Connect with us

Berita Anime & Manga

Shuhei Kita dan Nami Tamaki Cocok untuk Peran Heroik di MV Getter Robo Arc

Published

on

GwiGwi.com – Supergrup Anison JAM Project mengakui bahwa dalam video musik untuk lagu terbaru mereka, “Bloodlines ~Unmei no Ketto~” — tema OP untuk Getter Robo Arc musim panas ini.

Tema, yang ditulis oleh center grup Hironobu Kageyama, diatur ke film pendek tentang dua pahlawan super yang kelelahan dipanggil sekali lagi untuk membela dunia. Pasangan ini dimainkan oleh pemukul besar anison dengan hak mereka sendiri: Shuhei Kita (tema untuk Battle Spirits Burning Soul dan Natsume Yujin-cho) dan Nami Tamaki (tema untuk Mobile Suit Gundam Seed dan D.Gray-man). Keduanya menghadapi panggilan konstan untuk berperang dengan cara mereka sendiri, tetapi ancaman terbaru terlalu besar untuk diabaikan.

Lihat MV-nya, termasuk performa kuat JAM Project, Kita dan Tamaki dalam setelan super keren, dan monster kerangka on-fire yang sangat besar:

Baca Juga:  Stage Play Baru My Hero Academia Akan Ditayangkan di 3 Kota Bulan April & Mei

JAM Project (“JAM” singkatan dari “Japanese Animationsong Makers”) dibentuk pada tahun 2000 oleh legenda anison Ichiro Mizuki, dan saat ini terdiri dari Kageyama, Masaaki Endoh, Yoshiki Fukuyama, Hiroshi Kitadani, dan Masami Okui, dengan anggota lain yang datang dan pergi selama bertahun-tahun. Sementara JAM Project telah menyediakan tema untuk banyak anime yang berbeda, mereka cenderung ke anime robot raksasa, dan merupakan andalan dari seri video game Super Robot Wars.

Getter Robo Arc, yang mengadaptasi alur cerita terakhir dari manga mecha klasik mendiang Ken Ishikawa, saat ini sedang streaming di HIDIVE.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

10 Komposer Hebat di Anime

Published

on

GwiGwi.com – Komposer anime hebat bisa membuat tema pembuka dan penutup anime menjadi sering dibahas oleh para penonton. Memiliki beberapa yang ikonik selama bertahun-tahun. Namun, faktanya yang sering diabaikan adalah musik soundtrack dari anime. Yang diputar selama adegan untuk menangkap dan meningkatkan momen, sangat penting untuk kesuksesan sebuah serial.

Ada beberapa penggemar anime yang tidak berusaha untuk memperhatikan musiknya. Namun sebagian besar orang akan lebih menghargai sebuah adegan jika suasana mungkin didukung. Dengan adanya musik yang mencerminkan dan meningkatkan emosi apa pun yang ditampilkan oleh karakter tersebut. digambarkan. Siapapun yang ada  di balik soundtrack ini selalu layak mendapatkan pujian publik untuk pekerjaan mereka, dengan banyak dari mereka berkontribusi pada beberapa serial anime terbaik selama bertahun-tahun.

10. Michiru Oshima 

Akademi Luna nova kecil

Michiru Oshima adalah seorang komposer anime hebat di Jepang. Dia sukses berkontribusi pada beragam film, televisi, video game, dan anime selama bertahun-tahun. Dia menulis aransemen orkestra dari medley Zelda untuk video game The Legend of Zelda: Twilight Princess , dirilis di Wii dan GameCube. Kontribusi anime-nya termasuk adaptasi Fullmetal Alchemist dan Little Witch Academia, dengan soundtrack penuh yang terakhir terdengar seperti masterclass musik orkestra film Hollywood.

9. Taku Iwasaki 

Gurren Lagann

Taku Iwasaki, seorang komposer anime hebat dan arranger Jepang. Dia telah berkontribusi pada banyak serial anime yang terkenal selama bertahun-tahun dan telah menghasilkan beberapa soundtrack yang luar biasa.

Hasil seperti Gurren Lagann, Akame Ga Kill, Noragami dan Soul Eater hanyalah beberapa dari banyak anime yang musiknya ia buat. Itu Gurren Lagann soundtrack populer itu memiliki banyak genre berbeda yang sangat dicampur dan dikemas ke dalamnya. Dari inspirasi klasik dan jazz yang jelas hingga beberapa rap menawan seperti “Rap is a Man's Soul.”

