Connect with us

Serial Anime

Serial anime Kakegurui dapatkan musim kedua

Published

on

GwiGwi.com – Pada acara “Hyakkaou Private Academy Cultural Festival” yang digelar pada hari Sabtu diumumkan bahwa anime Kakegurui akan mendapatkan sekuel musim kedua.

Anime ini diadaptasi dari manga berjudul sama karangan Homura Kawamoto dan Tōru Naomura. Serial anime ini perdana rilis pada tanggal 1 Juli di Tokyo MX dan kemudian disiarkan di TV Aichi, RKB Mainichi Broadcasting, dan BS11. Netflix Jepang mulai menyiarkan pada tanggal 2 Juli dan luar Jepang pada tahun 2018.

Hyakkao Private Academy adalah sebuah institusi untuk anak-anak terpilih dengan kurikulum yang aneh. Kalau kamu adalah putra dan putri dari orang kaya dari yang terkaya, bukan keahlian atletik atau kepandaian yang dapat membuatmu menang tapi bagaimana membaca lawan, seni dari judi. Tidak ada cara lain mengasah keterampilan tersebut selain menggunakan kurikulum berjudi. Di Hyakkao Private Academy, pemenang hidup seperti raja dan yang kalah akan diperas sampai habis. Namun saat Yumeko Jabami bergabung, dia akan mengajarkan kepada anak-anak tersebut apa yang disebut dengan penjudi kelas tinggi.

Baca Juga:  Anime Senran Kagura Season 2 Tampilkan PV Perdana

 

 

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Serial Anime

8 Anime Keren Bertema Fantasi Gelap

Published

on

GwiGwi.com – Anime dengan genre fantasi gelap memiliki cerita tentang dunia-dunia ajaib yang tidak kita ketahui, dipadukan dengan kisah yang cukup berat dan sering mengekspos bagian kelam kehidupan manusia. Jadi tidak mengherankan anime dengan tema fantasi gelap ini banyak penggemarnya dan sering membuat terobosan terbaru dalam dunia anime. Jalan ceritanya yang tidak bisa ditebak membuat anime-anime ini layak banget untuk kamu tonton.

1. God Eater

Memiliki judul yang cukup menyeramkan, anime dengan genre fantasi gelap ini mengisahkan tentang perjuangan manusia yang nyaris punah karena ancaman makhluk mengerikan bernama Aragami. Untuk melawan Aragami, para manusia menciptakan senjata bernama God Eater.

2. Fate/Apocrypha 

Merupakan serial terbaru dari Fate. Anime fantasi gelap ini menghadirkan terobosan terbaru dari segi cerita. Ada dua kelompok yang saling bertikai dan ingin merebut kekuasaan. Pertarungannya pun terbilang lebih gila dibandingkan serial-serial sebelumnya.

3. Ajin

Ajin berkisah tentang para manusia super yang dianggap monster oleh kebanyakan orang. Tokoh utama anime ini adalah Kei yang suatu hari tertabrak mobil dan karena masih bisa selamat, ia akhirnya menyadari bahwa ia adalah seorang Ajin. Keberadaan Ajin di dunia ini termasuk kontroversial dan Kei sendiri bingung harus memilih jalan yang mana.

4. Land of The Lustrous

Anime ini mengisahkan para makhluk dari dunia lain bernama Gems yang mencoba mempertahankan hidup mereka dari serangan musuh yang disebut sebagai “Orang Bulan”. Gems keberadaannya dirahasiakan dan hanya akan keluar ketika memang ada bahaya yang harus diatasi.

Baca Juga:  10 Karakter Anime yang Berpenampilan Androgini

5. The Ancient Magus Bride

Sekilas anime bergenre fantas gelap ini seperti kisah sebuah dongeng. Namun tentu saja memiliki keunikan tersendiri. Tokoh utamanya adalah Chise Hatori yang sejak kecil memiliki hidup yang begitu berat. Hingga ia bertemu dengan makhluk misterius bertopeng dan ia jatuh cinta padanya.

6. Made in Abyss

Desain karakter anime ini sangat imut sehingga banyak yang menyangka bahwa Made in Abyss adalah anime anak-anak. Namun sebenarnya anime ini punya cerita yang sangat berat dan penuh dengan misteri. Berkisah tentang petualangan dua anak yang mencoba memecahkan misteri yang menghantui hidup mereka.

7. Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Anime unik satu ini, tokoh utamanya terjebak pada dunia fantasi dan ia harus menyaksikan kejadian mengerika dalam kehidupannya terjadi berulang-ulang. Yang harus ia lakukan adalah keluar dari dunia itu, tapi caranya itu membingungkan.

8. Berserk 2017

Anime ini merupakan perbaruan dari anime yang sebelumnya pernah tayang pada tahun 1998. Menampilkan animasi yang lebih bagus dan cerita yang sama gelap dengan yang pernah kamu baca di manga. Tokoh utamanya adalah Guts yang sejak kecil memiliki kehidupan mengerikan. Para fans anime ini pun berharap Guts bisa bahagia.

Continue Reading

Serial Anime

7 Anime Terbaru dengan Husbando Keren

Published

on

GwiGwi.com – Cukup banyak anime terbaru yang sedang tayang dan akan tayang. Dan itu artinya juga kamu akan menemukan para husbando yang keren. Mereka tidak hanya tampan, tapi juga memiliki kharisma yang membuat para cewek bertekuk lutut. Selain itu mereka memiliki keunikan tersendiri di anime di mana mereka berada. Kalau kalian belum kenal sama mereka, yuk kenalan sekarang.

1. Banana Fish 

Tokoh utama anime ini adalah Aslan Jade atau biasa dipanggil dengan Ash Lynx. Wajah bulenya membuat para cewek cepat terpikat. Ia merupakan ketua sebuah geng mafia yang sehari-harinya terlibat tindak kejahatan. Namun sebenarnya walaupun karakter yang cukup kompleks, ia adalah husbando yang masih peduli terhadap orang lain, terutama pada orang-orang yang ia sayangi.

2. Attack On Titan Season 3

Attack On Titan Season 3 akan menampilkan lanjutan dari musim sebelumnya yang lebih kompleks. Walaupun di musim sebelumnya, Levi jarang muncul, tapi di musim ini sudah dipastikan ia yang akan paling sering beraksi. Husbando satu ini memang brutal dan tidak peduli dianggap jahat, tapi sudah dipastikan ia adalah manusia paling terkuat di dunia.

3. Island

Island memiliki kisah misteri di sebuah pulau yang jarang dikunjungi orang-orang. Penduduk aslinya sedang berhadapan dengan hal besar yang tidak mereka ketahui kebenarannya. Salah satu penduduk itu adalah Setsuna Sanzenkai. Ia adalah cowok misterius yang terlihat dingin, tapi sebenarnya peduli pada orang-orang di sekitarnya. Jadi ia pantas punya banyak fans cewek.

Baca Juga:  Anime Overlord rilis game RPG

4. Steins;Gate 0

Merupakan salah anime yang paling ditunggu di tahun 2018. Salah satunya adalah karena husbando Okabe Rintarou yang aksinya kembali hadir di anime ini. Ia merupakan seorang mahasiswa yang pintar dan nyentrik, tapi karena ia dianggap kekanakan maka ia pun sering mendapatkan masalah. Keunikannya itulah yang membuatnya menggemaskan.

5. Yume Oukoku to Nemureru 100 Nin no Ouji-sama

Anime-anime ini menghadirkan kumpulan cowok keren yang bisa membuatmu jatuh cinta. Tokoh utama di anime ini adalah seorang cewek yang tampak biasa. Namun suatu hari ia terjebak di dunia lain dan di sana ia adalah seorang putri. Kamu akan iri padanya karena ia dikelilingi para cowok keren itu.

6. Darling in the FranXX

Merupakan anime yang cukup populer di awal tahun lalu. Selain itu tokoh utamanya yang bernama Hiro diperebutkan oleh dua orang cewek sekaligus dan hal itu yang membuat kisah cinta di anime ini menggemaskan. Hiro adalah sosok yang pintar dan selalu bisa diandalkan. Wajar para cewek itu menyukainya.

7. Akkun to Kanojo

Siapa sangka memiliki cowok yang omongannya kasar dan protektif, ternyata bisa dijadikan romantis di anime ini. Katagiri sepertinya sangat cinta sama cowoknya yang kelewat protektif itu.

Continue Reading

Serial Anime

Anime Senran Kagura Season 2 Tampilkan PV Perdana

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs resmi untuk season kedua anime Senran Kagura dimulai pada hari Kamis dan website menayangkan PV perdananya.

Sekuel ini berjudul “Senran Kagura Shinovi Master -Tokyo Youma-hen-” dan bakal tayang bulan Oktober. Video memperdengarkan lagu tema “Scarlet Master” yang dibawakan oleh Sayaka Sasaki, yang pun membawakan lagu tema season pertama.

Seiyuu dan karakter yang muncul tentunya masih sama dengan sebelumnya.

Tetsuya Yanagisawa menyutradarai anime di TNK. Yukinori Kitajima, yang menulis kisah season sebelumnya, kembali untuk menangani komposisi seri dan skripnya. Junji Goto mendesain karakter dan bertugas sebagai kepala sutradara animasi dengan Tsutomu Miyazawa. Produser Kenichirou Takaki pulang sebagai “bakunyuu producer”, dan Keisuke Kawai ialah produser animasi.

Baca Juga:  Anime Overlord rilis game RPG

Anggota staf lainnya meliputi:

Desain Prop: Yasuhiro Moriki, Yutaka Miya
Pengaturan Seni: Junko Nagasawa
Sutradara Seni: Yoshimi Umino
Desain Warna: Aiko Matsuyama
Sutradara Fotografi: Hiroyuki Chiba
Editing: Takashi Sakurai
Sutradara Suara: Hiroto Morishita
Musik: Noisycroak
Produksi Suara: Lantis

Mia REGINA akan mendendangkan lagu penutup “Junsei Erotic”.

Continue Reading

Trending