Serial anime Kakegurui dapatkan musim kedua

GwiGwi.com – Pada acara “Hyakkaou Private Academy Cultural Festival” yang digelar pada hari Sabtu diumumkan bahwa anime Kakegurui akan mendapatkan sekuel musim kedua.

Anime ini diadaptasi dari manga berjudul sama karangan Homura Kawamoto dan Tōru Naomura. Serial anime ini perdana rilis pada tanggal 1 Juli di Tokyo MX dan kemudian disiarkan di TV Aichi, RKB Mainichi Broadcasting, dan BS11. Netflix Jepang mulai menyiarkan pada tanggal 2 Juli dan luar Jepang pada tahun 2018.

Hyakkao Private Academy adalah sebuah institusi untuk anak-anak terpilih dengan kurikulum yang aneh. Kalau kamu adalah putra dan putri dari orang kaya dari yang terkaya, bukan keahlian atletik atau kepandaian yang dapat membuatmu menang tapi bagaimana membaca lawan, seni dari judi. Tidak ada cara lain mengasah keterampilan tersebut selain menggunakan kurikulum berjudi. Di Hyakkao Private Academy, pemenang hidup seperti raja dan yang kalah akan diperas sampai habis. Namun saat Yumeko Jabami bergabung, dia akan mengajarkan kepada anak-anak tersebut apa yang disebut dengan penjudi kelas tinggi.

Baca Juga:  10 Anime Seni Bela Diri yang Patut Ditonton

 

 

  • 2119 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)