Connect with us

Berita Anime & Manga

Serial Anime Nocturne Boogie Diproduksi Jarak Jauh untuk Debut 10 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Nocturne Boogie, serangkaian anime pendek yang diproduksi seluruhnya melalui kerja jarak jauh, akan tayang perdana di Gyao! dan Youtube pada 10 Juli. Pencipta Junpei Morita menyelesaikan proyek sambil bereksperimen dengan cara produksi baru, setelah penyakit coronavirus baru (COVID-19) membatasi penggunaan fasilitas tradisional.

Premis dari seri ini membayangkan jika teman sekamar di rumah tertentu adalah monster, semua berusaha untuk hidup normal sambil menjaga sifat asli mereka dari satu sama lain.

Anggota pemeran adalah:

Asami Seto sebagai Mari Yumenaka, calon succubus yang sebenarnya tidak memiliki pengalaman dengan lawan jenis dan hanya percaya apa yang dia baca di majalah saran romance.
Seiichirō Yamashita sebagai Mariya Kyūketsu, seorang fotografer profesional yang sangat tampan dan ramah tamah yang sebenarnya adalah vampir legendaris berusia lebih dari tiga abad. Dia harus minum darah anak perempuan, tetapi dia tertarik pada anak laki-laki.

Hitomi Yoshida sebagai Rui Ōkami, model majalah gal yang berubah menjadi serigala ketika dia melihat bulan purnama – atau apa pun yang bulat, dalam hal ini. Sebagai manusia serigala, ia memiliki masalah rambut yang rumit.

Yuuto Suzuki sebagai Kiyoshi Ōrai, gigolo profesional kekanak-kanakan yang bercita-cita menjadi besar – dan sebenarnya adalah reanimated jiangshi mayat. Dia membeku ketika tanda merah bundar di pelipisnya disentuh, dan menjadi taat ketika mantra perintah ditempelkan padanya.

Baca Juga:  Sambut Patung Baru, Video Promo Baru Memamerkan Gundam RX-93ffν Beraksi

Saori Hayami sebagai Tamako Idoyana, seorang fotografer untuk situs web yang secara teratur memposting blog foto, meskipun menjadi roh hantu. Dia menggunakan Photoshop – bukan untuk membuat foto roh palsu, tetapi untuk menyembunyikan jejak sisi rohnya.

Tsuyoshi Koyama sebagai Shū Kageyama, penyelidik pribadi penuh teka-teki yang merupakan satu-satunya manusia yang sebenarnya di antara teman sekamar. Tangkapannya adalah bahwa dia diam-diam adalah pemburu monster yang berspesialisasi dalam penghuni kegelapan, dan teman sekamar lainnya akan berada dalam kesulitan besar jika dia tahu sifat asli mereka.

(Setiap nama karakter menampilkan permainan kata Jepang pada sifat asli mereka.)

Morita tidak hanya menciptakan premis anime, tetapi juga mengarahkan dan menulis episode. Yusuke Shirato (Kochoki) mencetak musik. Mirip dengan anime lain seperti Tiger & Bunny, Nocturne Boogie menawarkan peluang bagi perusahaan dan perorangan untuk membeli ruang iklan di dalam anime itu sendiri, dengan harga mulai dari 1.000 yen (sekitar US $ 10).

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘Yasuke’ Dinominasikan untuk NAACP Image Award, Film Animasi ‘Summit of the Gods’ Raih Lumiere Award

Published

on

GwiGwi.com – NAACP mengumumkan nominasi untuk 53rd NAACP Image Awards, dan terungkap bahwa anime Yasuke karya LeSean Thomas dan MAPPA telah dinominasikan untuk Seri Animasi Oustanding. 53rd NAACP Image Awards akan berlangsung pada 26 Februari pukul 8:00 malam. EST di BET.

Film animasi Prancis-Luksemburg dari manga The Summit of the Gods (Kamigami no Itadaki) karya Jiro Taniguchi memenangkan kategori Film Animasi Terbaik di Lumières International Press Awards Prancis.

Anime Yasuke memulai debutnya pada April 2021 di seluruh dunia di Netflix.

Netflix memiliki hak tayang film The Summit of the Gods di luar Prancis, Benelux, China, Jepang, dan Korea. Netflix merilis film tersebut di bioskop AS tertentu pada 24 November dan di bioskop Inggris tertentu pada 26 November. Film ini mulai streaming di Netflix pada 30 November.

