Connect with us

Uncategorized

Self-Tracking Suitcase Passes $1M On Indiegogo

Published

on

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Vivamus dictum erat in eros pharetra consequat. Aenean dignissim tempor dui non posuere. Integer quis orci id nulla cursus pharetra. Nulla finibus mauris nibh, sit amet suscipit tellus sagittis in. Proin turpis sem, pretium nec vestibulum non, scelerisque vel libero. Phasellus laoreet eleifend augue, sit amet dignissim diam auctor ac. Pellentesque finibus rhoncus turpis sed facilisis. Curabitur ac venenatis dui, sit amet fermentum tortor. Nullam malesuada bibendum lorem, a feugiat ipsum interdum at. Vivamus varius dui eget nisl sagittis blandit. Donec gravida tincidunt placerat. Phasellus facilisis dolor non enim convallis commodo nec ut ante. Nunc luctus enim justo, in luctus elit tincidunt vitae.

Maaf Anda Melihat Iklan

Nulla luctus pellentesque magna aliquet mollis. Curabitur eget nunc id est consequat ornare. Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Sed accumsan sit amet nisl non hendrerit. Duis ac faucibus odio. Ut efficitur pulvinar leo. Integer maximus odio venenatis mauris ullamcorper, non convallis orci semper. Nulla et arcu sed sapien consequat egestas id vel metus. Praesent laoreet dui vel neque tincidunt, sit amet sollicitudin justo viverra. Proin a est nec elit malesuada gravida eu non diam. Integer et est quam. Morbi convallis felis arcu, non consequat augue egestas ac. Interdum et malesuada fames ac ante ipsum primis in faucibus. Suspendisse potenti. Curabitur leo felis, fermentum vel maximus id, efficitur eget enim. Nulla eget bibendum orci.

[section label=”Custom Anchor”]

Custom Anchor

Fusce fermentum id diam sed sodales. In hac habitasse platea dictumst. Donec eleifend placerat dictum. Proin a interdum mauris, consectetur pretium augue. Donec efficitur, elit et accumsan varius, massa nibh iaculis dui, in vehicula velit turpis eget quam. Etiam eget sollicitudin lectus. Phasellus at ante at felis laoreet dictum.

[blockquote cite=”some dude”]Ut eu suscipit nibh. Nulla varius imperdiet libero molestie facilisis. Mauris vel ante sed nisl pharetra interdum ac eu tortor. Vestibulum id tortor dui. Quisque vel tristique leo. Maecenas tincidunt sapien id nibh accumsan pellentesque. Integer varius at leo eu porta.[/blockquote]

Donec sit amet diam sed ligula elementum ultrices. Morbi molestie a nunc sed faucibus. Aenean velit lorem, gravida at efficitur non, posuere consequat mauris. Praesent nec purus lacus. Praesent vel augue lorem. Maecenas commodo elit at erat malesuada ullamcorper. Nam eu egestas purus.

[section label=”Another Anchor”]

Another Anchor

Morbi congue non magna vitae dictum. Duis ac elit a quam consequat rhoncus ac eu elit. Aenean ultricies quam purus. Aenean imperdiet pulvinar nulla quis porttitor. Aliquam sit amet massa nec lectus venenatis tincidunt. Nulla posuere euismod blandit. Nam eu elit convallis nisi laoreet volutpat a ac nisi. Etiam non auctor eros. Suspendisse interdum lorem at erat viverra rhoncus. Donec pellentesque neque nec cursus pretium. Interdum et malesuada fames ac ante ipsum primis in faucibus. Donec interdum consequat neque, non lobortis risus maximus a. Duis sed est in est luctus porttitor. Sed sit amet felis ac metus viverra varius.

[section label=”This Menu Is Unique Per Post”]

This Menu Is Unique Per Post

Donec malesuada, leo nec ultricies aliquet, dui nibh accumsan est, sit amet dapibus mauris metus ut urna. Pellentesque sit amet eros fringilla nibh pellentesque rutrum quis id est. Quisque tortor nisl, mollis a commodo ac, vulputate sit amet felis. Suspendisse a pulvinar nulla. Quisque sit amet sodales arcu, condimentum tempus tellus. Mauris pellentesque diam et bibendum commodo. Sed ultrices nulla nunc, euismod sodales urna viverra a. Vivamus feugiat et magna et luctus. Mauris sit amet est velit. Aenean mollis consectetur tortor ut auctor.

Baca Juga:  Google akan meningkatkan tampilan berita dalam pencarian berkat Twitter

[blockquote right=”pull-right” cite=”another dude”]Ut eu suscipit nibh. Nulla varius imperdiet libero molestie facilisis. Mauris vel ante sed nisl pharetra interdum ac eu tortor. Vestibulum id tortor dui. Quisque vel tristique leo. Maecenas tincidunt sapien id nibh accumsan pellentesque. Integer varius at leo eu porta.[/blockquote]

Sed vitae accumsan ipsum. Morbi nunc odio, dapibus vitae tellus non, rhoncus commodo urna. Vivamus vitae neque quis augue sodales ornare a vitae magna. Nunc vel neque luctus, fermentum est ac, molestie felis. Curabitur mauris enim, congue non nulla in, ultrices porta nibh. Quisque elementum nunc at metus suscipit, et hendrerit lacus fermentum. Pellentesque habitant morbi tristique senectus et netus et malesuada fames ac turpis egestas. Proin nec sodales metus. In congue nisi at interdum dignissim. Aliquam in faucibus diam. Nunc dapibus metus mi, nec scelerisque turpis ullamcorper vitae. Proin at ligula faucibus, aliquam neque quis, efficitur libero. Quisque sit amet sem sit amet tortor accumsan rutrum et ut leo. Praesent quis enim sit amet augue sodales pharetra faucibus vel sem. Vestibulum id velit sed nisl vehicula vulputate et ut nisi. Curabitur hendrerit diam erat, vitae mollis magna ultricies in.

[section label=”Updated!”]

Updated!

Maecenas non dui vel felis ornare dictum. Etiam et tempor dui. Phasellus iaculis, turpis at bibendum tempor, dui sem aliquam libero, quis convallis eros orci id arcu. Sed ac fringilla est. Proin elementum euismod leo. Nulla a nibh libero. In sollicitudin porta lacus ut auctor. Fusce lacus diam, scelerisque sit amet tristique quis, vestibulum eget est. Donec rutrum, urna vitae eleifend volutpat, lorem augue congue lectus, id dapibus purus nulla eget neque. Maecenas in tellus sit amet leo aliquam ultrices. Vestibulum sit amet velit lectus. Pellentesque quis metus ut nulla dignissim dignissim non quis tortor. Curabitur facilisis a odio vel aliquam. Vestibulum non ante ut mi malesuada eleifend sed ut ligula.

[section label=”Photos”]

Photos

Duis diam felis, sollicitudin non mollis sed, tincidunt ac augue. Mauris tempor, elit et convallis rutrum, ante lacus pulvinar justo, in consectetur dolor neque at neque. Donec pulvinar ante ac pulvinar dictum. Nam viverra tincidunt accumsan. In feugiat non nunc quis commodo. Aliquam lobortis tempus nibh, vel interdum nunc porta laoreet. Suspendisse porta, nulla eu porttitor interdum, leo nisl posuere justo, et efficitur massa mi eget orci. Vestibulum vel neque a mauris hendrerit volutpat. Ut justo quam, fringilla quis dolor sed, venenatis pharetra lectus. In varius lacus in diam bibendum fringilla.

Duis diam felis, sollicitudin non mollis sed, tincidunt ac augue. Mauris tempor, elit et convallis rutrum, ante lacus pulvinar justo, in consectetur dolor neque at neque. Donec pulvinar ante ac pulvinar dictum. Nam viverra tincidunt accumsan. In feugiat non nunc quis commodo. Aliquam lobortis tempus nibh, vel interdum nunc porta laoreet. Suspendisse porta, nulla eu porttitor interdum, leo nisl posuere justo, et efficitur massa mi eget orci. Vestibulum vel neque a mauris hendrerit volutpat. Ut justo quam, fringilla quis dolor sed, venenatis pharetra lectus. In varius lacus in diam bibendum fringilla.

[section label=”Final Thoughts”]

Final Thoughts

Ut eu suscipit nibh. Nulla varius imperdiet libero molestie facilisis. Mauris vel ante sed nisl pharetra interdum ac eu tortor. Vestibulum id tortor dui. Quisque vel tristique leo. Maecenas tincidunt sapien id nibh accumsan pellentesque. Integer varius at leo eu porta. Aenean id mi quam. Cras dictum massa at turpis dictum molestie. Fusce finibus, turpis eu luctus accumsan, enim mi mollis nibh, ut venenatis massa ligula id libero.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Uncategorized

Inilah Cara Mudah Investasi Reksadana Millenial

Published

on

By

GwiGwi.com – Saat ini, dunia investor sedang gencar mencari cara investasi Reksadana millenial yang memang sangat menggiurkan dari segi keuntungan. Bahkan, langkah-langkah pelaksanaanya pun cukup mudah tanpa perlu ribet sedikit pun. Tidak heran jika penggunanya kiat melejit.

Maaf Anda Melihat Iklan

Cara Berinvestasi dengan Reksadana

Anda sebagai generasi millenial, agar memperoleh kesuksesan saat berinvestasi dengan menggunakan layanan Reksadana ini, ada beberapa tahapan yang harus dilakukan. Sehingga, kedepannya mendapatkan hasil maksimal, seperti yang dikutip dari Duwitmu, yaitu:

  1. Pahami Terlebih Dahulu Kepribadian Anda

Sebelum memutuskan untuk memulai berinvestasi di Reksadana, alangkah lebih baik jika memahami dengan benar bagaimana karakter diri sendiri. Karena ini menyangkut dengan nominal dan kredibilitas perusahaan.

Anda juga perlu memahami apakah kepribadian yang dimiliki termasuk mudah khawatir dan takut untuk mengambil resiko atau tidak. Jika tergolong pribadi yang masih bertahan di zona nyaman, maka sebaiknya siapkan mental terlebih dahulu jikalau ingin berinvestasi di platform ini.

  1. Ketahui Istilah dan Sistem Investasi Reksadana

Kemudian, untuk mengetahui cara investasi Reksadana millenial secara lebih lanjut, Anda juga harus paham terhadap istilah-istilah di dalamnya yang meliputi (referensi Cicil.id) :

    • Transaksi switkching. Pengalihan dari reksa dana jenis tertentu ke yang lainnya.
    • NAB. Jumlah dana yang dikelolah oleh pihak Reksadana.
    • UP. Pemecahan dari NAB yang disetorkan oleh investor.

 

  • Subscription. Biaya dari pembelian Reksadana
  • Redemption. Pembelian dari penjualan Reksadana.
  • Prospektus. Laporan keuangan dan profil perusahaan Reksadana.
  • Manajer Investasi. Manajer pengelolaan dana.
  • Buku Kustodian. Lembaga keuangan pengawas dan penjaga asset di Reksadana.
  • Portofolio efek. Kumpulan surat berharga yang telah dijual.
  • Transaksi Disburstment. Transaksi yang dilakukan untuk pembelian atau pencairan dana milik investor.
  • Kontrak Investasi Kolektif. Bentuk dari investasi Reksadana yang berupa kontrak.

 

  1. Perhatikanlah Jangka Waktu Investasi
Baca Juga:  Google akan meningkatkan tampilan berita dalam pencarian berkat Twitter

Ketika memilih memutuskan untuk berinvestasi di Reksadana, Anda harus mempertimbangkan juga berapa lama jangka waktu investasi tersebut. Karena, hal itu akan berpengaruh terhadap kebutuhan dana serta keuntungannya.

Pilihlah jenis Reksadana dengan jangka waktu investasinya sesuai dengan kebutuhan Anda, sehingga keuntungan tersebut bisa dipanen. Dengan begitu, masalah finansial untuk memenuhi kebutuhan mendesak pun bisa teratasi.

  1. Ketahui Jenis-jenis Reksadana

Nah, supaya Anda tidak bingung untuk memilih jenis Reksadana, berikut jenis dan karakteristiknya masing-masing:

  • Reksadana Saham. Resikonya relatif tinggi, tetapi keutungan bersifat tetap dan pengembalian modalnya besar.
  • Reksadana Campuran. Resiko yang akan dikenakan kepada investor masih dalam tahap sedang dan pengembalian dana rata-rata.
  • Reksadana Pendapatan Tetap. Resiko relatif rendah dan tingkat pengembalian dana cukup stabil.
  • Reksadana Pasar Uang. Resiko yang dikenakan pada investor merupakan yang paling rendah, namun keamananya cukup stabil.
  1. Mulai Berinvestasi dengan Modal Kecil

Ketika Anda sudah menentukan memilih jenis Reksadana mana yang sesuai dengan kebutuhan dan juga ketersediaan anggaran, maka mulailah untuk berinvestasi dengan dana kecil dan minimum terlebih dahulu.

Jangan langsung berinvestasi menggunakan modal besar, karena tergiur akan keuntungannya. Hal tersebut bisa menimbulkan resiko tinggi dan rawan akan adanya kerugian yang berkelanjutan, sehingga semua investasi akan gagal.

Jika dirasa sudah mendapatkan hasil maksimal, Anda bisa meningkatkan nominalnya secara bertahap. Sebab, sudah paham akan alur yang dijalankan dan dapat meminimalisir kerugian yang ada. Dengan kata lain, “perlahan tapi pasti”.

Demikianlah pembahasan yang bisa dipaparkan dalam laman kali ini mengenai cara investasi Reksadana millenial. Semoga dengan adanya informasi tersebut, bisa menambah wawasan Anda terkait bagaimana menjadi seorang investor sukses.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Uncategorized

8 Kuliner Aneh Asal Jepang yang Bikin Merinding

Published

on

GwiGwi.com – Jepang adalah negara yang punya berbagai macam kuliner khas. Kuliner tersebut cukup populer sehingga ada juga yang di jual di Indonesia. Ada ramen, sushi, okonomiyaki, udon, takoyaki, yang pastinya kamu suka banget. Jepang memang dikenal sebagai negara yang kaya akan kuliner. Namun ternyata Jepang juga punya kuliner aneh yang mungkin baru kamu dengar pertama kali.

Maaf Anda Melihat Iklan

Baru melihat menunya saja dijamin buat kamu merinding. Meski diracik dengan bumbu-bumbu yang gurih dan enak, namun bahan dasar utamanya termasuk ekstrim.

Memangnya seperti apa sih bentuk dari kuliner aneh asal Jepang itu? Ini lho daftarnya.

1. Shirouo no Odorigui

Salah satu kuliner aneh asal Jepang ini terbuat dari telur mentah yang di dalamnya ada ikan shirouo yang dikonsumsi hidup-hidup. Jadi kamu harus menahan rasa geli ketika ikan-ikan itu menggeliat di mulut kamu.

shirouo-no-odorigui

Sumber : media.foody.vn

2. Zazamushi

Merupakan kuliner asli Jepang yang terbuat dari serangga air. Makanan ini cukup populer. Kamu bisa menemukan zazamushi dalam bentuk kaleng di supermarket-supermarket di sana. Orang Jepang sendiri beranggapan bahwa memakan serangga ini sangat menyehatkan.

Sumber: mentalfloss.com

Sumber: mentalfloss.com

3. Shirako

Melihat bentuknya mungkin kamu akan mengira jika shirako terbuat dari usus sapi. Tapi ternyata shirako ini adalah makanan yang berasal dari alat genital ikan. Di dalamnya terdapat banyak sperma. Merupakan makanan yang cukup populer di Jepang, biasanya menjadi salah satu menu bar-bar yang ada di sana.

Sumber: marketmanila.com

Sumber: marketmanila.com

4. Shiokara

Baca Juga:  Google akan meningkatkan tampilan berita dalam pencarian berkat Twitter

Melihat bentuknya mungkin kamu mengira ini adalah makanan biasa. Shiokara merupakan kuliner asli Jepang yang terbuat dari seafood yang difermentasikan. Namun setelah difermantasikan baunya sangat amis dan rasanya asin. Cuma kamu yang kuat dengan bau amis yang bisa memakan shiokara.

Sumber: smartyindia.com

Sumber: smartyindia.com

5. Es krim basashi

Mendengar nama es krim pasti kamu langsung ngiler. Tapi es krim satu ini unik bin aneh lho. Es krim yang cuma ada di Jepang ini terbuat dari daging kuda. Nah lho, gimana ya rasanya?

Sumber: travelandleisure.com

Sumber: travelandleisure.com

6. Hachinoko

Merupakan salah satu camilan khas dari Jepang. Dari bentuknya saja sudah jelas, camilan ini adalah larva ulat yang digoreng. Hachinoko dianggap menyehatkan karena mengandung banyak protein. Meski begitu hachinoko juga sering dimakan menggunakan nasi.

Sumber: likesharetweet.com

Sumber: likesharetweet.com

7. Inago no Tsukudani

Kuliner ini juga berasal dari serangga, tepatnya belalang. Lalu belalang-belalang ini diberi kecap manis sehingga menjadi kehitaman. Selain itu ditambahkan mirin untuk penyedap rasa.

Sumber: traveldreamscapes.wordpress.com

Sumber: traveldreamscapes.wordpress.com

8. Ikizukuri (Sashimi hidup)

Seperti namanya sashimi yang disantap ini masih hidup. Ikan yang digunakan biasanya ikan yang sudah terlihat lemas. Memang penyajian ini membuat ikan lebih fresh, tapi kira-kira kamu tega nggak ya memakannya?

Sumber: wikipedia.org

Sumber: wikipedia.org

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Uncategorized

Aneka Kit Kat Rasa Unik yang Cuma Ada di Jepang

Published

on

GwiGwi.com – Kalau kamu penggemar cokelat, pasti udah nggak asing lagi sama cokelat satu ini, yaitu Kit Kat. Kit Kat merupakan wafer berlapis cokelat tebal yang diproduksi oleh Nestlé. Rasanya nggak perlu diragukan lagi deh, tentu saja enak! Kit Kat sendiri sudah tersebar di seluruh dunia dan cukup terkenal di Indonesia. Sejauh ini Kit Kat di Indonesia baru hanya ada beberapa rasa, seperti cokelat asli, cokelat putih, dan matcha. Namun ternyata di Jepang rasa Kit Kat ada bermacam-macam lho. Di Jepang ada berbagai macam Kit Kat rasa unik yang mungkin bikin kamu keheranan dan penasaran ingin merasakannya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mau tahu Kit Kat rasa unik apa saja yang cuma ada di Jepang? Inilah daftarnya.

1. Kit Kat rasa kacang edamame

Kacang edamame merupakan kacang asli Jepang yang sangat difavoritkan di negara asalnya. Edamame juga dikenal sebagai kacang yang menyehatkan, maka dari itulah diproduksi Kit Kat dengan rasa kacang berwarna hijau itu.

edamame

2. Kit Kat rasa ubi

Sekarang cokelat pun bisa disatupadukan dengan ubi, dan itu hanya bisa kamu temukan di Kit Kat asal Jepang. Ubi yang digunakan di sini adalah ubi manis berwarna ungu. Tapi sepertinya susah dibayangkan ya rasanya.

ubi-manis

3. Kit Kat rasa pedas

Kira-kira gimana ya rasanya? Ternyata cokelat bisa juga dipadukan dengan cabai. Menurut info yang beredar, pedas di Kit Kat satu ini nggak akan membuatmu sampai minum air berkali-kali.

Baca Juga:  Google akan meningkatkan tampilan berita dalam pencarian berkat Twitter

pedas

4. Kit Kat rasa wasabi

Yang ini mungkin yang terlihat paling aneh. Selain memiliki rasa pedas, wasabi juga memiliki rasa khas yang begitu menusuk di lidah. Penggemar wasabi tentu wajib menyicipi Kit Kat rasa unik ini.

wasabi

5. Kit Kat rasa sandwich kacang merah

Melihat judul di atas saja pasti kamu tahu bahwa Kit Kat satu ini kaya akan rasa. Mungkin Kit Kat ini bisa kamu jadikan sebagai teman sarapan.

sandwich-red-bean

6. Kit Kat rasa Teh Hojicha

Kamu akan merasakan teh khas Jepang di Kit Kat ini. Selain itu ada rasa sesuatu yang terbakar ketika kamu mencicipinya.

hojicha-tea

7. Kit Kat rasa tomat

Tomat biasa ditemukan di dalam banyak makanan, bahkan menjadi minuman pun bisa. Tapi apa jadinya ya jika tomat dipadukan dengan cokelat?

tomat

8. Kit Kat rasa minuman soda jahe

Kit Kat rasa unik ini memang perpaduan yang tidak disangka-sangka. Ternyata di Jepang ada minuman soda yang dicampur dengan jahe, dan sekarang dijadikan sebagai rasa di produk Kit Kat.

jahe

9. Kit Kat rasa Coca Cola dan Lemon

Paduan rasa Kit Kat ini memang unik bin aneh. Tapi kamu tetap penasaran mau coba, kan?

cola-lemon

10. Kit Kat rasa cheesecake

Kit Kat satu ini pasti kamu suka. Cheesecake dipadukan dengan cokelat pasti top banget rasanya.

cheesecake

Kalau kamu berkunjung ke Jepang jangan lupa beli aneka Kit Kat di atas ya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x