Connect with us

Berita Anime & Manga

Serial anime ‘D.Gray-man Hallow’ umumkan seiyuu tambahan

Published

on

GwiGwi.com – Pemeran tambahan diumumkan untuk anime akan datang D.Gray-man Hallow pda hari Sabtu melalui Niconico Live Broadcast. Adaptasi dari manga karya Katsura Hoshino ini akan mulai disiarkan pada bulan Juli 2016 di TV Tokyo dan channel lainnya.

Advertisements

news_xlarge_dgraylogo

news_xlarge_dgray_visualmoji

Sebuah event digelar pada tanggal 25 Juni di Shinjuku Wald 9 dan akan menayangkan episode perdana dari serial ini. Beberapa seiyuu akan ikut menghadiri event ini, selain itu ada penampilan Mashiro Ayano yang membawakan lagu penutup.

Seiyuu
Aleister Crowley III: Noriaki Sugiyama (Fate/stay night)
Miranda Lotto: Ami Koshimizu (Ookami to Koushinryou)
Bookman: Houchuu Ootsuka (Ajin)
Komui Lee: Go Inoue (Shingeki no Bahamut: Genesis)
Reever Wenhamm: Tomokazu Sugita (Gintama)
Johnny Gill: Mitsuhiro Ichiki (Freezing)
Malcolm C. Rouvelier: Tooru Ookawa (Tokyo Ghoul)
Madarao: Takuya Eguchi (Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru.)
Tokusa: Soma Saito (Haikyu!!)
Tewaku: Rie Suegara (Diabolik Lovers)

Baca Juga:  Anime 'The Day I Became a God' Siap Tayang Perdana Bulan Oktober

news_xlarge_dgrayman_visual

Cerita D.Gray-man ini mengambil latar Eropa (fiktif) abad ke-19 (tepatnya pada tahun 1891) dimana Exorcist dan Akuma eksis. Tugas Exorcist adalah membasmi Akuma yang diciptakan Earl of Milennium dari kesedihan umat manusia. Tokoh utama manga ini adalah pemuda berusia 15 tahun bernama Allen Walker yang sedang menuju Markas Besar Black Order dimana semua exorcist bekerja. Setelah masuk Black Order, Allen menjumpai banyak kawan dan lawan yang harus dihadapi, seperti Klan Noah dan juga Earl of Milennium.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Berita Anime & Manga

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Merayakan Awal Juni Dengan Visual Baru yang Lucu

Published

on

GwiGwi.com – Franchise Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sedang merayakan banyak hal saat kita menuju Juni: Ulang tahun Mitsuri Kanroji pada 1 Juni, dan awal musim hujan di wilayah Shikoku di Jepang.

Advertisements

 

Akun Twitter Resmi Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba merilis gambar header gratis untuk ulang tahun Mitsuri yang dikompilasi dengan gambar dan panel dari manga. Fans didorong untuk menggunakan tajuk secara bebas.

Untuk bagiannya, studio produksi animasi ufotable sedang merayakan ulang tahun Mitsuri di ufotable kafe di Tokyo, Tokushima, Nagoya, dan Osaka dari 2 hingga 21 Juni. Pengunjung akan menerima alas makan siang baru dengan pesanan makanan mereka, dan juga akan dapat membeli clear file, stand akrilik, atau stiker IC dengan art ulang tahun pada Itu.

 

Baca Juga:  Aplikasi Baru Ini Memungkinkan Kamu Mencari Info 61 PreCure

ufotable juga merayakan dimulainya musim hujan di Shikoku bersama art para karakter chibi yang memegang payung (atau dalam kasus Nezuko, mengenakan jas hujan yang menggemaskan). Toko online Studio sedang menjual merchandise yang menampilkan karya seni pada awal Juni.

 

 

 

ANN

Continue Reading

Berita Anime & Manga

RAISE A SUILEN dari BanG Dream! Rilis Video Musik “EXPOSE ‘Burn out !!!'”

