Connect with us

Serial Anime

10 Karakter Anime Hantu Paling Imut

Published

on

GwiGwi.com – Karakter-karakter ini pada dasarnya sudah meninggal, tapi mereka bangkit kembali sebagai hantu. Namun tenang saja karena kamu nggak akan merasa seram ketika melihat mereka karena wajah mereka yang imut-imut. Mereka mengembara karena punya tujuan yang ingin mereka gapai. Meski berada di tempat yang tidak seharusnya, tapi kamu pasti berharap mereka akan selalu ada.

Lalu siapa sajakah yang termasuk karakter anime hantu terimut? Inilah mereka!

1. Meiko Honma (AnoHana)

Atau biasa dipanggil Menma, adalah hantu imut yang sudah meninggal pada saat umurnya lima tahun. Ia lalu berkunjung ke Jinta agar bisa mengumpulkan teman-teman lagi yang kini saling tidak peduli setelah Menma tiada. Sama seperti ketika ia masih hidup, Menma punya sifat yang ceria dan sangat perasa.

2. Manami Kuroha (Rental Magica)

Manami meninggal karena nyawanya dimakan oleh pemakan ruh, tapi ia berhasil diselamatkan meski selamanya menjadi makhluk tak kasatmata. Ia punya kemampuan mengendalikan benda tanpa harus menyentuhnya. Ia juga jatuh cinta pada cowok yang menyelamatkannya.

3. Yuuki Kanoe (Dusk Maiden Of Amnesia)

Yuuki adalah penunggu sebuah sekolah dan tidak ingat ia sebenarnya sudah meninggal sejak puluhan tahun lalu. Hingga suatu hari ia bertemu dengan Teiichi yang bisa melihatnya dan ia pun merasa senang. Akhirnya para murid pun mencoba mencari tahu mengapa ia bisa meninggal.

4. Sayo Aisaka (Negima Franchise)

Sayo senang terbang. Ia sudah meninggal sejak berpuluh tahun lalu, tapi masih betah berada di kelasnya. Sampai akhirnya ia bertemu dengan penyihir yang membuat Sayo bisa dilihat oleh manusia biasa. Sejak saat itu ia bisa berteman dengan manusia.

Baca Juga:  Anime Kocak yang Tayang Musim Gugur 2018

5. Misao Minakami (Asura Cryin’)

Meski sudah menjadi hantu, Misao masih sering mengikuti temannya Tomoharu. Walaupun Tomoharu tidak bisa melihatnya, ia sering membantu cowok itu ketika dalam kesulitan.

6. Omiyo (Keroro Gunsou)

Omiyo tampak imut, meski tubuhnya mengeluarkan cahaya yang agak suram. Sebenarnya ia meninggal saat berumur 90 tahun, tapi ia punya kemampuan mengubah wajahnya menjadi muda.

7. Dee Ensy Stratmitos (Sunday Without God)

Dee adalah hantu yang ceria dan mudah akrab dengan seseorang. Di Sunday Without God, para manusianya sudah biasa melihat makhluk lain yang sudah meninggal.

8. Hanyuu (When They Cry: Kai)

Meski sudah menjadi hantu, Hanyuu sering membantu teman manusianya, Rika ketika sedang dalam masalah. Ia adalah arwah imut nan baik hati yang masih peduli terhadap manusia.

9. Mayoi Hachikuji (Bakemonogatari)

Mayoi tidak pernah tahu ia sudah meninggal. Ia selama ini mengembara untuk mencari ibunya yang tidak pernah ditemukan. Hingga suatu hari ia bertemu dengan Koyomi yang akhirnya membantu Mayoi mencari ibunya.

10. Shizu Murasame (To LOVE-Ru)

Ia sudah menjadi penunggu di sebuah sekolah selama ratusan tahun lamanya. Namun setelah bertemu dengan Rito dan kawan-kawan, akhirnya ia bisa memiliki kenangan yang lebih ceria.

Serial Anime

Anime Slice Of Life Musim Gugur Penyemangat Kamu

Published

on

GwiGwi.com – Anime slice of life menyajikan cerita sehari-hari yang ringan, tapi punya kisah yang hangat. Anime ini sering juga mengisahkan tentang perjuangan karakter-karakternya yang ingin meraih cita-cita. Anime dengan genre seperti ini memang paling bisa membuatmu tersenyum. Jadi jangan sampai kamu melewatkan anime-anime keren ini ya.

