceritanya yang menarik, anime-anime ini juga menyuguhkan musik-musik yang enak didengar. Bagaimana? Sudah siap kan mengetahui 5 Rekomendasi Anime Musik Musim Dingin 2020 apa saja yang akan tayang?

1. 22/7

Anime musik musim dingin 2020 ini mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari idol dengan nama 22/7. Namanya unik karena terdiri dari angka yang berkaitan dengan matematika. Dan ternyata memang kehidupan mereka sedikit rumit seperti hitungan matematika. Dengan menonton anime ini kamu akan mengetahui bagaimana kehidupan idol yang sebenarnya.

 

2. BanG Dream! 3rd Season

Anime musik satu ini merupakan lanjutan dari anime dengan judul sama yang sudah tayang sebanyak 2 season. Masih menceritakan grup band cewek bernama Poppin’ Party yang saat ini sudah mulai terkenal. Mereka pun bercita-cita untuk bisa tampil di Budoukan, apalagi setelah menemukan poster sebuah event band di Budoukan yang para pengisi acaranya diseleksi dengan ketat. Mampukah mereka menjadi salah satu pengisi acara?

 

3. A3! Season Spring & Summer

Jika kamu menantikan anime dengan banyak cowok tampan, pastikan jangan lupa untuk menonton anime ini. Sebuah agensi keartisan hampir bangkrut karena beberapa persoalan, pemimpin barunya akhirnya melakukan perubahan besar-besaran dengan merekrut beberapa artis baru yang diharapkan dapat menyelamatkan agensi tersebut dari kebangkrutan dan berubah menjadi agensi artis yang disegani. Para artis yang berbakat itu pun bersedia bergabung, dan ternyata malah memiliki masalah masing-masing.

Baca Juga:  4 Rekomendasi Anime Misteri Musim Dingin 2020

 

4. IDOLiSH7: Second Beat!

Anime musik musim dingin 2020 ini merupakan lanjutan dari anime berjudul sama. Berkisah tentang kehidupan dua orang idol yang mulai memiliki nama dan keinginan mereka terus berkarya di tengah-tengah berbagai macam masalah yang terjadi. Anime ini memiliki lagu-lagu yang pastinya enak didengar, yang akhirnya membuatmu betah menonton anime ini berlama-lama.

 

5. Show By Rock!! Mashumairesh!!

Anime musik satu ini sangat unik karena mengisahkan tentang grup band cewek yang membawakan lagu-lagu rock sebagai lagu andalan mereka. Pastinya di dunia nyata pun kamu akan jarang melihat cewek-cewek berbakat seperti ini. Mereka juga berpenampilan imut sehingga bagi yang pertama kali melihatnya pasti tidak akan menyangka bahwa grup band cewek ini membawakan lagu-lagu rock. Untuk kamu yang penasaran, ayo di tonton saja animenya.

Continue Reading
Advertisement DICARI REPORTER
Advertisement

Trending