Published

on

GwiGwi.com -Untuk memperingati penampilan mereka di game smartphone BanG Dream! Girls Band Party! mulai 10 Juni, saluran YouTube resmi untuk franchise mix media Bushiroad, BanG Dream! telah mulai mengalirkan video musik anime 100 detik untuk “EXPOSE ‘Burn out !!!'” dibawakan oleh band rock RAISE A SUILEN.

Advertisements

Lagu rock ditampilkan sebagai lagu untuk anime BanG Dream! musim ketiga dan akan dimasukkan dalam album penuh pertama band yang akan datang “ERA” yang dirilis pada 19 Agustus 2020.

Dalam kisah franchise, RAISE A SUILEN adalah “band terkuat yang memainkan musik terkuat” yang diluncurkan oleh CHU² (DJ). Ini terdiri dari pemain berbakat, terutama LAYER (bass & vokal) dan Masking (drum) memiliki keterampilan tingkat profesional dan pengalaman sebagai anggota pendukung band-band lain. Serta tingkat kesempurnaan musik mereka yang tinggi, mereka disebut “pemimpin baru dari era band gadis besar,” dan telah menjadi topik hangat sejak debut mereka.

Baca Juga:  Turnamen Berdarah Di Tiongkok Dimulai di Video Promo Anime Baki Season 2

Anggota RAISE A SUILEN:

  • LAYER / Rei Wakana (vokal & bass) – Raychell
  • LOCK / Rokka Asahi (guitar) – Riko Ohara
  • MASKING / Masuki Sato (drum) – Natsume
  • PAREO / Reona Nyubara (keyboard) – Reo Kurachi
  • CHU² / Chuyu Tamade (DJ) – Risa Tsumugi

“EXPOSE ‘Burn out !!!'” anime MV:

 

RAISE A SUILEN karakter visual:

Album pertama mereka “ERA” ilustrasi sampul belakang:

 

 

Sumber: Crunchyroll

Continue Reading

Manga

Risumai Meluncurkan Manga Baru pada 27 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli Majalah Komik Bulanan Rex mengungkapkan pada 27 Mei bahwa Risumai akan meluncurkan adaptasi manga dari seri novel ringan Hanyū Cheat Skill ‘Shisha Sosei' ga Kakusei Shite, Inishie no Maōgun o Fukkatsu Sasete Shimaimashita ~Daremo Shinasenai Saikyō Healer~ (I Accidentally Resurrected the Demon King's Ancient Army When I Learned the ‘Resurrection' OP Skill ~The Strongest Healer Who Won't Let Anyone Die~) dalam edisi berikutnya pada 27 Juni. Risumai memposting foto pengumuman di akun Twitter mereka.

Advertisements

Cerita ini berpusat pada Licht, seorang tabib dalam kelompok petualang S-rank. Ia memperoleh keterampilan “kebangkitan”, dan dianggap sebagai ancaman oleh raja. Kawan-kawan Licht mengkhianati dan mengeksekusi dia atas perintah raja. Namun, Licht dibangkitkan dengan keterampilannya sendiri dan bersumpah akan membalas dendam terhadap manusia. Licht membangkitkan kembali pasukan raja iblis yang menjadi dan menjadi musuh terbesar umat manusia.

Baca Juga:  Power Rangers Mengungkap Judul dan Logo untuk Musim Ke-28

Hanyu mulai serialisasi seri novel ringan yang sedang berlangsung di situs web “Shōsetsuka ni Narō” Agustus lalu. Ichijinsha menerbitkan volume pertama dalam cetakan dengan ilustrasi oleh shri pada 2 Mei.

Risumai sebelumnya menggambar adaptasi manga dari seri novel ringan Takafumi Nanatsuki berjudul Shomin Sample: I Was Abducted by an Elite All-Girls School as a Sample Commoner. Risumai meluncurkan manga di Komik Bulanan Rex pada 2012, dan berakhir pada September 2018. Ichijinsha menerbitkan 15 volume buku yang dikompilasi untuk manga.

Sumber:ANN

Continue Reading

Trending