Connect with us

Music

GARNiDELiA Rilis Album Baru “Duality Code” Pada 17 November Mendatang

Published

on

GwiGwi.com – GARNiDELiA, unit dari dua anggota yang terdiri dari MARiA dan toku, mengumumkan bahwa mereka akan merilis album pertama mereka sejak dipindahkan ke Pony Canyon, yang disebut ‘Duality Code'. Ini adalah album Original ke-5 mereka secara total. Mereka juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan tur pertunjukan secara langsung di 5 kota di Jepang mulai tanggal 5 Desember mendatang.

Maaf Anda Melihat Iklan

GARNiDELiA adalah unit yang terdiri dari vokalis wanita MARiA dan toku sebagai komposer. Mereka membuat debut besarnya pada tahun 2014 dan mereka telah bekerja untuk banyak kolaborasi dengan serial anime di masa lalu. Setelah mereka pindah ke Pony Canyon, mereka merilis karya solo individu selama satu tahun. Mereka baru saja memulai kembali aktivitas bersama dari album baru ini.

Pada hari ulang tahun debut mereka, perilisan album baru ini diberitahukan kepada anggota klub penggemar mereka melalui program streaming sebelum diumumkan ke media. Seperti yang disarankan oleh judul album ‘Duality', dua bakat dan keyakinan individu dimasukkan ke dalam kreasi ini sekali lagi. Album ke-5 mereka akan menjadi album di mana GARNiDELiA memulai kembali tahun ke-12 karir mereka.

Album ini akan berisi 12 lagu termasuk ‘Otome no kokoroe' yang merupakan lagu tema pembuka dari anime TV “Taishou Otome Fairy tale” dan ‘Haruga Kitayo' yang merupakan lagu tema pembuka dari drama TV ‘Douse Mou Nigerarenai' yang akan mengudara di MBS (Mainichi Broadcasting System, Jepang) dan lainnya.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Gugur 2021 yang tayang di iQIYI

‘Haruga Kitayo’ dirilis untuk mengudara mulai 17 September (Jumat) sebelum perilisan album karena penayangan drama. ‘Otome no kokoroe’ juga telah dirilis untuk didengarkan di layanan streaming digital, untuk memenuhi tanggal penayangan anime mulai 9 Oktober (Sabtu) dan video musiknya juga telah dirilis.

Mereka juga mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan tur pertunjukan langsung di Jepang yang disebut, GARNiDELiA stellacage tour 2021→2022 “Duality Code”, yang akan dimulai dari tanggal 5 Desember (Minggu) di CLUB CITTA. Mereka akan mengunjungi 5 kota dalam turnya dan telah mengungkapkan visual baru untuk ini.

Silakan periksa kreasi terbaru dan pertunjukan langsung GARNiDELiA. GARNiDELiA telah ditingkatkan melalui transfer label rekaman dan bekerja sama di berbagai genre sebagai artis solo pada tahun 2021.

■■GARNiDELiA ”Duality Code”
■■Tanggal perilisan:pada hari Rabu tanggal 17 November 2021
■■Music streaming URL:https://lnk.to/GARNiDELiA_streaming
■■ Halaman penjualan produk URL: https://shop.ponycan.com/products/list?category_id=&name=GARNiDELiA

■■Tracklist
1. Live On!
2. my code
3. Uncertainty
4. Seeker
5. Aquarium
6. Clown
7. Milk Caramel
8. Otome no kokoroe
9. First Christmas
10. Haruga Kitayo
11. stellacage
12. Reason
(total 12 lagu)

 

©︎ Sana Kirioka/Shueisha, Taishou Otome Fairy tale Seisaku Iinkai

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x