Connect with us

NSFW

Bagaimana COVID-19 Berdampak Industri AV Jepang?

Published

on

GwiGwi.com – Tahun 2020 adalah tahun dengan cukup banyak perubahan di industri AV, di mana sederet nama baru muncul, dari studio hingga aktor secara eksklusif dan bebas. Saat ini, COVID masih melanda dunia pada khususnya, serta seluruh dunia pada umumnya, dan Jepang pada khususnya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Saat ini Jepang menderita gelombang ketiga dari virus COVID dengan penyebaran yang sangat kuat. Meski sudah banyak langkah-langkah terbatas, pengetatan pengelolaan untuk memastikan semuanya terkendali, namun perekonomian bunga sakura masih dalam kondisi “kelelahan”.

Jadi bagaimana hal ini mempengaruhi industri AV Jepang?

Pertama, bisnis industri 18+ yang tidak hanya tentang AV, tetapi juga industri seperti host, soapland, dll. Tapi dengan masuknya COVID, semuanya melambat dan tidak membingungkan ketika industri ini kehilangan pelanggan yang signifikan. Jika kalian tidak tahu, pada bulan Agustus, gelombang kedua COVID melanda Jepang. Menurut informasi yang dikeluarkan oleh pemerintah Jepang, “kesalahan” dari kejadian ini disebabkan adanya bar dan restoran pada malam hari. Belum dipuji, tapi selalu terlihat “dihukum”. Seluruh industri menjadi tumpul, dan gadis-gadis mereka segera merasakan kelaparan saat pemerintah membuat undang-undang.

Dibandingkan dengan industri-industri yang disebutkan di atas, AV bisa saja eksis. Walaupun punya masalah tersendiri, AV tetap bisa eksis di “level sedang”, dan tetap menghasilkan uang selama hari-hari sulit ini. Karena masalah yang rumit, banyak gadis yang belum pernah membuat AV juga terjun ke AV, bahkan mereka yang terkesan pensiun dari AV, kembali ke industri ini. 1 angka tidak kecil, bahkan sangat besar.

Sora Minamino, rookie Moodyz, adalah mantan idola indie bernama Miyako Torase. Dia debut pada Agustus 2020, yang berarti dia mulai syuting film AV sekitar Mei 2020. Ini juga saat ketika gadis-gadis idola indie gagal menghasilkan uang dari menjual tiket dan berinteraksi dengan penonton.

Maaf Anda Melihat Iklan

Riri Nanatsumori, tentu saja sebelum menjadi idola super S1, dia memiliki banyak identitas. Reika Matsumoto, seorang model fashion, dan MC program musik. Hazuki Noai, pelayan yang sangat populer di Roppongi.

Baca Juga:  Yuri Fair 2020 Kembali dalam Bentuk Digital karena COVID

Riri bahkan tidak menyembunyikan identitasnya, secara blak-blakan mengganti nama lama Twitter agar lebih mudah mengetahui siapa dirinya. Sumire Mizukawa, yang sudah pensiun sejak Mei 2019. Dia pernah dengan berani menyatakan bahwa: “Saya pensiun untuk mengikuti karir DJ, jalur yang saya pilih adalah musik “. Setelah tepat 1 tahun 1 bulan, gadis muda itu mengumumkan kembalinya dia ke AV pada Juni 2020. Sepertinya industri Musik yang menjanjikan, kini hanya tinggal kenangan.

Mizuno Asahi yang membuat banyak orang yang tertarik dengan informasi seputar industri AV. Penerimaannya untuk kembali ke karir AV mungkin menyebabkan pergolakan yang cukup besar, sampai-sampai dia harus menyatakan dirinya sendiri bahwa dia tidak kembali ke AV bukan untuk uang.

Bagaimanapun, itu hanya sebagian dari gunung es, ketika seluruh industri 18+ berada dalam kekacauan epidemi. Angka-angka tentang perekonomian Jepang sebagian besar negatif, jadi mungkin tidak terlalu mengejutkan bahwa gadis-gadis muda tidak menerima manfaat yang sangat baik, sehingga mempengaruhi kesehatan finansial dan mental mereka. Belum lagi perbedaan pendapatan antara laki-laki dan perempuan. Untuk waktu yang lama, bekerja di industri AV selalu dicap dengan citra negatif, namun pada titik ini, ini adalah penyelamatan gemilang bagi banyak gadis ketika mendatangkan uang . Mungkin lebih penting lagi untuk dapat bertahan hidup di hari-hari gelap ini. Setelah pandemi, mereka masih bisa kembali ke pekerjaan lama, tapi saat ini tidak ada yang bisa berkata apa-apa.

Meski begitu, jangan merasa kasihan atau iba pada gadis-gadis ini. Dalam hidup ini, setiap orang memiliki pilihan, dan mereka telah menerima pilihan itu. Bagaimanapun, mereka hidup, tetap eksis, dan terus bergerak maju dan menjalani kehidupan mereka sendiri.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

NSFW

Majalah Playboy Mingguan Jepang Rayakan Chapter 1.000 Manga One Piece Dengan Cosplay

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Playboy Mingguan Jepang memperingati chapter 1.000 manga One Piece yang diterbitkan dengan edisi yang menampilkan cosplay One Piece. Sampulnya menampilkan model fesyen Miyuu Ikeda (juga dikenal sebagai “Michopa”) yang bercosplay sebagai Nami.

Selain Nami, Ikeda juga meng-cosplay-kan beberapa karakter lain, termasuk Chopper. Model lain yang melakukan cosplay dalam masalah ini termasuk penyiar TV Reina Sumi, gravure idols Ayako Inokuchi dan Tо̄mi, cosplayer profesional Enako, dan aktris Asuka Kawazu. Weekly Playboy memposting video para wanita di pemotretan mereka di saluran YouTube-nya:

Baca Juga:  Jepang akan Mengakhiri Keadaan Darurat COVID-19 di 6 Prefektur pada 28 Februari

Edisi ini juga secara menyeluruh mengungkapkan proses produksi dan draf kasar asli (“nama”) dari bab ke-1000. Delapan selebritas, termasuk aktor Einosuke Ichikawa, komedian Ryōta Yamasato, mantan pemain bisbol Masahiro Yamamoto, dan novelis Fuminori Nakamura, juga berbagi kecintaan mereka pada One Piece. Edisi ini dikirim pada hari Senin.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Walau Puncaki Chart AV Ternyata Eimi Fukada Juga Banyak Yang Membencinya, Kok Bisa??

Published

on

By

GwiGwi.com – Merujuk pada wanita cantik terindah di industri film dewasa, orang sering memikirkan nama-nama seperti Sora Aoi, Asuka Kirara atau Yua Mikami. Namun, industri film 18+ tidak kekurangan gadis cantik dengan kecantikan yang menarik. Yang paling terkenal saat ini adalah Eimi Fukada, gadis paling terkemuka tahun 2020 di negeri sakura.

Eimi Fukada lahir pada tahun 1998, adalah salah satu aktris termuda yang berpartisipasi di industri film dewasa. Pada 2017, ia mulai berakting dengan nama Amami Kororo. Awalnya, Amami Kororo tidak begitu sukses, tapi setelah berganti nama menjadi Eimi Fukada, segalanya mulai menjadi “keren”. Eimi mulai menjadi lebih menonjol dan telah menjadi malaikat film dewasa paling menonjol dalam 2 tahun terakhir.

Pada tahun 2021, Eimi Fukada masih mempertahankan ketenarannya. Dia masih berada di urutan teratas dari aktris 18+ terpopuler saat ini. Namun, masih banyak kesalahpahaman di kalangan netizen tentangnya, membuat banyak orang tidak tahu apa itu informasi yang sebenarnya.

Baru-baru ini, blogger asal Taiwan, seorang pakar industri berusia 18+, berbicara untuk mengoreksi beberapa fakta tentang Eimi Fukada agar pemirsa mengetahui beberapa informasi akurat tentangnya.
Eimi Fukada, saat debut sebagai Amami Kororo di SOD Youth adalah kontrak eksklusif. Meskipun SOD Youth bukanlah merek yang hebat, memulai debut di sini sudah lebih dari 80% aktor AV lain di industri 18+ ini.

Di sini, ia aktif dalam bentuk “talenta muda”, kemudian beberapa film keluar dari studio ini, bukan untuk waktu yang lama. Secara umum, Amami Kororo tidak terlalu sukses, tapi saat itu dia masih bekerja dengan nama panggung itu, dia juga membantu adiknya dengan uang untuk operasi plastik.

Maaf Anda Melihat Iklan

Selain itu, kabar Eimi Fukada muncul di 500 media berbeda di Fanza, bukan berarti Eimi membintangi 500 film dalam 2 tahun. Beberapa film terbagi dalam 2 versi blu-ray / DVD, jadi ada koleksinya, tapi jumlah yang diperankan oleh Eimi lebih sedikit. Menurut pastinya, gadis kelahiran 1998 ini baru memainkan sekitar 200 judul dari film 18+ sejauh ini.

Baca Juga:  Yuri Fair 2020 Kembali dalam Bentuk Digital karena COVID

Ternyata, sosok Eimi, meski besar, tetap saja… cukup kecil. Eimi belum bisa menyamai seniornya seperti Yui Hatano, Mio Kimijima, atau rekan seusia lainnya seperti Nao Jinguji atau Akari Mitani.

Reputasi Eimi naik pesat karena dia adalah idola AV yang paling banyak berinteraksi dengan jejaring sosial setiap hari selama 2 tahun terakhir. Masalahnya adalah Eimi memanjat terlalu cepat, menyebabkan orang memperhatikan dan membencinya. Tak ada yang percaya, gadis yang baru saja menjalani operasi plastik dengan hanya wajah cantik ini bisa ‘mengganggu' seniornya seperti Aoi Sora, Asuka Kirara dan Yua Mikami.

Saat ini, masalah utama Eimi bukanlah akting lagi, tetapi mendapatkan ketenaran dan mengembangkan merek pribadi. Bahkan Yua tidak lagi terlalu fokus pada film AV, tetapi fokus pada fashion dan periklanan. Masa depan Eimi kemungkinan besar akan sama, tidak berbeda.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

NSFW

Mino Suzume, Aktris AV Bak Supermodel Yang Baru Bergabung

Published

on

By

GwiGwi.com – Mino Suzume lahir pada tahun 1996, dari Prefektur Hyogo, Jepang. Dia adalah salah satu bidadari baru di industri film dewasa pada akhir 2019. Dia memulai karirnya di industri hiburan ketika dia muncul di majalah sebagai model pakaian renang. Hingga pada Oktober 2019, Mino resmi bergabung dengan perusahaan Faleno.

Pada pandangan pertama, Mino mengejutkan banyak orang karena ia memiliki wajah cantik “mewah” dengan tubuh standar yang sangat sempurna dengan tinggi 168 cm dan ukuran 93 – 60 – 89 cm.

Maaf Anda Melihat Iklan

Menurut Mino, sebelum bergabung dengan industri hiburan 18+, dia belajar dan ingin menjadi ahli nutrisi dan perawatan kesehatan. Namun, dia tetap ingin memamerkan kecantikannya dimanapun dia berada dan ingin menjadi terkenal, jadi dia memutuskan untuk memasuki industri hiburan.

Baca Juga:  Walau Puncaki Chart AV Ternyata Eimi Fukada Juga Banyak Yang Membencinya, Kok Bisa??

Sebelum datang ke dunia 18+, Mino pernah berkencan dengan 3 orang, di mana pacar terakhirnya 9 tahun lebih tua darinya. Meski begitu, hubungan ini berakhir setelah beberapa saat. Setelah itu, dia memutuskan untuk berganti karir.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x