Connect with us

Berita Anime & Manga

Shiravune Akan Merilis Remake Novel Visual Dōkyūsei dalam Bahasa Inggris dan Mandarin

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan lokalisasi novel visual yang berbasis di Tokyo, Shiravune mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka akan merilis DOUKYUUSEI: Classmates (judul kerja), remake game dating sim Elf's Dōkyūsei (Classmates), dalam bahasa Inggris dan Cina. Shiravune berencana untuk merilis game tersebut pada akhir 2021 sebagai eksklusif Johren.

Merek DiGiNation Fanza Games mengembangkan remake tersebut, yang dirilis pada PC di Jepang pada hari Jumat. Shiravune mendeskripsikan cerita game ini:

Maaf Anda Melihat Iklan

Pahlawan kita telah menghabiskan paruh pertama musim panasnya dengan melakukan pekerjaan yang bermakna dan produktif.
Sekarang dia dibanjiri uang tunai. Saatnya pergi menjemput anak ayam!
Pukul beberapa gadis yang keterlaluan, kenali mereka, dan berkumpul bersama pada level yang lebih dalam.
Musim panas kembali. Kembali lagi!
Ini adalah remake penuh dari game PC tahun 1992 DOUKYUUSEI.

Maaf Anda Melihat Iklan

Elf merilis game aslinya pada tahun 1992, diikuti oleh sekuel Dōkyūsei 2 pada tahun 1995, diikuti oleh game Kakyūsei pada tahun 1996, dan game Kakyūsei 2 pada tahun 2004. Seperti sim kencan lainnya, game tersebut menghadirkan berbagai gadis yang dapat dimainkan utama karakter dapat bermesraan, terutama dengan melakukan aktivitas dengan gadis tersebut pada waktu tertentu yang harus dipelajari pemain melalui interaksi dengan gadis tersebut.]

Baca Juga:  Toei Animation and Funimation Mempersembahkan Acara Penggemar Simulcast Global "One Piece Wano Watch Party" pada tanggal 24 April

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga The Tale of the Outcasts Berakhir pada 14 April

Published

on

GwiGwi.com – Edisi ke-19 dari majalah Weekly Shonen Sunday Shogakukan pada hari Rabu mengungkapkan bahwa manga The Tale of the Outcasts (Nokemono-tachi no Yoru) milik Makoto Hoshino akan berakhir di edisi majalah berikutnya pada 14 April.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sinopsis:

Wisteria adalah seorang gadis yatim piatu yang tinggal di sudut Kerajaan Inggris pada akhir abad ke-19. Hidupnya sunyi dan suram – sampai dia bertemu Malbus, makhluk abadi yang kuat namun sama-sama kesepian dengan penampilan berbulu, diburu oleh para pemburu. Bersama-sama, Wisteria dan Malbus berkeliaran di Kekaisaran — dihuni oleh manusia dan makhluk mirip manusia — untuk mencari tempat di mana mereka bisa hidup bersama dalam damai.

Baca Juga:  Shinkansen Henkei Robo Shinkalion Z Anime Pemeran Sayaka Senbongi, Satomi Moriya, Fumihiro Okabayashi - Berita

Hoshino memulai debut manga tersebut di Shogakukan's Weekly Shonen Sunday pada Agustus 2019. Volume keenam dikirim Desember lalu, dan volume ketujuh dan kedelapan akan dikirimkan pada 18 Mei. Seven Seas Entertainment akan mengirimkan volume pertama pada 1 Juni.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Crystal Dragon karya Yuuho Ashibe Mendekati Klimaks

Published

on

GwiGwi.com – Pencipta manga Yuuho Ashibe mengungkapkan dalam sebuah wawancara di majalah Mystery Bonita edisi Mei Akita Shoten pada hari Selasa bahwa manga Crystal Dragon mendekati klimaksnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga fantasi sejarah berlatar di pulau Erin (sekarang Irlandia), dan berpusat pada seorang gadis muda bernama Arianrhod. Dia dikenal di desanya sebagai satu-satunya orang dengan rambut hitam di antara semua orang berambut pirang, dan dibisikkan sebagai seorang changeling. Arianrhod diambil sebagai murid druid. Dia mempelajari sifat dari nama-nama yang sebenarnya, mengapa mereka tidak boleh diucapkan, dan bagaimana hal itu mengatur takdir mereka. Setelah bertahun-tahun, suku penyerang menyerang desa Arianrhod, membunuh semua orang dan menghancurkan segalanya. Dia bersumpah akan membalas dendam pada pemimpin suku, dan melakukan perjalanan untuk mengumpulkan sekutu.

Baca Juga:  Idoly Pride Memposting Video Konser CG dalam 4K

Ashibe meluncurkan manga di majalah BONITA Akita Shoten pada tahun 1981, dan kemudian pindah ke Mystery Bonita. Akita Shoten menerbitkan volume ke-30 manga pada November 2020.

Manga Ashibe's Bride of Deimos menginspirasi video anime asli pada tahun 1988. ComicsOne menerbitkan beberapa volume manga dalam bahasa Inggris. Manga Ashibe's Darkside Blues juga menginspirasi sebuah film anime tahun 1994.

 

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Gokushufudō’ Konfirmasi Bagian Kedua

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah program live khusus untuk serial anime manga The Way of the Househusband (Gokushufudō) karya Kousuke Oono mengonfirmasi pada hari Jumat bahwa anime tersebut akan mendapatkan Bagian 2 yang akan datang.

Anime ini memulai debutnya secara global di Netflix pada hari Kamis dengan lima episode.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seperti yang diumumkan sebelumnya, Shizuka Itou berperan sebagai Miku, istri Tatsu. Kazuyuki Okitsu berperan sebagai Masa, mantan bawahan geng Tatsu. Kenjiro Tsuda berperan sebagai protagonis Tatsu. Tsuda menyutradarai dan membintangi sebagai Tatsu dalam video promosi live-action untuk manga pada Desember 2019.

Baca Juga:  Shinkansen Henkei Robo Shinkalion Z Anime Pemeran Sayaka Senbongi, Satomi Moriya, Fumihiro Okabayashi - Berita

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x