8. Shiro Sagisu 

Akhir dari penginjilan

Shiro Sagisu adalah produser dan komposer musik hebat yang berkarya lebih dari 45 tahun, sejak awal tahun 70-an. Dia terkenal karena kontribusi musik pemenang penghargaan untuk Neon Genesis Evangelion , tetapi dia juga telah menyumbangkan soundtrack untuk BerserkBlack Bullet, dan Bleach, di antara beberapa lainnya.

Berkenaan dengan peran produksinya, dia terkenal karena pengalamannya dengan paduan suara. Serta pengalaman relevan dengan dan hadir dalam soundtrack anime-nya, dengan banyak contoh di film Evangelion: 2.0 You Can (Not) Advance.

7. Kevin Penkin 

Komposer anime terbaik

Kevin Penkin adalah komposer Australia untuk video game dan anime. Lahir pada tahun 1992. Dia masih relatif baru di industri anime tetapi dia sudah memenangkan penghargaan skor terbaik untuk keduanya yaitu Made in Abyss dan Tower of God di Penghargaan Anime Crunchyroll.

Dia juga telah menyumbangkan beberapa musik yang sangat emosional untuk The Rising of Shield Hero , dan baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa dia akan menggubah musik untuk episode serial animasi pendek Disney+ yang akan datang Star Wars: Visions .

6. Jun Maeda

Komposer anime terbaik

Jun Maeda, salah satu pendiri studio novel visual Key, dianggap sebagai pelopor visual novel. Memiliki keterampilan menyeluruh dalam pembuatan anime, ia juga akan berkontribusi dan menulis musik untuk anime seperti anime Clannad dan Neon Genesis Evangelion .

Soundtracknya untuk seri ini sebagian besar tenang, indah, dan penuh dengan emosi, dan memang begitu, karena mereka mendukung tema dalam setiap anime dengan tepat. Lagu Clannad  “Nagisa: After Story” menonjol sebagai salah satu yang terbaik, dengan menambahkan emosi mentah dengan sempurna.

Baca Juga:  Anime 'Pop Team Epic' Mendapat Sekuel Pada Tahun 2022

5. Yuki Kajiura 

Komposer Anime Hebat

Yuki Kajiura adalah musisi, komposer, dan produser rekaman Jepang yang berkontribusi pada banyak anime selama bertahun-tahun, yang paling terkenal adalah Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba, Sword Art Online, dan Fate/Zero .

Seperti yang ditunjukkan oleh ketiga contoh ini, musiknya diperlukan untuk menampilkan yang terbaik dalam adegan pertarungan dan momen serta urutan yang lebih tenang dan berfokus pada emosi. Salah satu contohnya adalah lagu Swort Art Online “Luminous Sword”, dimainkan selama beberapa pertempuran dan menampilkan melodi tenang yang dipercepat dan ditingkatkan untuk mengiringi bagian-bagian tertentu dari pertarungan dengan sempurna.

4.  Joe Hisaishi

Komposer anime hebat

Joe Hisaishi adalah seorang komposer Jepang yang identik dengan Studio Ghibli dan musiknya. Dia berteman baik dengan salah satu pendiri Hayao Miyazaki dan akan terus mengerjakan banyak mahakarya, termasuk My Neighbor Totoro, Howl's Moving Castle, and Porco Rosso di antara yang lain.

Soundtrack pembuka untuk Spirited Away, “One Summer's Day,” telah menjadi komposisi Hisaishi yang paling terkenal dan sukses, dengan lebih dari 13 juta streaming di Spotify pada tahun 2021.

3. Yoshihisa Hirano 

Komposer anime hebat

Yoshihisa Hirano adalah seorang komposer Jepang yang terkenal di antara keduanya Death Note dan adaptasi 2011 dari Hunter X Hunter . Kontribusinya untuk keduanya telah memasukkan banyak karya yang dengan sempurna mengungkapkan pengungkapan, drama, dan aksi.

Intens dan menyenangkan untuk didengarkan secara terpisah. Jenis musik ini sangat menakjubkan dengan mendukung aksi di anime dengan sempurna tanpa memperhatikan perhatian dari apa yang terjadi. Dia juga berkontribusi pada suara Edens Zero (2021).

