Connect with us

Gaming

Sharin no Kuni: The Girl Among the Sunflowers untuk PS Vita dibatalkan

Published

on

GwiGwi.com – Frontwing mengumumkan di pembaruan Kickstarter khusus pendukung bahwa telah membatalkan versi PS Vita Sharin no Kuni: The Girl Among the Sunflowers

Maaf Anda Melihat Iklan

“Penyebab langsung pembatalan pengembangan versi game PS Vita adalah tanggal pengiriman kontraktor pengembangan yang terlambat, tetapi tanggung jawab akhir untuk situasi tersebut, termasuk manajemen kontraktor, berada pada tim proyek, atau menjadi Lebih tepatnya, Frontwing, yang merupakan penyelenggara utama proyek dan bertanggung jawab atas manajemen pengembangan, ”kata Frontwing dalam update tersebut.

Sharin no Kuni: The Girl Among the Sunflowers pertama kali diluncurkan untuk PC pada November 2005 di Jepang, diikuti oleh Xbox 360 pada Oktober 2010, PSP pada Februari 2012, PlayStation 3 pada Februari 2013, dan Android pada Agustus 2014. Versi PC adalah diharapkan untuk rilis dalam bahasa Inggris pada bulan Maret.

Maaf Anda Melihat Iklan

Berikut pesan lengkap Frontwing tentang pembatalan versi PS Vita, melalui r/visualnovels:

Dengan sangat menyesal kami telah memutuskan untuk mengumumkan bahwa, meskipun penyesuaian pada menit-menit terakhir pada jadwal pengembangan dan produksi dengan semua pihak yang terlibat telah berlangsung hingga baru-baru ini, telah dikonfirmasi pada minggu lalu bahwa salah satu penghargaan utama Untuk proyek ini, versi game PS Vita (baik fisik maupun digital), tidak akan dapat memenuhi tenggat waktu produksinya. Karena itu, kami akan membatalkan dan mengembalikan dana, atau menukar versi game PS Vita ke versi PC untuk semua pendukung yang memenuhi syarat dan pembeli toko pra-pemesanan.

Kami sangat meminta maaf kepada para pendukung kami yang telah menantikan untuk memainkan permainan ini meskipun berkali-kali penundaan.

Harap dicatat bahwa kami tidak akan menerima pembatalan untuk versi game PC saat ini, karena kami yakin itu akan berhasil dirilis dan dikirimkan.

Detail Tentang Pembatalan Versi PS Vita

Kami percaya bahwa kami harus seterbuka mungkin tentang keadaan yang menyebabkan pembatalan pengembangan versi game PS Vita, dan karena itu kami akan berbagi dengan pendukung kami tentang keadaan yang mengarah ke titik ini.

Sejak awal jadwal pengembangan PS Vita mengalami dampak penundaan dari pengembangan versi game PC, namun disini kita akan fokus pada perkembangan dalam satu setengah tahun terakhir setelah pergantian penerbit.

Pada pembaruan Juli 2019, kami mengumumkan bahwa perjanjian penerbit kami dengan Limited Run Games (LRG) telah dibubarkan dan kami akan bekerja sejak saat itu dengan penerbit Eastasiasoft Limited yang berbasis di Hong Kong. Alasan perubahan ini adalah untuk menghindari masalah produksi PS Vita yang berakhir di Amerika Utara dalam tahun yang sama. Tim proyek mengetahui bahwa dengan mengubah penerbit ke wilayah lain, tenggat waktu produksi juga akan berubah, jadi kami mengalihkan praproduksi dan pengembangan game versi PS Vita ke perusahaan pengembang tertentu yang memiliki lisensi untuk mengembangkan game PS Vita , dan mengatur ulang jadwal untuk memenuhi tenggat waktu.

Baca Juga:  Resident Evil 4 VR diumumkan untuk Oculus Quest 2

Meskipun pandemi COVID-19 dan perubahan yang ditimbulkannya ke tempat kerja di seluruh dunia memengaruhi jadwal itu, data master lengkap dari game tersebut dijadwalkan akan dikirimkan paling lambat Oktober 2020.

Namun, pada menit terakhir, tanggal tersebut diubah dan permainan tidak dikirimkan kepada kami pada bulan Oktober karena keadaan dengan perusahaan pengembang, dan tim proyek tidak dapat mengonfirmasi produk sebenarnya hingga November. Yang lebih bermasalah dari itu adalah fakta bahwa game tersebut dipastikan memiliki banyak bug, termasuk kelemahan fatal, pada tahap itu, dan waktu pengembangan tambahan tidak bisa dihindari.

Namun, bahkan pada tahap ini dan selama ini, kami telah berulang kali meminta perusahaan pengembang untuk tenggat waktu yang jelas untuk mastering versi PS Vita untuk memproduksi kartrid pada akhir tahun. Kami menetapkan jadwal produksi untuk produksi melalui diskusi dengan Eastasiasoft, membagikan informasi ini dengan perusahaan pengembang, dan perusahaan pengembang menjawab bahwa mereka berharap dapat memenuhi tenggat waktu ini.

Hingga saat-saat terakhir, tim proyek masih percaya bahwa produksi game akan selesai dan memasuki tahap produksi, tetapi pada akhirnya berbagai masalah yang terus muncul selama pengembangan dan waktu tambahan yang diperlukan untuk memperbaikinya masing-masing mengakibatkan pengembang tidak dapat memenuhi tenggat waktu yang dibicarakan dengan Eastasiasoft. Kami sedang dalam negosiasi tentang masalah kewajiban yang berasal dari kegagalan kontraktor pembangunan untuk memenuhi tanggal pengiriman.

Bahkan setelah tanggal pengiriman tahun lalu telah berlalu, sepanjang bulan Januari tim proyek telah mempelajari dan mencari metode alternatif melalui berbagai saluran, termasuk Eastasiasoft, namun pada bulan Februari menjadi jelas bahwa kami harus meninggalkan produksi PS Vita. versi, dan inilah mengapa kami membuat pengumuman ini.

Satu hal yang ingin kami jelaskan adalah bahwa perkiraan jadwal dan pengembangan yang telah kami laporkan dalam pembaruan dan komentar sampai sekarang tidak pernah salah: mereka selalu didasarkan pada informasi yang dibagikan kepada kami dalam pertemuan kami dengan perusahaan pengembang yang kami mengalihdayakan proyek ke. Kami percaya bahwa kami akan dapat menghadirkan versi game PS Vita kepada semua orang hingga akhir.

Seperti yang Anda lihat, penyebab langsung pembatalan pengembangan versi game PS Vita adalah tanggal pengiriman yang terlambat dari kontraktor pengembangan, tetapi tanggung jawab akhir untuk situasi tersebut, termasuk manajemen kontraktor, ada pada tim proyek. , atau lebih tepatnya, Frontwing, yang merupakan penyelenggara utama proyek dan bertanggung jawab atas manajemen pengembangan.

Kami ingin memperjelas bahwa AKABEi SOFT2, Eastasiasoft Limited, Limited Run Games, dan Tokyo Otaku Mode Inc., yang telah disebutkan sebelumnya sebagai anggota proyek, tidak memiliki peran atau tanggung jawab dalam penundaan atau pembatalan game, termasuk PS. Versi Vita. Harap menahan diri untuk tidak menghubungi perusahaan ini secara individu dengan keluhan atau pertanyaan apa pun.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Sony Akan Melanjutkan Operasi PlayStation Store untuk PS3 dan PS Vita Setelah Rencana Penutupan

Published

on

GwiGwi.com – Presiden dan CEO Sony Interactive Entertainment Jim Ryan menyatakan dalam sebuah posting blog pada hari Senin bahwa Sony akan melanjutkan operasi PlayStation Store untuk konsol PlayStation 3 dan PlayStation Vita.

Sony sebelumnya telah mengumumkan pada 29 Maret bahwa mereka telah merencanakan untuk menutup PlayStation Store di PS Vita pada 2 Juli dan di PS3 pada 27 Agustus. Perusahaan masih berencana untuk menonaktifkan fungsionalitas pembelian untuk konsol PlayStation Portable pada 2 Juli.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ryan menyatakan tentang pembalikan tersebut, “Namun setelah perenungan lebih lanjut, jelas bahwa kami membuat keputusan yang salah di sini.” Dia menjelaskan bahwa keputusan awal untuk menutup PS Store di PS3 dan PS Vita adalah karena “sejumlah faktor, termasuk tantangan dukungan perdagangan untuk perangkat lama dan kemampuan kami untuk lebih memfokuskan sumber daya kami pada perangkat yang lebih baru di mana mayoritas pemain kami sedang bermain. ”

Baca Juga:  Remake 'Destroy All Humans!' akan hadir di Switch pada 29 Juni

Sony sebelumnya telah menyatakan Oktober lalu bahwa mereka menonaktifkan kemampuan pembelian untuk tiga konsol untuk game, Aplikasi, Tema, dan Avatar melalui browser web atau aplikasi seluler. Pengguna masih dapat mengakses Jaringan PlayStation melalui perangkat itu sendiri setelah layanan dinonaktifkan pada bulan Oktober.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Square Enix Bantah Rumor Akan Menjual Perusahaan

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix merilis pernyataan pada hari Jumat menyangkal rumor bahwa mereka telah menerima tawaran untuk mengakuisisi perusahaan. Bloomberg Jepang telah melaporkan pada hari sebelumnya bahwa perusahaan telah menerima bunga M&A, menurut CTFN.

Pernyataan lengkap Square Enix berbunyi:

Bloomberg hari ini melaporkan bahwa ada minat dari beberapa pembeli untuk mengakuisisi Square Enix. Namun, laporan ini tidak didasarkan pada pengumuman apa pun oleh SQUARE ENIX HOLDINGS CO., LTD. Kami tidak mempertimbangkan untuk menjual perusahaan atau bagian mana pun dari bisnisnya, kami juga tidak menerima tawaran apa pun dari pihak ketiga mana pun untuk mengakuisisi perusahaan atau bagian mana pun dari bisnisnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut Bloomberg, laporan CTFN tentang Square Enix meningkatkan nilai perusahaan di pasar saham sebesar 12%, memberikan perusahaan nilai pasar sebesar 845 miliar yen (US $ 7,8 miliar). Laporan tersebut juga mendorong saham-saham gaming lainnya di Tokyo termasuk KOEI Tecmo Holdings Co, yang sahamnya naik 2,9%.

Baca Juga:  Remake 'Destroy All Humans!' akan hadir di Switch pada 29 Juni

Square Enix didirikan pada September 1975 sebagai Enix. Square didirikan pada tahun 1983. Penggabungan antara Enix dan Square diselesaikan pada November 2002 setelah Sony mengakuisisi 18,6% dari Square pada 2001. Microsoft, yang mengakuisisi Bethesda pada 2020 dalam akuisisi US $ 7,5 miliar, berusaha mengakuisisi Square pada 1999 sebelum merger.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Capcom Meluncurkan Resident Evil 4 VR untuk Oculus Quest 2

Published

on

GwiGwi.com – CAPCOM mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka akan merilis versi realitas virtual baru dari game Resident Evil 4 untuk sistem headset Oculus Quest 2, dalam kemitraan dengan perusahaan induk Oculus Facebook dan pengembang Armature. Facebook meluncurkan video yang mendemonstrasikan beberapa fitur VR baru di versi baru.

CAPCOM merilis game Resident Evil 4 untuk GameCube dan kemudian untuk PlayStation 2 pada tahun 2005. Perusahaan tersebut telah mem-porting game tersebut ke PlayStation 4, PlayStation 3, Wii, Wii U, Xbox 360, Xbox One, iOS dan perangkat Android, dan PC. Game ini paling baru dirilis di Switch pada Mei 2019. Kisah gim ini mengikuti Leon S.Kennedy saat dia mencoba menyelamatkan putri presiden AS.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Baca Juga:  Razer Mengumumkan Razer Sustainability Program untuk Masa Depan yang Lebih Ramah Lingkungan bagi Masyaraka
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x