Connect with us

NSFW

Setelah Ditunda, Sky PerfecTV! Adult Broadcasting Awards 2020 Akhirnya Digelar, Inilah Pemenangnya

Published

on

GwiGwi.com – Tahun ini tahun yang buruk bagi dunia hiburan, pasalnya banyak acara penganugerahan ditunda, tidak terkecuali dengan industri film dewasa. Di Jepang, dua penghargaan paling terkenal adalah Adult Broadcasting Awards (ABA) dan Fanza Adult Award (FAA). ABA Awards biasa diadakan pada bulan Maret, sedangkan FAA diadakan pada bulan Mei.

Maaf Anda Melihat Iklan

Seperti tahun sebelumnya, penganugerahan ABA akan tetap dilaksanakan sesuai jadwal pada Maret 2020. Namun, karena pandemi telah menyebar ke seluruh Jepang maupun dunia, penganugerahan tersebut terpaksa ditunda tanpa batas waktu. Hal ini menyebabkan banyak penggemar merasa frustrasi dan sedih karena tidak dapat mengikuti salah satu acara terbesar industri 18+ tahun ini.

Namun, penghargaan Sky PerfecTV! Adult Broadcasting Awards season 2020 telah resmi diumumkan akan kembali digelar. Seperti yang diharapkan, penghargaan ini akan digelar pada akhir November ini. Namun, kondisi yang belum kondusif membuat penghargaan terpaksa diadakan tanpa penonton. Baru-baru ini, informasi terakhir tentang upacara penghargaan ini telah diposting agar para penggemar dapat memperbarui dan menunggu, siapa pemenangnya.

Pemenang Kategori aktor terbaik diprediksi sulit lepas dari tangan , kategori rookie terbaik kemungkinan besar juga akan menjadi milik Ichika Nagano – aktor eksklusif Soft on Demand. Hal ini pasti karena dalam 11 kali sebelumnya, ada 5 pemenang dari label ini, antara lain: Ai Haneda (2011), Mana Sakura (2013), Marina Shiraishi (2014), China Matsuoka (2016) dan Mahiro Tadai. (2019). Selain itu, penghargaan ini juga menjadi batu loncatan bagi banyak aktor terkenal lainnya di industri 18+, seperti Kana Yume, Kana Momonogi, Moe Amatsuka atau Noa Eikawa.

Di kategori rookie terbaik tahun ini, Ichika Nagano adalah nama paling cemerlang. Memiliki reputasi ketika bekerja di dunia entertainment bersama grup musik underground membantunya kelahiran 1997 dengan penjualan yang sangat bagus dengan judul film debutnya. Pada tahun 2020, meski tidak setenar Mahiro Tadai atau Suzu Honjo, Ichika tetap memiliki tempat tertentu yang dipadukan dengan acara sampingan seperti bernyanyi atau berfoto dengan dukungan manajemen perusahaan DINO. Mungkin jimat paling “SOD” yang penulis sebutkan di atas, ketika ABA selalu dianggap sebagai taman bermain studio sendiri.

Baca Juga:  Aoi Ibuki Dan Alasannya Bergabung Dalam Dunia AV

Untuk kandidat yang tersisa, hanya yang benar-benar bisa dianggap sebagai “penyeimbang” yang besar. Setelah memulai debutnya melalui IdeaPocket pada tahun 2018, Manami telah memainkan lebih dari 300 judul berbeda. Namun, pengaruhnya tidak bisa dibandingkan dengan aktor lepas lainnya seperti Yui Nagase, Nozomi Arimura, atau Nozomi Ishihara.

Sedangkan untuk penghargaan karya terbaik, Yuna Ogura kemungkinan akan memenangkan gelar ganda karena dia saat ini terlalu luar biasa dibandingkan yang lain. Juga pada hadiah ekstra yang diberikan oleh koran Tokyo Sport atau majalah FLASH, mungkin ini adalah kesempatan untuk atau Aoi Rena. Ini adalah aktor yang memiliki pekerjaan lebih dari setengah dekade serta pengaruh tertentu dalam profesinya. Terlebih untuk Sakura Kizuna ketika ia pensiun pada awal tahun 2020 dan pantas mendapatkan pujian atas prestasi yang telah ia raih.

DAFTAR PEMENANG ABA2020

🏆 BEST ACTORS AWARDS: Sakura Kizuna (KMP Million) (@kizunasakura)

🏆 BEST NEW ACTRESS AWARDS: Manami Oura (@manami.oura)

🏆 BEST MATURE ACTRESS Award (MILF): (SOD Create) (@ayase_maiko)

🏆 ON-DEMAND AWARDS: Yuna Ogura (SOD Star) (@ogura_yuna)

🏆 DARAKE AWARD (Media Award for Best Actress): (@konno_hikaru)

FAQ
1. Mengapa tidak ada Karen Kaede, Nozomi Ishihara, Eimi Fukada atauRikka Ono?
ABA adalah penghargaan sistem TV berbayar Sky PerfecTV!. Tidak setiap studio memiliki film dalam sistem ini. Plus, penghargaan ini untuk Aktor Aktif 1 / 2019-1 / 2020. Ini sebenarnya akan diberikan pada bulan Juli, tetapi karena COVID, sekarang diberikan.

2. Mengapa tidak ada Yua Mikami? Moe? Bagaimana dengan Minami Aizawa?
Yua memenangkan 2 hadiah pada 2017, Moe memenangkan 2 hadiah terbesar pada 2015 dan 2018. Minami dari IdeaPocket, dan IP tidak bermain di sistem ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

NSFW

Aoi Ibuki Dan Alasannya Bergabung Dalam Dunia AV

Published

on

By

GwiGwi.com – Aoi Ibuki lahir pada tahun 2000, dan baru bergabung dengan industri hiburan pada Mei 2020 sebagai aktris film dewasa. Saat ini, dia adalah aktris eksklusif Moodyz dan salah satu nama termuda dan termuda dalam sejarah yang memasuki industri ini.

Untuk semua orang, kesan pertama dari Ibuki Aoi ialah kecantikan dan pembawaan yang menarik. Ia memiliki tinggi badan yang mengesankan yaitu 162 cm, dengan ukuran 88 – 59 – 90. Menurut banyak orang, kesan terbesar Ibuki adalah senyumnya yang cerah dan bersinar yang membuat banyak pria langsung “naksir”

Baru-baru ini, Aoi Ibuki menceritakan kepada penggemar tentang masalah yang terkait dengannya. Saat masih puber, Aoi sendiri tidak menyangka dirinya akan memiliki tubuh panasnya ini, karena ibunya juga memiliki tubuh yang kecil. Namun, pada saat dia mencapai sekolah menengah, tubuh Aoi bertumbuh dan mencapai ukuran dada G.

Baca Juga:  Aoi Ibuki Dan Alasannya Bergabung Dalam Dunia AV

Selain itu, ia juga mulai menyukai cerita dewasa sejak sekolah dasar. Saat itu, ia senang membaca manga shojo (manga yang tokoh utamanya adalah perempuan), dan kemudian membayangkan banyak hal, termasuk cerita dewasa. Meskipun dia tahu tentang cerita “sensitif” begitu cepat, di bersekolah di sekolah perempuan dan Aoi tidak memiliki sedikitpun cerita cinta.

Pada usia 19 tahun, karena terlalu bersemangat dan ingin tahu tentang hal dewasa, Aoi Ibuki membuat keputusan yang agak sembrono – bergabung dengan industri film dewasa. Ini membantunya mendapatkan perhatian semua orang, dan pada saat yang sama memuaskan rasa ingin tahunya.

Melalui banyak film, Aoi juga belajar lebih banyak hal, dan menyadari bahwa pembuatan film dewasa tidak semudah yang dibayangkan. Semua membutuhkan fokus dan keseriusan dalam bekerja, dan “seks” di layar jauh dari apa yang dilihat penonton di kehidupan nyata.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Aktris AV Terlaris 2020: Eimi Fukuda, Disusul Yua Mikami

Published

on

By

GwiGwi.com – Negeri bunga sakura telah lama dikenal karena melakukan segala sesuatu dengan sangat cermat, hati-hati, dan cermat. Bahkan di bidang statistik, mereka juga mencantumkan daftar lengkap untuk dipertimbangkan dan dievaluasi oleh penggemar, yang merupakan karya paling populer di setiap bulan. Dan dalam industri film dewasa, tidak terkecuali.

Biasanya setiap setengah tahun atau 1 tahun, bisnis platform dewasa merangkum data dan membuat statistik tentang nama mana yang paling populer dalam 6 bulan atau 1 tahun terakhir. Ini membantu publik mengetahui di mana gadis favorit mereka dan masih berada di puncak industri dewasa..

Toko MichiKotabe di Jepang telah mengumumkan peringkat 100 aktris paling populer di tahun 2020. Toko ini juga mencantumkan daftar 100 teratas agar penggemar dapat mengetahui nama terlaris dari tahun ini.

Di peringkat 1 – 2 ada dua nama akrab, Eimi Fukada dan Yua Mikami. Selama 2 tahun ini, 2 gadis ini masih bersaing ketat untuk posisi aktris dewasa terpopuler di Jepang. Keduanya masih menjadi nama terbesar dan paling trending di industri hingga saat ini.

Peringkat 10 besar lainnya sebagian besar adalah nama yang sudah dikenal oleh mereka yang mengikuti informasi seputar bidang . Nao Jinguji (3) memiliki tahun yang kuat, selain itu, rookie Nozomi Ishihara (5), Ichika Matsumoto (6) juga menarik banyak perhatian. Namun, pensiunnya aktor kawakan Rara Anzai (4) dan Saeko Matsushita (8) juga membuat banyak orang merasa menyesal.

Baca Juga:  Aktris AV Terlaris 2020: Eimi Fukuda, Disusul Yua Mikami

Untuk 25 Besar tahun 2020 tidak banyak memiliki banyak nama baru, tetapi didominasi aktris yang sudah dikenal bertahun-tahun yang lalu. Selain dua nama yang masuk 10 besar, hanya Nene Tanaka (20) yang merupakan rookie yang akan tampil di tahun 2020 mendatang. Namun, 25 besar juga dipenuhi nama-nama yang tak kalah impresifnya seperti Akari Mitani (11), Melody Marks (17) , Aika Yamagishi (18) atau Kana Momonogi (24).

Mengenai studio pembuat film, S1 masih mengukuhkan posisinya sebagai nama terdepan di industri AV. Selain Yua dan Rara, studio ini masih menduduki peringkat teratas dengan banyak nama di chart ini, di antaranya Yura Kano (9), Riri Nanatsumori (31), Hinata Marin (33), Tsukasa Aoi (52), Maki Izuna (73 ), Miharu Usa (75), Asuka Aka (78), Mei Washio (80), Mako Iga (100).

Diketahui bahwa pemeringkatan seperti ini merupakan ukuran dan juga bagian penting dari penghargaan film dewasa sepanjang tahun. Nama-nama dengan penjualan teratas akan dinominasikan untuk kategori penting, dengan demikian meningkatkan reputasi dan posisi mereka di bidang khusus ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Daftar 10 Aktris AV Terpopuler di Tahun 2020: Yua Mikami hanya menempati Peringkat Ke-6 dengan 4 Nama Baru

Published

on

By

GwiGwi.com – Negeri bunga sakura telah lama dikenal karena melakukan segala sesuatu dengan sangat cermat, hati-hati, dan teliti. Bahkan di bidang statistik, mereka juga mencantumkan daftar lengkap untuk dipertimbangkan dan dievaluasi oleh penggemar, yang merupakan karya paling populer di setiap bulan. Dan dalam industri film dewasa, tidak terkecuali.

Biasanya setiap setengah tahun atau 1 tahun, platform bisnis 18+ merangkum data dan membuat statistik tentang nama mana yang paling populer dalam 6 bulan atau 1 tahun terakhir. Ini membantu publik mengetahui di mana gadis favorit mereka dan masih berada di puncak industri 18+.

4 Aktris Pendatang Baru

Dengan demikian, 10 nama paling menonjol di tahun 2020 ini merupakan campuran dari nama lama dan nama baru. Patut dicatat bahwa ada 4 aktris pendatang baru bergabung dengan industri dalam 1 tahun terakhir, tetapi sudah ada di daftar ini. Keempat aktris tersebut adalah Sachiko (10), Ichika Matsumoto (7), Rikka Ono (4) dan Nozomi Ishihara (2).

Shoko Takahashi, Yua Mikami dan Aika Yamagishi

Sisanya adalah nama-nama yang akrab dengan daya tarik dan penjualan besar selama bertahun-tahun. Nama-nama tersebut antara lain Aika Yamagishi (9), Shoko Takahashi (8), Yua Mikami (6), Miu Nakamura (5), Saeko Matsushita (3) dan Rara Anzai (1). Kejutan yang menarik adalah Yua Mikami hanya berada di No 6, jauh lebih rendah dari ekspektasi penggemarnya.

Saeko Matsushita dam Rara Anzai

Diketahui bahwa pemeringkatan seperti ini merupakan ukuran dan juga bagian penting dari penghargaan film dewasa sepanjang tahun. Nama-nama dengan penjualan teratas akan dinominasikan untuk kategori penting, dengan demikian meningkatkan reputasi dan posisi mereka di bidang khusus ini.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x