2. Yoko Kanno 

Komposer anime hebat

Yoko Kanno adalah komposer, musisi, dan arranger Jepang. Dia dianggap salah satu komposer anime paling legendaris dan memang seharusnya begitu.

Dia bertanggung jawab atas soundtrack yang luar biasa dari Cowboy Bebop,, dengan lagu jazzy big band “Tank!” salah menjadi satu tema pembuka anime terbaik dan paling ikonik sepanjang masa. Bakat musik Kanno yang luar biasa juga telah menghasilkan beberapa gaya musik yang berbeda dalam anime, dengan musik yang indah dan dingin dari Zankyou No Terror (Terror In Resonance) menjadi teladan yang sempurna.

1. Hiroyuki Sawano

Eren

Hiroyuki Sawano adalah nama yang harus diketahui oleh setiap pecinta anime. Yang akan mereka ketahui adalah nama salah satu dari sekian serial anime yang telah ia sumbangkan selama ini.

Komposer, pianis, penulis lirik, dan musisi berbakat bertanggung jawab untuk berkontribusi pada hal-hal seperti The Seven Deadly Sins, Kill La Kill, Blue Exorcist, Re:Creators, Attack on Titan , dan masih banyak lagi. Dia telah menyusun tema pembuka dan penutup untuk beberapa seri ini, tidak membatasi dirinya pada musik latar dan soundtrack umum. Musiknya di Attack on Titan biasanya menyertai adegan yang sangat epik, karena dia sangat pandai menangkap momen dan mendukungnya dengan musik yang sesuai.

Sumber: ( 1 )

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Kent Itou Positif COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Agensi bakat 81 Produce mengumumkan pada hari Rabu bahwa pengisi suara Kent Itou didiagnosis dengan COVID-19 pada hari Selasa. Itou mengembangkan gejala seperti pilek pada hari Senin dan melakukan tes antigen dan tes PCR. Saat ini dia sedang memulihkan diri di rumah.

Itou dikenal dengan peran seperti Hirotaka Nifuji di Wotakoi: Love is Hard for Otaku, Doppo Kannonzaka dalam Hypnosis Mic -Division Rap Battle- Rhyme Anima, Hero di Dragon Goes House-Hunting, Michio Hazama di The Idolm@ster SideM, dan Yasu di Show By Rock!! Stars!!.

Baca Juga:  Video Promo Kedua Anime 'The Genius Prince's Guide to Raising a Nation Out of Debt' Preview Lagu OP

ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Hairpin Double’ untuk Sirkuit Internasional Okayama Umumkan Jadwal Tayang

Published

on

GwiGwi.com –  Sirkuit Internasional Okayama mengumumkan pada hari Rabu bahwa anime untuk memperingati 30 tahun sirkuit balap, Hairpin Double akan tayang di BS-Fuji pada 4 Februari pukul 12:30 pagi.

Anime aksi pertempuran berpusat pada sekelompok lima pahlawan wanita yang bertransformasi yang misinya adalah melindungi sirkuit balap. Seorang pria misterius dan beberapa monster tiba-tiba muncul di Sirkuit Internasional Okayama, dan tujuan mereka adalah untuk mendapatkan energi tak dikenal yang tertidur jauh di bawah sirkuit balap.

Bintang anime: (romanisasi nama karakter tidak dikonfirmasi)

  • M.A.O sebagai Red / Azumi Shibukawa
  • Hisako Kanemoto sebagai Biru / Kyōko Usui
  • Miharu Hanai sebagai Yellow / Fumio Chitose
  • Shiori Izawa sebagai Green / Ellie Yokosuka
  • Reina Kondo sebagai Pink / Hina Kawai
  • Ryo Horikawa sebagai Ken Horibe
  • Yuki Ogoe sebagai Kensuke Hayami
Baca Juga:  Teaser Anime 'Tabi Hani' Mengungkap Lebih Banyak Staf, Lagu Tema, Debut 2022

Tomohito Naka mengarahkan anime di Felix Film dan GA-CREW. Naoki Tozuka bertanggung jawab atas skenario, Pōn Uzushio bertanggung jawab atas desain karakter asli, dan Chiyoko Sakamoto mengadaptasi desain tersebut untuk animasi. Junichi Inaba adalah direktur suara. Next Holdings bertanggung jawab atas perencanaan. Lima pengisi suara utama akan membawakan lagu tema “Road to Victory” dengan nama unit PaRet.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x