10 Karakter Anime Hantu Paling Imut

GwiGwi.com – Karakter-karakter ini pada dasarnya sudah meninggal, tapi mereka bangkit kembali sebagai hantu. Namun tenang saja karena kamu nggak akan merasa seram ketika melihat mereka karena wajah mereka yang imut-imut. Mereka mengembara karena punya tujuan yang ingin mereka gapai. Meski berada di tempat yang tidak seharusnya, tapi kamu pasti berharap mereka akan selalu ada.

Lalu siapa sajakah yang termasuk karakter anime hantu terimut? Inilah mereka!

1. Meiko Honma (AnoHana)

Atau biasa dipanggil Menma, adalah hantu imut yang sudah meninggal pada saat umurnya lima tahun. Ia lalu berkunjung ke Jinta agar bisa mengumpulkan teman-teman lagi yang kini saling tidak peduli setelah Menma tiada. Sama seperti ketika ia masih hidup, Menma punya sifat yang ceria dan sangat perasa.

2. Manami Kuroha (Rental Magica)

Manami meninggal karena nyawanya dimakan oleh pemakan ruh, tapi ia berhasil diselamatkan meski selamanya menjadi makhluk tak kasatmata. Ia punya kemampuan mengendalikan benda tanpa harus menyentuhnya. Ia juga jatuh cinta pada cowok yang menyelamatkannya.

3. Yuuki Kanoe (Dusk Maiden Of Amnesia)

Yuuki adalah penunggu sebuah sekolah dan tidak ingat ia sebenarnya sudah meninggal sejak puluhan tahun lalu. Hingga suatu hari ia bertemu dengan Teiichi yang bisa melihatnya dan ia pun merasa senang. Akhirnya para murid pun mencoba mencari tahu mengapa ia bisa meninggal.

4. Sayo Aisaka (Negima Franchise)

Sayo senang terbang. Ia sudah meninggal sejak berpuluh tahun lalu, tapi masih betah berada di kelasnya. Sampai akhirnya ia bertemu dengan penyihir yang membuat Sayo bisa dilihat oleh manusia biasa. Sejak saat itu ia bisa berteman dengan manusia.

Baca Juga:  Anime Mahou Shoujo Site tayangkan video teaser

5. Misao Minakami (Asura Cryin’)

Meski sudah menjadi hantu, Misao masih sering mengikuti temannya Tomoharu. Walaupun Tomoharu tidak bisa melihatnya, ia sering membantu cowok itu ketika dalam kesulitan.

6. Omiyo (Keroro Gunsou)

Omiyo tampak imut, meski tubuhnya mengeluarkan cahaya yang agak suram. Sebenarnya ia meninggal saat berumur 90 tahun, tapi ia punya kemampuan mengubah wajahnya menjadi muda.

7. Dee Ensy Stratmitos (Sunday Without God)

Dee adalah hantu yang ceria dan mudah akrab dengan seseorang. Di Sunday Without God, para manusianya sudah biasa melihat makhluk lain yang sudah meninggal.

8. Hanyuu (When They Cry: Kai)

Meski sudah menjadi hantu, Hanyuu sering membantu teman manusianya, Rika ketika sedang dalam masalah. Ia adalah arwah imut nan baik hati yang masih peduli terhadap manusia.

9. Mayoi Hachikuji (Bakemonogatari)

Mayoi tidak pernah tahu ia sudah meninggal. Ia selama ini mengembara untuk mencari ibunya yang tidak pernah ditemukan. Hingga suatu hari ia bertemu dengan Koyomi yang akhirnya membantu Mayoi mencari ibunya.

10. Shizu Murasame (To LOVE-Ru)

Ia sudah menjadi penunggu di sebuah sekolah selama ratusan tahun lamanya. Namun setelah bertemu dengan Rito dan kawan-kawan, akhirnya ia bisa memiliki kenangan yang lebih ceria.