1. Devil Idol

Bagaimana jika iblis ingin menjadi seorang idol? Iblis biasanya berhubungan dengan sesuatu yang mengerikan, tapi di anime ini kamu akan melihat sosok iblis yang lain yang menginginkan pengakuan dari sekitarnya. Aira, Shima, dan Hana, ketiganya adlaah gadis cewek iblis yang tinggal di dunia manusia. Mereka sangat pekerja keras dan ingin menjadi idol. Semangat mereka pasti akan menginspirasi kamu.

2. Sono Toki, Kanojo wa

Anime slice of life ini sebenarnya lebih fokus pada romance, tapi kisah sehari-harinya juga cukup kuat. Menceritakan empat sosok cewek tangguh. Yang satu masih anak SMA, yang satu sudah kuliah, yang satu bekerja di sebuah perusahaan, satunya lagi akan membuatmu terkejut. Masing-masing dari mereka harus memperjuangkan cinta dan kehidupan yang lebih baik. Setting anime ini berada di Fukuoka dan kamu akan terpukau melihat detail gambar kotanya.

3. Himote House

Himote House berkisah tentang Himote bersaudara yang tinggal bersama di sebuah rumah yang cukup luas. Mereka lalu menyewakan kamar yang kosong sehingga ada orang lain yang ikut tinggal di sana, mereka adalah Tae dan Minamo. Rumah mereka pun kian ramai dan ada saja ulah yang mereka perbuat hingga sering terjadi kesalahpahaman. Meski begitu, mereka selalu bersama-sama. Tidak ada yang ditinggalkan sendirian. Dan juga mereka memiliki kekuatan yang menakjubkan.

Baca Juga:  Anime Original Musim Gugur yang Nggak Ngebosenin

4. Hora, Mimi ga Mieteru yo 

Tokoh utama anime ini adalah Dai Suu, komikus yang awalnya besar di panti asuhan. Ia terus bekerja di rumah dan tidak memiliki kehidupan sosial sehingga kehidupannya terlihat suram. Hingga kemudian Dai Suu menemukan Myou, seorang pemuda misterius yang memiliki kuping kucing. Sejak bertemu dengan Myou, kehidupan Dai Suu pun kian berubah menjadi lebih baik dan ia mau bersosialisasi.

5. Jingai-san no Yome

Anime kocak ini mengisahkan tentang Tomari Hinowa yang merupakan murid sekolah SMA. Suatu hari guru Tomari memanggilnya dan memintanya menikah dengan makhluk super aneh bernama Kanenogi. Maksudnya makhluk ini bentuknya sama sekali tidak seperti manusia. Awalnya Tomari bingung, tapi akhirnya menyetujui pernikahan itu. Ia kehilatan paling bahagia.

Continue Reading

Serial Anime

Anime Original Musim Gugur yang Nggak Ngebosenin

Published

on

GwiGwi.com – Anime original musim gugur ini cukup banyak menyita perhatian karena menyajikan kisah yang baru. Anime original ini disajikan oleh para staf studio animasi yang membuatnya tanpa mengadaptasi cerita dari mana pun. Genrenya beragam dan tentunya memiliki keunikan tersendiri. Mau tau anime original apa saja yang tayang sekarang? Inilah daftarnya.

1. Irozuku Sekai no Ashita kara

Buat kamu yang menyukai Harry Potter, pasti juga bisa menyukai anime ini. Settingnya berada di Nagasaki yang merupakan kota di mana para penyihir tinggal di dalamnya. Mereka bisa menggunakan sihir sesuka hati. Tokoh utamanya adalah Hitomi yang merupakan gadis keturunan keluarga penyihir. Namun ia memiliki kelainan buta warna dan membuatnya depresi. Kakek Hitomi lalu mengirimkannya ke masa lalu untuk menghibur cucu kesayangannya itu.

2. Zombieland Saga

Sesuai dengan namanya, anime original satu ini mengisahkan tentang penyerangan zombie di satu wilayah. Tokoh utamanya adalah tujuh cewek yang setiap hari harus berjuang untuk hidup. Mereka selalu berhadapan dengan para zombie yang ingin memakan mereka hidup-hidup. Mereka adalah cewek-cewek yang kuat dan pantaang menyerah.

3. RErideD: Tokigoe no Derrida

Derrida adalah insinyur muda yang menciptakan sebuah teknologi canggih bernama Autonomous Machine bersama dengan tim lainnya. Derrida menemukan bahwa mesin itu punya masalah yang cukup serius, tapi karena buta dengan kecanggihanya, bos Derrida tidak mengindahkan peringatan itu. Derrida kemudian tertidur dan terbangun di 10 tahun kemudian di mana terjadi kekacauan yang cukup besar.

