Connect with us

Berita Anime & Manga

Seorang Pria Ditangkap karena Mengancam Sutradara Anime Kemono Friends

Published

on

GwiGwi.com – Polisi menangkap pria berusia 21 tahun yang tinggal di Kyoto, Fukuta Kishimoto pada hari Selasa atas dugaan intimidasi dan menghalangi bisnis secara paksa. Menurut pernyataan polisi, tersangka telah mengancam staf dan pemeran melalui internet.

Menurut koran Sankei Shimbun dan jaringan televisi publik NHK, tersangka telah memposting di papan pesan yang mengancam akan membunuh sutradara anime TATSUKI  (Kemono Friends anime, Kemurikusa), serta pengisi suara Kemono Friends, keluarganya, dan anggota staf, dengan menikam dan membakar mereka. Ancaman yang diduga dirujuk pada kejadian Kyoto Animation pada Juli 2019 yang menewaskan 36 orang dan melukai 33 lainnya.

Berdasarkan Sankei Shimbun dan NHK, begitu aktris suara melaporkan ancaman kepada polisi, staf anime untuk sementara menghentikan pekerjaan. NHK mengidentifikasi aktris suara sebagai Yui Ishikawa (Kyururu di Kemono Friends 2, Mikasa Ackerman di Attack on Titan).

Menurut penyelidikan, tersangka mengakui tuduhan itu dan mengatakan dalam deposisi bahwa dia memiliki dendam pribadi terhadap direktur tersebut, tetapi tidak bermaksud untuk benar-benar melukainya.

Baca Juga:  Drama Panggung 'New Sakura Wars' Berlangsung Musim Dingin Ini Setelah Ditunda Karena COVID-19

TATSUKI memposting pada bulan Mei bahwa ia telah mengajukan laporan polisi setelah menerima ancaman yang dimulai pada bulan April pada dirinya dan orang lain. Ishikawa juga mengajukan laporan polisi karena ancaman yang dimulai pada bulan April.

Episode televisi ke-12 dan terakhir dari anime Hentatsu oleh sutradara TATSUKI ditayangkan pada 21 Maret, dan menampilkan teaser untuk karya baru. TATSUKI dikonfirmasi di Twitter bahwa ia sedang membuat proyek baru. Versi anime televisi TATSUKI dan irodori Hentatsu proyek mulai ditayangkan di Jepang pada bulan Januari.

TATSUKI menyutradarai musim pertama anime televisi Kemono Friends di studio Yaoyorozu, tapi tidak Kemono Friends 2. Dia kemudian mengarahkan serial anime Kemurikusa di studio yang sama, dan seri 12 episode perdana pada Januari 2019.

Sumber: ANN

Advertisements

Berita Anime & Manga

Aktor Yūsuke Yamamoto Dites Positif COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Badan Produksi Y2 mengumumkan pada hari Jumat bahwa aktor Yūsuke Yamamoto telah dites positif untuk penyakit coronavirus baru (COVID-19). Yamamoto melaporkan gejala penyakit pada hari Selasa, dan diuji pada hari Rabu.

Aktor Kamen Rider Kabuto sedang membintangi sandiwara panggung THE JINRO: Ikemen Jinrō Idol wa Dare da !!!, yang memiliki pertunjukan pada 30 Juni hingga 5 Juli. Secara total, 12 pemain dan staf, dan dua anggota penonton dari sandiwara panggung itu dinyatakan positif pada hari Jumat.

Yamamoto memainkan peran Tsurugi Kamishiro dalam seri tokusatsu Kamen Rider Kabuto. Dalam seri ini, karakter Yamamoto mengambil bentuk Kamen Rider Sasword. Serial ini adalah angsuran ke 16 dari the Kamen Rider waralaba dan ditayangkan dari Januari 2006 hingga Januari 2007. Acara ini adalah Kamen Rider yang ketujuh dariserangkaian era Heisei.

Baca Juga:  Beberapa Lokasi Nyata Di Tokyo dari Anime SING "YESTERDAY" FOR ME

Yamamoto juga memainkan karakter Toshiyuki Saeima di seri dan spin-off live-action 2012 GTO. Dia juga memainkan Tamaki Suou di seri dan film live-action 2011 Ouran High School Host Club.

 

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Ascendance Of A Bookworm’ Season 3 Diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk Anime TV Ascendance of a Bookworm mengumumkan pada 12 Juli bahwa seri ini akan mengadaptasi bab berikutnya seri novel Miya Kazuki menjadi musim ketiga.

 

Ascendance of a Bookworm, sebuah hit mengenai calon pustakawan yang diangkut ke dunia lain di mana buku-buku langka dan terbatas pada kaum elit setelah dihancurkan sampai mati oleh setumpuk buku sebagai akibat dari gempa bumi. Musim kedua baru saja ditayangkan dan selesai pada bulan Juni.

Baca Juga:  Anime 'Uzaki-chan Wants to Hang Out!' Terdaftar Dengan 12 Episode

Saat ini, satu-satunya informasi yang tersedia adalah musim ketiga Ascendance of a Bookworm akan diproduksi, dengan tidak ada yang lain segera tersedia saat ini.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Patung Gundam Freedom Ukuran Nyata Akan Tiba Di Shanghai

Published

on

GwiGwi.com – Sunrise mengumumkan pada hari Sabtu bahwa “Proyek Patung Gundam Ukuran Nyata” berkembang di luar negeri dengan patung Freedom Gundam seukuran aslinya di Shanghai tahun depan.

Sunrise dan mitranya membuat pengumuman selama acara Gundam G Meeting 2020 untuk Gundam China Project. Protagonis Kira Yamato pilot ZGMF-X10A Freedom Gundam setinggi 18,03 meter (sekitar 59 kaki).

Sunrise berencana untuk meluncurkan RX-78-2 Gun seukuran 18 meter (59-kaki) yang dapat bergerak dari anime pertama Mobile Suit Gundam anime di Yokohama, tetapi menunda pembukaan hingga akhir tahun ini karena penyakit coronavirus baru (COVID-19).

Baca Juga:  Pengembangan 'Final Fantasy VII Remake' Bagian 2 sedang Berlangsung Jarak Jauh

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending