Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar Anime

Daftar Anime Yang Mirip How Not to Summon a Demon Lord

Published

on

GwiGwi.com – Pahlawan yang Overpower di anime adalah tema yang cukup biasa bagi kami para otaku saat ini. Kami telah melihat ratusan anime yang mengambil tema seorang pria yang tampak normal dan diberikan jutaan kemampuan, senjata, serta keterampilan yang membuat hampir semua tantangan nampak seperti jalan-jalan di taman. Terlepas dari betapa klise tema ini, kami tetap menyukainya dan menganggapnya cukup menghibur! Anime Isekai yang baru-baru ini melemparkan tema serupa pada kami adalah How NOT to Summon a Demon Lord yang benar-benar lucu dan menghibur. Serial ini telah berakhir beberapa tahun yang lalu. Akan tetapi, untungnya kami telah menemukan dua anime serupa yang lebih baru dan mungkin ingin kamu lihat! Sama seperti How NOT to Summon a Demon Lord, kedua seri ini diisi dengan protagonis yang sangat kuat dan sulit disentuh, beberapa waifu lucu juga bisa dinikmati!

Maaf Anda Melihat Iklan

1. Maou-sama, Retry! (Demon Lord, Retry)

 

Terlepas dari namanya, Infinity Game (MMORPG populer) telah mematikan semua server. Penciptanya bernama AKIRA Oono menyaksikan saat jam-jam terakhir permainan kesayangannya berakhir. Akan tetapi sesuatu yang tidak terduga terjadi ketika jam menunjukkan tengah malam. AKIRA mendapati dirinya diangkut ke dalam dunia game dan berada di tubuh Raja Iblis bernama Hakuto Kunai dari Infinity Game! Sekarang, AKIRA harus menjadi Hakuto dan menjelajahi dunia game terkenalnya untuk mencari alasan dia dipanggil ke sini dan misteri apa yang muncul di MMORPG yang dulunya normal tersebut.

Kesamaan How NOT to Summon a Demon Lord dan Maou-sama, Retry! (Demon Lord, Retry)

1. Raja Iblis yang Overpower

Hakuto dan Takuma mungkin berasal dari dua dunia berbeda (Hakuto ada di dalam MMORPG) tetapi mereka berdua adalah raja iblis yang sangat overpower dan tidak ada kekuatan lain yang lebih besar dari mereka. Hakuto benar-benar dapat membuat penghalang muncul tanpa mengangkat jari dan memanggil gumpalan energi raksasa dari tubuhnya! Sementara itu, kita memiliki Takumi yang bisa menggunakan sekumpulan kemampuan elemen seolah-olah dia menguasai semuanya! Mereka memang memiliki beberapa momen di mana situasi menunjukkan seseorang mungkin memiliki keunggulan. Akan tetapi, pada akhirnya mereka akhirnya menunjukkan tidak ada ancaman yang lebih besar dari kekuatan mereka.

2. Pertempuran yang Menyenangkan

Raja iblis yang overpower mungkin keren, tetapi jika aksinya biasa, tidak ada yang bisa disukai dari seri ini. Syukurlah, anime Isekai Maou-sama, Retry! memiliki banyak pertempuran yang sangat keren, mengasyikkan, dan memukau secara visual. Salah satu favorit pribadi kami adalah Hakuto melepaskan 100% kemampuannya melawan musuh yang dikenal sebagai Carnival! Tanpa ragu, Hakuto bergegas mendekati iblis itu, mengangkatnya dengan satu tangan, meluncurkannya ke langit dan melepaskan serangan sihir yang kuat seolah-olah itu adalah langkah termudah di dunia tersebut. Hakuto mungkin adalah raja iblis yang tampak lebih tua, tetapi dia menendang pantat seolah-olah dia adalah seorang remaja dalam seri shonen!

2. Maou Gakuin no Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e (The Misfit of Demon King Academy)!

2000 tahun yang lalu, raja iblis yang kuat telah dikenal luas di seluruh negeri. Anos Voldigoad akhirnya binasa setelah melepaskan mantra kuat yang akan mengubah pandangan dunia. Akan tetapi, dia bersumpah untuk bereinkarnasi suatu hari nanti. Waktu untuk janjinya telah tiba dan Anos telah terlahir kembali ke dunia yang sangat berbeda dari dunia yang ditinggalkannya. Namun, di zaman baru ini, namanya sama sekali tidak dikenal dan dia harus belajar mengapa waktu tampaknya telah diubah. Untungnya, Anos mungkin dianggap tidak cocok, tetapi kekuatannya tidak berkurang selama 2000 tahun terakhir.

Kesamaan How NOT to Summon a Demon Lord dan Maou Gakuin Futekigousha: Shijou Saikyou no Maou no Shiso, Tensei shite Shison-tachi no Gakkou e (The Misfit of Demon King Academy)

1. Pertempuran Yang Penuh Aksi

Berkat kekuatan ekstrim Anos di Maou Gakuin no Futekigousha, pertempuran yang dia lakukan lebih condong ke arah protagonis utama tetapi juga menggemakan seperti pertempuran Hakuto di seri masing-masing. Contoh bagus saat Anos membuat pertarungan seru adalah ketika dia berduel dengan pendekar pedang hanya untuk membuktikan kemampuan magisnya! Meskipun kita harus bertanya-tanya; jika Anos dan Hakuto bentrok, siapa yang akan menang? Taruhan kami, Anos. Orang ini benar-benar mengambil kastil dan melemparkannya seperti bola bisbol… itu sangat luar biasa.

2. Banyak Waifu Lucu dan Potensial

Salah satu elemen yang kami sukai dari How NOT to Summon a Demon Lord adalah pemeran wanita yang mengesankan. Meskipun How NOT to Summon a Demon Lord memiliki sedikit lebih banyak ecchi daripada The Misfit of Demon King Academy, namun bukan berarti pemeran wanita yang terakhir ini kurang imut dan menarik. Kami mungkin memiliki perang waifu segera karena kami tidak dapat memilih antara Misha atau saudara perempuannya bernama Sasha Necron!

Iblis melepaskan serangan khusus besar-besaran dan menjadi tenang saat melakukannya sehingga tidak pernah terlihat tua. jujur ​​saja, Menonton pria keren (yang tidak jahat) yang menjentikkan jari dan memanggil bola api seukuran planet tidak pernah mengesankan untuk disaksikan.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Daftar Anime Sci-Fi Terbaik di Anime Musim Gugur 2022

Published

on

GwiGwi.com – Anime dengan genre sci-fi atau singkatan dari fiksi ilmiah ini kebanyakan menggambarkan mengenai fantasi dan penemuan yang sifatnya futuristik dan berlandas dari ilmu pengetahuan. Nah jika kamu adalah penggemar dari genre sci-fi, maka kali ini kami akan memberikan informasi mengenai daftar anime Sci-Fi terbaik di anime musim gugur 2022. Simak lengkapnya di bawah ini ya! 

Maaf Anda Melihat Iklan

Muv-Luv Alternative 2nd Season / マブラヴ オルタネイティヴ

Suka dengan genre Sci-Fi? Maka kamu harus menonton anime yang satu ini! Sebuah kisah mengenai ikatan antara mereka yang bertarung, di dunia yang didorong hingga batasnya. Di salah satu dunia paralel yang tak terhitung jumlahnya yang ada di seluruh ruang waktu, umat manusia berperang selama beberapa dekade melawan BETA, penjajah luar angkasa menggunakan mesin tempur humanoid yang disebut dengan Tactical Surface Fighters. Anime yang akan tayang pada tanggal 6 Oktober 2022 ini menceritakan kisah tentang bagaimana umat manusia hidup dan mati saat berada di ambang kepunahan. 

Execption / エクセプション

Daftar anime Sci-Fi terbaik di anime musim gugur 2022 yang kedua adalah exception. Anime dengan genre Sci-Fi ini diproduksi oleh Bakken Record, 5 In Studio. Di masa depan yang jauh, manusia akan dipaksa untuk meninggalkan bumi dan bermigrasi ke galaksi yang lainnya. Sebuah tim canggih pesawat ruang angkasa tiba di sebuah planet. Tiap anggota dim dihasilkan oleh printer 3D biologis. Bisa kamu saksikan mulai tanggal 13 Oktober 2022. Untuk teasernya bisa kamu tonton disini ya! 

Kimi wo Aishita Hitori no Boku e / 僕が愛したすべての君へ (To All of You That I Loved)

Anime Romance yang akan rilis di musim gugur tahun ini dan siap membuat kamu baper adalah Kimi wo Aishita Hitori no Boku e atau yang memiliki judul To All of You That I Loved. Film ini berkisah mengenai Koyomi Hidaka, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama sang ayah setelah ayahnya memutuskan untuk bercerai dengan ibu Hidaka. Suatu saat, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Shiori Satou di lembaga penelitian tempat ayahnya bekerja. Seiring berjalannya waktu, hubungan Koyomi Hidaka dan Shiori Satou berkembang menjadi cinta. 

Namun itu semua berubah ketika orang tua mereka memutuskan untuk menikah satu sama lain. Koyomi dan Shiori yakin jika mereka tidak bisa bersama, karena mereka menjadi saudara tiri. Pada akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke dunia paralel, dimana mereka bukan saudara tiri. Film ini bisa kamu tonton mulai tanggal 7 Oktober 2022 nanti!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Berpetualangan Bersama, Ini 4 Anime Adventure di Anime Musim Gugur 2022!

Published

on

GwiGwi.com – Banyak sekali genre anime yang bisa kamu jadikan tontonan di musim gugur ini, salah satunya adalah anime dengan genre petualangan atau adventure. Anime dengan genre adventure selalu menyajikan cerita perjalanan dan grafis visual yang memukau. Berpetualangan bersama, ini 4 anime adventure di anime musim gugur 2022! 

Maaf Anda Melihat Iklan

Seiken Densetsu: Legend of Mana – The Teardrop Crystal / 聖剣伝説 Legend of Mana -The Teardrop Crystal-

Jika kamu menyukai anime dengan genre adventure, maka anime yang satu ini wajib untuk kamu tonton ya. Anime ini dianimasikan oleh Yokohama Animation Laboratory dan Graphinica dengan Warner Bros dan akan tayang nanti tanggal 8 Oktober 2022. Shiloh adalah anak laki-laki yang tinggal di dekat kota Domina, mulai dari mendengar suara misterius dalam mimpinya. Suara itu memberitahu bahwa ia memiliki sebuah misi, hingga suatu saat ia bertemu dengan dua orang yang dikenal sebagaoi Jumi. Jumi adalah ras orang yang ditargetkan dan banyak dibunuh karena permata yang terkubur di dada mereka. Baru-baru ini pencuri permata yang misterius telah menyerang Jumi yang ada di seluruh dunia. Mulailah petualangan Shiloh tentang permata Jumi! 

Duel Masters Win 

Anime dengan judul Duel Master Win ini sudah dirilis pada bulan September 2022 kemarin. Merupakan sekuel lanjutan dari cerita Duel Masters King Max. Merupakan anime dengan genre adventure gabungan dengan genre action, fantasy, dan ada juga comedy di dalamnya. Apakah kamu tertarik untuk menonton Duel Master Win

Yama no Susume: Next Summit / ヤマノススメ Next Summit (Yama no Susume: Next Summit)

4 anime adventure di anime musim gugur 2022 yang selanjutnya menceritakan mengenai perjalanan dari Aoi Yukimura yang takut terhadap ketinggian. Walau begitu ia memiliki tekad untuk bergabung dengan penggemar pendakian gunung, termasuk Hinata Kuraue yang bersemangat dan pendaki lainnya yang mereka temui dalam perjalanan mereka mendaki ke tempat tinggi. Aoi dan teman-temannya melewati berbagai rintangan yang berat dan menaklukkan puncak saat mereka memulai petualangan di seluruh pegunungan Jepang. Untuk teasernya bisa kamu tonton disini ya! Anime ini akan tayang pada tanggal 4 Oktober 2022. 