Baca Juga:  10 Anime Musim Gugur 2018 yang Nggak Boleh Dilewatkan

4. Release The Spyce

Kalau kamu senang dengan anime bertema detektif, kamu boleh banget nonton anime ini. Terlebih detektifnya adalah cewek-cewek cantik nan imut yang siap menjaga kota dari kejadiah aneh mana pun. Tokoh utamanya adalah Momo yang tampak seperti gadis biasa. Namun ketika malam hari, ia dan teman-temannya akan beraksi demi menjaga kedamaian di sana. Mereka gadis-gadis yang cerdas dan mampu melaksanakan misi dengan baik.

5. The Girl in Twilight

Asuka adalah cewek yang ceria dan senang melakukan sesuatu yang aneh. Suatu hari ia melakukan ritual dan tidak menyadari malah membuka pintu yang membawanya ke dunia lain. Ketika masuk ke dunia lain itu ternyata ada sesuatu yang berbeda dengan diri mereka.

6. Double Decker! Doug & Kirill

Sunrise kembali membuat anime original baru yang kisahnya menjanjikan. Lisvaletta adalah kota yang para penduduknya terpengaruh obat-obatan. Lalu ada sebuah kelompok yang berusaha membebaskan Lisvaletta sebagai kota yang sehat.

Continue Reading

Serial Anime

Anime Adventure Musim Gugur 2018 yang Sayang Dilewatkan

Published

on

GwiGwi.com – Anime adventure merupakan anime yang seru karena akan membawamu pada kisah yang menegangkan, dan biasanya akan sulit ditebak endingnya. Memang cenderung punya episode yang cukup panjang dan bermusim-musim, tapi inilah yang membuat kamu bakal terus mengikutinya. Anime adventure apa saja yang layak kamu tonton di musim ini? Inilah daftarnya!

1. Baki 2018

Baki merupakan anime tentang pertarungan bela diri yang melibatkan tokoh utama bernama Baki. Ia adalah pemuda misterius yang bergabung ke dalam turnamen bela diri underground yang para pesertanya bertarung hingga ada yang tewas. Dan Baki tidak hanya berjuang untuk jadi pemenang, tapi ia juga berjuang untuk tetap hidup. Ilmu bela diri adalah bagian dari kehidupannya.

2. Golden Kamuy Season 2

Golden Kamuy memang cocok dikatakan sebagai anime adventure yang seru. Setelah sukses dengan musim pertama, musim keduanya pun tayang di musim gugur ini. Melanjutkan petualangan mereka mencari petunjuk yang akan mengarahkan mereka ke tempat di mana emas-emas berharga itu disimpan. Sugimoto ingin menggunakan emas tersebut untuk menyelamatkan wanita yang ia cintai yang penglihatannya semakin lama semakin memburuk.

3. Radiant 

Anime adventure ini berkisah tentang Seth yang bercita-cita menjadi cowok yang cool dan banyak dipuja oleh orang. Sejak kecil ia diam-diam berlatih untuk mengalahkan para monster yang menyerang Bumi, sampai ia siap untuk menyelamatkan orang lain. Monster yang sangat ia ingin kalahkan adalah monster bernama Nemesis yang hingga ini belum terkalahkan oleh siapapun. Mampukah ia melaksanakan misi barunya itu dengan benar?

Baca Juga:  Anime Slice Of Life Musim Gugur Penyemangat Kamu

4. Xuanyuan Sword

Anime adventure ini cocok ditonton kamu yang menyenangi cerita pertarungan yang berhubungan dengan benda-benda magis. Ada sebuah kerajaan yang sangat berpengaruh, yang mulai menciptakan para monster untuk menguasai dunia. Lalu muncul pejuang cewek misterius yang di tangannya membawa pedang sakti yang mampu mengalahkan monster-monster itu. Ia hanya punya satu misi, menghancurkan kerajaan tersebut yang sudah menjadikan teman satu-satunya sebagai budak dan berusaha untuk membebaskannya. Anime ini terlihat seru dari kisah utamanya saja.

5. SSSS. Gridman

Yuuta Hibiki hanyalah seorang murid SMA biasa. Suatu hari ia terbangun dengan keadaan amnesia. Ia benar-benar tidak mengingat siapa dirinya. Kemudian ia bertemu dengan Hyper Agent Gridman di laptop lamanya. Agen misterius itu memberikannya sebuah misi berbahaya yang harus diselesaikan. Yuuta terpaksa menerima misi itu walaupun sebenarnya tidak mengerti apa yang tengah terjadi.

Continue Reading

Trending