Connect with us

Event

Seminar KRAMIK, Seminar Komik 4 Panel BEM Unsada Bersama Ghosty’s Comic

Published

on

GwiGwi.com – BEM Fakultas Sastra Unsada menghadirkan sebuah seminar yang dapat membantu kalian memahami dan mungkin akan menggeluti dunia perkomikan terutama di model komik strip 4 panel. Nama Seminar itu dinamakan KRAMIK.

Advertisements

Apa itu Seminar KRAMIK?

Seminar Kreasi Komik (KRAMIK) adalah event seminar & workshop tentang komik strip 4 panel yang diselenggarakan BEM Fakultas Sastra Unsada sebagai wadah untuk mendukung industri kreatif lokal.

Dengan mendatangkan pembicara ternama yaitu author GHOSTY's COMIC, Seminar KRAMIK akan menjadi tempat yang tepat untuk para enthusiast yang ingin menjadikan hobinya menggambar komik, untuk masuk ke dalam sebuah industri yang menjanjikan dan mengharumkan nama bangsa.

Diadakan di kampus Unsada, Seminar KRAMIK dijadwalkan terselenggara pada Sabtu, 9 Maret 2019, tepatnya di ruang seminar K307 gedung Fakultas Teknologi Kelautan.

Baca Juga:  Konser Festival Lagu Anime "KING SUPER LIVE 2020" akan diadakan secara online pada 30 Mei

Kapan lagi ada acara positif yang mendukung dunia kreatif lokal kayak gini di Unsada? Ayo buruan daftar karena TIKET sudah bisa dipesan SEKARANG. Dan oh ya! Acara ini terbuka untuk umum lho, kamu yang bukan mahasiswa Unsada juga bisa mendaftar!

Langsung aja klik bit.ly/TiketKRAMIK untuk membeli. Pemesanan akan ditutup pada Kamis, 7 Maret atau sebelum sold out, karena ketersediaan terbatas!

Seminar KRAMIK didukung oleh media partner:
GambArt, KAORI Nusantara, Event Jakarta, KabarKampusCom, Ruang Mahasiswa, Media Formasi, Nawala Karsa, Risa Media, GwiGwi, Nippon Club Binus, dan Wibunews.

Freelancer serabutan yang demenannya beragam sampai tidak jelas kemana. Saat ini sedang berkutat sebagai Web Developer sembari mengupdate informasi tentang Gadget Teranyar yang biasanya berada di segmentasi affordable hingga high end flagship. Selain itu juga jadi Youtuber untuk GwiGwi. Kontak: [email protected]

Event

Konser Animelo Summer Live 2020 Ditunda Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk konser “Animelo Summer Live 2020 -Colors-” mengumumkan pada hari Kamis bahwa konser telah ditunda.

Advertisements

Komite eksekutif konser, Dwango, dan Nippon Cultural Broadcasting menjelaskan bahwa mereka memprioritaskan kesehatan dan keselamatan peserta, pemain, dan orang-orang yang terlibat dalam konser, mengingat situasi yang tidak terduga dari penyakit virus coronavirus baru (COVID-19) di Jepang. Mereka juga mengutip pedoman untuk acara yang digariskan pemerintah bersama dengan pencabutan keadaan darurat COVID-19 pada hari Selasa.

Acara tahunan ke-16 akan berlangsung dari 28 Agustus hingga 30 Agustus di Saitama Super Arena sebelum penundaan. Penyelenggara mencatat bahwa acara tersebut adalah festival lagu anime terbesar di Jepang dengan 147 artis dalam 60 pertunjukan musik, seperti Eir Aoi, Sukima Switch, angela, GRANRODEO, dan Hiroko Moriguchi, tahun ini. Mereka menambahkan bahwa akan sulit bagi lebih dari 80.000 peserta untuk menghindari “tiga C” (ruang tertutup, tempat ramai, pengaturan kontak dekat) terkait dengan penyebaran COVID-19.

Baca Juga:  San Diego Comic-Con Mengumumkan Acara Virtual "[email protected]"

Panitia masih akan mengumumkan pemenang undian tiket muka niconico pada hari Jumat pukul 12:00, tetapi mereka membatalkan penjualan tiket lebih lanjut untuk saat ini.

Penyelenggara bertujuan untuk menjadwal ulang konser dari 27 Agustus hingga 29 Agustus 2021, dan bekerja untuk mengamankan tempat di prefektur Saitama. Konser yang dijadwalkan ulang yang diusulkan akan membawa tema “Warna” dan “Nante Colorful na Sekai!” lagu tema dari konser 2020 yang tertunda. Panitia berencana mengumumkan bulan depan (atau lambat) bagaimana orang-orang yang sudah membeli tiket (termasuk tiket elektronik) dapat menggunakannya untuk konser yang dijadwalkan ulang tahun depan, atau mengembalikannya.

Sumber: ANN

Continue Reading

Event

Konser Festival Lagu Anime “KING SUPER LIVE 2020” akan diadakan secara online pada 30 Mei

Published

on

GwiGwi.com – Perusahaan rekaman Jepang, King Records, akan menggelar “KING SUPER LIVE” sebuah acara konser festival musik yang didedikasikan untuk lagu-lagu anime sejak tahun 2015. Mengingat situasi saat ini bahwa acara live berskala besar tidak dimungkinkan karena wabah COVID-19, acara tahun ini direncanakan akan diadakan online pada 30 Mei, di bawah judul  “KING SUPER LIVE ONLINE 2020.”

Advertisements

Setlist versi online akan diatur dalam gaya festival, menggunakan cuplikan langsung masa lalu dari para seniman yang telah mewarnai sejarah King Record Anime. Selain itu, cuplikan dari serial anime Uta no Prince-sama dan Senki Zesshou Symphogear akan digunakan. Dengan memposting komentar Anda di Twitter dengan tagar #キンスパ selama streaming, Anda akan memiliki kesempatan untuk memenangkan tanda tangan artis.

Baca Juga:  Acara Online Creators Super Fest (CSF) Sukses Hibur Penggemar #dirumahaja

“KING SUPER LIVE ONLINE 2020”

Tanggal streaming: 19:00, 30 Mei (JST) / 02:00, 30 Mei (PT)

– Tidak ada streaming arsip yang akan tersedia.

Saluran streaming: https://youtu.be/kmTG-c815LQ

Susunan artis (urutan suku kata Jepang):

  • Shouta Aoi
  • angela
  • Sumire Uesaka
  • Yuma Uchida
  • Yui Ogura
  • saji
  • Yoko Takahashi
  • Megumi Hayashibara
  • Yui Horie
  • Souichro Hoshi
  • Nana Mizuki
  • Miss Monocrome
  • Inori Minase
  • Mamoru Miyano
  • Hiroko Moriguchi

 

 

 

Sumber: Crunchyroll

© KING RECORD CO., LTD. SELURUH HAK CIPTA.

 

Continue Reading

Event

Acara Online Creators Super Fest (CSF) Sukses Hibur Penggemar #dirumahaja

Published

on

By

GwiGwi.com – Acara Creators Super Fest dengan Format ONLINE (LIVE) pertama kalinya dengan nama CREATORS SUPER STREAM sukses tayang perdana, kemarin Rabu, 20 Mei 2020 19:00 WIB.
Tayangan perdana yang diramaikan lebih dari 1,3K Viewer dan menggabungkan beberapa pilar kreativitas anak muda seperti: Live Talkshow, Illustration & Animation, Live Music (I LOVE ANISONG Creator), Cosplay Live Competition diramaikan beberapa nama Artiste, Artfluencer (Cosplayer) & Virtual Youtuber Host dari Indonesia, Singapura & Jepang.
– #CSS2020 Host: NIDJISANJI ID
– 1st Segment : Ghostly's Comics
– 2nd Segment : Clarissa Punipun, Angie, Yukiko
– 3rd Segment : MAHAPANCA Virtual Appearance (Alia Adelia & Andi Adinata)
– 4th Segment : Music Artfluencer – Raynich dari Indonesia
Viewer dapat berinteraksi dengan viewer dan virtual host & artfluencer favorit mereka secara LIVE di acara CREATORS SUPER STREAM 2020 ini, juga berkesempan memenangkan Special Prizes Merch (Merchandise Official) dari Creators Super Stream melalui CSS Quest (huruf rahasia yang disebarkan secara acak dari host di setiap akhir segment).
Creators Super Stream LIVE akan kembali lagi bulan depan dengan konten dan kreator lokal – regional kejutan di bulan Juni 2020.

Continue Reading
Advertisements

Trending