Noumin Kanren no Skill bakka Agetetara Nazeka Tsyyoku Natta. / 農民関連のスキルばっか上げてたら何故か強くなった。(I've Somehow Gotten Stronger When I Improved My Farm-Related Skills)

Anime Adventure musim gugur selanjutnya yang bisa kamu tonton berjudul Noumin Kanren no Skill baka Agetetara Nazeka Tsyyoku Natta. Anime ini bercerita mengenai Al Wayne, seorang pemuda yang bercita-cita menjadi petani terkemuka, ia telah mengasah keterampilan bertaninya dan akhirnya telah mencapai level MAX. Namun begitu ia mencapai puncak keterampilan bertaninya, entah mengapa hidupnya mulai berubah secara drastis. Bagaimana kelanjutannya? Kamu bisa menotonnya mulai dari tanggal 1 Oktober! 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Anime Comedy Terpopuler di Anime Musim Gugur 2022

Published

on

GwiGwi.com – Banyak sekali genre anime yang bisa kita nikmati, salah satunya adalah genre comedy. Jika kamu sedang mencari anime yang akan membuat perutmu terasa kaku karena terlalu banyak tertawa maka kamu harus menonton beberapa anime yang akan kami sebutkan di bawah ini. Ini dia anime comedy terpopuler di anime musim gugur 2022! Here we go!

Maaf Anda Melihat Iklan

Urusei Yatsura (2022) / うる星やつら

Yang pertama ada anime genre romance comedy dengan judul Urusei Yatsura, anime ini akan tayang pada tanggal 14 Oktober 2022 nanti. Bercerita mengenai pemuda bernama Ataru Moroboshi, pemuda ini adalah pemuda paling sial dan paling bejat yang masih hidup. Ketika alien memilih untuk menyerang bumi, Ataru Moroboshi terpilih secara acak untuk mempertahankan planetnya dengan memainkan permainan olahraga nasional alien. Jika ia berhasil memenangkannya, maka dunia ini akan diselamatkan. 

Do It Yourself! / Do It Yourself!!どぅー・いっと・ゆあせるふ

Anime yang akan tayang pada tanggal 6 Oktober 2022 ini menceritakan mengenai sekelompok gadis di sekolah menengah yang mengerjakan proyek DIY mereka. Ketika mereka sedang berjuang, mereka sering gagal namun tidak menyerah dan melihat proyek mereka sampai akhir. Plot keseluruhan menggambarkan kehidupan gadis-gadis itu saat mereka mengambil langkah pertama menuju ke masa depan dengan berbagai kisah lucunya. 

Bocchi the Rock! / ぼっち・ざ・ろっく!

Anime comedy terpopuler di anime musim gugur 2022 selanjutnya adalah Bocchi the Rock, anime dengan genre comedy dan slice of life ini akan tayang pada tanggal 9 Oktober 2022 nanti. Bercerita mengenai Hitori Gotou, seorang gadis SMA yang mulai belajar bermain gitar karena mimpinya menjadi anggota band, namun ia adalah gadis pemalu yang tidak memiliki teman. Mimpinya mungkin akan jadi nyata setelah ia bertemu Nijika Ijichi, gadis yang pandai bermain drum dan sedang mencari gitaris baru untuk band-nya. Teasernya bisa kamu tonton disini!  

Mamekichi Mameko NEET no Nichijou / まめきちまめこニートの日常

Anime ini berpusat pada Mameko yang tidak memiliki pekerjaan atau tidak sedang mengenyam pendidikan. Ia tinggal bersama hewan peliharaannya yaitu anjingnya Komachi dan kucingnya yaitu Tabi, Simba, dan Melo. Mameko membuat janji kepada Tuhan, ia akan melakukan yang terbaik mulai besok, namun keesokan harinya ia berkata “Tuhan menyuruhku untuk tidur..” dan akhirnya ia kehilangan dirinya sendiri. Kisah keseharian Mameko yang akan membuatmu tertawa ini bisa kamu lihat mulai tanggal 3 Oktober 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x