Connect with us

Figure

Sangarnya Figure 1/8 Levi Attack on Titan

Published

on

GwiGwi.com – Attack on Titan sepertinya kembali menggoda para fansnya. Dari anime terkenal kini Levi sang corporal Survey Corps hadir dalam figur 1/8 terbaru. Kerennya, Levi dengan pose lagi terbang menggunakan 3D Manuver Gear sedang berada diatas sebuah Titan yang terlihat separuh wajahnya. Detail yang menarik dari si Levi sendiri juga terukir dengan baik. Seperti apa foto-foto penampakannya silakan disimak.

Attack-on-Titan-Levi-Anime-figure-000

Attack-on-Titan-Levi-Anime-figure-001

Attack-on-Titan-Levi-Anime-figure-002

Attack-on-Titan-Levi-Anime-figure-003

Attack-on-Titan-Levi-Anime-figure-004

Attack-on-Titan-Levi-Anime-figure-005

Attack-on-Titan-Levi-Anime-figure-006

Attack-on-Titan-Levi-Anime-figure-007

Levi Rivai (sering salah diromanisasi sebagai Rivaille) adalah seorang prajurit terkemuka di Survey Corps dan dikatakan tentara manusia yang paling kuat. Ia juga pemimpin Operasi Khusus Squad. Levi memiliki pendek, rambut hitam lurus ditata dalam melemahkan dan tajam, mengintimidasi mata abu-abu. Belying bertubuh agak pendek, fisiknya baik-dikembangkan dan berat dengan otot dari penggunaan 3DMG luas. Sedikit alur bawah matanya bertentangan dengan penampilan dinyatakan mudanya. Selain cemberut konstan, ekspresinya tenang, dan sikap yg tak dpt diganggu nya seringkali membuat sulit untuk menebak apa yang dipikirkannya. Ia paling sering terlihat pada seragam militernya, dan memakainya dengan Survey Corps ‘hijau berkerudung jubah ketika memulai ekspedisi luar sekolah. Ketika dipaksa untuk mengambil cuti dari tugasnya karena cedera, Levi terlihat mengenakan setelan hitam, kemeja putih polos dan sepatu. Apakah dalam pakaian sipil atau seragam, Levi selalu terlihat olahraga merek dagang cravat putih.

Advertisement

Figure

MEGAHOUSE Merilis Figure Seito Kaiba dari Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions

Published

on

GwiGwi.com –  MEGAHOUSE, sebuah perusahaan mainan Jepang, bersiap-siap untuk melepaskan kemarahan dengan menambahkan Seto Kaiba, musuh terkenal dari Yu-Gi-Oh!  ke “”V.S. Series”, patung patung pra-dicat mereka pada bulan Oktober 2022. Kaiba muncul di  Film anime teater Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions, yang memanggil Naga Putih Mata Biru dan Naga Putih Alternatif Mata Biru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

 

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

PVC dan ABS yang sudah dicat membentuk patung “V.S. Series Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions Seto Kaiba”. Di ujung sayap naga, tingginya sekitar 410 milimeter (sekitar 16,1 inci) dan lebarnya sekitar 550 milimeter (sekitar 21,7 inci). Seto Kaiba tingginya sekitar 230 milimeter (sekitar 8,7 inci), dan set patung termasuk alas pameran khusus.

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

 

Gambar promosi dari Seri VS Yu-Gi-Oh! Sisi Gelap Dimensi Patung Seto Kaiba dari MEGAHOUSE.

Harga patung “V.S. Series Yu-Gi-Oh! The Dark Side of Dimensions Seto Kaiba”, termasuk pajak, adalah 47.080 yen (sekitar $407,88 USD). Pra-pemesanan untuk patung tersebut sekarang telah diterima di Premium Bandai Store, Jump Character Store, Ami Ami, dan situs web Kapal Selam Kuning, dengan karya yang telah selesai diharapkan tiba di Jepang pada Oktober 2022.

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Ram dan Rem Hadir Dalam Busana Maid Musim Dingin yang Nyaman dalam Bentuk Baru

Published

on

GwiGwi.com – Good Smile Company telah merilis figur Ram dan Rem Re:Zero dalam seragam musim dingin mereka. Figure setinggi 17 cm saat ini dijual seharga 3.900 yen (sekitar Rp. 600rb) per pcs termasuk pajak.

Figur tersebut saat ini terbuka untuk pre-order di toko online Good Smile hingga 7 April, pukul 9 malam JST. Pesanan akan dikirim pada bulan Juli.

Maaf Anda Melihat Iklan

Figur ini juga merupakan bagian dari seri gambar ‘POP UP PARADE' baru Good Smile yang memprioritaskan kemudahan penggunaan, keterjangkauan, dan pengiriman cepat. Semua figur dalam seri memiliki tinggi standar 17-18 cm, harga 3.900 yen, dan akan dikirimkan sekitar empat bulan setelah pembelian. Kalian dapat melihat gambar-gambar lain dalam seri ini disini.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Figure

Rimuru Dengan Keren Menghunus Pedangnya di Figure Terbaru Ini

Published

on

GwiGwi.com – Dengan mulainya musim kedua anime That Time I Got Reincarnated as a Slime, protagonis serial Rimuru Tempest mendapatkan figure baru untuk merayakan kesempatan tersebut. Berdasarkan ilustrasi asli oleh desainer karakter Ryoma Ebata, Figure skala 1/7 terbaru ini melihat Demon Lord Rimuru menarik pedangnya dari sarungnya dengan pakaian baru yang akan ditampilkan di musim anime mendatang. Dari ujung jaket Rimuru hingga rambutnya yang bergetar, fitur desain karakter Ebata telah diciptakan kembali dengan hati-hati pada gambar.

Item ini merupakan tambahan baru di label merchandise With Fans!, kolaborasi kerjasama antara Bandai Namco Arts dan Good Smile Company.

Maaf Anda Melihat Iklan

Setiap Figure berharga 16.500 yen (sekitar US $ 160) termasuk pajak. Pre-order dibuka pada situs pesanan surat resmi Bandai Namco Arts, A-on STORE serta toko online Good Smile hingga 31 Maret. Sebagai bonus pembelian, A-on STORE akan menawarkan poster berukuran A3, sedangkan toko online Good Smile akan menawarkan stand berlogo akrilik.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending