Connect with us

News

Siapa Mau Jadi Pacar Maria ‘Miyabi’ Ozawa???

Published

on

Maria Ozawa (28), bintang film dewasa yang beken dengan nama Miyabi, mengaku sedang mencari pacar idaman. Apa saja syarat yang ditentukannya untuk memilih pasangan kelak?

“Saya tak peduli dengan siapa orangnya atau dari warga negara mana, apa orang Jepang atau orang Indonesia, yang penting dia bisa mengerti, memahami, dan mendukung kerja saya itu,” papar Maria Ozawa kepada koresponden Tribunnews.com,Richard Susilo, di Tokyo, Minggu (5/10/2014) malam.

Ia mensyaratkan hal itu karena selama ini sangat menyukai pekerjaannya sebagai aktris film, penari striptease, dan pekerjaan artis lainnya. “Kalau dia bisa mengerti hal itu, menerima saya apa adanya, maka tak masalah,” kata dia.

Tahun 2008, Ozawa pernah diisukan berpacaran dengan artis Jannis Kat-tun yang terkenal dengan Tanaka, tetapi dia membantahnya.

“Sudah lama ya rumor itu. Wah lucu juga ya, itu pemberitaan yang tidak benar, cuma sensasi saja. Saya tak pernah pacaran dengan dia. Saat ini pun saya masih sendiri kok, tak punya pacar. Tapi saya mau menikah kalau ada yang cocok dan mau mengerti mengenai saya dan pekerjaan saya sekarang ini,” ujar Maria Ozawa.

Baca Juga:  ASUS MD100, Dual Wireless Mouse Ringan dan Mungil

http://i1153.photobucket.com/albums/p504/gwigwicom/GwiGwi%20Post/ozawa-maria-wallpaper-1_zpsacd03e67.jpg

Ozawa empat kali datang ke Indonesia pada tahun 2009-2010. Ia ke Jakarta satu kali untuk foto promosi dan ke Bali sebanyak tiga kali. Tahun 2009, Miyabi bermain dalam film Menculik Miyabi dan menyusul film Hantu Tanah Kusir.

“Apabila ada pekerjaan lagi di Indonesia, saya mau deh ke Indonesia lagi. Saya sangat suka Indonesia,” tambah Maria Ozawa.

Meskipun demikian, Ozawa merasa takut juga mendengar bahwa banyak kalangan Islam menentang dan sampai unjuk rasa saat dia mau ke Jakarta. Itulah sebabnya dia tak bisa hadir saat jumpa pers peluncuran film-filmnya.

“Maaf ya, saya tak bisa hadir saat peluncuran film perdana tersebut. Mungkin lain kali ya kalau saya ke Indonesia lagi bisa ketemu pers di Indonesia,” harap Miyabi.

sumber : tribunnews.com via kompas.com

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Entertainment

Komedian Kasuga Toshiaki dinyatakan positif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Kasuga Toshiaki (42) dari duo komedian Audrey telah dinyatakan positif COVID-19.

Menurut K DASH Stage Co., Kasuga mengalami demam pada 19 Januari. Dia melakukan tes PCR dan dipastikan positif virus pada hari yang sama.

Setengah lainnya dari hasil Audrey Wakabayashi Masayasu kembali negatif, tetapi dia akan beristirahat dari aktivitasnya untuk sementara karena dia dianggap sebagai kontak dekat.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Kuroba Mario & Sakurai Yuki mengumumkan pernikahan

Published

on

By

GwiGwi.com – Aktor Kuroba Mario (28) dan aktris Sakurai Yuki (34) telah mengumumkan pernikahan mereka melalui akun SNS masing-masing.

Menurut orang yang dekat dengan pasangan itu, keduanya mengikat janji suci setelah 8 bulan berpacaran. Mereka sudah hidup bersama dan saat ini tidak memiliki rencana untuk upacara pernikahan dan resepsi.

Dalam pernyataan bersama, pasangan itu menulis, “Kami bertemu tahun lalu setelah ikut membintangi sebuah proyek. Tidak terlalu lama untuk mencapai hari ini, tetapi setiap hari, kami merasakan betapa berharganya menghabiskan waktu bersama. Juga, kami merasakan keinginan untuk menjalani sisa hidup kami bersama, yang membawa kami ke sini [marriage]. Kami berharap dapat saling mendukung dan membangun keluarga yang ceria.

Baca Juga:  AMD Luncurkan Prosesor Mobile Ryzen Baru core “Zen 3+” dan Grafis AMD RDNA 2 dalam satu chip dengan Desain Bertenaga

Keduanya ikut membintangi cerita asli Paravi ‘Rikohigh' pada tahun 2021.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Entertainment

Hamaguchi Masaru & Minami Akina terinfeksi COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 13 Januari, Shochiku Geino mengumumkan komedian Hamaguchi Masaru (49) dan istrinya, Minami Akina keduanya telah terinfeksi COVID-19.

Menurut pengumuman itu, Hamaguchi mengalami demam pada tanggal 12 sehingga dia melakukan tes PCR dan mengetahui bahwa dia positif terkena virus. Istrinya juga diuji pada saat yang sama dan menerima diagnosis positif. Mereka berdua dalam masa pemulihan di bawah bimbingan Puskesmas.

Adapun Arino Shinya, separuh lainnya dari duo komedi YoikoMeski tidak melakukan kontak dekat, ia melakukan tes PCR untuk jaga-jaga dan dipastikan negatif.

Baca Juga:  Death on the Nile Tayang Eksklusif di Bioskop Pada 11 Februari 2022

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x