Connect with us

News

Siapa Mau Jadi Pacar Maria ‘Miyabi’ Ozawa???

Published

on

(28), bintang film dewasa yang beken dengan nama , mengaku sedang mencari pacar idaman. Apa saja syarat yang ditentukannya untuk memilih pasangan kelak?

“Saya tak peduli dengan siapa orangnya atau dari warga negara mana, apa orang Jepang atau orang Indonesia, yang penting dia bisa mengerti, memahami, dan mendukung kerja saya itu,” papar Maria Ozawa kepada koresponden Tribunnews.com,Richard Susilo, di Tokyo, Minggu (5/10/2014) malam.

Ia mensyaratkan hal itu karena selama ini sangat menyukai pekerjaannya sebagai aktris film, penari striptease, dan pekerjaan artis lainnya. “Kalau dia bisa mengerti hal itu, menerima saya apa adanya, maka tak masalah,” kata dia.

Tahun 2008, Ozawa pernah diisukan berpacaran dengan artis Jannis Kat-tun yang terkenal dengan Tanaka, tetapi dia membantahnya.

“Sudah lama ya rumor itu. Wah lucu juga ya, itu pemberitaan yang tidak benar, cuma sensasi saja. Saya tak pernah pacaran dengan dia. Saat ini pun saya masih sendiri kok, tak punya pacar. Tapi saya mau menikah kalau ada yang cocok dan mau mengerti mengenai saya dan pekerjaan saya sekarang ini,” ujar Maria Ozawa.

Baca Juga:  Daftar Game Menarik di Black Friday Sale 2020 Epic Games Store

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/ozawa-maria-wallpaper-1_zpsacd03e67.jpg

Ozawa empat kali datang ke Indonesia pada tahun 2009-2010. Ia ke Jakarta satu kali untuk foto promosi dan ke Bali sebanyak tiga kali. Tahun 2009, Miyabi bermain dalam film Menculik Miyabi dan menyusul film Hantu Tanah Kusir.

“Apabila ada pekerjaan lagi di Indonesia, saya mau deh ke Indonesia lagi. Saya sangat suka Indonesia,” tambah Maria Ozawa.

Meskipun demikian, Ozawa merasa takut juga mendengar bahwa banyak kalangan Islam menentang dan sampai unjuk rasa saat dia mau ke Jakarta. Itulah sebabnya dia tak bisa hadir saat jumpa pers peluncuran film-filmnya.

“Maaf ya, saya tak bisa hadir saat peluncuran film perdana tersebut. Mungkin lain kali ya kalau saya ke Indonesia lagi bisa ketemu pers di Indonesia,” harap Miyabi.

sumber : tribunnews.com via kompas.com

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Model Fujita Nicole dan aktor Inaba Yu dikabarkan sedang berkencan

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 1 Desember, ‘Bunshun Online ‘melaporkan model Fujita Nicole (22) dan aktor Inaba Yu (27) sedang berpacaran.

Menurut laporan, keduanya awalnya berteman, tetapi mulai berkencan sekitar beberapa bulan lalu. Inaba terlihat mengunjungi Fujita di apartemennya. Kedua agensi tidak membenarkan atau membantah laporan yang mengatakan bahwa mereka menyerahkan masalah pribadi kepada mereka.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

News

Daftar Game Menarik di Black Friday Sale 2020 Epic Games Store

Published

on

By

GwiGwi.com – Akhirnya Black Friday 2020 tiba juga dan kali ini banyak game PC yang juga mendapat diskon besar-besaran. Kali ini kita punya daftar koleksi Black Friday Sale dari Epic Games Store.

Epic sendiri mengatakan game mereka ada yang diskon hingga 75% namun kami melihat ada juga yang diskon 90%. Berikut ini daftar rekomendasi game menarik serta diskon menarik juga.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Sayaka Otoshiro Ungkap Alasan Terjun Ke Industri AV

Published

on

By

GwiGwi.com –  Sayaka Otoshiro adalah nama terbaru yang memasuki industri 18+ Jepang. Gadis muda kelahiran tahun 2001 ini merupakan aktris yang dimiliki oleh S1, studio paling terkenal di bidang film dewasa Jepang saat ini.

Sejak awal, Sayaka Otoshiro membuat kesan yang sangat kuat dengan wajah cantik dan lembut seperti bidadari, tetapi dengan tubuh yang panas dan tinggi yang mengesankan – 169cm.

Diketahui bahwa Sayaka adalah penggemar Asuka Kiara, Moe Amatsuka dan Mana Sakura dan saat ini dianggap sebagai “pewaris” dari Moe Amatsuka, yang memiliki julukan “malaikat” dan merupakan salah satu gadis paling populer di studio ini selama masa lalu 5 tahun.

Dalam wawancara baru-baru ini, gadis muda kelahiran 2001 itu berbagi pemikirannya tentang industri film dewasa. Dia adalah penggemar berat Moe, sampai bertemu dengan idolanya di industri yang sama. Tujuan Sayaka Otoshiro adalah menjadi terkenal dan sesukses seniornya.

Baca Juga:  Daftar Game Menarik di Black Friday Sale 2020 Epic Games Store

Berbicara tentang dirinya sendiri, gadis berusia 19 tahun ini sudah mengenal dunia film dewasa sejak kecil, namun tidak terlalu penasaran. Namun, hingga SMA, dia menjadi lebih tertarik pada bidang tersebut dan membuat keputusan yang cukup sembrono. Tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-18, dia segera berlari ke toko film untuk membeli produk 18+ pertama dalam hidupnya. Pada usia 19 tahun, dia pertama kali berhubungan dengan seorang rekannya hanya karena dia terlalu penasaran. Namun, Sayaka tidak memiliki terlalu banyak kenangan tentang “hubungan pertamanya” ini.

Saat ini, Sayaka Otoshiro tidak lagi peduli dengan cinta. Dia ingin lebih fokus pada pekerjaannya dan berharap dia bisa menjadi terkenal dan lebih populer, seperti idolanya di industri 18+.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x