Connect with us

Berita Anime & Manga

Seiyuu Sairi Itoh Memenangkan Galaxy Award

Published

on

GwiGwi.com -Association of Broadcast Critics di Jepang mengumumkan pemenang Galaxy Award ke-57 pada 1 Juni. Aktris berusia 26 tahun Sairi Itoh, yang memainkan protagonis Midori Asakusa di anime Keep Your Hands off Eizouken! terpilih sebagai pemenang Penghargaan Individu tahun ini dalam kategori TV. Karakter itu adalah peran akting suara anime pertamanya.

Penghargaan ini didirikan oleh NPO pada tahun 1963 untuk menghormati program TV, individu, dan organisasi yang luar biasa dengan tujuan meningkatkan kualitas budaya siaran Jepang. Seperti diberitakan, anime itu sendiri sudah terpilih sebagai salah satu dari empat pemenang seleksi bulanan penghargaan bulan Maret 2020.

Dewan sangat memuji penampilannya di anime – Sairi Ito, yang telah memainkan peran yang mengesankan dalam banyak drama di masa lalu, memamerkan penampilan ‘suaranya' yang luar biasa untuk mendapatkan yang terbaik dari pesona karakternya Midori Asakusa dengan menggunakan suaranya yang serak khas.”

Baca Juga:  Mantan Anggota SKE48 Miki Yakata Bergabung dengan Anime Original SHIKIZAKURA

Kemudian, ia berbagi kegembiraannya saat penghargaan di Twitter-nya – “Saya merasa terhormat untuk menerima Penghargaan Individu di Galaxy Award ke-57. Hati saya penuh. Terima kasih banyak. Terlebih lagi di masa depan, dengan sepenuh hati dan dengan segenap jiwa saya, mengingat untuk bersyukur di atas segalanya, saya akan terus mengabdikan diri setiap hari. Sungguh, sungguh, Terima kasih banyak. “

Midori Asakusa / Sairi Itoh:

Keep Your Hands off Eizouken! visual:

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Advertisement
Click to comment

Berita Anime & Manga

Pengisi Suara Doraemon Indonesia, Nurhasanah Iskandar Meninggal Dunia di Usia 62 Tahun

Published

on

GwiGwi.com – Akun Instagram resmi wartawan dan aktris pengisi suara Indonesia Nurhasanah Iskandar mengumumkan pada hari Minggu bahwa ia meninggal pada hari yang sama, 12 Juli pukul 15.00 GMT +7. Dia berusia 62 tahun.

Nurhasanah mungkin paling dikenal sebagai orang Indonesia sebagai dubber Indonesia untuk anime Doraemon, setelah menyuarakan karakter paling lama selama 25 tahun sejak 1993, setelah mewarisi peran dari Anita Riyadi.

Dia mulai tak mengisi suara pada 2018 karena masalah kesehatan, dan putranya Dana Robbyansyah telah menyuarakan karakter itu sejak saat itu. Dia juga menampilkan sulih suara bahasa Indonesia untuk berbagai serial televisi lainnya. Dia juga seorang jurnalis dan penyiar untuk Radio Republik Indonesia (RRI), dan juga memproduksi drama radio untuk stasiun tersebut di tahun-tahun awalnya dengan stasiun.

Baca Juga:  Game 'Story of Seasons: Friends of Mineral Town' Mendapat Perilisan PC di bulan Juli

 

 

Sumber:ANN

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Rika Tachibana Bergabung dengan Pemeran Anime ‘Assault Lily BOUQUET’

Published

on

GwiGwi.com – Anggota pemeran baru telah diungkap untuk Assault Lily BOUQUET, anime TV yang akan datang yang merupakan bagian dari proyek media campuran oleh AZONE INTERNATIONAL dan acus tentang sekelompok gadis sekolah menengah yang berlatih menggunakan senjata khusus untuk melindungi manusia dari ancaman alien.

Dalam serial ini, aktris suara Rika Tachibana akan memerankan karakter Ena Banshoya (gambar di atas).

Kisah Assault Lily BOUQUET diatur dalam waktu dekat, ketika Bumi terancam oleh raksasa, makhluk misterius yang dikenal sebagai “HUGE”. Dalam pengaturan ini, wanita muda yang dikenal sebagai “Lily” mengembangkan kekuatan khusus yang dikenal sebagai “CHARM” untuk melindungi umat manusia, dan lokasi di mana mereka berlatih untuk pertempuran mereka melawan HUGE dikenal sebagai “Gardens”. Seorang wanita muda bernama Riri Hitotsuyanagi menghadiri Yurigaoka Girl's College, sebuah taman bergengsi di Tokyo, dan bersiap untuk bertarung dengan HUGE bersama teman-temannya.

Baca Juga:  Kereta Listrik edisi Anime YuruYuri Akan Beroperasi di Kyoto Musim Panas Ini

Sebuah visual kunci untuk anime Assault Lily BOUQUET TV, menampilkan pemeran utama gadis-gadis sekolah menengah dalam seragam sekolah mereka yang menggunakan senjata jarak dekat berukuran besar yang dikenal sebagai

Assault Lily BOUQUET disutradarai oleh Shôji Saeki dan menampilkan produksi animasi oleh Shaft. Serial ini dijadwalkan untuk disiarkan di Jepang pada Sistem Penyiaran Tokyo dan stasiun lainnya dimulai pada Oktober 2020.

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Pameran Rent-a-Girlfriend Digelar Di Tokyo dan Osaka

Published

on

GwiGwi.com – Pameran pertama untuk seri Rent-a-Girlfriend diumumkan pada 12 Juli di Tokyo dan Osaka masing-masing di bulan Oktober dan Desember. Visual baru yang cantik dari pencipta manga Reiji Miyajima fitur Chizuru, Sumi, Ruka, dan Nami dirilis untuk mengumumkan pameran baru, yang dapat dilihat di atas.

 Pameran rent-a-Girlfriend

Logo pameran

Pameran ini direncanakan terasa seperti Chizuru dan para gadis benar-benar ada dengan karya baru yang digambar oleh Miyajima dan merchandise baru dijual – meskipun rincian lengkapnya akan diumumkan kemudian. Di Tokyo, acara tersebut akan diadakan di lantai 8 Yurakucho Marui dari 10 hingga 26 Oktober, dan di Osaka di aula acara di lantai 9 Department Store Kintetsu Toko Utama Abeno Harukas di atas Stasiun Osaka Abenobashi dari 24 Desember hingga 4 Januari 2021.

Baca Juga:  Game 'Story of Seasons: Friends of Mineral Town' Mendapat Perilisan PC di bulan Juli

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending