Connect with us

Figure

Setelah Saitama, Genos melengkapi Jajaran Nendoroid One Punch Man

Published

on

GwiGwi.com – Tampaknya Genos menyusul sang guru Saitama untuk hadir dalam koleksi figur Nendoroid milik Good Smile Company. Beberapa waktu lalu Good Cmile Company sudah membeberkan foto-foto nendoroid Saitama, karakter utama dalam serial anime One Punch Man yang sedang tayang di musim gugur ini.

One-Punch-Man-Genos-Nendoroid-Announced

Menurut kabar, nendoroid Genos dijadwalkan akan mengikuti Saitama dengan rilis pada bulan April 2016.

Berikut nendoroid saitama

Nendoroid-Saitama-Prototype-Images-Revealed-1

Nendoroid-Saitama-Prototype-Images-Revealed-2

Nendoroid-Saitama-Prototype-Images-Revealed-3

Siapa Genos? Awalnya Genos adalah seorang manusia biasa berumur 15 tahun yang hidup damai bersama keluarganya. Suatu ketika kotanya diserang oleh cyborg gila yang membuat kedua orang tuanya tewas, menyisakan dirinya yang terluka parah. Suatu ketika profesor Kuseno, seorang dokter keadilan, menemukan Genos yang terluka. Ia melakukan penyembuhan terhadap Genos, mengubahnya menjadi manusia setengah robot. Kini Genos hidup kembali dan tujuannya adalah mencari cyborg yang menghancurkan kotanya.

genos one punch man

Suatu ketika ia bertemu dengan Saitama. Ia sangat kagum karena Saitama mampu membunuh monster nyamuk wanita dengan sekali pukulan saja. Sejak saat itu ia memutuskan untuk menjadi murid Saitama. Keduanya memutuskan untuk mendaftarkan diri ke asosiasi pahlawan super. Untuk pengisi suara Genos adalah Kaito Ishikawa (Pegasus Seiya – Saint Seiya: Legend of Sanctuary, Ryou Kouzuki – Bonjour Sweet Love Patisserie).

One Punch Man adalah proyek manga iseng oleh seorang mangaka yang menginisialkan namanya dengan nama pena ONE. Sebagai komik humor, nama One Punch Man dipilih karena pengucapan di Jepang mirip dengan karakter manga lawas berjudul Anpanman. Seri ini dipublikasikan secara independen pada 3 Juni 2009 lalu dan mendapat lebih dari 55 juta pembaca, dimana sekitar 60.000 orang pembaca per harinya.

 

Advertisement

Figure

MEGAHOUSE Merilis Figure Seito Kaiba dari Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions

Published

on

GwiGwi.com –  MEGAHOUSE, sebuah perusahaan mainan Jepang, bersiap-siap untuk melepaskan kemarahan dengan menambahkan Seto Kaiba, musuh terkenal dari Yu-Gi-Oh!  ke “”V.S. Series”, patung patung pra-dicat mereka pada bulan Oktober 2022. Kaiba muncul di  Film anime teater Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions, yang memanggil Naga Putih Mata Biru dan Naga Putih Alternatif Mata Biru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

 

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

PVC dan ABS yang sudah dicat membentuk patung “V.S. Series Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions Seto Kaiba”. Di ujung sayap naga, tingginya sekitar 410 milimeter (sekitar 16,1 inci) dan lebarnya sekitar 550 milimeter (sekitar 21,7 inci). Seto Kaiba tingginya sekitar 230 milimeter (sekitar 8,7 inci), dan set patung termasuk alas pameran khusus.

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

 

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

Harga patung “V.S. Series Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions Seto Kaiba”, termasuk pajak, adalah 47.080 yen (sekitar $407,88 USD). Pra-pemesanan untuk patung tersebut sekarang telah diterima di Premium Bandai Store, Jump Character Store, Ami Ami, dan situs web Kapal Selam Kuning, dengan karya yang telah selesai diharapkan tiba di Jepang pada Oktober 2022.

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Ram dan Rem Hadir Dalam Busana Maid Musim Dingin yang Nyaman dalam Bentuk Baru

Published

on

GwiGwi.com – Good Smile Company telah merilis figur Ram dan Rem Re:Zero dalam seragam musim dingin mereka. Figure setinggi 17 cm saat ini dijual seharga 3.900 yen (sekitar Rp. 600rb) per pcs termasuk pajak.

Figur tersebut saat ini terbuka untuk pre-order di toko online Good Smile hingga 7 April, pukul 9 malam JST. Pesanan akan dikirim pada bulan Juli.

Maaf Anda Melihat Iklan

Figur ini juga merupakan bagian dari seri gambar ‘POP UP PARADE' baru Good Smile yang memprioritaskan kemudahan penggunaan, keterjangkauan, dan pengiriman cepat. Semua figur dalam seri memiliki tinggi standar 17-18 cm, harga 3.900 yen, dan akan dikirimkan sekitar empat bulan setelah pembelian. Kalian dapat melihat gambar-gambar lain dalam seri ini disini.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Figure

Rimuru Dengan Keren Menghunus Pedangnya di Figure Terbaru Ini

Published

on

GwiGwi.com – Dengan mulainya musim kedua anime That Time I Got Reincarnated as a Slime, protagonis serial Rimuru Tempest mendapatkan figure baru untuk merayakan kesempatan tersebut. Berdasarkan ilustrasi asli oleh desainer karakter Ryoma Ebata, Figure skala 1/7 terbaru ini melihat Demon Lord Rimuru menarik pedangnya dari sarungnya dengan pakaian baru yang akan ditampilkan di musim anime mendatang. Dari ujung jaket Rimuru hingga rambutnya yang bergetar, fitur desain karakter Ebata telah diciptakan kembali dengan hati-hati pada gambar.

Item ini merupakan tambahan baru di label merchandise With Fans!, kolaborasi kerjasama antara Bandai Namco Arts dan Good Smile Company.

Maaf Anda Melihat Iklan

Setiap Figure berharga 16.500 yen (sekitar US $ 160) termasuk pajak. Pre-order dibuka pada situs pesanan surat resmi Bandai Namco Arts, A-on STORE serta toko online Good Smile hingga 31 Maret. Sebagai bonus pembelian, A-on STORE akan menawarkan poster berukuran A3, sedangkan toko online Good Smile akan menawarkan stand berlogo akrilik.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending