Connect with us

Music

Selebrasi Anniversary Ke-6, JOOX Hadirkan Rangkaian Hiburan Spesial Lebih dari Musik Bersama Puluhan Musisi dan Kreator Lokal

Published

on

GwiGwi.com – Merayakan perjalanan 6 tahun dalam mendukung industri musik dan hiburan Tanah Air, JOOX menghadirkan berbagai rangkaian hiburan spesial yang dapat dinikmati pengguna sepanjang bulan Oktober 2021. Menginjak usia yang baru ini, JOOX memperkuat komitmennya untuk menghadirkan pengalaman menikmati hiburan lebih dari musik, serta menjadi platform kolaborasi bagi semua pelaku industri kreatif (musisi, seniman, kreator konten, dan komunitas) untuk berkarya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sejak diluncurkan pada 2015, JOOX terus berinovasi menciptakan platform digital yang dapat meningkatkan literasi musik dan menghubungkan para musisi dengan penikmat musik. Memasuki usianya yang ke-6, JOOX telah berevolusi lebih dari sekadar platform streaming musik, dan menjadi Social & Entertainment Discovery Platform yang memudahkan pengguna untuk menemukan dan menikmati berbagai hal baru, mulai dari musik, teman, hingga pengalaman baru. Didukung dengan beberapa fitur baru, seperti JOOX Rooms, JOOX menciptakan ekosistem digital yang terintegrasi untuk mendukung produktivitas dan karya pelaku industri kreatif.

Yuanita Agata, Head of Marketing JOOX Indonesia menjelaskan, “Setelah 6 tahun hadir di Indonesia, kami kini siap menyambut lebih banyak pengguna dan kreator untuk memanfaatkan JOOX lebih dari sekadar menikmati musik. Saat ini kami memiliki lebih banyak fitur interaktif, seperti ROOMS, BUZZ, Karaoke, Live Streaming, dan Radio, yang dapat dimanfaatkan oleh siapapun untuk menemukan hal baru, berbagi hal menarik, hingga terhubung dengan sesama pengguna dan bahkan idola. Dalam upaya memberikan dampak yang lebih luas, JOOX juga memungkinkan terjadinya kolaborasi yang dapat meng-empower para generasi muda untuk berkarya, mewujudkan mimpi, dan berkontribusi pada perkembangan industri kreatif.”

Beragam Hiburan Melalui Berbagai Fitur Interaktif

Demi memudahkan para pengguna dan idola untuk saling terhubung di dalam JOOX, kini fitur terbaru JOOX Rooms dilengkapi dengan Fandom Rooms. Room khusus yang dibuat untuk para artis terbaik di Asia ini akan aktif selama 24 jam setiap harinya untuk menjadi basecamp para penggemar agar dapat saling berkenalan, mengadakan sebuah perayaan, bahkan bertemu idola mereka.

Untuk selebrasi 6 tahun ini, JOOX akan menghadirkan “6 Fandom Rooms Special Anniversary” bersama 6 musisi jagoan lokal, antara lain Happy Asmara, Tiara Andini, Hanin, GIGI, Raisa, dan Cinta Laura mulai 16-21 Oktober. Di dalam Fandom Rooms mereka masing-masing, kita tidak hanya dapat bertemu dengan sesama penggemar, mendengarkan lagu mereka selama 24 jam penuh, tapi khusus ulang tahun JOOX, para idola tersebut akan hadir di Fandom Rooms dan melakukan berbagai kegiatan interaktif bersama penggemar. Perayaan ulang tahun JOOX ke-6 ini juga akan ditutup dengan 3 konser musik virtual dari Mahalini pada 22 Oktober, KALEB J pada 23 Oktober, dan Duo DJ asal Perancis Ofenbach pada 24 Oktober hanya di fitur JOOX Live.

Baca Juga:  CAELAN dari INTERSECTION memulai aktivitas solonya dengan merilis single “Forever With You”!

Selama bulan Oktober 2021 ini, para pengguna juga dapat bergabung di Rooms dan bertemu dengan berbagai musisi, konten kreator, dan komunitas inspiratif hampir setiap harinya, serta menikmati playlist “JOOX Best Hits 2015 – 2020”. Spesialnya, playlist lagu terbaik 2021 bertema “Superstar Pilihan Kamu” dapat ditentukan oleh seluruh pengguna melalui fitur Superstar Fans Pick. Selain itu, seluruh radio MRA Group juga sudah dapat didengarkan melalui JOOX kapan pun dan dari mana pun, tanpa batasan frekuensi.

JOOX Artist of The Month Bulan Oktober 2021

Tak ketinggalan, sebagai wujud komitmen dalam mendukung dan mengapresiasi musisi lokal atas kontribusinya dalam industri musik Indonesia, JOOX mengumumkan Mahalini sebagai JOOX Artist of the Month bulan Oktober 2021. Mahalini selalu berhasil mengartikulasikan emosi serta perasaannya ke dalam sebuah lagu sehingga setiap karyanya terasa sangat personal dan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Sebagai musisi yang baru, prestasi dan perkembangan karirnya pun cukup gemilang. Selama tiga bulan terakhir, Mahalini masuk ke dalam daftar Top 10 Artist JOOX, serta berhasil menduduki daftar Top 5 Artist di bulan September. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini juga sudah memiliki 55 ribu followers setia di laman profil JOOX miliknya.

Seperti JOOX Artist of the Month sebelumnya, JOOX akan memberikan dukungan penuh pada Mahalini melalui berbagai program kolaborasi seperti perilisan lagu eksklusif, gathering virtual bersama Mahalini di JOOX ROOMS pada tanggal 4 dan 25 Oktober 2021, konser musik di JOOX Live pada 22 Oktober 2021, kompetisi menyanyi Quick Sing lagu Mahalini pada 04-11 Oktober 2021, serta kumpulan lagu Mahalini di playlist BEST OF MAHALINI.

Sebagai hadiah ulang tahun dari JOOX untuk para pengguna, ada beragam promo VIP JOOX, mulai dari Buy 1 Get 6, 6 Hari Gratis VIP mulai 14 – 31 Oktober, hingga VIP 1 tahun untuk p

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x