Connect with us

Berita Anime & Manga

Serial Anime Pertarungan Masak Shokugeki no Souma dikabarkan merilis OVA

Published

on

GwiGwi.com – Amazon Jepang mengungkapkan bahwa manga karya Yuuto Tsukuda dan Shun Saeki berjudul Shokugeki no Souma (Food Wars: Shokugeki no Souma) akan merilis manga dan OVA dalam paket penjualan volume 18 dan 19. Volume 18 akan memiliki paket spesial dari Jump Festa 2015. Kedua volume ini akan rilis pada tanggal 2 Mei dan 4 Juli.

Advertisements

Selain itu berikut ini video promosi tentang musim kedua dari Shokugeki no Souma yang dirilis Shounen Jump.

Bersamaan dengan itu juga dirilis visual baru untuk serial sekuel Shokugeki no Souma.

Shokugeki-no-Souma-Season-2-Anime-Visual-Revealed

Shokugeki no Souma (Food Wars: Shokugeki no Soma) merupakan sebuah manga komedi dan ecchi tentang masak memasak yang ditulis oleh Yuuto Tsukuda dan diilustrasikan oleh Shun Saeki dengan Chey Yuki Mirosaki yang menambahkan resep pada manga ini. Serialisasi manga ini dilakukan oleh Shonen Jump pada akhir tahun 2012 dan telah merilis 9 volume, dan volume ke-10 rilis pada bulan November di Jepang. Sebuah novel ringan juga diangkat dari manga ini yang mulai dirilis pada bulan Februari oleh Jump j-Books yang ditulis oleh Michiko Itou dan diilustrasikan oleh Saeki sendiri. Manga ini sendiri telah terjual lebih dari 2 juta kopi.

Baca Juga:  Sampul CD Lagu ED Anime 'A Certain Scientific Railgun T' Diungkapkan, Namun Perilisan Ditunda

Shokugeki-no-Souma-Anime-Visual-02

Shokugeki no Soma menceritakan seorang pemuda bernama Sōma Yukihira, yang bercita-cita menjadi seorang full-time chef di restoran milik ayahnya dan melampaui keahlian memasak ayahnya. Namun beberapa saat setelah ia lulus dari SMP, ayahnya , Jōichirō Yukihira, mendapatkan pekerjaan baru di Amerika dan menutup restorannya. Walaupun begitu, semangat bertarung Sōma hidup kembali setelah menerima tantangan dari ayahnya yaitu untuk bertahan di sebuah sekolah kuliner elit dimana hanya 10% siswa yang dapat lulus dari sekolah tersebut.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Berita Anime & Manga

Video Anime ‘My Teen Romantic Comedy SNAFU’ Season 3 Mengungkap Debut 9 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime dari light novel Wataru Watari berjudul My Youth Romantic Comedy Is Wrong, As I Expected (Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru.) mulai mengalirkan video promosi baru untuk My Teen Romantic Comedy SNAFU (Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru. Kan), musim ketiga anime, pada hari Jumat. Video ini mengungkapkan tanggal pemutaran perdana anime 9 Juli. Situs ini juga mengungkapkan visual baru.

Advertisements

Anime akan tayang perdana pada 9 Juli MBS, TBS, dan Amazon Prime Video ; di BS-TBS pada 11 Juli; di CBC pada 15 Juli; dan terus SBS pada 21 Juli.

Baca Juga:  Seiyuu Serval di Kemono Friends, Yuka Ozaki akan Tampil Langsung di Instagram pada Ulang Tahun Ke-27-nya

Musim dijadwalkan untuk tayang perdana TBS pada 9 April larut malam pada pukul 1:58 pagi (efektif 10 April) sebelum penundaan hingga Juli karena penyakit coronavirus baru (COVID-19). Alih-alih musim baru, My Teen Romantic Comedy SNAFU TOO!, musim kedua, mulai ditayangkan kembali pada waktu itu. Anime juga akan mulai mengalir untuk Amazon Prime Video di Jepang pada 9 April.

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Film Anime

Film Anime BL ‘Twittering Birds Never Fly’ Ungkap Ilustrasi untuk Cover DVD/Blu-ray

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi dan Twitter untuk proyek adaptasi film anime berdasarkan yakuza BL manga Kou Yoneda Saezuru Tori wa Habatakanai (Twittering Birds Never Fly) telah memposting ilustrasi jaket DVD / Blu-ray untuk bab pertama “The clouds gather,” baru digambar oleh penulis manga. Visual ini menampilkan dua protagonis anime, Yashiro dan Doumeki, bersembunyi dari hujan malam Shinjuku.

Advertisements

Sebagai proyek pertama dari label anime bertema BL (Boys Love) Fuji TV yang baru diluncurkan, BLUE LYNX, bab pertama dirilis di 31 bioskop di Jepang pada 15 Februari 2020, lalu mendapat peringkat No.1 pada peringkat box office teater mini Kyokotsushinsha. DVD / Blu-ray-nya dijadwalkan akan dirilis pada 28 Agustus 2020. Dan seperti yang dilaporkan, bab kedua berikutnya “The storm breaks” sudah ada dalam pengerjaan.

Baca Juga:  Seiyuu Sairi Itoh Memenangkan Galaxy Award


Trailer teater untuk bab pertama:

Visual kunci:

 

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Buku Bergambar Mottainai Grandma Dapatkan Anime Pendek dalam 6 Bahasa

Published

on

GwiGwi.com -Kodansha meluncurkan anime net pendek baru berdasarkan Mariko Shinju seri buku bergambar Mottainai Grandma pada hari Jumat.

Advertisements

Kodansha memproduksi anime bersama Kementerian Lingkungan Hidup pemerintah Jepang. Keiko Toda mengisi Suara Nenek tituler di anime. Episode pertama, dirilis pada Hari Lingkungan Hidup Sedunia, memperlihatkan Nenek mengajar seorang anak lelaki tentang pentingnya tidak membuang sampah di sungai.

Kodansha saat ini memiliki versi Jepang dan Inggris, dan juga berencana untuk membuat anime tersedia dalam bahasa Prancis, Spanyol, Cina, dan Hindi.

Versi Jepang:

Versi bahasa Inggris:

Episode baru dari anime akan tersedia setiap hari Jumat Juni ini, dengan total empat episode.

Baca Juga:  Manga Boys-Love 'Manly Appetites' Mendapat Anime Pendek 4 Episode

Shinju menerbitkan buku pertama dalam seri pada tahun 2004. Dalam buku-buku itu, Nenek tituler berusaha mengeksplorasi makna sebenarnya dari frasa Jepang “mottainai” setelah putranya bertanya kepadanya apa artinya dan dia tidak bisa menjawab. “Mottainai” adalah tanda seru yang umum digunakan yang secara kasar diterjemahkan menjadi “sungguh sia-sia!”, Mengungkapkan penyesalan atas kesia-siaan. Nenek berusaha mengeksplorasi makna dan pentingnya “mottainai” dalam cerita.

Serial sejauh ini memiliki 17 karya, dan selain dari Jepang, juga tersedia dalam bahasa Korea, Cina, Vietnam, Prancis, Indonesia, dan bahasa lainnya.

Sumber: ANN

Continue Reading

Trending