Baca Juga:  Anime 'Tokyo Revengers' Resmi Gantikan Pengisi Suara 'Draken' Tatsuhisa Suzuki

Film tersebut diputar pada bulan Juli di Festival Film Cannes sebagai bagian dari Seleksi Resmi, dan dibuka di bioskop di Prancis pada tanggal 22 September dengan judul Le Sommet des dieux. Film ini juga membuka Animation Is Film Festival di Los Angeles pada 22 Oktober.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Shenmue’ Mengungkapkan Trailer, Pemeran, Visual, dan Jadwal Tayang

Published

on

GwiGwi.com – Crunchyroll mengumumkan pada hari Rabu bahwa Shenmue the Animation, adaptasi serial anime dari seri game Shenmue karya Yu Suzuki, akan tayang perdana pada 6 Februari pukul 12:30 EST di Crunchyroll dan Adult Swim. Toonami akan menayangkan acara di Amerika Utara dengan dub bahasa Inggris, dan Crunchyroll akan streaming versi subtitle bahasa Inggris di seluruh dunia di luar Jepang dan Cina. Crunchyroll merilis trailer untuk anime tersebut.

Crunchyroll juga mengungkapkan pengisi suara Jepang dan Inggris acara tersebut (beberapa pengisi suara Jepang belum diumumkan):

  • Masaya Matsukaze (Jepang) dan Austin Tindle (Inggris) sebagai Ryo Hazuk
  • Takahiro Sakurai (Jepang) dan Scott Gibbs (Inggris) sebagai Lan Di
  • Natalie Rial (Inggris) sebagai Shenhu
  • Cat Thomas (Inggris) sebagai Nozomi Harasaki
  • Jeremy Gee (Inggris) sebagai Guizhang Chen
  • Greg Ayres (Inggris) sebagai Chai
  • Bryson Baugus (Inggris) sebagai Wong
  • Luci Christian (Inggris) sebagai Joy
  • Christine Auten (Inggris) sebagai Xiuying Hong / Lishao Tao
  • Cody House (Bahasa Inggris) sebagai Ren
  • Joe Daniels (Inggris) sebagai Dou Niu
Baca Juga:  Anime 'Baby-Hamitang' Mengungkapkan Pemeran, Staf, dan Jadwal Tayang

Sinopsis:

1986, Yokosuka. Ryo Hazuki telah dilatih untuk menguasai Jujitsu Gaya Hazuki di bawah ayahnya yang keras di Dojo Hazuki sejak kecil. Namun, suatu hari seorang pria misterius bernama Lan Di membunuh ayahnya dan mengambil “cermin” yang dilindungi ayahnya. Ryo bertekad untuk menemukan kebenaran di balik pembunuhan ayahnya, tetapi segera menemukan dirinya terjebak dalam perang antara organisasi bawah tanah…. Bepergian dari Yokosuka ke Hong Kong, perjalanan panjang Ryo dimulai!

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga Tokyo Revengers Mencapai 50 Juta Peredaran

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi Kodansha untuk manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui mengumumkan pada hari Rabu bahwa manga tersebut memiliki lebih dari 50 juta kopi yang beredar setelah cetakan baru pada hari Selasa.

Angka di atas bukan statistik penjualan. Manga ini telah merilis 40 juta kopi lebih banyak dalam bentuk cetak atau digital sejak animenya tayang perdana April lalu, tetapi semua 40 juta kopi belum terjual.

Kodansha baru mengumumkan manga yang telah beredar lebih dari 40 juta kopi pada September 2021, empat bulan lalu.

Baca Juga:  Pasangan Seiyuu Maaya Sakamoto & Kenichi Suzumura Nantikan Anak Pertama

Manga memiliki 5 juta kopi yang beredar pada September 2020, sekitar 8 juta kopi pada Februari 2020, sekitar 10 juta kopi pada akhir Maret 2021 (sebelum pemutaran perdana anime), lebih dari 14,5 juta kopi pada Mei 2021, lebih dari 25 juta kopi pada Juni 2021, dan lebih dari 32 juta eksemplar beredar pada Juli 2021.

Wakui meluncurkan manga di Majalah Shonen Mingguan Kodansha pada Maret 2017, dan Kodansha menerbitkan volume ke-25 manga pada 17 Desember.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x