Connect with us

Berita Anime & Manga

Sifat Buruk Fan Membuat Event Love Live Dibatalkan

Published

on

GwiGwi.com – Website resmi dari anime yang cukup populer mengenai idolgroup sekolahan yaitu Love Live! mengumumkan suatu event yang memberikan para fans beberapa tugas. Namun, pada sebuah video yang diunggah pada 22 Desember lalu mulai menarik perhatian. Ini dikarenakan oleh betapa ricuhnya sekumpulan fans yang datang untuk menghadir event Love Live! Sunshine!! di UDX Akihabara. Terlihat dari video tersebut sekumpulan grup ini mengayunkan lightsticks, melompat-lompat, dan juga berteriakan.

Para hadirin di lokasi mengunggah video-video ini ke sosial media dan menginginkan untuk group tersebut agar dilarang atau di ban dari kegiatan ini. Para staff event tersebut merespond dari Social Media mereka pada hari Selasa lalu dan mengingatkan untuk menjaga etika dan apabila kejadian ini terus terjadi maka sifat ini akan berakibat buruk bagi image staff dan juga pengisi peran dari anime tersebut. Terlebih lagi, menurut para staff, ini juga dapat membuat event kedepannya akan dibatalkan.

Para staff memberikan anjuran bahwa para Love Livers mohon untuk tidak menghalangi jalan umum, menggagu jalan masuk ke suatu area, memfoto dan merekam para artist anime bersangkutan, mengikuti mereka, mengabaikan instruksi dari pihak berwajib, dan lainnya. Ini merupakan warning kedua dari Staff Love Live!. Sebelumnya mereka sudah mengingatkan kejadian sebelumnya untuk jangan mengganggu para penduduk lokal, tidak memfoto area publik dan pribadi seperti rumah, sekolah, dan juga para siswa siswi tanpa seijin yang dibenarkan.

Baca Juga:  One-Punch Man Season 2 siap tayang perdana 2 April

Source : ANN

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: fsp@giwgwi.com.

Manga

Manga Batman Ninja akan berakhir di volume kedua

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada edisi pertama manga Batman Ninja dari karya Masato Hisa yang rilis 5 Maret mengungkapkan bahwa manga ini hanya akan berumur hingga manga volume keduanya yang direncanakan rilis pada musim gugur tahun ini.

Hisa sendiri merilis manga ini pada majalah Monthly Hero mulai bulan Juni lalu.

Warner Bros. merilis film animenya pada bulan April lalu, dan disusul dalam versi Blu-ray Disc Steelbook, DVD, dan Blu-ray/DVD di bulan Mei. Perilisan ini termasuk audio track dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:  NGACO! Redmi Note 7 Memiliki Harga Yang Mengejutkan! Mulai Dari 1 Jutaan!

Continue Reading

Serial Anime

Karakter Anime yang Memiliki Masa Lalu Kelam

Published

on

GwiGwi.com – Karakter-karakter anime ini memiliki masa lalu kelam. Mereka dipaksa melewati kehidupan yang berat hingga pada akhirnya bisa hidup secara layak. Masa lalu mereka yang kelam akan memberikanmu pandangan bahwa hidup di dunia ini memang tidak melulu bahagia, pasti ada sesuatu hal buruk yang menimpamu, dan hal tersebut merupakan suatu kewajaran. Jadi coba kamu simak kehidupan masa lalu karakter-karakter ini, siapa tahu akan menginspirasimu untuk selalu bersikap positif.

1. Chise Hatori (Ancient Magus Bride)

Chise memiliki kedua orangtua yang memiliki kelebihan yang membuat keduanya dengan mudah memancing kekuatan baik dan kekuatan jahat. Karena tidak bisa mengontrol kekuatannya dengan baik, ibu Chise jadi depresi dan berusaha membunuh Chise. Chise lalu tinggal bersama bibinya, tapi bibinya memperlakukannya semena-mena. Akhirnya setelah merasa tidak ada kehidupan lagi, Chise pun menjual dirinya ke tempat perbudakan agar ada orang yang mau membelinya.

2. Subaru Natsuki (Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu)

Subaru Natsuki awalnya adalah sosok hikkikomori yang tidak punya kehidupan apa-apa. Suatu hari ia terlempar ke dunia lain dan ia bisa kembali ke dunia nyata ketika ia tewas di dunia lain itu. Punya kemampuan baru ini, membuatnya mengingat masa lalu kelam yang ia alami.

Baca Juga:  Comifuro 12 - Sebuah Cacatan, Akankah Menjadi Lebih Baik Lagi?

3. Sugimoto Saichi (Golden Kamuy)

Sugimoto dulu adalah seorang tentara Jepang yang ditakuti karena hidupnya dianggap abadi, selalu selamat ketika mengikuti sebuah perang besar. Ia sebenarnya mencintai seorang wanita, tapi wanita itu lebih memilih temannya. Sayangnya temannya ini tewas ketika dalam masa perang. Sejak saat itu, Sugimoto bertekad membawa emas yang banyak agar wanita yang dicintainya itu bisa hidup dengan layak, meski ia tahu tidak bisa menikahi wanita tersebut.

4. Masaru Saiga (Karakuri Circus)

Masaru hanyalah remaja biasa yang memiliki ayah kaya raya, tapi ayahnya ini tidak pernah menganggapnya sebagai anak. Maka dari itu ia kaget ketika ayahnya ini mewariskan seluruh harta kepadanya. Akibatnya Masaru diincar oleh banyak orang, termasuk saudara-saudara tirinya yang mengincar juga warisan itu. Hidupny yang suram jadi tambah suram saja.

5. Kaban (Kemono Friends)

Kaban punya masa lalu kelam. Ia merupakan cewek yang terdampar di sebuah kebun binatang yang menjadi tempat tinggal para hewan berbentuk manusia. Namun ia tidak menyadari bahwa dirinya adalah manusia dan kemungkinan satu-satunya manusia di dunia Kemono Friends. Ternyata manusia sudah punah, fakta ini sempat membuatnya bersedih. Namun teman-teman hewan berbentuk manusianya selalu ada untuknya.

Continue Reading

Manga

5 Manhwa Josei yang Layak Untuk Kamu Baca

Published

on

GwiGwi.com – Manhwa merupakan sebutan dari manga yang dibuat oleh komikus asal Korea Selatan. Manhwa josei sendiri manhwa yang diperuntukkan bagi para wanita dewasa. Manhwa josei sepertinya cukup banyak ada di bandingkan manga josei, terutama setelah populernya webtoon, manhwa-manhwa yang diperuntukkan bagi pembaca wanita dewasa semakin menjamur. Jadi kamu layak mengetahui manhwa josei di bawah ini karena ceritanya memang lain dari yang lain.

1. Cheese in The Trap

Cheese in The Trap bisa dibilang merupakan manhwa untuk wanita dewasa yang paling populer. Manhwa ini sudah dibuat drama dan filmnya. Kedua drama dan filmnya pun meraih kesuksesan besar di Korea. Manhwa ini berkisah tentang kehidupan kuliah di tahun pertama Song Hul yang bertemu cowok tampan yang dianggapnya menyebalkan, Yu Jeong. Namun ujung-ujungnya rasa benci itu berubah menjadi cinta. Dengan membaca komik asal Korea ini, kamu pasti akan tahu bagaimana kehidupan perkuliahan orang Korea seperti apa.

2. Annarasumanara

Dari judulnya kamu pasti paham bahwa manhwa ini memiliki kisah yang unik. Selain bercerita tentang kehidupan sehari-hari, manhwa juga ada yang mencampurkan berbagai macam genre. Salah satunya adalah Annarasumanara. Judulnya yang bikin lidah keseleo itu ternyata berkaitan dengan ceritanya yang berbau sihir. Tokoh utama manhwa ini adalah Ah Ee Yun yang bercita-cita sebagai penyihir. Namun banyak hal yang menghalanginya untuk mendapatkan cita-citanya itu.

Baca Juga:  Seminar KRAMIK, Seminar Komik 4 Panel BEM Unsada Bersama Ghosty's Comic

3. Nineteen Twenty-One

Tokoh utama manhwa ini bernama Yun Lee yang karena kecelakaan, ia telat masuk sekolah selama dua tahun. Akhirnya ia masuk sekolah percepatan dan merasa bahwa selama ini ia menyia-nyiakan hidupnya. Ia merasa menjadi orang yang paling tertinggal. Namun kemudian ia bertemu dengan cowok misterius yang malah ingin selamanya menjadi anak muda dan enggan menjadi pria dewasa.

4. The Boy From The Moon

An Na Suh sejak kecil hanya diurus oleh ibunya yang bekerja sebagau sukarelawan, sedangkan ayahnya pergi entah ke mana. yang An Na Suh ingat, ayahnya sering mengatakan bahwa ia ingin pergi ke bulan. Kemudian An Na Suh mendapatkan panggilan dari pihak kepolisian yang menemukan seorang anak laki-laki yang mengaku kenal dengan An Na Suh dan bilang bahwa anak itu berasal dari bulan.

5. The Tarot Cafe

Tokoh utama dari manhwa josei ini adalah Pamela yang memiliki kemampuan membaca kehidupan seseorang. Kemudian ia dikunjungi oleh seorang misterius yang punya kemampuan khusus, dan ia merasa bahwa ternyata orang-orang sepertinya ini cukup banyak. Dari sana ia pun akan mendapatkan masalah baru.

Continue Reading

Trending